Powered by Blogger.
Home » , » Sinopsis Dream High 2 Episode 1

Sinopsis Dream High 2 Episode 1


Di lokasi shooting. Ri-an harus beracting untuk mengejar kepergian Sam Dong. Ia memerankan Hye Mi. Yap, producer sengaja mengangkat cerita nyata perjuangan Sam Dong menjadi sebuah film di dalam sebuah drama. Keh.. Ri-an mengejar Sam Dong, mencoba untuk menghentikan kepergian Sam Dong. Sam Dong mengalungkan liontin K pada Ri-an seraya mencium bibirnya. Sam Dong benar-benar mendalami perannya, ia menangis. Beda dengan Ri-an, hal itu yang membuat producers marah. 

Producer men-cut adegan itu dan memarahi Ri-an yang sulit untuk mendalami perannya, sulit pula untuk menangis. Ri-an meminta maaf, dan managernya menghampiri producer. Ri-an memiliki jadwal yang padat, waktunya tidak bisa hanya dihabiskan di lokasi shooting hanya untuk mengulang-ulang adegan yang sama. Saat itu juga, manager Ri-an memaksa Ri-an untuk pergi dari lokasi shooting demi meneruskan scheduled selanjutnya.
Saat itu Korea dilanda keributan karena jam malan yang di berlakukan oleh para artis.,

HershE mempersiapkan diri dibelakang panggung untuk aksi panggung selanjutnya. Sayangnya, Fans HershE kalah banding dengan Fans maniak Eden. Saat HershE berada di atas panggung, fans Eden dan fans HershE mulai saling adu mulut.
Hye Sung yang merupakan salah satu fans fanatik Eden memutuskan untuk pergi dari konser, ia datang bukan untuk melihat aksi panggung HershE, tapi Eden. Hye Sung mengambil kesempatan, ia mengendap-endap masuk ke belakang panggung. Satu tujuannya agar bisa bertemu dengan JB secara live. Bukan bertemu JB, Hye Sung malah bertemu dengan Shi Woo. Hye Sung menggunakan punggung Shi Woo untuk menutupi dirinya agar tidak terlihat oleh staff-staff konser yang hilir mudik. Sampai, akhirnya Shi Woo menyadari keberadaan Hye Sung. Karena takut diusir oleh staff konser, Hye Sung langsung menyembunyikan diri.

Setelah Shi Woo pergi, Hye Sung kembali mengendap-endap di belakang panggung. Beruntungnya Hye Sung, ia bertemu dengan Pil Sook. Tanpa mau kehilangan kesempatan itu, Hye Sung langsung saja meminta tanda tangan Pil Sook. Hye Sung mengatakan kalau dirinya adalah murid dari Kirin. Keberentungan menimpa Hye Sung lagi. Ia bertemu dengan JB.
Hye Sung tengah mencopot poster JB untuk disimpan sebagai koleksi pribadi, tapi tanpa sengaja JB datang secara terburu-buru dan mereka bertabrakan. Hye Sung kehabisan nafas karena terkejut saat ia melihat JB. Dengan kaku dan nervous, Hye Sung menunjukkan poster yang dibuatnya secara khusus untuk JB, menandakan kalau dirinya adalah fans fanatik JB.
Sampai akhirnya, JB mencoba memanfaatkan Hye Sung. JB berbalik dan menghampiri Hye Sung. Mendekatkan wajahnya, lalu berkata "Aku juga mencintaimu.. Bisakah aku meminta bantuanmu?" tanya JB. Wajah Hye Sung memerah, tanpa pikir panjang Hye Sung mengangguk-angguk.
Seharusnya jadwal pertunjukkan Eden-JB dan Shi Woo dibatalkan karena peraturan jam malam. Tapi JB bersikeras untuk tetap melakukan aksi panggung, ia harus tetap berada di panggung engga peduli apapun yang akan terjadi.

Dan tepat jam 10, JB dan Shi Woo dalam Eden memulai aksi panggung mereka.

Scene beralih ke aksi panggung jalanan Yoo Jin. Yoo Jin pun jadi bintang jalanan di saat yang sama. Lagu Eden dan lagu yang Yoo Jin nyanyikan di composed jadi satu.

Pagi harinya.. Kalau boleh dibilang, Hye Sung berada di strata murid paling bawah di asramanya. Ia punya tugas untuk menyemir sepatu sebelum jam pelajaran Kirin dimulai

Yoo Jin selalu tidur ditempat yang engga beraturan, ia akan tidur dimana saja sesuai keinginannya. Pagi ini, kamar Teacher Jin Man jadi sasaran. Yoo Jin bangun kesiangan dan dengan nyamannya tidur di kasur Teacher Jin Man sedangkan Teacher Jin Man sendiri pun tidur di lantai. Setelah bangun dari tidurnya, bukannya meminta maaf Yoo Jin malah memakan pisang yang tergeletak di lantai dan berkata mengejek pada Teacher Jin Man bahwa Teacher Jin Man engga boleh memakan pisang karena akan berefek pada wajahnya.

Pelajaran pertama adalah pelajaran Teacher Taeyeon, guru musical kutu buku yang punya cara pengajaran yang aneh. Ia memiliki kebiasaan mendramatisir pelajarannya. Malangnya, Teacher Taeyeon harus mengajar murid-murid yang sama sekali engga memiliki basic di bidang musik.
Di akhir kelas, Teacher Taeyeon menyuruh muridnya untuk mengaransement sebuah lagu. Yoo Jin yang baru saja datang di AKHIR jam pelajaran, langsung jadi sasaran teman-temannya. Semua teman-temannya menatap kejam ke arah Yoo Jin yang berarti menyuruh Yoo Jin untuk mengerjakan tugas aransement lagu itu. Yoo Jin memang berbakat di bidang musik. That's his gift.

JB datang menemui Lee Kang Chul, setelah JB melakukan press conference tentang perbuatannya melanggar peraturan jam malam. Press benar-benar dibuat terkejut dengan kelakuan JB yang engga mengindahkan peraturan jam malam yang sudah ditetapkan. Demi menjaga reputasi agency dan dirinya, JB mengatakan kalau ia melakukan itu semua hanya untuk menyenangkan fansnya, semua yang dilakukan dirinya hanya untuk penggemar, ia engga ingin para penggemarnya kecewa.

Sebelum ia bertemu dengan Lee Kang Chul, ia masuk ke dalam ruang latihan Ri-an. Ri-an berusaha untuk melatih actingnya. She is too cute T.T Rian memain-mainkan pedang mainannya, sampai tanpa sengaja saat Ri-an berbalik, pedangnya sudah mengarah tepat di leher JB. JB malah mengejek Ri-an kalau ia benar-benar engga memiliki bakat di acting. Ri-an kesal, ia lalu memukul-mukul JB.


Perwakilan OZ entertaiment Ji Soo datang, memarahi Ri-an dan menyuruh JB untuk segera bertemu dengan Kang Chul. Ri-an hanya tersenyum saat Ji Soo memarahinya

Ritual aneh juga tengah terjadi di kamar Hye Sung. Hye Sung benar-benar ingin bisa lolos masuk audisi OZ Entertaiment. Kalau ia lolos audisi, ia bakal memiliki kesempatan untuk lebih dengan JB. Ia berpikir bahwa ritualnya kali ini benar-benar akan membawa kesuksesan bagi dirinya. Ia mengubah kamarnya menjadi lebih mistis. Ia menjadikan tanda tangan JB sebagai jimat.
Hye Sung membaca mantranya, menari-nari dengan seksi yang engga sama sekali seksi. Tahap terakhir adalah membakar jimat tanda tangan JB. Kertas kuning yang ditanda tangani JB itu, Hye Sung bakar. Ia berencana untuk membakar jiimat tanda tangan JB, lalu mencampur abunya dengan air putih dan meminumnya.
Tapi keadaan bertambah parah. Karena ternyata asap dari kertas yang Hye Sung bakar menyebar ke seluruh ruangan. Sampai Yoo Jin mencium bau hangus, ia menelurusi dimana sumber bau hangus itu. Dan saat Yoo Jin mengetahui kalau kamar Hye Sung penuh dengan asap, Yoo Jin panik. .Ia dengan cepat meneka tombol alarm kebakaran.

Tapi, keadaan bertambah parah, saat Yoo Jin berhasil mendobrak paksa pintu kamar Hye Sung. Bersamaan dengan itu, Teacher Jin Man menyiramkan air untuk memadamkan api. Tapi, hasilnya... Air itu malah membuat Hye Sung basah kuyup. Hye Sung sesegukan, dan yang lain malah menertawakannya. Terlebih Yoo Jin, ia malah dengan sengaja mengambil foto  Hye Sung dalam keadaan buruk seperti itu

Hye Sung kesal. Setelah membersihkan dirinya, teman-teman Hye Sung mencoba menghibur Hye Sung. Soon Dong yang merupakan teman baik Hye Sung dan menjadi salah seorang yang memberikan inspirasi pada Hye Sung buat melakukan ritual aneh itu, Ui Bong- back dancer Eden dan Hong Joo. Hong Joo special menyanyikan lagu untuk Hye Sung, Genie Hong Jong akustik version.
Hye Sung tetap meneguhkan dirinya kalau ia akan mengikuti audisi OZ Entertaiment apapun yang terjadi. Malangnya Hye Sung, OZ Entertaiment engga lagi mengaudisi remaja di bawah umur. Hal itu karena kesepakatan dan perihal banned yang tengah di terima oleh OZ Entertaiment.
Hye Sung berlutut di depan perwakilan Ji Soo. Hye Sung berkata bahwa ia benar-benar bisa bernyanyi. Tapi, Ji Soo malah berkata sebaliknya bahwa Hye Sung engga pernah akan menjadi bintang. Hye Sung berkata dengan gugup bahwa ia akan menjadi bintang kelak dan Ji Soo akan menyesali hal itu. Karena dibalik arti nama Hye Sung sendiri adalah "bintang yang tersembunyi di bawah laut. Dan suatu saat bintang itu akan menunjukkan dirinya dan melejit ke atas langit.

Di waktu yang bersamaan, Hye Sung meminta Yoo Jin untuk mengomentari lagu yang ia aransement sendiri. Tapi, Yoo Jin menolak permintaan itu. Kenapa? Karena Yoo Jin tau, kalau lagu yang diaransement ulang oleh Hye Sung itu adalah lagu yang akan Hye Sung jadikan materi dalam OZ Entertaiment singer-songwriter auditions. Itu merupakan cara terakhir Hye Sung agar bisa lolos dalam audisi OZ Entertaiment.
Lee Kang Chul menemui kepala sekolah Kirin. Ia memberitahukan bahwa Kirin akan ia ambil alih

Tapi, Hye Sung tetap memohon pada Yoo Jin. Karena risih, Yoo Jin akhirnya menyetujui hal itu. Setelah mendengarkan lagu garapan Hye Sung, Yoo Jin melontarkan ejekannya kalau lagu buatan Hye Sung itu bukan apa-apa. Sama sekali jauh dari lagu yang sempurna dan penuh dengan kekurangan, Yoo Jin mengatakan kalau ia bisa saja membuat lagu yang lebih baik dari itu selagi ia terlelap tidur.
Yoo Jin kemudian berkata bahwa ia sebenarnya tau motivasi Hye Sung untuk lolos audisi OZ Entertaiment adalah untuk menjadi idola. Yoo Jin mengungkapkan semuanya, "Idola? Kenapa kau ingin menjadi salah satu dari mereka? Kalau kau tidak bisa bernyanyi, kau bisa menlip-syn nya dan kalau kau tidak bisa menari, kau bisa menggantinya dengan menggunakan pakaian-pakaian yang mewah dan mencolok. Lakukan saja itu. Bukankah hal itu yang kau pikirkan selama ini? Kau sama sekali tidak memiliki minat atau passion di bidang musik, tapi yang kau inginkan hanya menjadi tenar dan popular kan? Jadi kau lakukan saja apa yang orang lain katakan padamu- kau tertawa, menari, bernyanyi dengan cara yang sama. Bukankah hal itu sampah? Kau tau, manusia itu manusia bukan robot atau boneka."

Dan JB mendengar semuanya, siapa yang mengira kalau JB dan Yoo Jin saling mengenal.


JB dan Yoo Jin bersama-sama memasuki audisi Kirin tepat di tahun 2010. JB benar-benar berubah total, saat sebelum dan setelah audisi. Saat audisi, JB benar-benar bukan tandingan Yoo Jin. Bakat Yoo Jin hanya membuat JB engga percaya diri.

JB menunjukkan diri dihadapan Yoo Jin, dan menyuruh Yoo Jin untuk berhenti membuatl. Yoo Jin bertambah marah, ia hampir memukul JB dan mengatakan pada Hye Sung bahwa idolanya sudah mencuri lagu miliknya. Dengan tenang, JB engga mengakui hal itu.
Yoo Jin kesal ia mengatakan bahwa ia bisa membuat lagu itu 1000 kali lebih baik dari yang JB sudah lakukan. Yoo Jin menghempas JB, ia lalu berpura-pura mengedit lagu Hye Sung, tapi Yoo Jin malah mendeleted lagu itu.
Hye Sung kesal, JB pun ikut kesal. Yoo Jin mengolok-olok JB, bahwa karena JB jenius kenapa ia tidak membuat lagu yang sama persis dengan lagu yang sudah Yoo Jin deleted. JB menjawab dengan pemikirannya bahwa Yoo Jin benar-benar memiliki permasalah dengan kepopularan.
Para fangirling heboh mendengar suara JB, mereka langsung menuju ke sumber suara. JB benar-benar kesal dengan perkataan Yoo Jin. Yoo Jin berkata bahwa JB benar-benar orang yang paling menyedihkan karena ia memiliki penggemar seperti Hye Sung. JB hampir saja  memukul Yoo Jin, tapi JB melihat segerombolan fansnya datang. Untuk menjaga reputasinya, JB menghentikan perbuatannya.
JB malah tersenyum sinis, ia mengungkapkan bahwa, kalaupun Yoo Jin benar-benar jenius, mengapa dunia tidak mengenal Yoo Jin. Kenapa ia tidak menjadi sepopular JB. JB menambahkan bahwa paling tidak hal yang bisa menjadikan Yoo Jin populer adalah dengan memukul JB. Yoo Jin termakan kekesalannya, ia melayangkan tinju ke wajah JB... Tapi, Hye Sung dengan tepat waktu menendang kaki Yoo Jin dan membuat Yoo Jin terjatuh tepat di depan kaca.
JB tersenyum kearah Hye Sung. ( hahha... lucu)


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

BUKU INFORMASI MENARIK