Powered by Blogger.
Home » » Sinopsis Drama Korea No Limit episode 2

Sinopsis Drama Korea No Limit episode 2


Masih dalam keadaan marah, Cha bong Goon memutuskan untuk keluar dari restaurant tempat ia bekerja... tapi si pengacara Jang Seong Woo malah mengikutinya, pengacara itu bertanya keadaan adik Cha Bong Goon yang bernama Byul Yi apakah dia baik - baik saja..kemudian, Jang Seong Woo menyelipkan uang kedalam saku celana Cha Bong Goon,tentu saja Cha Bong Goon semakin marah dan membuang uang itu, Jang Seong Wo hanya tersenyum sinis dan memungut uang itu lalu memberikan lagi uang itu kepada Cha Bong Goon,,dia bilang uang itu untuk biaya keperluan Byul Yi..tapi, Cha Bong Goon mengembalikan lagi uang itu dan menyelipkannya di saku jas Jang Seong Woo..*..jangan mengomporiku..* kata Cha Bong Goon..lalu dia pun pergi..ketika Cha Bong Goon akan pergi, Jang Seong Woo masih saja mengajaknya bicara..malah menanyakan keadaan ayahnya dan semakin menjurus kedalam pribadi Cha Bong Goon..Cha Bong Goon tidak lagi bisa menahan emosinya dan memukul Jang Seong Wo, terjadilah perkelahian antara Cha Bong Goon dan pengacara itu, sementara itu, Kang Hae Bin yang berada didalam karena bosan menunggu dia memutuskan untuk keluar Kang Hae Bin kaget karena terjadi perkelahian dan berusaha melerai mereka dibantu oleh pekerja dari Restaurant yang menerima Cha Bong Goon untuk bekerja disana. Rame ngeliat orang berantem..hehe..



Akhirnya, Cha Bong Goon pun berada di kantor polisi dengan tuduhan menyerang seorang pengacara..dikantor polisi, dia diingatkan kembali dengan kesalahan masa lalunya..mencuri kendaraan dan tuduhan tabrak lari..Cha Bong Goon semakin kesal..( jangankan orang yang dituduhnya, yang ngeliatnya z udah kesel banget..). Sementara itu, di lain tempat, Kang Hae Bin mengobati luka Jang Seong Woo, dia menanyakan Bagaimana Jang Seong Woo mengenal Cha Bong Goon? kemudian Jang Seong Woo pun menjelaskan bahwa Cha Bong Goon berada di sekolah rehabilitasi dan harus meninggalkan sepak bolanya karena Cha Bong Goon terlibat dalam peristiwa tabrak lari dan lebih parahnya lagi, peristiwa tabrak lari itu menggunakan mobil curian yang kebetulan milik Jang Seong Woo..haduuuuhhh.. ni Cha Bong Goon apes banget ya..mendengar itu, Kang Hae Bin kaget dan tidak bisa berkata apa - apa.. kemudian Jang Seong Woo pun mengantarkan Kang Hae Bin pulang. Sebelum masuk kedalam rumahnya, Kang Hae Bin bilang kalau Cha Bong Goon adalah orang yang menolongnya waktu itu ( liat sinopsis No Limit episode 1) dan berharap Jang Seong Woo mau melupakan dan mencabut gugatannya terhadap Cha Bong Goon. Jang Seong Woo pun mengabulkan permintaan Kang Hae Bin, Cha Bong Goon pun akhirn ya bebas.

Keesokan harinya, ketika Kang Hae Bin diminta untuk datang ke kantor perwakilan Hong dia malah menyarankan perwakilan Hong untuk mengganti orang lain saja karena Cha Bong Goon memilki sedikit masalah. Tapi Perwakilan Hong tidak mau tau dan akan memutuskan kerjasama jika Kang Hae Bin akan mengganti orang lain untuk bergabung dengan agennya. Akhirnya Kang Hae Bin pun terpaksa untuk melanjutkan menginvetigasinya dan mengunjungi Cha Bong Goon dirumahnya. Cha Bong Goon yang baru saja bangun tidur dan sedang mencuci mukanya kaget mendengar suara gaduh diluar dan seseorang yang memanggil namanya, dia pun lari keluar rumah untuk mengetahuinya..dia kaget melihat Kang Hae Bin berdiri diatas pagar rumahnya dan malah menannyakan sedang apa, sedangkan Kang Hae Bin cepat cepat menyuruh Cha Bong Goon keluar pagar, karena di luar pagar tepatnya dibawah Kang Hae in berdiri ada seekor anjing galak, gede lagi..hahahaha..luchu,,, Ketika Cha Bong Goo n berhasil mengusir anjing itu, kemudian..Ting Tong..hahaha..Kang Hae Bin minta tolong untuk diturunkan dari atas pager..Kang Hae Bin cuma bilang tidak tau, waktu Cha Bong Goon nanya bagaimana sebelumnya Kang Hae Bin bisa naik ke atas pagar..hahahaha..
Setelah Kang Hae Bin berhasil turun dengan menjatuhkan diri ke tanah ( teganya si Cha Bong Goon ga mau ngebantuin..) dia pun mengajak Cha Bong Goon untuk bergabung dengan agennya karena Kang Hae Bin tau dengan asal usul Cha Bong Goon yang seorang pemain sepak bola... Cha Bong Goon yang sedang mengobati luka di lutut Kang Hae Bin yang tadi terjatuh pun bertanya, Kau siapa dan mengapa mengajaknya bergabung ??
Kang Hae Bin tentu saja bilang kalo dia seorang agen..tapi, Cha Bong Goon menolaknya kerena dia tidak mau bermain sepak bola lagi dan menyerah... akan tetapi, Kang Hae Bin tidak mau menyerah dan mengungkit masalah tentang asrama pendidikan Cha Bong Goon..Cha Bong Goon tentu saja marah dan berrtanya bagaimana Kang Hae Bin bisa mengetahui masalah asrama pendidikan itu? Kang Hae Bin menjawab kalau dia mengetahui hal tersebut dari pengacara Jang Seong Woo..Cha Bong Goon begitu mendengar nama Jang Seong Woo disebut langsung tidak dapat menahan emosinya dan mengusir Kang Hae Bin keluar dari rumahnya dia juga mengatakan ..segala sesuatu yang berhubungan dengan Jang Seong Woo, apakah itu Keluarga pacar, kerabat atau apapun dia membencinya dan menganggap sebagai musuhnya. walaupun Kang Hae Bin membela dirinya dengan mengatakan itu tidak ada kaitannya dengan dia tapi Cha Bong Goon tetap saja marah..karena Kang Hae Bin tidak juga pergi, maka Cha Bong Goon lah yang pergi meninggalkan rumah..sekalipun dia berusaha mengikuti Cha Bong Goon pergi, tapi tetap saja itu tidak bisa membuat Cha Bong Goon berubah pikiran. Kang Hae Bin pergi ke kantornya, setibanya di kantor.. Perwakilan Hong mengajaknya untuk pergi ke suatu tempat, ternyata tempat itu adalah FC Seoul. Mereka kesana untuk mencoba memasukkan Cha Bong Goon kedalamnya dengan menunjukan video yang Kang Hae Bin punya..dan ternyata Cha Bong Goon mendapatkan kesempatan test masuk di FC Seoul. Kang Hae Bin pun berniat memberitahukan hal tersebut kepada Cha Bong Goon. Disana juga, Kang Hae Bin bertemu dengan Lee Dong Ho dan Yeon Yi.. Kang Hae Bin pulang dengan Perwakilan Hong, sementara itu Lee Dong Hoo pulang bersama dengan Yeon Yi.

Ketika mengantarkan Yeon Yi pulang, mereka singgah dulu di restaurant fast food..mereka berdua kaget karena disana mereka melihat Cha Bong Goon yang sedang menari memakai pakaian badut..Cha Bong Goon pun terkejut melihat mereka ada disana..Di tempat itu.. Yeon Yi memberitahukan bahwa dia meminta tolong kepada temannya yang bekerja di perusahaan asuransi untuk memberikan pekerjaan kepada Cha Bong Goon dan temannya itu menyuruh Cha Bong datang ke perusahaan itu besok pagi pukul 10.00. sedangkan Lee Dong Ho selalu saja memanas manasi Cha Bong Goon mengenai sepak bola Cha Bong goon marah dan pulang..di perjalanan pulang dia bertemu dengan Kang Hae Bin yang sudah dari tadi menunggunya..Kang Hae Bin dengan semangat memberitahukan bahwa Cha Bong Goon mendapatkan kesempatan untuk masuk FC Seoul..Test itu akan diadakan besok pagi jam 10.00 ( wah, ko sama dengan perusahaan asuransi ya..gimana deng..). Cha Bong Goon menolaknya dan sekali lagi mengingatkan Kang Hae Bin bahwa dia tidak akan bermain sepak bola lagi..Cha Bong Goon pulang, setibanya dirumah dia mendapatkan adiknya yang sedang sakit dia pun dengan segera membawa Byul Yi ke rumah sakit. Ternyata Byul Yi memiliki penyakit dan imunitas sudah melemah..dan harus menjalani perawatan lanjutan..di rumah sakit itu Byul Yi meminta kakaknya untuk bermai sepak bola lagi..tapi Cha Bong Goon tetap menolak..Byul Yi mengatakan sambil menangis kalo kakaknya itu tidak mau bermain sepak bola karena dirinya, tentu saja Cha Bong Goon membantah, kemudian Byul Yi mengatakan kalo memang bukan karena dirinya sebagai beban maka Cha Bong Goon harus kembali main sepakbola dan menelpon Kang Hae Bin..akhirnya karena dipaksa adik dan ibunya, Cha Bong Goon pun mengalah dan mau menelpon Kang Hae Bin yang saat itu sedang minum soju ditemani Perwakilan Hong..ketika ponsel Kang Hae Bin berbunyi, yang mengangkatnya adalah perwakilan Hong karena Kang Hae Bin sudah pingsan karena mabuk. Mengetahui yang menelpon Kang Hae Bin adalah Cha Bong Goon maka disuruhnya Cha Bong Goon datang karena Kang Hae Bin sedang mabuk..Cha Bong Goon pun datang ketempat yang disebutkan oleh perwakilan Hong..ketika akan mengantarkan Kang Hae Bin pulang, Kang Hae Bin malah mengajaknyan bermain air..mereka tertawa, lari - lari dan mencipratkan air satu sama lain..pengeeenn...( theme song nya mantap..hehe) pada saat itu Pengacara Jang Seong Woo menelpon,,,Uh,,kenapa sih mesti nelpon? Ketika Jang Seong Woo datang, Kang Hae Bin sedang tertidur di pundak Cha Bong Goon..Cha Bong Goon cuman bisa tersenyum melihatnya..( suka ni yee..)
Keesokan harinya, Yeon Yi datang kerumah Cha Bong Goon untuk mengingatkan kalo Cha Bong Goon hari ini sudah memiliki janji dengan perusahaan asuransi, malah sudah menyiapkan dasi untuk dipakai Cha Bong Goon. Sementara itu, dirumah Kang Hae Bin dia sedang akan membuang file file yang berhubungan dengan Cha Bong Goon, Kang Hae Bin tampak begitu sedih karena dengan tidak menerimanya Cha Bong Goon datang untuk test ke FC Seoul maka, kerjasama antara Perwakilan Hong dan Kang Hae Bin akan selesai. Di perjalanan Bis menuju perusahaan asuransi Cha Bong Goon melihat bola yang dimainkan oleh anak kecil kemudian dia teringat dengan adiknya, ibunya dan perkataan Kang Hae Bin kepadanya..maka, dia pun memutuskan untuk mengikuti Test Fc Seoul itu..Kang hae Bin sangat senang menerima telepon dari Perwakilan Hong yang mengatakan bahwa Cha Bong Goon datang untuk test..
Ketika menjalani test, hampir saja dia gagal dan di tertawai oleh semua orang yang ada disitu termasuk Lee Dong Ho.. Kang Hae Bin terus saja meyakinkan Pelatih untuk memberikan kesempatan terakhir tapi pelatih itu malah pergi dan meninggalkan Cha Bong Goon yang sudah berusaha keras..
Diperjalanan pulang seusai menjalani test, Cha Bong Goon merasa putus asa karena tidak lulus mengikuti test dan sekaligus juga kehilangan wawancara dengan perusahaan asuransi. Saat itu, tanpa sepengetahuan Cha Bong Goon , Kang Hae Bin mengikuti bis yang ditumapnginya dari belakang. Kang Hae Bin berteriak memanggil dan membangunkan Cha Bong Goon yang tertidur di Bis..tapi karena tidak juga terbangun, Kang Hae Bin menyalip bisnya dan memberhentikan bis tersebut. Kang Hae Bin menarik keluar Cha Bong Goon..kemudian berkata dan menyuruh agar mulai besok dia membeli sebuah ponsel..karena sangat susah menghubungi Cha Bong Goon tanpaponsel dan membuatnya hampir gila. Cha Bong Goon heran dan bertanya untuk apa, lalu Kang Hae Bin mengatakan bahwa Cha Bong Goon lulus dan berhasil menjadi tim FC Seoul.. Cha Bong Goon terkejut bercampur senang..saking senangnya dia memeluk Kang Hae Bin dan Menggendongnya berputar – putar sampe Kang Hae Bin pusing seloyongan..haha..ga Cuma itu..Cha Bong Goon pun naik ke atas mobil Kang Hae Bin dan menari nari diatasnya..Kang Hae Bin berteriak mnyuruhnya turun sementara itu dari dalam mobil ternyata ada perwakilan Hong yang terbangun dan berteriak teriak kalou dia mengganggu tidurnya..hahahahaha...tapi,,Cha Bong Goon ga peduli and terus jingkrak – jingkrakan dan berteriak....Sekarang..Aku adalah tim Liga KOReA (hahaha... senang banget yah)

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

BUKU INFORMASI MENARIK