Powered by Blogger.
Home » , » Sinopsis Drunken To Love You Episode 7

Sinopsis Drunken To Love You Episode 7

Jie Xue bangun dengan ai wei yang tidur disampingnya. Ai wei tanpa malu mengatakan  kalau dia adalah orang yang menghabiskan malam dengannya semalam ( huh... ga tau malu nih cwe yah). Jie xue bingung lalu menanyakan apa yang terjadi tadi malam. 
 
Ai wei menjawab kalau sepanjang malam ia merawatnya, ia juga membohongi jie xue dengan mengatakan kalau jie xue semalam sangat romantic, pernyataan ai wei menyiratkan mereka ......, ai wei yang melihat jie xue bingung menanyakan yang ada dipikirannya. ia ingat semalam Xiao Ru meninggalkan surat dan meninggalkannya lalu manajer datang dan ia tidak tahu lagi setelah itu.
ai wei meyakinkan jie xue kalau ia datang saat dirinya mabuk dan ai wei juga menyalahkan xiao ru yang meninggalkannya saat ia membutuhkan seseorang. Ai wei mencoba untuk memegang tangan jie xue, namun jie xue merasa tidak nyaman dan mengatakan ia baik-baik saja sekarang dan menyuruh ai wei untuk pergi.  

A
i wei mengatakan mereka sudah menghabiskan waktu bersama begitu lama, dan kenangan mereka tak bisa begitu saja dibuang dengan mudah. Jie Xiu meminta waktu untuk memikirkannya, mereka berdua perlu lebih banyak waktu untuk serius memikirkannya. Ai wei enggan untuk setuju dan menyatakan kalau sekarang mereka hanya berpisah untuk sementara namun jie xue tidak menjawab.
ai wei berpamitan untuk kembali kekamarnya, ia mencondongkan tubuhnya hendak mencium jie xue namun jie xue menghindar dengan melangkah mundur. 
 
saat ai wei pergi dari kamar jie xue dengan mengenakan jubah mandi wartawan memotretnya, hasil gambar yang diambil wartawan tidak jelas menunjukkan wajah Jie Xiu.
setelah ai wei pergi jie xue duduk dan mulai mengerjakan sketsa desain untuk hote. Ia berpikir untuk menelepon Xiao Ru, tapi akhirnya tidak jadi dan hanya mondar mandir dikamarnya dengan frustasi dan tak sengaja ia melihat sebuah kancing baju dilantai
Xiao Ru sedang mencuci dirumah men jun. Meng jun heran dengan xiao ru, kenapa ia mencuci baju padahal ada mesin cuci yang bisa digunakan. Xiao Ru beralasan dalam drama seorang gadis kelihatan cantik saat mencuci dan ia bertanya ke meng jun tentang pekerjaan, karena ia akan kembali besok.
Jie Xiu dalam perjalan pulang memikirkan kembali dengan kancing yang ia temukan, apakah yang menghabiskan malam bersamanya ai wei? setelah sampai dirumah ia bergegas ke kamar Xiao Ru. Dia membuka pintu dan mendapati kamar dalam keadaan kosong.
Meng Jun memberitahu Xiao Ru kalau ada manajer baru yang seorang penyihir. Meng Juni meminta penjelasan Xiao Ru apa yang terjadi dengan Jie Xiu yang membuatnya jadi terganggu? Xiao Ru menyuruh Meng Jun untuk berhenti menyelidiki karena tidak ada yang terjadi. Meng Juni yang mempunyai insting yang bagus mengamati saat Xiao Ru membicarakan tentang Jie Xiu ekspresinya berbeda, bahkan ia larut malam kerumahnya naek bus kembali ke Taipei dengan alasan dia tidak ingin mengganggu pekerjaan jie xue di resor. 
 
Meng Juni berkata obat terbaik untuk patah hati adalah menemukan cinta baru, dan Xiao Ru mulai memiliki perasaan untuk suami kontraknya. Xiao Ru bilang bukan seperti itu, ia akan menjaga jarak dari Jie Xiu sampai kontrak habis, dan tidak akan ada hubungan apa-apa setelah itu
saat xiao ru pergi meng jun mendapat telfon dari jie xue yang menanyakan keberadaan xiao ru, meng jun malah bertanya apa yang jie xue lakukan ke xiao ru sampai xiao ru menghabiskan waktunya untuk menggosok kamar mandinya. Meng Juni terus berteriak padanya, tapi Jie Xiu menutup telepon. Dijalan ia melihat xiao ru yang didalam bis dan ia mengejarnya. Jie xue berusaha memanggil xiao ru namun xiao ru tak mendengarnya. 
 
Bis berhenti dan jie xue langsung naik bis untuk bicara dengan xiao ru namun xiao ru saat itu juga turun tanpa diketahui jie xue. Saat bis jalan jie xue melihat xiao ru yang sedang berjalan, jie xue memanggilnya tapi sudah dipastikan xiao ru tak mendengarnya.  Jie xue buru-buru turun untuk mengejar xiao ru namun dia kena apes lagi karena saat itu juga mobilnya diderek oleh petugas. (malang bener kau bang)
 
Xiao Ru duduk di kafe lalu melihat teleponnya, ia  melihat 10 panggilan tak terjawab dari Jie Xiu. Malamnya jie xue pulang dan melihat pizza  di atas meja, melihat pizza membuatnya yakin kalau itu milik xiao ru. Dia mulai bicara dengan Xiao Ru tanpa melihat, ia menanyakan yang terjadi hari ini, apa dia tersesat?  
 
Saat itu ai wei keluar dari dapur dan berkata dia datang membawa makanan. Jie xue terkejut karena bukan xiao ru yang muncul lalu ia mengingatkan ai wei kalau sekarang mereka sudah berpisah dan dia tidak perlu melakukan hal ini. Ai wei mengatakan mereka masih teman walaupun sudah berpisah sehingga ia seharusnya tidak menjauhinya.
jie xue bertanya ke ai wei apa hal yang paling penting dalam pertemanan? Ai wei balik bertanya mengapa ia menanyakan hal itu? Jie xue mengatakan hal yang paling penting dalam pertemanan  adalah kepercayaan, dan tanpa itu mereka tidak bisa menjadi teman. Ai wei meminta jie xue untuk tidak terlalu serius. 
 
Xiao Ru pulang dan melihat lampu masih menyala. Dia mengeluh mengapa Jie Xiu belum tidur. Sebelum masuk ia bersumpah untuk cepat-cepat ke kamarnya dalam 10 detik. Dia membuka pintu dan berjalan, tapi Xiu Jie dan Ai wei melihatnya.
Xiao Ru mencoba untuk berpura-pura bahwa dia baik-baik saja, berpura-pura senang melihat jie xue dan ai wei. Dia mencoba untuk naik ke atas namun jie xue menghentikannya. Jie xue mengeluarkan kancing yang ia temukin dikamar hotel dan bertanya apakah kancing itu miliknya. Xiao Ru hanya diam lalu ai wei merebut kancing itu dari tangan jie xue dengan mengatakan kalau kancing itu miliknya dan sudah lama ia cari, mungkin kacing ini terlepas saat jie xue menarik sweaternya. Ai wei kemudian membuang kancing itu ke tempat sampah dengan bilang ia sudah tak memerlukannya lagi.
Xiao Ru berjalan ke atas dan Jie Xiu mencoba untuk mengikutinya.
Namun dihalangi ai wei yang menyuruhnya untuk membiarkan Xiao Ru beristirahat. Jie Xiu menyuruh ai wei pergi karena ia tidak lapar sekarang. di masa lalu, ia akan gila kalau ai wei memperlakukannya seperti ini (perhatian gt). Tapi tidak kali ini, karena ia merasa yang dia lakukan  adalah penebusan dosanya karena melakukan sesuatu yang salah.
wartawan yang berhasil mengambil gambar jie xue dan ai wei saat dihotel merayakan dengan staf majalahnya. Editornya sangat senang dan memuji kegigihan.
Jie Xiu hendak naik tapi sebelim melangkah ia mengambil kancing yang tadi dibuang ai wei ketempat sampah.  Xiao ru dikamarnya ingat kejadian malam saat dihotel, ai wei melihatnya dan menyuruhnya untuk pergi dan berakting kalau tidak tahu apa-apa. Xiao Ru menandai satu hari di kalender. Tapi ia lapar dan bisa mencium bau pizza. ia memutuskan untuk turun dan berharap Jie Xiu sudah tidur. Tapi tiba-tiba Jie Xiu mengetuk pintu kamarnya, menanyakan apakah dia sudah tidur. Jie xue  hanya ingin bilang kalau yang terjadi antara dia dan Ai wei tidak ada hubungan dengannya. Jie xue  ingin berbicara lebih banyak, tetapi memutuskan untuk tidak mengatakan apapun
ai wei mengirimkan pesan teks ke Xiao Ru, berterima kasih padanya sudah membantunya.ai wei mengatakan kalau dia berutang pada Xiao Ru kemeja baru.
kilas balik malam saat dihotel. Xiao Ru dan Avril berbicara di pinggir tempat tidur, dengan jie xue yang telanjang dan tidur di tempat tidur. Ai wei meminta penjelasan Xiao Ru apa yang terjadi semalam? Xiao Ru tidak menjawab, tetapi mengatakan ia akan pergi sekarang. Ai wei yang marah berteriak dan bilang kalau Xiao Ru hanya  sementara bersama Jie Xiu, dan menyuruhnya untuk tidak mencoba mencuri jie xue darinya. Jika Xiao Ru tidak bisa mematuhi ketentuan kontrak, maka Ai wei ingin mereka segera.bercerai  
ai wei mengatakan kalau besok pagi jie xue tidak  ingat apa yang terjadi , ia ingin hal ini menjadi rahasia diantara mereka. Ai wei menyuruh Xiao Ru pergi sekarang juga. Xiao Ru mengambil tasnya dengan melihat jie xue yang tertidur dan kemudian dia pergi.
Jie Xiu duduk di kamarnya sambil melihat kancing. Xiao Ru bolak-balik di tempat tidurnya sepanjang malam, memikirkan kembali apa yang dikatakan meng Jun tentang Sindrom Stockholm. Ia ingat saat Jie Xiu mabuk ia bilang padanya kalau dirinya lengkap karena dia memilikinya. Xiao Ru menyuruh dirinya sendiri untuk tidak terus memikirkannya karena akan membuatnya gila
Pagi berikutnya, Xiao Ru mencoba untuk menyelinap keluar dari rumah lebih pagi dengan diam-diam. Dia pelan-pelan menuruni tangga, dan ternyata jie xue sudah ada dihadapannya yang menunggunya di tangga bawah. Jie xue menanyakan kemana dia akan pergi? 
 
Xiao ru bilang akan kerja dan saat ia mencoba jalan ia tergelincir dan jie xue menagkapnya. Posisi mereka berpelukan.
Keduanya masih dalam posisi berpelukan. Jie Xiu bertanya apa tidak terlalu pagie untuk berangkat kerja ? Xiao Ru mengingatkan kalau dalam persyaratan kontrak mereka tidak mengganggu kehidupan masing-masing. Jie xue bertanya mengapa dia sudah berperilaku ganjil sejak kembali dari resor.
Meng Jun melihat Xiao Ru di hotel, tidur di sofa sejak ia tiba di sana pagi-pagi. Xiao Ru meminta sarapan ke Meng Jun, dan bertanya apakah pakaiannya yang dicuci dirumahnya masih ada?. Meng Jun menyuruh xiao ru untuk tidak perlu mengkhawatirkan masalah pakaian pada saat seperti ini. Bahkan, Meng Jun tidak akan terkejut kalau Xiao Ru akhirnya hamil.
Xiao Ru menyuruh meng jun berhenti untuk mengatakan sesuatu yang bodoh, ia juga menyuruh meng jun untuk memukulnya kapan saja kalau ia peduli dengan jie xue agar ia sadar dan ingat jie xue lagi. Tiba-tiba ada acara berita yang memberitahukan skandal ai wei yang tertangkap menghabiskan malam di resor dengan laki-laki dan orang itu diduga adalah jie xue. Xiao Ru ingin menelepon Jie Xiu, tapi Meng Jun mengingatkannya kalau dia sendiri yang tadi bilang untuk memukulnya kalau peduli dengan jie xue, akhirnya xiao ru menelfon ai wei. Ia mengkhawatirkan jie xue yang akan diserbu wartawan  
Ai wei tidak senang mendengar xiao ru yang mengkhawatirkan pacarnya. Ia memberitahu  xiao ru kalau sekarang ia akan mengungkapkan semuanya. Film ini sudah mulai syuting dan ia tidak khawatir tentang film sekarang. ia ingin menggunakan kesempatan ini untuk memulai kembali dengan Jie Xiu. Ia juga bilang ingin mengadakan konferensi pers untuk mengungkapkan segalanya, dan ia ingin Xiao Ru membawa fotocopy kontrak nikahnya dan bmenjadi saksi kalau pernikahannya dengan jie xue adalah palsu. Ai wei  bersedia membayar Xiao Ru sesuai dengan yang disepakati. Xiao Ru menyetujuinya.Xiao Ru pulang untuk mengambil kontrak, 
 
Jie xue dikelilingi wartawan di tempat kerjanya, dan dibantu oleh asistennya Tony. Jie Xiu tidak tahu apa yang terjadi sampai tony menunjukkan laporan berita. 
 
Jie xue mendapat telfon dari Ai wei yang memberitahukan rencananya untuk mengungkapkan hubungan mereka sekarang tapi jie xue tidak setuju dengan rencananya untuk go public. Jie mencemaskan xiao ru yang akan hidup dengan menanggung malu kalau sampai pernikahan palsunya terungkap.
jie xue menyuruh ai wei untuk berhenti bersikap egois. Ai wei menyarankan untuk mengirim Xiao Ru keluar negeri untuk beberapa bulan sampai kehebohan surut. Ai wei  mengatakan kalau sekarang ia lebih takut kehilangan jie xue daripada kehilangan peran film nya. Ai wei bilang kalau ini adalah kesempatan terakhir mereka, ia meminta Jie Xiu mempercayainya untuk terakhir kali. Menghadiri konferensi pers dengannya, dan mendengarnya mengatakan ke semuanya kalau yang ia cintai hanya jie xue.  Jie xue mengatakan ia dapat percaya padanya sekali lagi
Ai wei menyiapkan untuk konferensi pers dan manajernya memberitahunya kalau ia dipecat untuk menjadi pemeran utama dalam filmnya. Sutradara bilang ia tidak membutuhkan ai wei lagi karena skandalnya yang menjadi pihak ketiga sedangkan dalam film ini dia harus memerankan seorang gadis miskin yang patah hati, dan sekarang tidak akan ada yang melihat image seperti itu dalam dirinya. Rickie yang melihatnya merasa terganggu dengan ai wei yang menjadi pihak ketiga dalam pernikahan.
manajemen ai wei mengatakan kalau kontraknya akan dihentikan kalau ia mengumumkan dirinya terlibat dengan Song Jie Xiu. Akhirnya Rickie tidak tahan lagi dan mendekati ai wei lalu menggandeng tangannya dan bilang kalau dia akan menghadiri konferensi pers bersamanya.
konfrensi pres dimulai dan wartawan langsung menanyakan mengapa dan berapa lama dia menjadi pihak ketiga dalam pernikahan Song Jie Xiu. Ai wei mengaku dia bukan pihak ketiga.  Kemudian wartawan bertanya tentang laki-laki yang bersamanya saat itu? Jie Xiu tiba di hotel tepat pada saat itu, memasuki ruang konferensi pers untuk mendengar jawaban atas pertanyaan untuk Ai wei. Tapi sebelum Ai wei menjawab
 
Rickie mengambil alih mikrofon dan mengumumkan bahwa orang dalam foto itu adalah dia. Karena gambar tidak menunjukkan orang di balik pintu, wartawan beralih ke hubungan ricky dan ai wei yang terungkap

Rickie mengatakan hubungan mereka awalnya rahasia, tapi dia mau go public sekarang.
Wartawan yang mengambil gambar saat itu menolak untuk percaya cerita ini, tapi Rickie dengan lancar meyakinkan wartawan yang ada disana.  
 
Wartawan yang belum terima menyuruh ai wei untuk bicara secara langsung siapa yang bersamanya di kamarnya malam itu? Ai wei berpikir keras, dan akhirnya menjawab kalau pria di kamarnya malam itu adalah Rickie. Jie Xiu dan Xiao Ru berdiri di belakang dan mendengar pernyataan ini.
Tapi wartawan belum menyerah dan mengatakan kalau ia memiliki robekan kertas milik jie xue yang ia temukan  di tempat sampah dari kamar itu. Lalu Jie Xiu berjalan ke podium dan mengumumkan bahwa ia berada di kamar itu untuk memberikan sketsa desain untuk Ai wei. Dirinya dan ai wei dalam suatu hubungan bisnis, ia akan merancang apartemennya dan ai wei tidak suka dengan desain awalnya makanya sketsa itu dibuang ketempat sampah.
Jie Xiu minta maaf pada Rickie dengan mengatakan desainnya ini akan menjadi kejutan ai wei untuk Rickie.jie xue berharap Rickie dan Avril akan bahagia. Ketika Ai weil ditanya mengapa ia meninggalkan ruangan mengenakan jubah mandi, ai wei menjelaskan bahwa dia ingin memberi Rickie tidur lebih lama, sehingga ia mengenakan jubah mandi dan pergi ke kamar asssistantnya untuk make up. Untuk menutup konfrensi press ai wei dan rickie berciuman dihadapan semua wartawan
Xiu Jie berjalan pergi diikuti xiao ru tapi dia  berjalan terlalu cepat yang membuat  Xiao Ru memintanya untuk memperlambat jalannya. Xiao ru minta penjelasan alasan jie xue mengapa ia membantu  ai wei? Jie Xiu menjelaskan bahwa ia datang hari ini untuk mencegah Aai wei mengekspos kebenaran, sehingga hasil ini seperti yang ia harapkan.

jie xue  harus pergi sekarang untuk presentasi tentang desain ulang hotel. Jie Xiu masuk ke mobil dan meluncur pergi tanpa menyadari bahwa Xiao Ru belum naik ke mobil. Xiao Ru mendapat telfon dari Meng Jun yang memberitahu kalau manajer baru telah menyatakan jika dia tidak segera muncul dia akan dipecat.
Jie Xiu kembali di perusahaan untuk memberikan presentasi, tapi semua orang disana menanyakan skandal Jie Xiu dengan Ai wei. Xiu Jie semakin marah, ia mengepalkan tangannya marah karena lelucon semua orang tentang situasinya
 
Tiba-tiba Xiao Ru muncul di perusahaan. Dia memperlihatkan gambar gadis babi liar di kaca jendela, xiao ru menyuruhnya untuk menjadi kuat dan bersorak untuknya
 
Jie Xiu perlahan merenggangkan tangannya dan tersenyum pada Xiao Ru.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

BUKU INFORMASI MENARIK