Powered by Blogger.
Home » , » sinopsis Drunken To Love You Episode 8

sinopsis Drunken To Love You Episode 8

:
  Ai wei melihat ponselnya, dia ragu ragu apakah  ia harus menelfon Jie Xiu. Rickie berjalan menghampirinya  dan mengingatkannya  bahwa itu hanya akan  sia sia saja jika dia memanggil Xiu Jie. ai mei  bertanya mengapa dia membantunya ? Rickie mengatakan dia tidak ingin film pertama mereka hancur. dan Dia meminta ai mei  menceritakan  semuanya agar   dia  tahu bagaimana untuk melanjutkan sandiwara bersamanya. ai mei tersenyum.
Xiu Jie berjalan keluar dari kantornya dengan mengepal tangannya .  Xiao Ru memberikan  sekaleng minuman ringan ke tangannya.  melihat hal itu, dia teringat gambar gadis babi liar  yng di gambar Xiao Ru untuk menghiburnya. Mereka saling tersenyum, dan terus berjalan berdampingan di jalan. ( aku sangat suka melihat mereka berdua)
Meng Jun sedang di pijat anaknya, dan mengeluh bahwa bos barunya menyiksanya.. Karena Xiao Ru mengambil cuti, Meng Jun sempat dihukum dan harus membersihkan toilet. Anak Meng Jun  membritahukan bahwa kancing kemeja Xiao Ru lepas  . Meng Jun menjahit kembali kancing  baru pada kemeja Xiao ru. ( baik banget yah....) Meng Jun  berpikir jika ai mei  benar-benar berkencan Rickie, maka Xiao Ru dan Jie Xie dapat menjadi pasangan yang nyata.
Ai mei menangis dan mengatakan kepada Rickie  bahwa Xiao Ru  dan Jie Xiu adalah pasangan kawin palsu, dan mereka menikah atas permintaan Ai Mei . Xiu Jie ingin menghapus gambar Ai Mei  dari latar belakang ponselnya. Xiao Ru meminta dia untuk tidak menyerah, dan memberikan Ai mei  satu kesempatan lagi untuk menjelaskan apa yang terjadi sebenarnya . Jie Xiu menolak,. Xiao Ru mengingatkan Jie Xiu bahwa selama cinta itu ada,ia tidak akan bisa untuk mengakhiri semua kenangan  dengan Ai mei  ( agak janggal ni aku rasa)
Xiu Jie mengatakan tidak mungkin terjadi lagi. Setelah  "insiden" itu , cinta antara mereka telah berubah.Xiu Jie meminta ponselnya di kembaikan tapi  Xiao Ru menolak untuk memberikan telepon kembali, dan dia melompat ke dalam air mancur untuk menjauh dari nya . tapi  Xiu Jie menangkapnya dari belakang.
Xiao Ru pergi  mengambil koin di air mancur ( haduh ada ada z nih anak yah ) . tapi  petugas keamanan melihat  mereka, Jie Xiu meraih tangan Xiao Ru dan mereka  pun kabur ...... ( hahahhahahah)
Xiu Jie dan Xiao Ru berjalan ke rumah, sambil makan pizza. sambil berjalan Xiao Ru tetap asyik memakan pizza nya dan mengatakan pada Xiu Jie untuk memakan sepotong saja. karna dari tadi Xiu Jie ga mau makan akhirnya dia mau memakan nya tapi ketika dia menggigit pizzanya ada tuh saos yang menempel di sudut bibirnya . Xiao Ru pun bergerak untuk membersihkan nya.. hm.. lihat tuh tatapan mata Xiu jie pada Xiao Ru ( awal yang indah ) 
Tiba-tiba pemilik rumah tua Xiao Ru muncul,dan  mengeluh kenapa  Xiao Ru belum mengubah alamat nya walaupun  begitu segala surat-suratnya tetap sampai di tempatnya Xiao ru . ketika mereka ingin masuk dan membawa surat surat itu ke rumah, Xiu Jie  menjatuhkan sebuah amplop. Xiao Ru membuka amplop tersebut  untuk melihat  apa isinya  eh taunya amplop itu berisi sebuah akte kepemilikan properti dari Yi Xian. Xiao Ru dan Jie Xiu langsung berjalan ke Hotel FarGlory. dia menemui Yi xian  dan mengatakan bahwa dia hanya ingin mengembalikan amplop pemberiannya dan akan segera pulang . Xiu Jie mengikutinya, dia khawatir Xiao Ru  akan diperlakukan dengan buruk  lagi oleh Yi Xian .
Xiao Ru mengembalikan semua pemberian dari Yi Xian, tapi Yi Xian tidak mau menerima dan  meminta agar Xiao Ru untuk menerimanya agar dia tidak merasa bersalah dan membuat dirinya lebih baik. tapi Xiao Ru mengatakan  Yi Xian itu egois,karena  memaksanya menerima sesuatu untuk mengurangi kesalahannya sendiri. Xiao Ru  mengatakan kepadanya untuk memperlakukan Peggy dengan  baik. Jie Xiu yang duduk di samping Xiao Ru berkata pada  Yi Xian bahwa dia adalah orang yang memperlakukan Xiao Ru dengan baik pada hari itu( maksudnya waktu Yi Xian melemparkan isi koper Xiao Ru ke air dan juga tiketnya di hari mereka putus) . Dia mengatakan pada Yi Xian bahwa segala sesuatu yang Xiao Ru perlukan, dia akan menyediakannya. Xiu Jie juga mengatakan pada  Yi Xian untuk berhenti menawarkan sesuatu untuk Xiao Ru karna dia  akan keberatan. Yi Xian mengaku bahwa sejak mengkhianati Xiao Ru, dia menyesali perbuatannya setiap hari (wkwkw.. mang enak,, jahat sih kamu)
Yi Xian  meminta Xiao Ru mempercayainya , karena sejujurnya dia tidak pernah ingin meninggalkan Xiao Ru ( pantesan dia nangis waktu dia putusin Xiao Ru ). Yi Xian kemudian mengatakan yang sejujurnya , ia mabuk di sebuah pesta tiga bulan lalu dan berhubungan dengan Peggy. Dia tidak ingin memberitahu Xiao Ru karena itu akan menghancurkan hati Xiao Ru .lalu  Xiao Ru  mengatakan pada Yi Xian bahwa dia tak ingin penyesalan dan permintaan maaf. yang Dia inginkan ia bisa memperlakukan Peggy lebih baik karena Peggy adalah pilihannya sekarang.
Xiao Ru mengatakan bahwa Peggy adalah orang yang  sangat mencintainya . Xiao Ru tidak pernah berpikir bahwa  dia  bisa mencintai Yi Xian seperti  Peggy mencintainya. sebelum Xiao Ru dan Xiao Jie pergi dia berpesan kepada Yi Xian agar memperlakukan peggi dengan baik. Yi Xian tersenyum dan mengatakan dia bahagia melihat kebahagiaan Xiao Ru skarang karena Xiao Ru sudah mendapatkan seseorang yang baik yg bisa membuatnya bahagia. ( hm...manis yah senyuman Yi Xian)
Xiu Jie  berjalan masuk ke lobi dan bertemu klien nya yang super genit.. ( wkkwkwk). dan menggodanya secara terang terangan di depan Xiao Ru, melihat hal itu Xiao Ru tidak mau kalah dia malah menerobos diantara mereka , Dia mengumumkan bahwa Xiu Jie adalah suaminya, Jie Xiu tersenyum dan mengiakan nya.
Dara tidak menyerah begitu saja dia malah membuka kancing bajunya untuk menggoda Xiu Jie dan  mengatain Xiao Ru  berdada rata dan tidak cantik. Xiao Ru tidak terima dia kelihatan marah dan mengatakan dadanya besar pasti karna operasi payudara
Di dalam mobil, Jie Xiu memuji Xiao Ru karna dia mampu mengalahkan penyihir genit dan menyelamatkan suaminya ... ( wkwkwk) . Dia bertanya apakah dia berbuat seperti itu kareana dia cemburu, Xiao Ru  tertawa dan mengatakan bahwa  apa yang dilakukannya semata mata karena  dia istri Jie Xiu  laupun cuman diatas kertas. hahaha,,.. masa sih...
Xiu Jie khawatir bahwa bulan depan Yi Xian akan memberinya sesuatu yang lain. Xiao Ru meminta untuk tidak berbicara tentang iitu  lagi. karena Xiao Ru tidak mau membicarakan semua tentang Yi XIan ,dan ia  ingin menenangkan diri dulu. Xiu Jie menghentikan mobil, dan bertanya apakah  Xiao Ru  tahu seorang arsitek terkenal yang disebut Ying Feng. Ia menunjukkan sebuah bangunan yang dirancang oleh arsitek, dan bagian muka bangunan menyerupai karakter Cina . Xiu Jie mencondongkan tubuhnya Xiao Ru untuk menjelaskan arsitekturnya.
Tiba-tiba mereka berdua menyadari betapa dekat wajah mereka satu sama lain. Xiao Ru menatap Jie Xiu, dan ia berhenti bicara saat ia melihat ke arahnya. Akhirnya dia duduk kembali, meminta maaf karena berbicara tentang masalah  arsitektur pada Xiao Ru. ( hahhah..salting)
Peggy duduk di luar dan berbicara dengan bayi yang masih di perutnya.dia mengatakan pada bayi nya bukanya ayahnya tak menyukai bayi hanya saja dia memerlukan banyak waktu untuk menerima mereka. 
ternyata Yi Xian berdiri di belakangnya dan mendengarkan percakapannya dengan bayi mereka. Dia berjalan mendekati Peggy dan menanyakan apa yang harus dia lakukan untuknya ? Peggy menjawab  bahwa semua wanita membutuhkan  janji, dan semua yang dia butuhkan adalah tetap di sisinya. Ia bersedia untuk menunggunya, namun berapa lama dia harus menunggunya dan bisa menggenggam tangan nya.  Yi Xian meraih tangannya, dan meminta Peggy untuk menikah dengannya. Ia berjanji akan membangun  keluarga bahagia bersamanya . Peggy senyum dan memeluk Yi Xian. Yah, aku senang bgt lihat mereka... moga Hati  Yi Xian tidak berubah lagi.
Ai wei minum sendirian dan memikirkan kesempatan yang ia miliki untuk bersama dengan jie xue lagi, dengan keadaan mabuk ia pergi kekamar jie xue dan langsung mendorong jie xue ketempat tidur, jie menolaknya kemudian Tiba-tiba Ai wei berubah jadi wanita iblis yang menyuruh jie xue untuk tidak pergi kalau tidak ia  akan memakan hatinya. Mendengarnya membuat jie xue teriak dan terbangun dari mimpinya  hahaha cuma mimpi ternyata  dan terjatuh dari tempat tidur. Ia bangun lalu melepas poster ai wei yang ada di dingding dikamarnya
ternyata Xiao Ru  meninggalkannya sebuah catatan, dan memberi selamat padanya untuk bergabung dengannya di klub mabuk cinta. Dia mengatakan obat terbaik untuk patah hati adalah makan. Jie Xiu duduk dan dengan senang hati memakan masakan Xiao Ru.
Di hotel, Meng Jun dan semua karyawan  mengeluh tentang bos baru mereka. Meng Jun bertanya-tanya mengapa Xiao Ru belum juga datang? Tiba-tiba mereka mencium sesuatu,dan  berjalan ke dapur ternyata xiao Ru sedang membuat roti puding dan  Semua teman2 yang melihatnya bahagia dan memberi salam pada Xiao Ru. Xiao Ru memberikan roti  puding itu dan mengatakan bahwa itu adalah roti yang ia kembangkan selama bulan madu dngan suaminya... ( wahh.. bohng....)
Xiao Ru meminta tim untuk bersabar dengan manajer baru mereka, dan mencoba untuk menciptakan lingkungan kerja yang baik. Tim Xiao Ru berbaris untuk menyambut manajer baru mereka, dan lucu nya wanita witchy itu ternyata klien nya Xiu Jie yang ktemu di lobi kmaren yang merayu Xiu Jie  ( hahha.. genit ich). Dia membuat peraturan yang sangat  ketat untuk staf staf  bahkan jika satu detik saja terlambat maka gaji mereka akan di ptong. Dia berjalan mendekati Xiao Ru dan senyum ngejek melihat  Xiao Ru . Dia memanggil  Xiao Ru ke  luar dan mencatat seluruh kesalahan Xiao Ru - karena terlambat, pelayanan buruk, dan pembangkangan. Xiao Ru menolak untuk menerima kecaman, . Penyihir ini menawarkan Xiao Ru pilihan - dia berhenti atau beberapa rekan   Xiao Ru akan di pecat
Xiao Ru tulus meminta maaf kepada manajer, dan penyihir itu mengatakan kepadanya untuk tidak khawatir tentang orang lain karena  pekerjaan  Xiao Ru sendirilah yang akan  dipertaruhkan. Dia menyuruh  Xiao Ru berlutut dan mengusap sepatu kotor dengan tangannya. Xiao Ru  berlutut danmembersihkan spatu menejer dengan tissue ,Xiao Ru pun  mengatakan kepada manajer bahwa ia akan berhenti secara sukarela. Dia meminta rekan-rekan kerjanya diperlakukan dengan benar. dan dengan air mata dia  mengatakan selamat tinggal kepada rekan-rekan kerjanya.( sedih)
Yi Xian berjalan ke restoran dan mencari Xiao Ru, tapi ia hanya  melihat Meng Jun yang  shock. Dia bertanya di mana Xiao Ru Xiao Ru sedang beres beres  membersihkan lokernyahp Xioa ru bunyi ternyata Xiu Jie menelfonnya ,Xioa ru mengusap  air matanya  dan menjawab telfon dari Xiu Jie. Xiu Jie mengucapkan terima kasih, untuk sarapannya tadi pagi.Xiao Ru menjawab  itu  bukan hal  besar, dari suaranya Xiu Jie tahu bahwa Xiao Ru sedang menangis dan  dia pun bertanya padanya apakah dia menangis? Xiao Ru menjawab tidak ada masalah, xiao Ru mengatakan seperti itu karena  dia tidak ingin Jie Xiu  terlibat dalam masalahnya. Yi Xian  mendesak meng jun untuk mengatakan sebenarnya apa yang terjadi pada Xiao Ru meng jung tidak bisa berbohong dan mengatakan bahwa Xiao Ru dipecat menejer baru mereka.
Yi Xian sedang melakukan pertemuan dengan manajer baru di hotel xiao ru untuk memesan makanan untuk acara pernikahannya, namun yang dipesan yi xian tidak ada dalam daftar menu restoran mereka lalu manajer bertanya ke mengjun tentang menu-menu yang diminta yi xian, meng jun dengan semangat memberitahukan kalau menu itu adalah menu kreasi xiao ru. Yi Xian myeringai kearah meng jun dan menyuruh manajer untuk menyiapkan yang akan dipesannya. Manajer hotel mencoba untuk meyakinkan Yi Xian untuk memesan sesuatu yang lain. Manajer menolak menuruti permintaan yi xian dan menyuruhnya untuk mencari hotel lain dan saat itu atasan manajer datang dan mendengarnya kemudian ia meminta maaf pada yi xian
 
lalu menyeret manajer baru keluar untuk memperingatkannya kalau ia harus meminta xiao ru kembali bekerja kalau tidak ia akan dipindahkan karena ia masih dalam masa percobaan. Mendengar peringatan itu manajer terpaksa menyanggupinya.
menejer hotel akhirnya mau menyediakan makanan untuk pesta perkawinan Yi Xian berarti Xiao Ru ga jadi dunk di pecat..hehheheh dia juga berjajnji akan memanggil Xiao Ru kembali.
Xiao Ru pergi ke restoran tempat dia dan Xiu Jie janjian dan mereka memberikan makanan penutup khusus babi liar hutan, yang menggemaskan! Xiao Ru begumam ini kelihatannya enak.kketika dia menggigitnya ada sebuah catatan "kegagalan merupakan langkah menuju sukses."  sambil makan  dia mengingat perkataan Xiu jie dia berpikir suatu keajaiban   karna Xiu Jie ingin memilikinya. Tiba-tiba Xiao Ru mendapat telepon dari Meng Jun yang  menyuruhnya untuk kembali bekerja. Xiao Ru tau bahwa meng jun dan Yi xian lah yang telah membantunya
Tony di kantor menerima sebuah surat untuk Xiu Jie. Itu adalah surat dari "Samantha", Tony memberikan Jie Xiu puding favoritnya untuk melunakkan pukulan, dan kemudian menunjukkan padanya surat yang diterimanya. Tony bertanya apakah ibunya akan menikah lagi? Jie Xiu melemparkan kartu itu dan mengatakan dia terlalu sibuk untuk berurusan dengan wanita itu.
boos mereka datang dan mengatakan bahwa desin yang di rancang oleh Xiu jie tidak cocok , karena ini dimaksudkan untuk kamar bayi. Xiu Jie mengatakan ketika ia masih kecil, kamarnya tidak dihiasi  seprti kamar bayi . Xiu Jie berpikir bayi harus tumbuh dalam estetika elegan. Tony bilang Jie Xiu tidak mengerti apa-apa tentang bayi, bagaimana dia bisa  menjadi ayah di masa depan?
Xiu Jie mengatakan ia akan mencari desiner lain untuk merancang ruang bayi karena dia tidak memiliki inspirasi sekarang ini, Tony bilang Jie Xiu harus pulang sekarang dan membuat bayi dengan istrinya, maka ia akan mendapatkan inspirasi. hahaha.. emang segampang itu apah... ada2 nih orang
Xiu Jie bergegas ke restoran tapi Xiao Ru sudah tidak di sana lagi. dia menyetir sambil mencari nya di jalanan.dan akhirnya dia menemukan Xiao Ru sedang berjalan. dia menghentikan mobilnya persis di samping Xiao Ru dan keluar. dia bertanya dia mau kemana? kenapa berlawanan dengan arah rumah mereka? Xiu Jie mengajak Xiao Ru untuk makan bersama dan akan mentraktirnya sepuasnya di restoran yang di desinnya khusus untuk Xiao Ru. hm.... baik banget dia yah... dia sudah sangat mencintai xiao Ru..
Xiao Ru tersenyum dan mengucapkan terima kasih atas semua motivasi yang di berikan Xiu jie untuknya. Dia mengatakan kepadanya bahwa  dia kan mebuat makanan penutup untuk nya yaitu  babi hutan, karena dia mendapat pekerjaannya kembali. Xia Ru juga  mengatakan kepadanya bahwa Yi Xian dan Peggy akan menikah dan dia  dipekerjakan kembali  karena  dia yang akan mempersiapkan makanan untuk pesta pernikahan tersebut.Xiu Jie menyindir pasti ini ada hubungan nya dengan Yi Xian kaalu tidak mana mungkin dia di terima lagi. Xiao ru kesel mendengar apa yang Xiu jie katakan tapi dia tidak mau berdebat dengan xiu jie karna mereka harus ke supermarket untuk membeli bahan bahan makanan.
 Disana sedang diskon daging dan jie xue mencoba  berebut daging untuk makan malam mereka, jie xue berhasil mendapatkan daging dan memberikan ke xiao ru namun xiao ru bilang daging yang jie xue pilih tidak ada yang lolos inspeksi. Jie xue kesal mendengarnya dan mengembalikan daging yang dipilihnya dan langsung berbalik, xiao ru mengeluh jie xue langsung pergi karena ia belum sempat mengucapkan terima kasih. Xiao ru berkeliling sendirian namun ia terpeleset karena menginjak botol keci dan jatuh, jie xue mengulurkan tangannya untuk membantu xiao ru berdiri dan bilang kalau xiao ru masih seperti anak kecil yang terjatuh.
Kembali ke rumah, Xiao Ru telah menyiapkan pesta untuk Xiu Jie dari menu khusus nya. Dia meminta Xiu Jie untuk mencicipinya . xiu Jie  mengambil dan meggigit sedikit , Xiao Ru cemas menunggu jawaban dari Xiu JIe... eleh2 macam kontes masak z ..  Dia mengunyah dan mengangguk, dan bertanya padanya apakah nasi putih ada?. Dia bangkit untuk mengambil nasi, dan Xiao Ru bertanya apakah makanannya sangat buruk sehingga kau  lebih suka makan nasi putih?. Xiu Jie mengatakan  bahwa satu-satunya masalah di meja adalah kurangnya nasi putih. karena Xiu Jie sangat suka nasi putih Ia dengan mudah bisa makan lima mangkok nasi putih sekali makan.  hehhehehe......
lidah Xiu Jie lagi sakit dan Xiao Ru  mengatakan kepadanya untuk membuka mulutnya dan membiarkan dia memeriksa kenapa  lidahnya sakit. Mereka saling  menatap satu sama lain,  tapi Xiu jie malah memonyong kan bibirnya dan  menutup matanya seprti orang yang minta di cium. tapi ga jadi deh karna  Meng Jun muncul untuk mencicipi masakan Xiao Ru , dan dia sangat antusias untuk menghabiskan makanan itu. Meng Jun tanya "apa ada nasi ?, dan Xiu Jie menunjukkan padanya mangkuk terakhir, rencananya dia mau memberikannya tapi dia mengambilnya kembali karena dia masih lapar... hahhahaha
Xiao Ru mengeluarkan roti puding yang dibuatnya di tempat kerja hari ini. Xiu Jie mengambil piring dan menyuruhnya untuk memberikan roti itu pada meng jun. Dia mengatakan bahwa roti ini sangat  eksklusif, karena xiao Ru yang membuatnya . Meng Jun mencoba untuk menggunakan anak yang belum lahir agar Xiu Jie mau memberikan bagiannya untuk nya, tapi Xiu Jie malah memasukkan puding itu besar ke mulutnya meng jun juga tidak mau kalah . Keduanya terlihat seprti  kontes makan makanan, dan Xiao Ru pun senyum senyum melihat tingkah Xiao Jie yang lucu.
Setelah makan malam, Meng Jun berharap ia bisa menikah lagi agar ia bisa mengadakan pesta pernikahan dengan xiao ru yang memasak, xiao ru bilang itu konyol, kalau ia mau makan masakannya tinggal meminta saja padanya tanpa harus menikah.
 . Xiao Ru bertanya apakah makanan yang dibuat hari ini dia benar-benar enak ? Meng Jun mengatakan kalau Xiao Ru harus percaya pada dirinya sendiri karena masakan Xiao ru memng sangat enak. Meng Jun berpikir bahwa tingkah Xiao Ru  mencurigakan seperti seorang yang sedang hamil. mendengar hal itu Xiao Ru kabur. meng jun menyuruh Xiu Jie untuk memberikan jaket pada Xiao Ru tentunya Dia senang dunk yah...
Meng Jun mengeluarkan sweter hitam dan mengatakan pada Xiu Jie bahwa kancing sweter  Xiao Ru hilang. mendengar hal itu, Xiu Jie mengambil sweater dan bergegas ke kamarnya. Dia mengambil kancing yang katanya milik Ai mei   dan membandingkannya dengan kancing sweater Xiao Ru ,dia pun sadar bahwa sebenarnya  kancing itu adalah milik Xiao Ru . Dan  menyadari bahwa Ai Mei  berbohong kalu kancing itu adalh miliknya . Dia bertanya-tanya apa yang terjadi malam itu?dan apa yang terjadi antara Xiao Ru dan Ai mei
Xiu Jie berjalan ke bawah dan sengaja mendengar Xiao Ru dan Meng Jun mendiskusikan apa yang terjadi ketika seorang wanita hamil. Dua wanita berjalan ke kamar Xiao Ru dan menutup pintu. Xiu Jie menekan wajahnya ke pintu dan bertanya-tanya apa yang sedang mereka bicarakan  . Meng Jun dan Xiao Ru membahas sesuatu yang di lakukan untuk bayi , dan Jie Xiu mulai panik. Dia berpikir bahwa sesuatu  jelas terjadi antara dirinya dan Xiao Ru malam itu.( hahahhaa...)

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

BUKU INFORMASI MENARIK