Powered by Blogger.
Home » , » Drunken to Love You Episode 1

Drunken to Love You Episode 1






Sinopsis  Drunken to Love You Episode 1



Lin Xiao Ru (Rainie Yang) telah mendapat tiket pesawat dan paspor untuk ke Las Vegas, dia senang sekali akan ke LasVegas Dia berjalan melewati sebuah pernikahan, di mana saat itu pengantin wanita melemparkan buket bunganya dan jatuh ke tangan  Xiao Ru. Song Jie Xiu (Joseph Chang) tengah minum kopi dan melihat Xiao Ru yang  menangkap buket.





scene beralih ke tokoh selanjutnya yang ada di kokpit pesawat yang akan mendarat, dan co-pilot Ren Yi Xian (Kingone Wang) bicara dengan penumpang pesawat untuk memberitahukan pesawat akan mendarat setelah itu Yi xian melihat foto dirinya dengan pacarnya dan sang pilot langsung bertanya ke yi xian  mengapa Yi Xian mengubah rute penerbangan, dan kembali ke Taiwan alih-alih langsung ke Vegas. Pilot mengatakan kalau Yi Xian terlihat sangat senang, dan Yi Xian mengakui kalau dia akan mengambil liburan dua minggu dan berencana untuk mengajak pacarnya jalan-jalan ke Vegas. Pilot menasehatinya untuk tidak melakukan pernikahan kilat di sana. Yi Xian sudah mendarat dan langsung menyetop taksi bersiap ke Hotel Farglory.



Xiao Ru berjalan melewati sebuah toko perhiasan
dan melihat cincin yang baru keluar/trend, Xiao Ru mengatakan jika Yi Xian menggunakan  cincin berlian itu untuk melamarnya, maka dia akan langsung setuju untuk menikah dengannya. Xiao Ru mendapat telp dari rekan kerja-nya, memberitahunya kalau dia punya waktu sepuluh menit lagi untuk jam istirahat, dan kalau dia terlambat datang kembali ke hotel manajer mengancam untuk memecatnya. Xiao Ru mengatakan dia akan berhenti, pacarnya sudah siap untuk  melamarnya, dan dia akan menjadi ibu rumah tangga. Tapi dia segera memberitahu rekan kerjanya kalau dia hanya bercanda, dia perlu uang dan tidak akan pernah berhenti. Dia bergegas kembali bekerja.


Avril / Tang ai wei(Tiffany Hsu) model untuk perhiasan berlian untuk Montblanc(cincin berlian) sedang melakukan fashion dan diwawancara. Selama wawancara, dia ditanya apakah dia khawatir tentang film yang akan dibintanginya, difilm itu dia berperan jadi aktris utama padahal itu merupakan film pertamanya. Dia berjanji untuk melakukan yang terbaik, dan berakting dengan maksimal untuk peran yang akan didapatkan. Jie Xiu berjalan dan mendengar wawancara, di mana Avril ditanya apakah ada seseorang yang istimewa dalam hidupnya untuk datang dan melamarnya, dan avril menjawab tidak ada seseorang yang istimewa saat ini.

Jie Xiu
dapat telp dari asistennya Tony, yang mengatakan kalau ia punya sisa waktu tiga menit  sebelum klien potensialnya datang. Jie Xiu tiba dengan cepat karena dia sudah ada di  hotel Farglory dan kliennya nona shen mulai menggodanya,dengan melihat klienNya jei xu menggambarkan kepribadian kliennya yg membuat kliennya semakin menggodanya. Jie Xiu Karena terus digoda oleh kliennya Jie Xiu mengingatkan kliennya kalau dia sudah menikah,terlihat dari cincin yang dipakai kliennya 

kliennya berkata kalau cincinnya bukan cincin nikah dan mencoba untuk melepas cincinnya dan cincinya lepas tapi terbang dan jatuh di lantai saat Xiao Ru membawa secangkir kopi keluar. Xiao Ru terpelesat karena menginjak cincin dan langsung jatuh kedepan dan yg ada didepannya Jie Xiu alhasil kopipun jatuh di pangkuan Jie Xiu. Jie Xiu marah dan ingin menelepon manajer untuk mengeluh, tetapi dia mendapatkan sms dari Avril kalau dia menunggunya di lantai atas di kamar 612. Dia tidak jadi memperpanjang masalah dan langsung meninggalkan resto untuk menemui Avril, dan kliennya Jie Xiu marah pada Xiao Ru karena sudah merusak usaha rayuannya.Xiao Ru diminta oleh seorang rekan kerjanya untuk membawa pengiriman layanan kamar ke kamar 612 kamarnya avril dan Jie Xiu 
Dikamar hotel ai wei berkata”aku hamil” namun jie Xue menyuruhnya untuk menggugurkannya dan tidak akan menikah dengannya  ternyata  mereka sedang berlatih untuk film yang akan dimainkan Avril. Jie Xiu marah karena filmnya ada  begitu banyak adegan ranjang yang akan Avril mainkan. Avril cemberut dan bilang kalau  ia sudah 29 tahun dan kalau ia tidak mau melakukan adegan itu ia akan dianggap kolot. Dia perlu untuk transisi sekarang atau yang lainnya ia ingin memiliki karir untuk masa depan.

Jie Xiu merasa sedikit kesal, tapi
avril berjanji kalau ia tidak akan pernah memiliki skandal dengan lawan maennya, terutama karena ia hanya mencintai dirinya. Xiao Ru tiba dengan layanan kamar, dan dia memergoki seorang fotografer yang sedang mengintai lalu dia berpikir mungkin itu detektif swasta untuk mencari bukti perselingkuhan,sebagai karyawan hotel ia tidak ingin hotelnya ada keributan.

Ketika pintu terbuka, Jie Xiu dan Xiao Ru mengenali satu sama lain dari insiden kopi sebelumnya tapi wartawan langsung mendekat,jie xue kaget dan Xiao Ru langsung mendorong troly layanan kamar ke Jie Xiu dan cepat-cepat menutup pintu sebelum gambar dapat diambil dan langsung melihat avril/ai wei yang langsung xiao ru kenali sebagai artis Xiao Ru gagap dan shock
sementara Jie Xiu menenangkan Avril dan  membahas apa yang harus dilakukan. Xiao Ru menunjukkan mereka mungkin ingin mempertimbangkan idenya. Merekapun menjalankan idenya,Pintu terbuka dan ai wei dengan pakaian xiao ru keluar terlebih dahulu kemudian xiao ru yg berpura2 sabagai ai wei keluar dan paparazzi mengejar Jie Xiu dan seorang wanita di dalam sprei menuruni tangga. Paparazzi berhasil mengejar dan menangkap mereka kemudian melepaskan sprei untuk melihat siapa yang bersembunyi dibalik sprei,tapi wartawan kecewa yang karena bukan avril melainkan Xiao ru. paparazzi merasa dipermainkan dan bilang kalau mereka tidak segampang itu mempermainkannya wartawan seperti dirinya.ai wei berhasil keluar hotel yang langsung masuk ke taksi mengenakan seragam Xiao Ru itu. Ai wei  mengingatkan dirinya untuk berterima kasih kepada Xiao Ru.



Jie Xiu
berterima kasih berkat Xiao Ru yang sudah  membantunya, dan dia mengatakan untuk tidak mengeluh pada manajer tentang insiden kopi yang tertumpah. Kaki Xiao Ru sedikit terkilir di pergelangan kakinya karena berlari dengan sepatu ai wei yang high heels, dan Jie Xiu memberikan uang untuk pergi ke dokter. setelah mereka berpisah Xiao Ru meletakkan patch untuk cedera pergelangan kaki
rekan kerjanya meng jun datang memberinya sebuah tas yang isinya kondom.meng jun mengatakan xiao ru akan ke Vegas selama dua minggu penuh, dia akan membutuhkannya. Xiao Ru ajaib jika ia bisa menggunakan seluruh kondom dalam waktu dua minggu. Tiba-tiba pelayan lain datang dan meminta Xiao Ru untuk menangani masalah complain pelanggan resto yang pilih-pilih pesanan tapi mengjun langsung bilang kalau ia yang akan mengatasinya namun pelayan tadi mengatakan kalau pelanggannya ingin  Xiao Ru 

sebenarnya pelanggan yang pilih-pilih adalah yi xian dan
Xiao Ru terkejut ia sudah kembali, karena sebelumnya mereka sepakat untuk bertemu di Vegas. Yi Xian bertanya-tanya mengapa dia tidak terlihat senang melihatnya, karena ia bertukar rute dengan pilot lain dan bergegas kembali untuk membuatnya terkejut.  

Yi xian menarik xiao ru
ke dalam pangkuannya, dan ia mengaku memiliki perjalanan di seluruh dunia hanya untuk kembali dan mendapatkan ciuman dari dia. Xiao Ru langsung menciumnya, dan mereka berjanji untuk bertemu di bar besok dan bersama-sama ke vegas.Xiao Ru melihat sebuah buku yang terbuka yang menunjukkan sebuah kapel pernikahan putih di Vegas. Yi Xian mengatakan padanya kalau dia ingin membawanya ke kapel pernikahan di Vegas, dimana orang tuanya menikah. Xiao Ru bangun untuk mengambil makanan untuknya, tapi pergelangan kakinya masih sakit dan membuatnya terjatuh Yi Xian mendudukannya dan berlutut melihat kaki xiao ru lalu menempatkan es di pergelangan kakinya. Xiao Ru memberitahunya untuk bangun, tapi yi xian mengatakan padanya kalau ia akan melihatnya di posisinya seperti sekarang lagi ketika mereka sampai ke Vegas. 



Xiao Ru membayangkan d
irinya mengenakan gaun pengantin, berjalan dan ditangkap oleh Yi Xian. Xiao Ru mengucapkan terima kasih pada yi xian untuk memberinya pernikahan romantis. 

Jie Xiu sedang bekerja, dan ia melihat temannya Tony melihat foto-foto Avril online. Jie Xiu mengatakan Tony untuk berhenti membuang-buang waktu, ia memiliki beberapa pekerjaan untuk membuat desain pembangunan perumahan baru.Tony mengatakan Jie Xiu berhenti mengutak-atik begitu banyak dengan desain, dan bertanya-tanya apakah mungkin Jie Xiu kehilangan kejeniusannya sekarang karena dia semakin tua. Tony bilang kalau desain saat ini sudah sukses 100%, tetapi Jie Xiu menjawab mengapa dia tidak bisa memberikan 120%. Jie Xiu mendapat sms manis dari Avril, dan Tony penasaran siapa pacarnya Jie Xiu karena dia begitu rahasia tentang  pacarnya. Jie Xiu menjanjikan jika ia menikah, dia akan mengumumkannya ke seluruh dunia.

Jie Xiu melihat wawancara Avril di TV, di mana Avril meminta seseorang yang khusus untuk melamarnya. Tony mematikan TV
dengan mengatakan ia merasa kasian untuk siapa pun yang menjadi pacar Avril.jie xu bertanya Tanya memangnya kenapa,tony beranggapan avril adalah model yang terkenal dan fotonya ada dimana-mana dan dilihat oleh semua pria yang dari beberapa pria pasti mempunyai pikiran jorok apalagi dia belum menikah,keadaan akan lain kalau dia sudah menikah.Jie xiu memikirkan yang dikatakan tony.


Xiao Ru di rumah
dan mempersiapkan barang-barang yang akan dibawanya ke Vegas besok. Dia menatap buku klipingnya yang berisi semua kartu pos Yi Xian yang sudah dikirimnya selama empat tahun mereka pacaran. Xiao Ru melihat tas yang isinya penuh dengan kondom dari temannya, dan bertanya apakah dia harus membawa semuanya. Xiao Ru membayangkan saat ia sedang menikmati suasana romantic dengan yi xian tapi ditengah-tengah suasana romantis Yi Xian  kabur untuk membeli kondom dan merusak suasana. Dia memasukkan semua kondom ke dalam tas, tapi kemudian dia khawatir kalau Yi Xian akan berpikir dia terlalu bernafsu. Dia menatap fotonya dengan Yi Xian, mengatakan kalau ia akan melakukan apa yang yi xian inginkan.



Jie Xiu me
mbeli cincin kawin untuk ai wei. Saat jie xiu berjalan keluar dari toko perhiasan ia berpapasan dengan Yi Xian yang akan membeli cincin kawin untuk Xiao Ru, dan dua orang ini melewati satu sama lain. Ketika membeli cincin kawin, Yi Xian mendapat telp  yang menyebabkan wajahnya membeku. 

Jie Xiu menata kamar hotel dengan suasana romantis untuk melamar ai wei saat ai wei datang jie xu sudah mempersiapkan dan langsung melamar ai wei untuk jadi istrinya Dia bertanya apakah dia bersedia untuk meninggalkan dunia hiburan dan menjadi istrinya.lalu ai wei mendapat telepon dari sutradara yang mengatakan kalau filmnya akan dibintangi aktor terbaik karena ia telah menerima tawaran  peran dan ingin berakting dengan Ai wei. Ai wei menjatuhkan  buket mawar yang diberikan jie xu karena terburu-buru untuk mengambil naskahnya, dan wajah Jie Xiu langsung down. Avril berkata ke Jie Xiu untuk berelatih adegan dengannya sekarang (berpura-pura kalau lamaran pernikahan itu hanya sebuah adegan dari film). Ai wei bilang kalau aktingnya sangat baik, tetapi dia hanya lupa membawa cincin kawin. kemudian jie xu mengangkat mawar yang tadi dijatuhkan ai wei dan memperlihatkan cincin yang sudah diikatkan dibuket bunga yang membuat ai wei kaget dan bergegas pergi, Jie Xiu mengejarnya 
Ai wei mengatakan kalau ia tidak bisa menerima cincin itu. Dia hanya memiliki kesempatan sekali untuk karirnya, dan dia tidak bisa melewatkannya. Jie Xiu memegang cincin itu, memberikan hitungan ketiga untuk ai wei menerima, jika tidak mereka putus  Pintu lift terbuka danai wei berjalan masuk ke lift tanpa menoleh ke jie xu yang menunggu jawaban.jie xu hendak membuka pintu lift yang sudah tertutup tanpa mereka sadari adegan perpisahan didepan lift tadi direkam oleh Seorang pekerja hotel dan mengatakan kalau ia mendapatkan berita besar
Pagi hari  Xiao Ru keluar pintu, tapi hpnya  jatuh dan gantungan hp (fotonya dan Yi Xian)  retak terlindas pengendara sepeda motor. Dia mengambilnya dan berpikiran semoga ini pertanda baik, bukan buruk.



Jie
Xiu berada di bar hotel sedang  minum, dan Yi Xian berjalan ke bartender untuk meminta bantuan. Yi Xian kemudian berjalan keluar, dan bersembunyi ketika ia melihat Xiao Ru penuh semangat berjalan dengan barang bawaannya. Xiao Ru duduk di bar bersebelahan dengan Jie Xiu, bertanya di mana Avril hari ini. Jie Xiu, yang dalam suasana hati yang kelabu, mengatakan kalau dia tidak tahu siapa nama Avril, dan Xiao Ru mengasumsikan dia hanya berusaha untuk menjaga hubungan dengan rahasia didepan umum.



 

Bartender
menyerahkan surat ke Xiao Ru,surat itu ditinggalkan oleh Yi Xian, dalam surat itu Yi Xian mengatakan kalau ia tidak tahu bagaimana menjelaskan situasi ini padanya secara pribadi. Tetapi kenyataannya adalah ia tidak bisa membawanya ke Vegas sekarang, dan dia tidak bisa menikahinya. Xiao Ru bertanya ke bartender kapan yi xian pergi,bartender bilang kalau ia pergi sekitar 5 menit yang lalu,xiao ru bergegas keluar, menyambar ponsel Jie Xiu dari meja karena ia mengira itu ponselnya. Jie Xiu menyadari xiao ru salah mengambil ponsel  dan berjalan menyusulnya. Xiao Ru melihat yi xian naik taksi dan mengejarnya dan xiao ru memotong jalan dan langsung berdiri menyetop taksi yang membawa Yi Xian dan berhasil menghentikan mobil.

Yi Xian keluar untuk memastikan
xiao ru baik-baik saja. Xiao ru  meminta penjelasan apa yang terjadi? Yi xian menjawab pertanyaan xiao ru kalau sekarang ada orang lain membutuhkannya lebih dari Xiao Ru. Xiao ru  bertanya apakah dia memiliki wanita lain, dan dia tidak menjawab. xiao ru melepaskan tangan yi xian, tetapi dia meraih koper dan mencoba untuk memasukkannya ke dalam taksi. Dia memberitahu Yi Xian kalau dia tidak percaya ceritanya, bagaimana jika ia seperti tokoh laki-laki dalam sebuah drama dan memiliki penyakit yang tak tersembuhkan, dan menggunakan alasan untuk putus dengannya.


Xiao Ru menolak untuk menerima alasannya, dia akan tetap di sisinya tidak peduli apa
pun alasannya. Yi Xian mengambil kopernya, dia membukanya dipinggir  air mancur dan melemparkan semua pakaiannya, termasuk tiket pesawat ke Vegas. Xiao Ru berjalan ke air mancur untuk ambil tiket pesawatnya.

Yi Xian kembali
masuk ke dalam taksi, tapi Xiao Ru memanggilnya, memintanya untuk jangan meninggalkannya. Jie Xiu melihatnya dan merasa keadaan xiao ru sama dengannya dan pikirannya kembali saat ia berpisah dengan Avril. Xiao Ru berteriak memanggil-mangil yi xian dengan pwnuh kesedihan

Jie Xiu mencoba menghentikan taksi tapi
taksinya sudah pergi. Yi Xian menangis di dalam taksi, jelas ada yang tidak beres dan dia masih mencintai Xiao Ru. Tapi apa pun yang terjadi, sekarang dia benar-benar seseorang yang kejam. Xiao Ru terisak-isak di dalam air mancur. Jie Xiu berjalan ke Xiao Ru dan mengatakan padanya untuk berhenti menangis karena pria itu sudah pergi. Xiao ru bilang tidak peduli di mana Yi Xian pergi, dia akan pergi mendapatkannya kembali. Dia menggigil dan Jie Xiu melepas mantelnya dan memakaikannya ke xiao ru,Xiao Ru melihat tiket pesawatnya yang hancur.

Xiao Ru
berganti pakaian di kamar mandi hotel, Jie Xiu sedang menunggu di bar, dan Xiao Ru berjalan ke arahnya untuk mengembalikan mantelnya. Dia mengenakan gaun putih yang indah dan ia mengatakan gaun ini satu-satunya yang tidak dilemparkan, dan ia berniat untuk memakainya di Vegas untuk menikah. Jie Xiu mengatakan padanya untuk berhenti memikirkan Vegas atau pria itu.

Xiao Ru mengatakan padanya
kalau dia tidak percaya pacarnya akan memutuskannya seperti itu. Dia percaya bahwa alasannya adalah palsu. Xiu Jie mengatakan padanya untuk sadar “kalaupun alasan putus palsu tapi  putus adalah asli” dan Xiao Ru bertanya apakah Jie Xiu bertengkar dengan pacarnya, dia menegaskan kalau hal yang sama terjadi padanya, lamarannya ditolak.


jie xue
mengatakan padanya untuk berhenti minum jus dan mulai mabuk dengannya, Xiao ru mengatakan padanya kalau hubungannya dengan Avril mungkin tidak bisa diselamatkan, tapi hubungannya dengan yi xian masih ada harapan, dia percaya kalau dia masih bisa menyelamatkan hubungannya dengan Yi Xian. Jie Xiu memesan minuman dan akan menraktir xiao ru minum karena orang yang minum lebih realistis daripada minum jus. Xiao Ru setuju untuk minum, dia ingin minum, tidur nyenyak malam ini, dan bangun besok Apakah ke Vegas atau Turki, tidak peduli, dia akan menempel ke Yi Xian seperti kolesterol bagi tubuh manusia. dan mereka mulai mabuk bersama dan mulai berceloteh gak jelas.

Xiao Ru
mengatai Yi Xian brengsek karena hubungan pacaran yang ia bina selama empat tahun ia putuskan dengan selembar surat. Jie Xiu juga tidak mau kalah sengsara,ia mengatakan ia juga digantung, dia hanya bertemu beberapa kali setahun, dan dia harus menjadi orang yang datang setiap kali dia menanti. Xiao Ru mengatakan kalau Avril dan Yi Xian adalah orang-orang egois, dan mereka menolak untuk menikahi mereka bahkan setelah mereka telah berkorban begitu banyak.


Jie Xiu mengeluarkan cincin kawinnya untuk
ditunjukkan ke Xiao Ru, dan dia terpesona oleh cincinnya dan memakainya. Ini cocok, dan mengatakan jika Avril melihat cincin itu, dia pasti. akan menikah dengannya, Jie Xiu memberinya cincin sebagai hadiah kalau xiao ru suka. Dan langsung ditolak, tidak ada orang memberikan cincin kawin sebagai hadiah. Dia mengatakan padanya untuk mengambil cincin itu

Mereka mulai berebut cincin itu, dan ia bertanya mengapa dia tidak
 menikah dengannya. Dia, Song Jie Xiu, desainer interior yang sukses diTaiwan, yang telah merancang ratusan rumah, ia hanya ingin memulai sebuah keluarga sendiri, apakah ada sesuatu yang salah dengan itu? Xiao Ru mengatakan  ia lebih buruk , dia bekerja di hotel, tapi pacarnya benar-benar memperlakukan dia seperti hotel, datang dan pergi kapan saja ia mau. Dia berpikir saat ini,Dia hanya ingin menikah.


Jie Xiu bertanya padanya apakah dia benar-benar ingin menikah? Ia
lalu berlutut dan mengusulkan pernikahan,ia mengatakan kalau mereka tidak perlu membuang-buang cincin dan gaun pengantinnya. Dia setuju, ia lalu memakaikan cincin dijari xiao ru, dan bersama-sama mereka terhuyung-huyung keluar untuk menikah, masing-masing tidak lupa untuk mengambil sebotol wiski dari bar saat mereka pergi. Dan kita melihat perkembangan waktu dari siang ke malam dan kembali ke pagi lagi.

Jie Xiu bangun di tempat tidurnya keesokan harinya, memakai sweter hijau kecil
yang tersampir di lehernya. Dia langsung mandi, melihat sikat gigi merah muda di kamar mandinya, dan pakaian wanita berserakan di mana-mana. Dia mendengarkan pesan yang isinya menyelamatinya karena dia sudah menikah, kemudian ia memeriksa ponsel dan ada puluhan sms mengatakan hal yang sama. Dia melihat setumpuk foto Polaroid dia dan Xiao Ru di meja, dan sertifikat pernikahan, yang saksinya Tony dan bosnya. Dia membuka kotak cincin untuk menemukannya cincinya tapi kotaknya kosong, dan dia mulai berteriak.

Xiao Ru
bangun  di ranjang rumah sakit, dengan kaki kirinya di perban. Seorang perawat datang dan mengatakan padanya kalau ia terkilir dipergelangan kakinya ketika ia dibawa semalam. Perawat mengatakan ketika mereka dibawa ke ruang gawat darurat kemarin, mereka benar-benar mabuk, dan kita flash back ke Jie Xiu dan Xiao Ru mabuk yang menyebabkan keributan di rumah sakit semalam. Perawat memberitahu Xiao Ru untuk memberitahu suaminya untuk menahan emosinya.

Xiao Ru
mendengar perawat menyebutkan ia punya suami, dan melihat ke jarinya yang memakai cincin kawin. Xiao Ru ingin keluar dari rumah sakit tapi Dia tidak punya uang untuk membayar tagihan rumah sakit, jadi dia menelepon temannya meng jun untuk datang dan membayar karena ia tidak memiliki uang yang tersisa di rekening banknya. Xiao Ru berpikir  apakah benar dirinya sudah menikah dan melihat cincinnya.
Xiao Ru
memberitahu temannya kalauYi Xian mungkin memiliki wanita lain dalam hidupnya.

Skandal tentang hubungan rahasia Avril dengan jie xue ada dimedia dan heboh(rekaman perpisahannya dengan avril dilift). Didepan kantor jie xu ramai wartawan dan bos jie xue mengijinkan mereka masuk untuk memulai wawancara dengan dirinya dan menggunakan kesempatan ini untuk promosi perusahaan desain mereka dan tidak menjawab pertanyaan tentang Avril dan Jie Xiu.Akhirnya, bosnya mengungkapkan kalau Jie Xiu menikah kemarin, dan dia tidak yakin apakah Jie Xiu akan bercerai dan menikah dengan Avril. 
Xiao Ru dan temannya berjalan pulang, dan dia tidak bisa menemukan kunci rumahnya. Pemilik rumah yang disewa xiao ru datang dan berertanya-tanya mengapa dia kembali hari ini baru kemaren dia pindah dengan bantuan suaminya, dan ia telah membayar uang sewanya. Pemilik menunjukkan memar di mata kanannya, dan mengatakan kalau suaminya bagaikan bandit kemarin.


Xiao Ru memberitahu
meng jun kalau dia tidak ingat apa-apa - dia terbangun di rumah sakit, dengan pergelangan kaki terkilir, tidak tahu di mana barang miliknya Tapi ia sadar dan menemukan cincin dijarinya. Dia mengeluarkan KTPnya,diKTP tertulis Song Jie Xiu sebagai suaminya. Xiao Ru memberitahu meng jun kalau ia tidak kenal dengan  Song Jie Xiu tampaknya ia menikah dengan orang asing yang baru saja ia temui kemarin. Meng jun mengatakan Xiao Ru berada dalam masalah besar sekarang.



Kembali di perusahaan desain Aoya, bos dan Tony memberitahu media
kalau Jie Xiu memanggil mereka ke departemen urusan sipil kemarin untuk menjadi saksi pendaftaran pernikahan. Mereka duduk di depan petugas dan mengumumkan mereka ingin menikah. Petugas bertanya apakah mereka ingin kembali besok dan menikah saat keadaan mereka tidak mabuk, karena tampaknya mereka benar-benar mabuk.

Jie Xiu dan Xiao Ru mengatakan mereka tidak bercanda, dan
xiao ru menunjukkan cincin kawinnya ke petugas urusan sipil. Kalau petugas tidak percaya dan meragukannya Mereka memutuskan untuk memiliki malam pernikahan mereka di sana karena petugas tidak percaya kalau mereka benar-benar serius ingin menikah. Mereka mulai mengambil pakaian masing-masing dari, hingga petugas akhirnya setuju untuk memproses dokumen.

Bos dan Tony memberitahu media kalau  Jie
Xiu menikah kemarin, tapi bukan dengan Avril, model terkenal . Ketika ditanya dimana Jie Xiu  sekarang, bos dengan semangat mengatakan  dia jelas masih melanjutkan kegiatan malam pernikahannya. Xiao Ru mengantar meng jun kembali di hotel, dan memintanya menyimpan rahasia  untuk saat ini. Di belakang kartu identitasnya ada alamat rumah  JieXiu, dan ia mengambil taksi di sana.


Jie
Xiu di rumahnya melihat barang-barang Xiao Ru, bertanya-tanya bagaimana ia akan menemukannya. Tiba-tiba bel pintu berdering, dan dia bangun untuk membuka pintu, didekat pintu ia menemukan bradan dia mengambilnya. Ketika pintu terbuka, Xiao Ru dan Jie Xiu melihat satu sama lain berdiri di sana. Dia melihat cincin yang dibeli untuk Avril di jari xiao ru, xiao ru  melihat bra-nya ada di tangan jie xue, dan mereka berteriak satu sama lain. jie xue menyebut xiao ru pencuri, dan xiao ru menyebut jie xue cabul.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

BUKU INFORMASI MENARIK