Powered by Blogger.
Home » , » Sinopsis Drunken To Love You Episode 2

Sinopsis Drunken To Love You Episode 2



Xiao Ru dan Jie Xiu saling menatap, dan tanpa  ngomong sedikit pun  Xiao Ru menerjang masuk, ia langsung memukul daerah vital Jie Xiu dengan kruk-nya. ( hahaha.. kejam nih anak yah..)
 Jie Xiu otomatis memegang daerah vitalnya dengan mengaduh  kesakitan, dan Xiao Ru masuk kedalam rumah, menuduh Jie Xiu tidak hanya menipu uang dan pernikahan, ia juga seorang yang memiliki kelainan seksual (sejak tertangkap dia memegang bra). Xiao ru menuntut penjelasan untuk mengetahui apa yang ia lakukan dengannya kemarin.

Jie Xue membela kalau dirinya tidak memiliki kelainan seksual. Tapi kemudian dia menyadari masih memegang bra dan langsung melemparnya dari tangannya seperti ia sudah memegang sesuatu yang kotor. Ia menghina Xiao Ru dengan menunjuk ke arah bra yang tadi dilemparnya dan mengatakan kalau xiao ru terlalu "kecil" untuk seleranya, dia tidak akan pernah tertarik padanya. Jie Xiu menyebutnya pencuri, menunjuk ke cincin di jarinya, menuntutnya untuk mengembalikan cincinnya. Xiao Ru berteriak saat jie xu mencoba melepas cincin karena suatu alasan dia jadi mabuk dan  menikah dengannya,ia juga keluar dari apartemennya. Plus semua uangnya dari hasil jerih payahnya selama ini  hilang! Sampai ia menemukan kemana perginya uangnya ia akan memegang cincin sebagai jaminan.
Jie Xiu, tetap tidak mau tahu apapun alasannya dan menginginkan kembali cincinnya,ia terus menyerang xiao ru untuk melepas cincinnya tapiii saat itu jie xue tanpa sengaja menyentuh dada xiao ru.
menyadari hal itu keduanya langsung saling mendorong dan berpose siap bertempur

Jie Xiu berpikir - dia dirumah sendirian dengan wanita penipu, dan bagaimana kalau wanita itu menggunakan alasan dirinya yang tidak sengaja meraba dadanya untuk memeras uangnya? ,Xiao Ru berpikir - dia sekarang sendiri dengan pria berkelainan seksual, apa pria itu akan mencoba untuk menganiaya dirinya? Xiao Ru akhirnya memutuskan gencatan senjata, dan memintanya untuk diskusi dengan tenang, tapi ia bahkan tidak bisa mengingat nama lengkap Jie Xiu. Jie xue mengatakan padanya ia tidak ingin menikah dengan seseorang yang bahkan ia sendiri tidak tahu nama lengkapnya.
Xiao Ru setuju untuk mengakhiri parodi pernikahan sesegera mungkin,merekapun pergi untuk menyelesaikan segala urusan. tapi karena bank tutup lebih awal dari kantor urusan sipil, xiao ru menyarankan untuk pergi ke bank dulu untuk memeriksa kemana hilangnya uang yang ada direkeningnya, setelah dari bank mereka bisa ke kantor urusan sipil untuk memulai proses perceraian Jie Xiu setuju untuk pergi dengannya, tapi ia menegaskan pada xiao ru  kalau dia tidak ada hubungannya dengan menghilangnya uang xiao ru. Xiao Ru tidak peduli dan menyuruhnya untuk membantunya 
Ai wei menonton wawancara tentang skandal dirinya dengan jie xue. Dia diberitahu kalau ia tidak boleh ada skandal sedikitpun untuk film terbarunya. 
 Di bank, Jie Xiu dan Xiao Ru sedang menonton rekaman CCTV saat mereka menarik semua uang xiao ru dari bank kemarin. Xiao ru terlihat sangat mabuk dan bersikeras menarik semua uangnya. pihak Bank memberitahu mereka melakukan yang terbaik untuk mencegahnya menarik uang. Jie Xiu juga memberitahu xiao ru kalau dari kemarin rekeningnya tidak ada yang masuk. 
 Xiao Ru menyadari uang dan mimpinya hilang begitu saja. Xiao Ru masih bersikeras kalau  Jie Xue penipu pernikahan. Dia mengatakan padanya untuk melihat di cermin, dan melihat gadis ini yang begitu menyedihkan sekarang. Jie xue membela diri bahwa ia tidak memiliki alasan untuk menipu seorang wanita seperti dia.
Xiao Ru menangis dan dia bertanya ke Jie Xiu apa yang dia lakukan salah? Satu menit segalanya baik-baik saja, dan menit berikutnya semua telah berubah. Jie Xiu jadi  merasa buruk, dan mengatakan padanya  jika bagian dari dirinya merasa seperti dia tidak menyerah, maka ia harus terus mengejar apa yang diinginkannya.
Jie xue mengatakan ia sudah membantu xiao ru menyelesaikan masalh dibank jadi sekarang mereka harus mengurus perceraian. Xiao Ru setuju dan menyruruh Jie Xiu untuk bergegas pergi.
Mereka sudah  di kantor urusan sipil, dan petugas yang menikahkan mereka kemarin memberikan ucapan selamat, dan memperlihatkan bantal dengan foro mereka terpasang yang menjadi bukti cinta mereka. 
tapi dengan tegas  Jie Xiu dan Xiao Ru mengumumkan bahwa mereka ingin bercerai. Jie Xiu dapat telpon dari Ai wei, yang menanyakan apakah dia sudah menikah? Jie xue memberikan alasan kalau semua yang terjadi karena kecelakaan,ai wei mulai menangis dan memintanya untuk datang dan berbicara dengannya sekarang. Jie Xiu meninggalkan kantor urusan sipil tanpa menyelesaikan dokumen, Xiao Ru bingung dan ia mau menyusul jie xue tapi kemudian berbalik untuk mengambil bantal pasangan, tapi dia menjatuhkan fotokopi kartu identitasnya yang ditemukan oleh seorang petugas kebersihan. Xiao Ru menghentikan  Jie Xiu, dan memaksa ikut,iapun langsung masuk t ke dalam mobil dan menanyakan apakah ia berubah pikiran untuk  bercerai, dan ingin "tubuh"-nya sekarang. Jie Xiu menghina dengan mengatakan bahkan jika kau menempatkan blush on dan berdandan, ia masih babi hutan.
saat sudah sampai ditempat ai wei Jie Xiu meninggalkan Xiao Ru di dalam mobil dan masuk untuk bertemu ai wei. Xiao Ru masuk ke studio juga, dan sengaja mendengar Jie Xiu yang sedang  berbicara dengan Ai wei. Ai wei merasa hancur dan meminta penjelasan mengapa ia menikah setelah ia menolak lamarannya. Dia menangis, mengatakan kalau ia akan keluar dari bisnis hiburan sekarang jika dia memberinya kesempatan.
Jie Xiu bersedia menunggu, tapi ai wei melarang jie xue untuk bercerai. Jika ia menceraikan xiao ru, maka media akan membangkitkan skandal mereka. Ai wei meminta jie xue untuk tetap menikah sampai ia menyelesaikan filmnya. Jie Xiu yang tercengang, bertanya padanya apakah ia yakin ini adalah apa yang ia inginkan. Ai wei mengambil telepon jie xue dan mengambil gambar mereka- sebagai tanda bahwa mereka belum berakhir. Jie Xiu setuju untuk percaya Dia memberitahu Ai wei  istri barunya adalah Xiao Ru, gadis yang membantu mereka saat di hotel. Ai wei jadi merasa banyak berhutang budi dengan xiao ru.
setelah bicara dengan jie xue ai wei keluar dan menemui wartawan,ia berbicara dengan media dan mengumumkan bahwa dia dengan Song Jie Xiu hanya teman, dan ia menyesal dia menyebabkan Jie Xiu dan istrinya dalam pengawasan media.
Wartawan yang menyelidiki melihat Xiao Ru meninggalkan stasiun televisi, dan kembali ke mobil jie xue. Xiao Ru mengatakan kalau ia akan pergi setelah dia mendapat koper dari rumahnya. Namun jie xue tidak menginginkan perceraian, dan memintanya untuk tidak bercerai dan tetap menikah selama tiga bulan. Xiao Ru mengatakan bahwa aktingnya tidak seperti Ai wei. Jika dia bisa berakting dengan  baik, dia akan menjadi aktris. Xiao ru menolak menjadi istri kontrak selama tiga bulan. Jie Xiu menawarkan untuk membayarnya 1 juta. Xiao Ru mengatakan padanya meskipun ia membutuhkan uang, ia menolak untuk menjual kebahagiaan masa depannya untuk uang.
Dia menyebut Jie Xiu dan Ai wei egois, yang tidak memberikan hak pada dirinya untuk berpendapat ke sebuah lelucon perkawinan. Xiao Ru melepas cincin dari tangannya dan mengembalikan  ke Jie Xiu, dan mengatakan ia akan pergi ke Vegas besok untuk menemukan pacarnya. Jie Xiu mengatakan bahwa perceraian membutuhkan persetujuan kedua belah pihak. Dia menyuruh xiao ru untuk menyetujui usulan dan  akan memberikan uang 1juta, atau jika dia tidak  menyetujui perceraian. Dia mengancam untuk pergi ke media, dan mengancam akan memberitahu media bahwa dia menderita delusi.
Jie Xiu membawa Xiao Ru kembali ke rumahnya, tapi xiao ru  tidak berubah pikiran (meskipun ia masih memegang bantal pasangan). Jie Xue terus membujuk Xiao Ru tapi xiao masih tetap menolak dan menanyakan mengapa ia setuju dengan permintaan ai wei yang tidak masuk akal? Mereka mulai bertengkar di luar rumah jie xue, xiao ru menolak karena jie xue tidak tahu apa2 tentang dirinya tapi jie xue mengatakan ia tahu cukup banyak tentang dirinya, jika dia setuju untuk meneima usulannya, ia akan memberinya uang dan dia bisa makan masakan seperti yang ia suka. Xiao Ru menyadari kalau jie xue  membaca jurnalnya - dia semua makanan itu bukan makanan yang ia ingin makan, itu makanan yang ia kembangkan selama bertahun-tahun. Mimpinya adalah untuk membuka restoran suatu hari nanti, dan Jie Xiu mengatakan bahwa sekarang ia bahkan tahu mimpinya! Dia masuk ke rumah dan menutup pintu membiarkan xiao ru diluar sampai ia setuju untuk menikah dengannya. xiao ru menggedor-gedor pintu sampai jie xue  membukanya, namun jie xue membuka dan memberikan dua pilihan - menerima lamarannya atau meninggalkan rumahnya secepatnya. Xiao Ru tetap menolak dan pergi meninggalkan rumah jie xue.
Xiao Ru dan temannya Meng Jun membahas bagaimana Jie Xiu mengusirnya keluar dan tidak memberikan kopernya. Meng Jun menunjukkan Xiao Ru sebuah majalah yang menjelaskan tentang song jie xue dimajalah itu tertulis ia adalah salah satu desainer interior papan atas Taiwan. Meng Jun mencoba untuk meyakinkan xiao ru untuk memberikan kesempatan, tetapi Xiao Ru menolak menjadi korban untuk Jie Xiu dan kisah cintanya dengan ai wei. 
 Jie Xiu mendapat telp dari Ai wei yang menanyakan apakah xiao ru sudah menyetujui rencananya?. Jie Xiu mengatakan pada ai wei kalau merekaegois karena tidak mempertimbangkan perasaan Xiao Ru. Jie Xiu akhirnya bilang kalau ai wei kejam karena memintanya untuk tetap menikah dan hidup dengan wanita lain selama tiga bulan. Ai wei member penjelasan kalau ia akan percaya padanya dan yang penting adalah  mereka saling mencintai. Ai wei menutup telepon dan segera mengambil naskahnya. Jie Xiu mulai mengingat masa lalu ke saat-saat bahagia yang dihabiskannya  dengan Ai wei di rumahnya. Xiao Ru mencorat-coret seluruh wajah Jie Xiu di sampul majalah.
Keesokan paginya, Meng Jun dan Xiao Ru  bertemu dengan rekan kerja yi xian, dia menceritakan saat di kokpit pesawat Yi Xian cerita dengan Henry tentang kecurigaan xiao ru terhadap yi xian yang memiliki wanita lain waktu itu yi xian mengungkapkan kalau ia membandingkan Xiao Ru ke seluruh langit - dia seperti langit untuknya, dan ia ingin satu-satunya yang terbang dilangit itu. Henry menyuruhnya untuk pergi ke Vegas dan mendiskusikannya langsung dengan Yi Xian, ia yakin ada beberapa alasan lain atas apa yang terjadi. Xiao Ru dengan semangat akan ke vegas, tapi ia menyadari paspor dan kopernya ada di rumah Jie Xiu dan Jie Xiu menolak untuk mengembalikannya padanya. 
Meng Jun dan Xiao Ru  memutuskan untuk masuk ke rumah jie xue dan mengambil kembali barang-barang milik Xiao Ru. xiao ru memencet bel  untuk melihat apakah Jie Xiu ada di rumah. Karena tidak ada jawaban, mereka berasumsi rumah itu kosong. Mereka menyelinap ke belakang, mencoba mengecek jendela dan pintu di sepanjang jalan untuk melihat apakah ada yang terbuka. Akhirnya mereka membuka jendela, dan Xiao Ru merangkak dalam dan membuka pintu buat Meng Jun
Xiao Ru pergi ke lantai atas ke kamar Jie Xiu, dan ia melihat sebuah potret ai wei yang besar berbingkai diatas mejanya. Dia menyebutnya idiot, Xiao Ru menemukan kopernya dan kembali ke bawah, di mana dia menemukan Meng Jun menonton TV dan makan makanan ringan.akhirnya setelah mendapatkan yang diinginkan Mereka keluar tapi saat diluar mereka menabrak seorang polisi, yang segera menangkap mereka yang curiga mereka mencuri dan polisipun memanggil Jie Xiu.

Xiao Ru mencoba menjelaskan bahwa ia berusaha untuk mengambil apa yang menjadi miliknya. 


 Jie Xiu datang dan memberitahu polisi bahwa Xiao Ru adalah istrinya. polisi menolak penjelasan tersebut, sampai Jie Xiu mengeluarkan kartu identitasnya yang mengidentifikasi Xiao Ru sebagai istrinya. Xiao Ru menolak untuk menerima bantuan, tetapi setuju demi Meng Jun. Xiao Ru menghindar dari Jie Xiu, marah bahwa ia menyia-nyiakan hari untuk ke vegas. 
 Jie Xiu  kemudian menelpon asistennya tony untuk memesan tiket ke vegas.Dia meminta maaf ke Xiao Ru - ia selalu berpikir bahwa ia adalah korban, tetapi ia menyadari ia menjadi orang yang menambah sakit hati Xiao Ru. Dia tidak ingin membuat suatu kesalahan lagi. Dia menyuruhnya untuk pergi ke Vegas segera, dan ketika dia kembali, dia akan segera menceraikannya. Xiao Ru bertanya tentang ai wei dan ia mengatakan tidak memikirkan ai wei sekarang.
Jie Xiu mengantar  Xiao Ru ke bandara, dan saat ia berjalan ke terminal, ia melihat Yi Xian memasukkan  koper ke bagasi mobil. Xiao ru melihatnya tersenyum namun senyumnya langsung lenyap saat  ia melihat seorang wanita berjalan dan mencium pipi Yi Xian. Xiao Ru tercengang melihatnya,   xiao ru berjalan mendekat ingin mencari tahu siapa wanita itu. Xiao Ru berhenti didekat yi xian, Xiao Ru  memanggil Yi Xian, yang berbalik dan terkejut melihatnya.
Wanita itu memperkenalkan dirinya sebagai Peggy dan pura-pura tidak tahu siapa xiao ru. Yi Xian mengatakan padanya untuk berhenti berpura-pura, Xiao Ru jelas pacarnya. Wanita itu  meraih tangannya dengan sikap pura-pura simpati, mengatakan Xiao Ru bahwa dia menyesal karena menjadi penyebab rasa sakit hati xiao ru. Xiao Ru melihat ke arah jari wanita itu dan melihat cincin berlian di jarinya, dan meminta penjelasan Yi Xian apakah mereka menikah?
Yi Xian menjelaskan bahwa mereka tidak menikah, tetapi Peggy menyela bahwa cincin adalah simbol dari komitmen Yi Xian padanya. Peggy mengatakan kalau terkadang  cinta datang begitu cepat dan tidak bisa dipungkiri seperti yang terjadi antara dirinya dan Yi Xian. Xiao Ru mendorong peggy dan dengan cepat Yi Xian bergegas untuk membantu dan mengaku ke Xiao Ru bahwa Peggy sedang hamil.

Jie Xiu tidak bisa menonton xiao ru diperlakukan seperti itu, dan dia menghentikan mobilnya tepat di samping Xiao Ru dan keluar. Dia menanyakan istri tercinta nya apa yang dia lakukan? Bukankah ia bilang ia  hanya akan berbicara dengan seorang teman lama, jadi mengapa dia pergi dan membuatnya menunggu di mobil begitu lama? 
 Peggy bertanya ke Jie xue apakah Xiao Ru istrinya, lalu di mana cincinnya? Jie Xiu menempatkan lengannya di tubuh xiao ru, dan memberitahukan kalau istrinya takut kehilangan cincin sehingga ia meninggalkannya di rumah. Tapi yang dibutuhkan istrinya  darinya bukan cincin, tetapi  dirinya yang selalu ada untuk berdiri di sisinya mendukungnya, seperti yang ia lakukan sekarang.
Yi Xian mengatakan ke Jie Xiu ia tidak mungkin suami Xiao Ru, karena Xiao Ru tidak akan pernah membiarkan orang lain dalam hidupnya. Jie Xiu berjalan sampai mukanya berhadapan dengan  Yi Xian, lalu ia mengatakan bahwa itu mungkin benar di masa lalu tapi sejak Xiao Ru belum bisa melihat untuk seorang pria jelek di depannya tapi sekarang Xiao Ru tahu siapa yang benar-benar pria baik yang dirawat dengan baik, sampai sekarang.

Jie Xiu mundur kembali untuk berdampingan lagi dengan xiao ru dan meminta maaf pada Xiao Ru, karena tidak melakukan apa yang mereka telah setujui, yang memastikan xiao ru tidak pernah meneteskan air mata untuk orang lain. Jie Xiu menyebut dirinya seorang mabohan (tolol). Yi Xian mengucapkan selamat ke  Xiao Ru dan  ia berharap xiao ru bahagia dengan pria pilihannya. Dia meminta maaf lagi dan berjalan pergi dengan tunangan barunya Xiao Ru melihatnya terus menangis 

Di dalam mobil, Jie Xiu memberitahu Xiao Ru untuk berhenti menangis. Setelah mobil berhenti xiao ru  keluar dan jie xue mengikutinya. Xiao ru  bilang dengan  cegukan terisak-isak, kalau ia menginginkan "bao .... Bao .... Bao" yang Jie Xiu secara alami mengasumsikan dia ingin pelukan (kata Cina "bao bao"). Lalu ia memeluk xiao ru  dengan cara yang paling canggung mungkin, dan xiao ru mendorongnya dan  menuduhnya mengambil kesempatan saat ia dalam kondisi seperti ini.
Jie Xiu membela diri, mengatakan kalau ia meminta pelukan, tapi Xiao Ru menyangkal dan mengatakan yang ia inginkan adalah popcorn (baomihwa)! Jie Xiu takjub dan bilang mana ada sih popcorn di sekitar sini, dan tiba-tiba ada vendor popcorn tepat di sebelah mereka.jie xue  membeli popcorn dan mereka duduk untuk memakannya. Dia mengucapkan terima kasih, untuk popcorn, dan untuk apa yang ia lakukan sebelumnya.
xiao ru makan popcorn dengan gembira, dan Jie Xiu berpikir sebenarnya ada sisi lucu dari xiao ru,. Dia bertanya apa yang akan ia lakukan selanjutnya, dan xiao ru  memberitahunya cerita tentang putri dan rusa, cerita asli terkenal. Putri sedang berjalan di lapangan dan bertemu rusa magis. Putri dan rusa jatuh cinta, dan rusa memberi sang putri tujuh warna kristal dari kakinya, sebagai pengingat dan simbol cinta mereka. Suatu hari, seorang pejuang suku marah karena rusa diinjak-injak dilapangan, sehingga dia membunuh rusa dan makan dagingnya. Sang putri begitu hancur, ia melompat dari tebing untuk menemani rusa di kematian.
Jie Xiu bertanya-tanya apa titik cerita ini, apakah Xiao Ru menganggap kisah ini romantis? Reaksi xiao Ru untuk cerita ini adalah sebaliknya, dia tidak bersedia mati untuk cinta.
Xiao Ru telah memutuskan untuk menerima permintaan Ai wei dan menjadi istri Jie Xiu selama tiga bulan. Xiao  Ru mengatakan ke Jie Xiu bahwa ia dibesarkan di panti asuhan, di mana ada anak-anak yang pernah tidak mendapatkan cukup untuk makan. Setelah itu dia diadopsi, tapi dia tidak pernah memiliki tempat di meja. Dia selalu lapar dan bersembunyi di kamarnya.

Itulah sebabnya mimpinya adalah untuk membuka restoran, sehingga dia tidak lapar lagi. Lalu ia juga ingin memulai keluarganya sendiri dengan pria yang dicintainya. Jie Xiu mengatakan bahwa mereka perlu membicarakan kontrak secara spesifik. Mereka Kembali di rumah Jie Xiu.

Dirumah jie xue mereka membahas kontrak tapi dengan gaya anak kecil soalnya alat buat mengantar kontrak truk maenan yang pake remot.xiao ru  meraih kontrak dan merubah  jumlah uang yang akan diterimanya menjadi 2 juta, ia bilang bahwa harga yang diminta harus lebih tinggi karena sebagai seorang wanita yang sudah bercerai, bagaimana jika dia tidak bisa menikah lagi? Jie Xiu mengatakan padanya kalau pernah menikah dengannya adalah resume yang bagus. Ia terus membaca kontrak, yang menyatakan bahwa selain Ai wei, Jie Xiu dan Xiao Ru, tidak ada orang lain yang boleh tahu perkawinan kontrak mereka.
Xiao Ru bilang kalau mereka terlambat karena ia sudah mengatakan pada temannya Meng Jun, Jie xue  bertanya berapa banyak temannya tahu, dan Xiao Ru mengaku bahwa dia tahu segalanya. Tiba-tiba Xiao Ru melihat sekeliling rumah, bertanya-tanya jika ia tinggal sendirian, di mana orang tuanya. Karena mereka sedang tidur terpisah, bagaimana jika orang tuanya datang untuk memeriksa mereka? Jie Xiu memberitahu kalau ia memiliki seorang ibu, tapi dia tidak melihatnya dalam 3 tahun. 
Jie Xiu terus membaca isi kontrak -mereka berdua harus menghadiri kegiatan dengan berpasangan, tidak boleh meremehkan satu sama lain di depan umum, tidak boleh merayu satu sama lain. Xiao Ru mengatakan kalau ia tidak memiliki rasa dengan  Jie Xue, hatinya diam seperti danau tenang dan walaupun ia melihatnya telanjang tetap tidak akan tergerak. Jie Xiu bertanya  apakah dia ingin menguji apa yang barusan ia katakana kemudian  ia bangkit dan berjalan ke arah Xiao Ru, sambil berpura-pura melepas pakaiannya. Xiao Ru melihatnya kaget dan saat mulai mendekat xiao ru hanya bisa menutup mata…..
Jie Xiu membaca daftar cucian khusus yang sudah diatur xiao ru, dan ia setuju. Dia menandatangani kontrak, dan Mereka berjabat tangan, saling berharap kerjasama yang menyenangkan. Xiao ru memakai cincin lagi, yang melambangkan awal kontrak mereka. Xiao Ru melihat cincin itu dan Jie Xiu mengatakan padanya untuk berhenti berpikir tentang masa lalu. Dia perlu melihat ke depan, dan tiga bulan akan berlalu dengan cepat.
Di kamar baru Xiao Ru di rumah Xiu Jie, dia membuat lingkaran tiga bulan pada kalender nya. Dia mengatakan pada dirinya sendiri bahwa setelah tiga bulan, dia akan membuka restoran dan mencapai impian nya. Xiao Ru membuka koper dan menemukan buku klipingnya, berisi semua kartu pos yang diberikan yi xian padanya Dia kemudian mengingat masa lalu ke masa bahagia di antara mereka. Xiao ru meraih sepotong roti dan mulai menangis dan makan rotinya dengan menangis. Dia melihat bantal pasangan yang ia bawa dari kantor urusan sipil dan mulai meratap.
Jie Xiu mendengar xiao ru menangis, dan dia menngambar sketsa babi hutan liar mengenakan sarung tangan tinju. Jie Xiu mendapat telp dari Ai wei, dan ia mengatakan bahwa segala sesuatu sudah diurus
Jie Xiu bertanya padanya bagaimana jika dia melewati batas? Dia juga seorang pria, dan sekarang dia tinggal bersama seorang wanita. Ai wei mengatakan kalau ia percaya, karena ini hanya pekerjaan, ia akan profesional melalui semua itu. Jie Xiu menutup telepon
Keesokan paginya, Jie Xiu bangun dan ke kamar mandi untuk mandi. Dia kaget  menemukan Xiao Ru tidur di kamar mandi. Dia berteriak dan bertanya apa yang ia lakukan di kamar mandi? Mereka saling menatap dan mulai berteriak. Keduanya berebut untuk keluar dari kamar mandi, 
 dan berikutnya, saat xiao ru mau keluar ia tersandung dan akhirnya berciuman dengan Jie Xiu yang saat itu  telanjang mendarat di toilet.





0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

BUKU INFORMASI MENARIK