Tuesday, April 16, 2013

sinopsis When A Man Loves: Episode 1



Title:
남자가 사랑할 때 / Namjaga Saranghal Ddae
Also known as: Man in Love / When a Man Falls in Love / When a Man is in Love
Genre: Melodrama, romance
Episodes: 20
Broadcast network: MBC
Broadcast period: 2013-Apr-03 to 2013-???-??
Air time: Wednesday & Thursday 21:55

Cast

  • Song Seung Hun as Han Tae Sang
  • Shin Se Kyung as Seo Mi Do
  • Chae Jung Ahn as Baek Sung Joo
  • Yun Woo Jin as Lee Jae Hee

Drama ini dimulai dengan sebuh mobil hitam yang berhenti disebuah toko buku. dari dalam mobil muncul 7 pria yang mengenakan jas hitam. Han Tae sang ( song seung hun) bertanya kepada salah satu anggotanya "apakah pemilik toko ada di dalam? Lee chang hee menjawab " ya, pemiliknya ada di dalam. lalu Tae sang menginstruksikan pada anak buahnya agar masuk kedalam. terlihat sebuah tulisan di depan toko yang bertuliskan ( bukan kesalahan ape jika buahnya busuk.) sebelum masuk Han tae sang mengambil dasinya dan melilitkannya pada tangannya. dan memukul pintu toko yang terbuat dari kaca sampai pecah dan terlihat tangannya berdarah.
semua orang yang didalam toko berhamburan keluar, yang tinggal hanya pemilik toko yang sudah ketakutan " siapa kalian? kenapa kalian melakukan ini?  chang hee : " Hari ini, Manajer kami  langsung datang kemari. Kenapa kau mengingkar janji dan membuat
orang sibuk menghabiskan waktunya?

Tae sang hanya sibuk membaca buku, sambil menyimak apa yang di ucapkan oleh ahjussi itu. dengan susah payah dia meminta tenggang waktu pembayaran satu menggu lagi. Jae hee: " kau sudah menundanya dua bulan! tolong beri aku waktu lagi, sehari lagi. putri ku akan segera tiba, jangan biarkan putriku melihat ini mohon si paman.  " Tolong siapkan uangnya sebelum
aku selesai membaca buku ini ujar Han Tae sang
di tempat lain ada sebuah acara pembagian beras  bagi keluarga yang kurang mampu . ada spanduk dengan bertuliskan Berbagi Cinta Tetangga untuk Pendapatan Kelas Rendah" . Seo Mi do  ( Shin Se Kyung) sedang menunggu untuk mendapat karung beras " Seo kyong wook itu kau ? tanya petugas." tidak aku hanya menggantikan ayah ku.  kemudian petugas menyuruhnya untuk tanda tangan dan mengatakan ada 20 kg beras dalam 2 karung " apakah kau bisa membawanya? ya aku bisa membawanya 10 kg dan kembali lagi nanti jawan Mi do . seorang reporter sedang live ingin bertanya tentang acara tersebut dan dia   Mengejar ngejar Seo Do mi untuk di wawancarai ( mungkin heran x yah kok bisa anak gadis mau  bawa karung seperti itu) tapi Do mi menolak. si reporter terus saja mengejarnya. karena kesal dengan reporter itu Mi do melemparkan karung berasnya pada si wartawan dan mengatakan " apakah kau  benar ingin tau bagaimana rasanya mendapatkan beras gratis ?( hahhah)
 ternyata ada yang mengamati Do mi dari kejauhan dia adalah adik Lee Chang He " lee Jae hee (Yun Woo). dengan senang hati dia membawa beras yang ditinggalkan Do mi dan membawanya 2 karung skaligus.
" hei pelajar  yang tidak sabar yang tinggal di rumah no 57 , Seo do mi  ujar jae hee yang sudah lelah membawa beras Do MI. " bagaimana mungkin kamu meninggalkan berasnya ? bukan kah ini yang paling penting? " berikan pada ku" ujar Do Mi namun Jae hee menawarkan akan membawanya sampai tiba di rumah. ( dengan semangat 45).  Do mi : " kubilang berikan pada ku. apa kau bisa membawa keduanya?
Jae Hee : no 57 khan? tanpa menghiraukan apa yang dikatakan oleh Do Mi. aku sudah melihat alamat mu di buku ( oh pantes tau)
kembali ke toko, han tae sang bertanya apa kah  kau sudah mendapatkan uangnya ? tentu saja ahjussi itu bilang "tidak" .kembali ke Do Mi. beras Do mi sudah sampai di depan rumah dan  Jae hee mengatakan dia banyak membeli buku di tempat ini,  sebelum pergi Seo Do Mi mengucapkan terimakasih pada Jae he. Jae hee hanya mengacungkan tangan jempol dan mengatakan " tadi kamu sangat keren" ( mungkin waktu   dia melempar berasnya x yang sama reporter itu) .

"apa yang akan kita lakukan pada buku ini  tanya   Can hee pada Tae sang. Ta e Sang : " bakar"   Jae hee: " buku apa yang harus kita bakar duluan " Tae shan " buku sejarah "  dengan mengiba iba ahjusi meminta agar bukunya tidak di bakar. akhirnya  Seo do  mi nyampe dan mereka menghentikan membakar bukunya.
Do Mi :" siapa yang memecahkan kaca itu ayah ?  aku mohon putri ku ada di luar sekarang apa pun yang terjadi besok aku akan membayarnya kata  ayah Do mi"
Tae shang : besok kamu akan kembali di waktu yang sama , tambahkan bungannya sehari jadi siapkan $26,597.
melihat gangster di toko itu seo do mi hanya diam saja dan bertanya siapa orang orang itu. '" tak perlu kau hiraukan "  kenapa kacanya pecah ?? tadi ada orang yang bermain bola di depan. siapa yang bermain bola disini ? gumam Do Mi. do mi tampaknya mencium sesuatu yang aneh " ayah apa mungkin kamu meminjam dari rentenir ? ' bagaiman mungin aku meminjam dari reintenir ujar  ayah Do mi"
Do mi mendapat telfon kalau ayahnya sedang di pukuli preman. mandengar hal itu Do mi langsung pergi untuk menyelamatkan ayahnya. Han tae sang mendapt telfon dari anak buahnya kalau ahjusshi itu kabur dan hanya meninggalkan sebuah surat. mendengar hal itu han tae sang geram dan menyuruh mereka untuk mencarinya. anak buahnya menelepon kembali bahwa paman tersebut sudah ketemu dia hendak bunuh diri di sungai han tapi segera mereka menyelamatkannya. mendengar hal tersebut. segera han tae sang melaju ke kesana. Do Mi yang melihat ayahnya dipukuli langsung menolong ayahnya dengan memukul gangster itu dengan tasnya. berulang kali di terjatuh ketanah ( kasihan mbak). ia menyuruh ibunya membawa masuk ayahnya ke dalam rumah. pada ahkirnya Seo Do Mi lah yang menjadi sasaran para gangster itu. Han tae sang sampai di tempat itu, dia melihat Seo Do Mi " di keroyok" anak buahnya, selintas dia membayangkan masa mudanya yang pernah di pukuli gangster. han Tae sang mendekat dan dia melihat hasil ujian nasional  Seo Do Mi yang medapatkan ranking pertama. ketika Chang Hee hendak memukul Do mi han tae sang menagkap tangan nya. an tae sang " ada sesuatu yang ingin kubicarakan dengan ayah  mu bukan kau"
dengan tatapan tajam  Do mi  menjawab " besok jam 3 sore aku kan membawa uangnya kepada mu, besok jam 3 sore aku akan membawa uangnya ke kantor mu. Chan he tidak  setuju dengan ucapan Do MI dan mengatakan pada Hyung nya bagaiman kalau mereka kabur malam ini, setidaknya kita harus membawa ayahnya untuk jaminan"
akhirnya tae shan menyetujuinya dan memberikannya kartu namanya dan mengatakan " sabtu jam 3 sore" Chan hee yang aneh melihat bosnya itu belum melepaskan tangan Do Mi. akhirnya Tae shan menyuruhnya melepaskan tangannya dan pulang.
di kantornya  Han tae shang menunggu kedatang Do mi . chan he mengatakan gadis itu tidak  mungin datang. thae sang membelanya dengan mengatakan munkin dia kena macet. hal seperti ini akan aneh jika bos besar tau ujar chang hee. merasa  berisik han tae shang menyuruh cahang hee pergi untuk menngumpulkan uang dan menggunakan kekeran jika mereka tak mau memyar. Cang hee : apa ini  menyenangkan bagi mu? apa maksudmu menyenang kan. aku melakukannya untuk hidup ujar Han tae sang..
 Big bos han tae sang datang menanyakan apakah tidak ada kegitannya di akhir pekan. bos sedikit menyindir han tae sang kenapa mereka sedikit toleran kepada seo kyeong wook ( ayah do mi). han  tae sng menjawab mereka sudah terlalu banyak mengambil untung darinya sejak 2 tahun yang lalu. Bing boss : nyali mu bertambah skarang, lakukan apa yang bisa kita lakukan.
boss keluar dan menelepon seseorang utnuk mengawasi han tae sang .

akhirnya Mi -do datang, han tae sang mengatakan padanya bahwa dia telat 2 jam 5 menit.  maka aku akan memberikan mu  bungan 2 jam juga. (hufffff). apa kau datang membawa uangnya ? Do- Mi berapa uangnya keseluruhan? han tae sang : "$27,995. kau seharusnya membawanya hari ini" dengan persaan takut  seo do mi menawarkan dirinya untuk  dibeli sebagai ganti dari uang tersebut. Han tae sang menyetujui dan membawanya ke sebuah hotel.
han tae sang : bagaiman kalau kita makan dulu? apa yang ingin kau makan?
do mi : apa saja.
mereka makan malam di restoran mewah dan memesan steak.  Do mi terlihat gugup dan ketakutan " apa kau tegang " Do mi ; apa kau suka hidup seperti ini, ku bilang apa kau suka hidup seperti ini?
han tae sang : hari ini kau gadis yang di jual demi uang, jangan terlalu pintar dan siapkan dirimu?
han tae sang menayakan apakah dia pelajar? "aku calon mahasiswa" jadi jangan kwatir aku sudah cukup umur.  nilai mu bagus. jurusan apa yang kau ambil.  Do Mi : level pertanyaan mu terlalu mendasar "
han tae sang :  kau ketakutan dan gemetaran kahn ? Kamar #1501, naiklah dulu. kau bisa kabur kalu kamu mau. ( hahaah).
do mi  menunggu di kamar hotel dengan perasaan cemas. han tae sang datang : aku pikir kau sudah kabur " do mi mengeluarkan sebuah kertas kontrak yang harus di tanda tangani han tae sang. yang berisikan setelah hari ini semua untang lunas. han tae sang megejeknya.
" bekorban demi ayah mu,  bukankah itu sedikit kuno? " aku tidak mau menjadi bahan tontonan tetangga lagi" han tae sang : Bahkan setelah kau menjual dirimu padaku,
apa kau bisa terus menjadi #1 dalam pelajaranmu?
 Seo Do mi : aku akan berusaha meskipun itu mungkin agak berat..
han tae sang yang tak percaya dengan apa yang dilakukan gadis itu bertanya lagi " apa kau benar ingin mengorbankan dirimu ? yah benar. walaupun sejujurnya aku menganggap hari ini hhari terakhir hidupku.
han tae sang : aku sedih mendengarnya apa yang harus aku lakukan ?

Do  mi : mari capat tanda tangani kontraknya. biar kita cepat selesai.
han tae sang : "mari" sambil mengajaknya ke tempat tidur untuk diberikan sesuatu.  " aku bilang tandatangani dulu kontraknya ". melihat keteguhan hati Do Mi han tae sang tersentuh ( jiah ileee) dan mengatakan padanya untuk pulang dan makan yang dia belikan .  han tae shang : aku kan menghapus semua bunga utang mu, dan bilang sam ayah mu setindaknya kalian harus membayar uang pokoknya.  Do Mi : kenapa kamu memberi aku pengecualian ? han tae sang ; apa kamu tidak suka, cepat pulang lah dan bawa ini. . Do Mi: aku tanya kenapa kamu memberi ku pengecualian ?
han tae sang : apakah kau benar benar ingin tidur dengan ku malam ini? Aku ingin kau tahu bahwa hidup bisa
terjadi seperti hari ini sekali waktu.Ketika kau mengira ini sudah berakhir, jalan keluar kecil juga bisa muncul. ( keren). jangan jual dirimu dengan begitu mudah. pulanglah dan belajr dengan giat. sambil keluar dari kamar.

han tae sang datang lagi dengan sedikit frustasi
"Sudah berapa kali kau melakukan itu?
do mi : apa?
han tae sang : " megatakan beli aku "
do mi : "ini pertama kalinya."
han tae sang : jangan melakukan itu lagi, apa pun yang terjadi jangan pernah jual dirimu pada orang siapa pun itu.
do mi tertegun tak percaya gangstre ternya punya hati juga (hahahha)

dalam perjalanan pulang tae sang mendapat telfon dari chang hee yang menanyakan " gadis itu tidak datang khan? tae shang : apa karna itu kau menelfon ku? "oh bukan ada seorang wanita di panti jompo shim.
Namanya Yoon Hong Ja
Sepertinya dia agak tidak stabil, tapi..umurnya kira-kira sama Aku penasaran apa mungkin.....dia itu ibumu.?
setelah menutup telfonnya terngiang di telinga tae shang apa yang ditanyakan oleh Do mi. 'apa kau suka hidup seperti ini? aku tidak suka jawab tae shang dalam hatinya

do mi kembali kerumah, dia mendapati ibu dan adiknya Se Mi  joon ( jb) sedang makan ramyun. dia memberika pemberian tae shang kepada ibu dan adiknya.
Salmon sushi.....macaroon.Oh, ini Swiss cheese!Apa semua ini?
Oh! Apa ini?Dari mana kau mendapat semua ini? tanya adik dan ibunya.
telfoon berdering dan ibunya hara2 cemas mengangkatnya ternyata itu telfon yang mengatakan utang mereka sudah dihapus. mereka sangat gembira dan bertanya2 apa yang terjadi?

han tae sang sedang fitness dan mendapat telfon dari BAEK SUNG-Joo (Chae Jung-ahn) yang menyatak dia sedang terkurung . segera dia melaju ke tempat itu. ternyata sesampai di sana dia melihat seung joo yang bingung memilih baju yang ingin dipakainya di ulang tahun big boss mereka. dia mengatakn dia bingung mau pake baju yang mana  makanya dia terkurung disitu selama 3 jam ( woah.. jinja)  dengan sedikit kesal han tae sang mengatakan jangan melakukan hal konyol seprti itu lagi.
chang hee dan para gangster lainnya sedang merayakan ulang tahun big bos di tempat kafe sambil karokean. chang he dkk ashik bernyanyi sambil berjoget menyanikan slamat ulang tahun. tapi tae shang tidak ikut, dia hanya menjadi penonton. ternyata pacar big boss terus melihat kearah tae sang dan big boss melihatnya. dengan meredam marah big boss memintanya untuk bernyanyi, tapi tae shang menolak dan mengatakan dia tidak bisa bernyanyi dan memilih menungkan minuman untuk sang bos .

big boss :  sudah 15 tahun kita bertemu, kenapa kamu belum menikah "
han tae shang : masih terlau dini membicarakan pernikahan. big bos juga menanyakan seputar ibunya. " apkah kau tidak mencari ibu mu? " aku tidak peduli jawab han tae sang . Big boss : " setidaknya aku harus berterimakasih padamya karena telah membuat mu disini sampai hari ulang tahun ku ini. waktu itu kau hanya seorang pelajar yang mendapatkan ranking pertama, sejak kejadian  itu kalian bisa melihanya matanya dan tinjunya yang penuh kebencian. aku pikir ibunya wanita yang cantik makanya dia begitu tampan..  merasa tidak senang bossnya mengungkit masa lalunya Han tae sang berkata " tidak seharusnya kau mengatakan itu, kuharap kau mengatakan itu ketika aku tak ada" dan meningalkan bar itu.

big boss : "atas ijin siapa kau bisa meninggalkan tempat ini sambil melemparkan botol minuman." kau pikir kau siapa melakukannya dengan sesuka hati mu. aku gak tau apa yang ada di pikiran mu akhir akhir ini.
han tae shang : Aku hanya berharap kau tidak tua
menjadi bandit ataupun rentenir.
big boss : apa ?
han tae shang : Tolong bacalah berita dan lihatbagaimana dunia berjalan.Hukum tidak mengijinkan orang
untuk melakukan ini...Tolong baca lagi rencana bisnis yang kuberikan padamu.
" hey brengsek ujar si boss smbil melemparkan botol dan pecah..
karena merasa di rendahkan han  shang, boss melemparkan gelas minuman dan tae sang menggenggamnya sampai pecah dan membuat tangannya terluka.
big boss : "Bajingan tak tahu berterima kasih.Sejak kapan kau menelepon orang dan bilang
kalau kita menghapus bunga mereka sesuka hatimu?Berapa banyak yang kau makan
diam-diam sampai hari ini?Pencari nafkah dari 4 orang mau bunuh diri.Apa kau tahu berapa banyak bungayang didapat dari keluarga itu?Jadi..
...kau akan menjadi pahlawandan berbelas kasihan pada mereka? Kau membawa putri mereka dan masuk hotel?"
han tae sang: Jika kau menyuruh orang yang tepat untuk mengikutiku.....maka takkan ada kesalahpahaman seperti ini. apa kau suka hidupseperti ini? meskipun aku tidak suka hidup seperti ini tapi aku tetap melakukannya dengan baik. selamt tinggal  lalu meninggalkan tempat itu di susul anggotanya yang lain.
direktur kim mengekek : ulang tahun mu kali ini benar2 sesutu yang takkan kau lupakan seumur hidup.

chang hee datang ketoko Do mi dan mengacak acak bukunya. dia marah sekali dan mengatakan ini semua gara2 do mi. ternyata han tae sang memberikan buku bank nya untuk biaya kuliah do mi dan untuk membayar buku. aha. jika kau begitu penasaran cari dia.dan tanya langsung padanya.dimana dia sekarang?
han tae shang ada di tempat spa. dia masih kepikiran apa yang dikatakan  Seo do mi tentang membelinya. (panjang umur) do mi ada di depannya. spontan dia mengatakan untuk tidak mendekat karena dia tidak mengenakan baju. Do mi tidak mau tau dan menanyakan soal tabungn itu .
do mi : apa ini? kenapa memberikannya pada ku ?
han tae shang: apa kau tidak melihat aku sedang mandi? nanti kita bicarakan. " aku tak punya waktu ujar seo do mi. "  "seharusnya dia tenjang dulu baru bisa masuk ke situ.. hahaha.. akhirnya petugas datang dan membawanya keluar untuk menunggu.
akhirnya tae san datang dan mebawakan cofee untuk Do mi. dia menjelaskan alasan kenapa dia memberika itu, " anggap z sebagai beasiswa"  aku akan mentrasfer uang ke tabungan itu setiap semester.
Do MI ; aku tidak mau terima uang dari bandit "
tae shang :  kau bertanya apa aku suka hidup seperti ini? Jika aku diberi bantuan ketika aku seumurmu...
mungkin hidup ku tidak akn seperti ini. itulah alasan ku kenapa aku memberikan itu. menolg orang lain, aku yang tak tertolong dimasa lalu.
Mi do : aku bisa kerja paruh waktu . aku tidak mau menrimanya.
"jika kamu tidak mau menerimanya kasih sja pada orang lain. waktu yang berat dari seseorang tidak berakhir maka kehidupannya akn semakin parah dan dia akn menyerah pada impian nya. aku harap kamu tidak akan seperti itu. jagan caba menyanyaiku lagi . ini uang yang diberikan pria dewasa.
Mi do : " HAN TAE SANG!!!!!!!
tae sang : berisik. jangan menggangu, apa kau tak meliahat orang itu sedang latihan? ( menunjukkan orang yang latihan biola)
chang hee mengejar jae hee yang kerja tukang bangunan.
sesampainya di rumah mereka makan ramen
jae hee : apakah kamu mau membunuh adik mu satu2nya?
chang hee : kenapa kamu tidak belajar? kamu harus mempersiapkan dirimu untuk sekolah ke luar negri?
jae hee mengatakan bagaiman mungkin situasi mereka tidak mengijikan untuk itu, chan hee mengatakan bahwa dia sudah menyiapkan biaya untuk dia sekoalh di luar negri. Chang hee mngatakn "Keberanian sejati adalah jika kau tidak
kehilangan harapan meskipun jatuh ke dalam selokan."
jae hee menanyakan apa pekerjaan hyungnya itu.

.chang hee mengatakan dia bekerja di keuangan dan meyakinkan adiknya pekerjaanya baik2 saja. jae hee tidak tau bahwa dia kerja untuk tae san,jae hee mengatakan dia juga akan mati kalau sesuatu terjadi padanya karna dia adalah temannya, ayah sekaligus satu2nya keluarga yang dia miliki.
chang hee: karena itu kau harus sukses, demi aku kamu harus sukses.  belajarlah yang giat jika kau mengerti aku ucap chang hee pada adeknya itu
 malam itu han tae sang berada di camp ( penat x dengan masalah yang dia hadapi). chang hee mengatakan apa benar dia akn tidur disini? dia akan mencarikan hotel kecil dekat situ. tapi han tae sang mengatakan dia benar akn tidur disitu, jika dia bosan dia akn membawa bir ke situ. akhirnya chang hee pergi. saat han tae sang sedang membaca dia melihat ada bayangan yang melewati tenda. dia berpikir itu cang hee dan memanggilnya tapi tidak ada jawaban. telfonnya berbunyi dan itu dari sung joo yang mengatakan bahwa boss mereka mengirimkan orang untuk membunuhnya dan untuk sementara dia menyuruh han tae sang menghindar. tapi seketika sebilah pedang merobek tenda. namun han tae sang behasil mengelak dari sabetan pedang tersebut. akhirnya terjadi perkelahian antara tae sang dan anak buah big boss. tentu saja tae sang yang menang. dia menanyakan siapa yang mengirim mereka tapi mereka tidak ada yang mau menjawab.
Big Boss memberikan pinjaman $ 3.000.000 dolar untuk  Yong-gap. big boss memujinya kau dia sekarang banyak kemajuan. bahkan dia bisa membeli gedung.
di tepat lain seo mi do di culik oleh preman suruhan big boss. mi do si gunakan untuk memancing tae sang keluar karna mereka berpikir Mi Do adalah pacar han tae sang.
dengan langkah gontai. han tae sang datang ke markas nig bos. big bos melihatnya dan menawarkannya minum untuk memperingati hari yang sedih
" tak mempedulikan apa yang dikatakan bos, Han tae sang  mengatakan " begitu rendahnya anda. sebaiknya jika ingin mengirim seseorang untuk membunuhku kirim orang yang trampil. "apa yang kau pelajari dari ibu mu yang genit itu? dengan menahan amarah han tae sang mengatakan padanya untuk tidak saling bertemu lagi. jika mereka bertemu lagi salah satu dari antar mereka harus mati.

anak buah big bos datang dan meyeret  Mi do. melihat hal tersebut han tae sang sangat geram karna melibatkan mi do pada masalah mereka.  Bing boss : aku tau hubungan antar kalian. karena gadis ini kau menghianati ku yang sudah membesarkan mu  dan mengantongi uang ku. dan juga kau berencana menusukku dari belakang. " Lepaskan dia teriak tae sang"  bos tidak mengiraukannya dan menyuruhnya untuk stempel kertas putih yang di sediakan boss.  Tae sang mengatak pada Mi Do untuk kabur dan tae sang melakukan perlawanan dengan anak buah bos itu
tae sang membantunya untuk meloloskan diri. tapi saat mereka hampir lepas dari anak buah  boss ternyata pintu tertutup. dengan sekuat tenang mereka berusaha menjebol pintu tapi tak berhasil. saat han tae sang menobrak pintu, dia tidak menyadari boss ada di belakangnya dan langung menusuk punggungnya dengan pisau. saat itu pintu terbuka. Mi do yang menyadari han tae sang terluka ingin membantunya. di sisi lain tae sang menyuruhnya untuk pergi dan menyelamatkn dirinya. akhirnya dengan berat hati dia meninggalkan Han tae sang yang sudah bercucuran darah
tae sang tersungkur ke tanah. kilas balik waktu  kecil ketika dia pulang dari sekolah dia melihat hidangan makan siang sudah ada di meja. dia memanggil mangil ibunya tetapi tidak ada jawaban. dia hanya melihat sepucuk surat di atas meja yang mengatakan "Maafkan aku. Akan tiba hari dimana kau bisa mengerti aku." setelah itu datang para preman dan seorang wanita datang   menagih utang pada ibunya. dimana ibu mu? kamu pikir apa yang dia lakukan  ketika suaminya pergi ke timur tengah ?
 tae sang berusaha bangkit dan ingat kembali saat dia menemukan ayahnya sudah tak bernafas karena keracunan alkohol.  sejak saat itu dia selalu di kejar2 reintenir untuk membayar utang ibunya. mulai dari situ lah hidupnya berakhir  dan menjadi preman.

chang hee datang dan segera menyelamatkan hyungnya. dia melihat boss  di situ tanpa menunggu lama dia langsung memukulinya.  akhirnya Tae sang  pingsang dengan  genangan darah.
7 Tahun kemudian.
dipagi hari han tae sang selesai melakukan fitnees (aigoo badannya keren cuy) dia menyaksikan berita pagi
Halo, semua. Ini Berita Pagi MBS.Berita pertama.Perusahaan Nasional Peminjam Uang, Golden Tree...telah membeli Navi CapitalIni pertama kalinya perusahaan
peminjam uang membeli....perusahaan keuangan, sehingga orangmemperhatikan sepenuhnya.....apa efek yang akan timbul di dunia keuangan.Reporter Kim Jun-il akan memberi kita
keterangan lebih lanjut.
reporter  itu melaporkan bahwa  Selama 7 tahun ini, Golden Tree..memanfaatkan suku bunga rendah
dan strategi kreatif.yang membawa ke arah baru...

note :
deg degan baget nontonya. paling suka sama tatapan oenni yang satu ini. tajam  bgt.



Reactions: