Powered by Blogger.
Home » , » Sinopsis Drunken To Love You Episode 4

Sinopsis Drunken To Love You Episode 4



 Xiao Ru terbangun dan mendapati dirinya tidur dengan jie xue sebagai bantalnya, ia tersenyum dan memperhatikan jie xue. Melihat wajah suami kontraknya dan jie xue mulai bergerak bangun membuat xiao ru dengan cepat pura-pura tidur lagi. Jie Xiu bangun dan segera mendorong kepala Xiao Ru dari bahunya, sementara xiao ru masih berpura-pura dia juga baru bangun.
 Jie xue mengeluh bahunya mati rasa karena semalaman direlakan buat jadi bantal. Xiao ru meminta maaf dan bertanya-tanya kenapa ia semalam tidur disini.

 Jie xue mulai menjelaskan kalau semalam ia mau pergi kekamarnya untuk tidur tapi saat berdiri ada kecoa yang membuatnya mengurungkan niat buat kembali kekamar tidur karena takut (jie xue takut bener ma kecoa sama ma aku *gak ada yang nanya^^) Xiao Ru tidak bisa menahan tawanya mengetahui ketakutan jie xue dengan kecoa dan menyerahkan urusan kecoa dirumah ini padanya.
Bel pintu berdering dan asisten jie xue datang yang langsung menertawakan celana pendek Jie Xiu. Saat asistennya tony masuk kedalam ia bertemu dengan xiao ru yang langsung menyapanya namun xiao ru tidak ingat pernah bertemu Tony sebelumnya, Tony memberitahu kalau ia pertama kali bertemu saat menjadi saksi pernikahan saat itu xiao ru mabuk jadi maklum kalau tidak ingat lalu tony mulai memperkenalkan diri lagi sebagai asisten utama Jie Xiu, ia kesini untuk mengapa jie xue masih di sini. Tony membawa pembaruan pekerjaan untuk Jie Xiu, dan juga mengatakan kalau para pekerja lebih cepat dari jadwal untuk pembangunan dan harus dilakukan hari ini.
 Xiao Ru mendengar ini teringat kembali ke Yi Xian yang mengatakan padanya ia ingin membeli sebuah unit perumahan ditepi pantai untuk hidup dengannya. Jie Xiu tidak senang mendengar berita itu, karena pekerjaan yang dipercepat akan membuat hasil kerja dan konstruksi yang buruk sedangkan klien mereka orang yang paling menuntut dalam industri ini. Jie Xiu pergi untuk mengunjungi lokasi konstruksi, dan Jie Xiu mengingatkan "istri" nya untuk tinggal di rumah hari ini untuk bersih-bersih. Tiba-tiba Xiao Ru mendapatkan sms dari Yi Xian yang meminta maaf atas perilakunya kemarin dan menanyakan apakah ia bisa bertemu dengannya.
Xiao Ru pergi untuk menemui Yi Xian, dan wartawan yang getol banget dapetin berita skandal ai wei (gak tau nama wartawannya) memutuskan untuk mengikutinya karena dari kemarin mengikuti jie xue tapi tidak ada hasil mungkin saja dengan memindah target pengintaian akan mendapatkan berita.. Xiao Ru tiba di gereja dengan memanggil nama yi xian namun ia malah menemukan Peggy yang sedang menunggunya. Peggy meminta maaf karena menggunakan ponsel Yi Xian untuk mengirim pesan ke Xiao Ru, kalau ia sendiri yang memintanya bertemu pasti dia akan menolak untuk menemuinya. Xiao Ru bertanya maksud dan tujuan menemuinya, Peggy melepaskan cincin pertunangannya dan menyerahkan ke xiao ru karena ia sekarang kalah dan akan mengembalikan yi xian. Si wartawan masih setia mengintai pembicaraan xiao ru
 Peggy mengatakan ia membenci Xiao Ru. mengapa dia masih bersikeras merebut Yi Xian, saat ia sudah memiliki orang lain yang mencintainya. Peggy sudah menyukai Yi Xian selama 3 tahun, Xiao Ru juga tidak mau kalah karena dia juga mencintai Yi Xian selama 4 tahun, meskipun semua yang terjadi pada dirinya yang belum bisa ia jelaskan. Peggy mengaku apa yang dikatakan yi xian padanya ke xiao ru kalau Yi Xian hanya akan mencintai Xiao Ru,yang membuatnya memutuskan untuk melepaskannya sekarang. Xiao Ru bertanya bagaimana dengan bayinya, tapi Peggy hanya pergi tanpa menjawab.
Xiao Ru mengikuti Peggy klinik kandungan, si wartawan masih mengikutinya dan saat xiao ru masuk ke klinik si wartawan bingung karena dia seorang laki-laki, taoi bukan wartawan yang professional kalau menyerah karena ia membawa peralatan menyamarnya. Dengan penyamarannya sebagai wanita hamil ia mengikuti xiao ru masuk ke klinik. saat masuk xiao ru tidak melihat peggy dan menanyakan ke petugas apa yang dilakukan peggy, dengan bisik-bisik petugas memberitahu kalau ia masih mau menggugurkan kandungannya dan mendengar itu xiao ru berteriak “Aborsi?” ia pun langsung masuk ke ruangan pemeriksaan dan menyeret peggy keluar.
 Xiao Ru meminta penjelasan Peggy apakah dia memberitahu Yi Xian rencananya untuk menggugurkan kandungannya, Peggy dengan marah bilang kalau Yi Xian tidak mencintainya, anak ini ditakdirkan untuk memasuki dunia yang bahagia ia tahu yi xian tidak mencintainya dan anak yang dikandungnya sehingga ia lebih suka anaknya menjadi malaikat bahagia di Surga. Peggy merasa kalau sejak awal tidak berada antara Xiao Ru dan Yi Xian, maka semuanya tidak akan seperti ini.
Xiao Ru melangkah maju dan menampar Peggy, membenarkan bahwa yang dikatakan Peggy benar. Tapi Xiao Ru tersenyum dan berkata setelah tamparan ini, semuanya akan menjadi masa lalu sekarang. Xiao Ru yang seharusnya mundur dan tidak berada diantara Peggy dan Yi Xian sekarang karena bayi dalam kandungan peggy yang belum lahir tidak bersalah.
Peggy bertanya apakah ini berarti Xiao Ru bersedia menyerahkan Yi Xian. Xiao Ru menyerahkan cincin pertunangan yang diberikan padanya kembali ke Peggy, xiao ru juga menjelaskan hal-hal yang disukai dan tidak disukai yi xian agar peggy lebih mengerti yi xian. Peggy berterima kasih dan mereka saling berpelukan
 Xiao Ru sedang berjalan dan didatangi oleh wartawan getol yang tidak percaya kalau dia benar-benar menikah dengan Song Jie Xiu. Tadi Dia mendengar Xiao Ru mengaku mencintai pria lain selama 4 tahun terakhir. Xiao ru membela dirinya kalau dulu memang mencintai pria lain tapi setelah menikah dan seterusnya ia akan mencintai suaminya dan menelpon jie xue untuk membuktikan kalau ia mencintai suaminya ke wartawan. Jie xue yang ditelpon xiao ru mengiranya aneh karena ditelpon xiao ru ngomong dengan maniz dan akan mengunjunginya sekarang di lokasi konstruksi untuk makan bersama.
Xiao Ru tiba dan segera memberitahu Jie Xiu kalau daritadi ia diikuti wartawan yang tidak percaya mereka menikah, merekapun berpura-pura menjadi pasangan yang romantic biar dilihat wartawan sampai xiao ru kaget saat jie xue menciumnya,
Mata Xiao Ru yang terbuka lebar saat di cium jie xue tiba-tiba, tapi akhirnya menutup matanya dan berkata dalam hatinya kalau Jie Xiu hanya akting, kenapa dia tidak bisa melawan? Setelah berciuman mereka langsung berpelukan dan jie xue bilang kalau sekarang ia sibuk jadi lebih baik xiao ru pulang dan mengalihkan wartawan. Dia tak ada waktu mengurusi hal seperti ini saat ini, Jie xue pun kembali untuk bekerja. wartawan masih mencurigai dan memperlihatkan hasil jepretan gambar saat xiao ru berciuman yang terlihat canggung karena ia berciuman dengan suaminya tapi matanya terbuka lebar, xiao ru masih menyangkal kalau itu memang kebiasaannya kalau dicium ia aka melotot.
 Tiba-tiba mereka mendengar suara teriakan dari dalam lokasi konstruksi, Xiao Ru masuk untuk melihat Jie Xiu dan mandor sedang bertengkar. Mandor sakit hati dan lelah dengan sikap Jie Xiu yang merendahkan dan kasar, sementara Jie Xiu terus menyalahkan mandornya yang melakukan pekerjaannya yang tidak sesuai dengan apa yang ia inginkan. Mandor berhenti menyuruh seluruh kru untuk pergi. Sebelum keluar, mandor menendang tangga dengan jijik, membuat ember tempat alat-alat yang bertengger di atas jatuh. Xiao Ru melihat jatuhnya ember langsung mendorong jie xue yang menyebabkan alat-alat yang di ember jatuh mengenai kepalanya.
 Jie xue yang melihat kepala xiao ru berdarah bergegas membawanya ke rumah sakit. Melihat kekhawatiran jie xue wartawan yang melihatnya merasa kalau ekspresi yang ditunjukan saat inilah yang terasa nyata.
Di rumah sakit, dokter yang merawat Xiao Ru menyatakan kalau xiao ru tidak apa-apa hanya luka luar dan Jie Xiu menyuruh dokter untuk menggunakan jarum tebal untuk menjahit luka, karena ia harusnya tidak takut rasa sakit karena ingin bermain sog pahlawan di tempat yang berbahaya. Namun dokter keliru menganggap kalau Jie Xiu suka melakukan kekerasan dalam rumah tangga pada istrinya
 si dokter dengan bisik-bisik mengatakan kalau ia butuh bantuan ia bisa bilang agar ia dapat membantunya, sebelumnya ia terkilir kakinya dan sekarang kepalanya (kaki terkilir di eps pertama saat xiao ru dirawat dirumah sakit, nie dokternya yang waktu itu merawat xiao ru dan mendapat pukulan dari jie xue yang sedang mabuk makanya berpikiran kalau jie xue suka melakukan KDRT)

Jie Xiu yang mendengarnya merasa jengkel apalagi Xiao Ru bilang kalau dia selama ini harus menderita dengan sikap suaminya yang pemarah, dengan meyakinkan xiao ru bilang kalau suaminya marah ia akan dikunci dluar rumah dan tidak memberinya makan. Dokter yang mendengar pernyataan xiao ru segera akan menelepon polisi yang langsung dihentikan xiao ru, ia bilang yang ia katakana tadi belum selesai.

 Xiao ru kembali menjelaskan kalau suaminya baik karena ia tidak memperdulikan dirinya sendiri untuk menyelamatkannya, selalu menjadi orang pertama yang melindunginya saat ia disakiti dan bersedia menjadi bantal saat ia tidur
Dokter menasehati mereka dengan menunjukkan tulang rusuk, menjelaskan bahwa seorang istri terbuat dari tulang rusuk suami yang paling penting. Dokter menyarankan Xiao Ru untuk dirawat selama dua jam untuk memastikan kalau tidak ada efek yang akan timbul.
 Tony mencoba menelpon semua kru konstruksi yang tersedia tapi semua kru mendengar nama jie xue langsung menolaknya. Jie xue datang dan mendapatkan dirinya belum menemukan pekerja konstruksi nyang mau membantunya ia pun mencoba menelpon sendiri tapi hasilnya tetap sama. bos mereka baru kembali dari liburannya dengan perasaan senang tanpa tahu kesulitan yang dihadapi jie xue
Saat di kamar rawat pasien seorang perawat memberitahu Xiao Ru kalau seorang pria datang untuk mencarinya sejak ia terluka kakinya beberapa hari lalu tapi perawat tidak tahu alasan orang itu mencarinya.
  xiao ru mendengar ada seseorang yang menanyakannya yang membuatnya langsung bersembunyi namun sayangnya saat itu pengirim pizza datang dengan menyebutkan nama xiao ru. Orang yang mencarinya tahu kalau ia sedang dikamar xiao ru dan masuk lalu menemukannya dibawah ranjang, karena takut ia langsung lari keluar dan terus dikejar oleh orang yang mencarinya tadi.xiao ru panic dan menggunakan kursi roda agar lebih cepat tapi ia melewati turunan dan langsung terjatuh.
 Orang yang mencarinya membantu xiao ru dan ternnyata orang itu mau berterima kasih pada xiao ru karena sudah menyelamatkan anjingnya (di eps 1 saat kakinya terkilir gara2 nyelamatin anjing yang mau tertabrak motor) dan memberitahu xiao ru kalau ia akan melakukan apa saja untuk membalas kebaikannya, xiao ru mengenali orang itu adalah mandor yang bertengkar dengan jie xue
Xiao Ru meminta mandor untuk membalas budinya dengan kembali ke lokasi pembangunan untuk menyelesaikan rumah. Mandor menolak, tetapi mengatakan jika Xiao Ru bisa menyuruh Jie Xiu untuk meminta maaf dan menunjukkan seberapa keras para pekerja konstruksi bekerja untuk menyelesaikan proyek-proyek, maka ia akan mempertimbangkan kembali.
Presiden pembangunan perumahan yang dikerjakan Jie Xiu mendengar kalau ia kehilangan para pekerjanya dan tak ada yang mau bekerja dengannya. Presiden menanyakan mengapa dia tidak diberitahu tentang situasi ini. Presiden tidak senang mendengar tentang reputasi buruk Jie Xiu di industri ini. Jie Xiu meminta diberi kesempatan dan akan mempertaruhkan pekerjaannya,kalau rumah itu tidak jadi pada waktunya ia akan mengundurkan diri. Presiden memperingatkannya kalau ia akan mendapatkan kesempatan untuk membuktikan tetapi jika gagal, ia akan menghancurkan masa depannya karena jika proyek ini gagal 10 orang song jie xue juga tidak dapat menggantinya.
 Xiao Ru berjalan mendekati Jie Xiu untuk menyeka debu yang ada dimantelnya
Saat mereka dimobil dalam perjalanan pulang, Xiao Ru menanyakan apakah ia sudah mendapatkan pekerja konstruksi untuk rumahnya. Jie xue dengan tenang menanyakan apakah ia mengkhawatirkannya,xiao ru dengan cepat menjawab kalau tentu saja ia khawatir karena jika dia kehilangan pekerjaannya, ia tidak mampu membayar biaya rumah tangga mereka. Xiao ru menawarkan untuk menemaninya mencari pekerja namun sampai mau malam jie xue tidak berhasil mendapatkan pekerja yang bersedia.
Kembali di rumah, Jie Xiu berada di teras memikirkan kesulitan yang ia hadapi sekarang dan Xiao Ru menghampirinya untuk berbicara dengannya tentang apakah dia menemukan solusi. Jie Xiu mengaku ia tidak memiliki solusi, jadi dia memikirkan pekerjaan yang ia akan lakukan setelah berhenti. Xiao Ru mengatakan malam ini tidak ada bintang dilangit jadi tidak bisa melihat bintang, Jie Xiu tidak keberatan tidak melihat bintang, ia jauh lebih suka melihat lampu-lampu kota malam hari. Saat ia masih kecil ia sendirian hampir sepanjang waktu, jadi melihat sebuah rumah terang mengingatkannya kalau ia tidak sendirian di dunia ini.
Xiao Ru menanyakan keberadaan orang tuanya, Jie Xiu menceritakan kalau orangtuanya bercerai sejak ia kecil, Xiao Ru menyadari saat ia iri dengan meja makan orang lain, Jie Xiu iri dengan cahaya terang keluarga lain. Xiao ru menyuruh jie xue untuk memikirkan kembali soal berhenti kerja karena ia tahu jie xue sangat menyukai profesinya. Di kota ini, begitu banyak orang menemukan kebahagiaan dengan desainnya sehingga jangan cepat menyerah, xiao ru menemukan solusi. Xiao Ru meminta jie xue untuk mempertimbangkan kembali mempekerjakan mandor yang berhenti, jie xue bukannya tidak mau tapi dengan kejadian tadi mandor akan menolak, untuk masalah tersebut jie xue bisa serahkan padanya.
Xiao Ru bisa menyuruh Jie Xiu meminta maaf pada mandor dan kru konstruksi lainnya untuk bekerja bersama dan ia akan turut membantu pembangunan rumah. Kali ini jie xue tidak semena-mena lagi dengan para pekerjanya karena ia juga ikut bekerja, saat ada hal yang ia tak suka ia mulai mau menunjukkan sifatnya tapi dengan cepat xiao ru menyuruhnya untuk minta maaf. Mandor memastikan Jie Xiu bekerja paling keras agar ia mengerti lelahnya bekerja sebagai pekerja konstrksi.
Saat makan siang, istri mandor membawa sup ayam. Xiao Ru menemukan Jie Xiu menggambar lagi sketsa babi gadis liar, saat melihat gambar sketsanya xiao ru merebutnya dan menambahkan gambar bunga di sudut gambar
 Jie Xiu merebut kembali, dan keduanya berebut gambar.
 mandor dan istrinya yang sedang menikmati sup ayam melihat kedekatan mereka. Saat itu mandor merasa sikap jie xue berubah dan akan mulai memaafkan sikap jie xue yang keterlaluan selama ini.

saat mulai bekerja jie xue menemukan kayu untuk dapur yang digunakan tidak sesuai dan mulai marah-marah dengan mandornya karena menggunakan kayu itu tidak dapat menahan beban yang akan mengakibatkan cepat roboh. Jie xue dengan marah pergi dari lokasi ia pulang dan mulai menulis surat pengunduran dirinya di komputer dan menandatanganinya.
 Setelah menyelesaikan surat itu, ia pergi ke kamar Xiao Ru, ia mengetuk pintu sambil memanggil xiao ru namun tak ada jawaban,ia pun masuk kedalam dan tak menemukannya, jie xue tidak tahu dimana xiao ru karena xiao ru tidak memberi kabar.
 Sebenarnya saat itu xiao ru berada dilokasi pembangunan rumah dan mengerjakan pekerjaan konstruksi hingga larut malam.
keesokan paginya, jie xue mengetuk kamar Xiao Ru untuk meminta maaf atas sikapnya kemarin. Saat jie xue masuk kekamar ia menemukan kamar xiao ru masih dalam keadaan kosong, hal ini membuat jie xue merasa sedikit jengkel karena ia tidak pulang dan tidak memberi kabar. Jie Xiu pergi ke lokasi pembangunan dan menemukan Xiao Ru tidur dinding. Dia berlutut dengan memperhatika xiao ru yang tertidur dan bertanya-tanya mengapa gadis babi hutan melakukan hal ini? Dia mengulurkan tangan untuk menyentuh rambutnya dan xiao ru mulai bangun dan berdiri untuk melanjutkan pekarjaan konstruksi
Xiao Ru kembali untuk bekerja di dinding, dan Jie Xiu mengambil alat dari tangannya, memintanya untuk meninggalkan tempat ini sehingga ia dapat menyerahkan ke tangan desainer berikutnya.xiao ru dengan kekeh tidak beranjak, ia mengatakan kalau mereka masih memiliki waktu untuk menyelesaikan semuanya karena batas waktu adalah malam ini, ia juga mengingatkan kalau setiap olahragawan tidak akan pernah menyerah sampai ia sampai ke garis finish.
Xiao Ru terus melanjutkan pekerjaan tapi mereka dibikin kaget dengan datangnya mandor yang menyuruh mereka pergi agar menyerahkan pekerjaan pada ahlinya.
 Si mandor meminta maaf pada jie xue karena tidak mengerjakan sesuai dengan rancangan jie xue, ia mulai menyadari kesalahannya saat kemarin istrinya jatuh karena runtuhnya kayu yang didapur dan terluka. Kalau ia mendengarkannya pasti istrinya tidak akan terluka. Untuk menebus kesalahannya ia membawa tambahan kelompok pekerja. Ia janji akan menyelesaikan pekerjaannya sesuai waktu yang dijanjikan . Mandor memberitahu Jie Xiu kalau yang dikatakannya memang benar tapi cara dia berbicara sangat menghina. Dia mengingatkan Jie Xiu untuk mendengarkan istrinya yang cantik di masa depan.
Konstruksi selesai sesuai dengan waktu yang diharapkan. Malam itu, Jie Xiu dan Xiao Ru membawa presiden untuk memeriksa model rumah yang sudah selesai.
 Presiden melihat-lihat sekeliling. Jie Xiu mendekati presiden untuk menjelaskan desain tapi presiden memintanya untuk diam dan presiden terlihat berpikir keras.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

BUKU INFORMASI MENARIK