Powered by Blogger.
Home » , » Heartstrings Episode 11

Heartstrings Episode 11

Shin mengantarkan Kyu Won hingga depan rumah Kyu Won. Dan sepanjang jalan, mereka terus bergandeng tangan. Shin bertanya pada Kyu Won, "Apa kau sudah tidak khawatir rambutmu akan di tarik-tarik?" Kyu Won menjawab, "Sepertinya aku harus memakai pelindung kepala untuk renang." Shin tersenyum mendengarnya, "Tidak akan ada yang terjadi. Percaya padaku. Apa kau percaya padaku?" Kyu Won balas tersenyum, "Aku percaya." Shin lalu meminta Kyu Won agar segera masuk kedalam rumah namun Kyu Won bilang bahwa dia ingin melihat Shin dulu yang pergi. Shin berkata, "Ini terlalu berbahaya karna sudah malam. Jadi cepatlah masuk kedalam rumah." Kyu Won mengangguk mngerti dan berjalan masuk kedalam rumahnya.

Namun sebelum Kyu Won membuka pintu gerbang, Shin memanggilnya dan mencium kening Kyu Won, "Selamat malam." Kyu Won terlihat salah tingkah, "Kau juga." Kyu Won langsung masuk kedalam rumah karna malu.


Kyu Won masuk kedalam rumah dan Kakek langsung menyambutnya dengan berbagai pertanyaan, "Mengapa kau pulang selarut ini?" Kyu Won berbohong pada Kakek, "Oh aku berlatih Gayageum dulu." Kakek berkomentar, "Kau ini... Cepat masuk ke kamarmu dan berlatih!" Kyu Won mengerti dan segera mesuk ke kamarnya.


Di dalam kamarnya, Kyu Won terlihat malu-malu saat memikirkan ciumannya tadi bersama Shin.( hahaha.. dia kasmaran)


Shin pulang ke rumahnya dengan ceria dan itu membuat Ibunya penasaran, "Apa ada berita bagus?" Shin menggeleng, "Tidak ada apa-apa. Dimana Adik?" Ibunya menjawab, "Dia berada di kamarnya sedang menelfon teman. Ah ini ada 2 tiket untuk masuk kedalam pameran seni, seseorang memberikannya padaku. Karna ini ada 2, apakah kau mau pegi dengan temanmu?" Shin terlihat senang, "Lalu bagaimana dengan adik?" Ibu Shin menjawab, "Dia memerlukan lebih dari 2 tiket untuk mengajak teman-temannya. Jika kau tidak mau pergi, maka aku akan memberikannya pada orang lain." Shin dengan cepat mengambil tiket itu, "Aku akan mengajak temanku yang menyukainya."


Shin masuk ke kamarnya dan menatap tiket masuk pameran seni yang dia dapat dari Ibunya. Shin pun menelfon Kyu Won untuk memberitahu masalah tiket itu. Kyu Won sangat kaget saat melihat Shin menelfonnya. Shin bertanya, "Apa besok pagi kau ada kelas?" Kyu Won menjawab, "Tidak." Shin lalu memberitahu masaah tiket, "Ibuku memberikan tiket masuk pameran seni. Sayang ssekali jika di buang. Makanya aku mau bertanya, Apakah kau ada waktu besok?" Kyu Won terlihat pura-pura jual mahal, "Aku tidak begitu ingin pergi namun sayang sekali jika tiketnya di buang. Kalau begitu sampai jumpa besok di depan pintu rumahku." Shin setuju dan menutup telfonnya.

Setelah Shin menelfon, Kyu Won terlihat panik mencari pakaian yang cocok untuk dikenakan besok. Namun sayangnya dia tidak menemukan yang cocok. Shin pun segera mengirimkan sms pada Shin, "Bagaimana ini... Kakek memintaku menolongnya secara tiba-tiba. Jadi langsung bertemu di depan gedung pameran saja."


Adik Shin masuk kedalam kamar Shin dan marah-marah, "Oppa! Aku sudah dengar dari temanku bahwa kau mencium Kyu Won!" Shin mengerti sifat adiknya ini dan segera memberikan 20.000 won, "Apa ini cukup?" Adik Shin menerimanya dan berkata, "Untuk sekarang ini cukup." Shin meminta agar Adiknya ini tida kmengatakan hal ini pada Ibunya. Adik Shin setuju. Shin berjalan keluar kamar dan adiknya terlihat mendapatkan ide baru untuk mendapatkan uang.


Pagi-pagi Kyu Won keluar dari rumahnya dan melihat adik Shin sudah menunggunya. Kyu Won bertanya, "Ada perlu apa pagi-pagi begini sudah menunggu?" Adik Shin menjawab, "Apa ada Kakek? Karna ada sesuatu yang mau aku katakan. Bahwa kau dan Oppa-ku berpacaran. Apa dia tau hal itu?" Kyu Won terlihat panik dan langsung menutup mulut Adik Shin. Adik Shin menggerutu dan bilang karna Kyu Won maka dia tidak bisa menjual lagi tanda tangan Shin. Kyu Won mengerti maksud Adik Shin dan dia pun memberikan 5.000 won untuk Adik Shin namun adik Shin tidak mau menerimanya dan mengancam akan memberi tahu Kakek. Akhirnya Kyu Won pun mengeluarkan uang 10.000 won dan Adik Shin mau menerimanya. Adik Shin tersenyum menerima uang itu dan segera pergi. Kyu Won bergumam kesal, "Ini semua karna Lee Shin!!"


Yoon Soo(Dengan penampilan baru) mendatangi ruangannya Suk Hyun. Suk Hyun sedang membaca sebuah postcard dan Yoon Soo terlihat penasaran, "Sedang membaca apa?" Suk Hyun menjawab, "Ah ini postcard dari seseorang yang cukup dekat denganku saat di New York." Yoon Soo bertanya kembali, "Apakah perempuan?" Suk Hyun tersenyum dan meng'IYA'kan. Yoon Soo ingat perkataan Dosen Im dan dia pun langsung menanyakan hal itu pada Suk Hyun, "Apakah itu dari artis yang memiliki skandal denganmu saat kau ada broadway?" Suk Hyun justru tersenyum, "Apakah kau sedang mengintrogasi aku?" Yoon Soo menjawab, "Aku tau itu dari Dosen Im. Apakah hubungan kalian baik?" Suk Hyun menjawab, "Ya." Yoon Soo berkomentar, "Hal ini tidak begitu penting bagiku, namun aku merasa khawatir dengan apa yang akan di lakukan Dosen Im. Aku khawatir akan ada rumor mengenai kau dan artis di broadway itu." Suk Hyun menganggapinya tenang, "Jangan khawatir. Aku tidak takut sama sekali."


Dosen Kim datang keruangan Dosen Im untuk memberikan kabar bahwa pihak sponsor langsung menanyakan identitas Kyu Won karna penampilan Kyu Won kemarin. Dosen Im tiba-tiba berkata, "Hee Joo kemarin berada di atap kampus dan dia sama sekali tidak menerima panggilan untuk latihan." Dosen Kim terlihat bingung, "Apa maksudmu? Bukankah Ibunya terus berusaha menelfonnya? Dan lagu Suk Hyun juga berusaha menelfonnya." Dosen Im tersenyum licik, "Karna Hee Joo tidak di telfon oleh Suk Hyun maka Hee Joo tidak datang kemarin. Dia sengaja melakukan ini agar Kyu Won yang tampil. Kau mengerti kan?" Dosen Kim mengerti maksud ucapan Dosen Im dan dia memilih untuk keluar dari ruangan Dosen Im.


Kyu Won ternyata tidak menolong Kakek, dia justru pergi ke toko baju membeli baju yang akan dia kenakan untuk acara kencannya dengan Shin.


Shin sudah menunggu Kyu Won di depan gedung pameran. Saat Kyu Won datang, Shin terlihat senang. Saat keduannya akan masuk kedalam gedung pameran, Kyu Won berjalan di depan Shin dan Shin bisa melihat tag harga di baju Kyu Won yang baru di beli itu. Shin pun langsung menjahili Kyu Won, "Tadi kau baru menolong Kakek?" Kyu Won pun berbohong, "Ya." Shin kembali bertanya, "Melakukan apa?" Kyu Won bingung menjawabnya namun dia berusaha menjawab, "Oh itu... Kakek memintaku pergi ke Pansori." Shin mengangguk dan tersenyum karena dia tau Kyu Won berbohong.

Shin lalu bertanya kembali, "Ngomong-ngomong aku baru melihat bajumu itu. Apakah baju baru beli?" Kyu Won tertawa ragu, "Apa? Aku sering memakainya?" Tiba-tiba Shin memperlihatkan tag harga yang masih ada di baju itu, "Lalu apakah yang seperti ini sangat populer?" Kyu Won benar-benar malu dan langsung masuk begitu saja ke dalam tempat pameran.


Kyu Won dan Shin terlihat menikmati waktu-waktu mereka di dalam pameran seni itu.

Kepala Universitas memanggil Suk Hyun dan bilang bahwa Hee Joo kemarin tidak datang ke acara latihan itu karena tidak mendapatkan telfon sama sekali. Suk Hyun terlihat kesal mendengarnya, "So Myung berusaha menelfonnya dan mencari dia. Aish, kalau begini sebaiknya tanya langsung pada Hee Joo!" Kepala Universitas terlihat marah, "Dia tidak datang karna sedang sakit." Suk Hyun bertanya pada Kepala Universitas, "Apa kau percaya bahwa aku tidak menghubunginya?" Kepala Universitas balik bertanya, "Apa yang aku percayai itu penting bagimu? Sekarang ini banyak rumor yang beredar mengenai kau dan Lee Kyu Won."


Suk Hyun mencoba menelfon HP Hee Joo secara langsung, namun yang mengangkat telfon itu justru Ibu Hee Joo. Ibu Hee Joo bilang bahwa Hee Joo baru meminum obatnya dan sekarang sudah tertidur. Suk Hyun bekata, "Sepertinya ada salah paham..." Ibu Hee Joo segera memotong ucapan Suk Hyun, "Kita bicarakan nanti saja." Ibu Hee Joo langsung memutuskan telfonnya secara sepihak dan membuat Suk Hyun benar-benar kesal.

Suk Hyun memanggil So Myung dan juga Ki Young untuk memberitahu masalah ini. So Myung memperlihatkan catatan telfonnya dan terlihat bahwa dia berusaha beberapa kali menelfon Hee Joo. So Myung bilang bahwa hal ini sangat aneh dan dia berniat datang langsung kerumahnya Hee Joo namun Suk Hyun menahannya karna dia yakin bahwa Hee Joo pasti sedang di hukum oleh Ibunya. Suk Hyun lalu menanyakan kabar Kyu Won, "Apa Kyu Won sudah datang?" Ki Young menjawab, "Entahlah. Aku akan menelfonnya." Namun lagi-lagi Suk Hyun melarang, "Tidak perlu memberitahu dia masalah kecil seperti ini. Tunggu dan kita lihat saja selajutnya. Kalian pergilah duluan ke ruang latihan." Suk Hyun lalu pergi.

Ki Young berkata pada So Myung, "Kemarin, setelah Hee Joo latihan denganku dia pergi bersama dengan Joon Hee." So Myung pun mendapat ide untuk menanyakan langsung pada Joon Hee.


Di rumahnya, Ibu Hee Joo bilang pada Hee Joo agar tidak keluar rumah sendirian untuk sementara waktu itu. Hee Joo mengangguk mengerti. Ibu Hee Joo mengingatkan agar Hee Joo tetap berlatih selama di rumah.


Saat Ibu Hee Joo pergi, Hee Joo segera mengambil HPnya untuk menelfon Joon Hee, "Karena kemarin aku bersamamu maka Ibuku memarahiku dan sekarang aku tidak bisa pergi ke kampus. Aku bilang pada Ibuku bahwa aku tidak bersamamu jadi kau anggap saja seharian kemarin itu aku tidak bersamamu. Kau mengerti?" Joon Hee mengangguk mengerti. Hee Joo melanjutkan kembali ucapannya, "Dan masalah HPku yang mati, jangan katakan pada siapapun. Jika seseorang bertanya padamu maka katakan saja kau tidak tau apa-apa. Hanya itu caranya agar aku bisa kembali ke kampus. Lakukanlah apa yang aku katakan." Joon Hee lagi-lagi mengangguk mengerti. Hee Joo menutup telfonnya dan berkata pelan, "Dasar bodoh! Lihat dan tunggulah Lee Kyu Won."


Selesai dari pameran itu, Kyu Won dan Shin pun memutuskan untuk makan bersama. Shin menyiapkan sumpit untuk Kyu Won dan Kyu Won pun bilang pada Shin bahwa Ayahnya juga sering melakukan hal seperti itu padanya. Shin penasaran dengan Ayah Kyu Won makanya dia menanyakannya, "Apa aku boleh menannyakan sesuatu? Mengapa kau dan Ayahmu tinggal berjauhan?" Kyu Won menjawabnya, "Hubungan antara Kakek dan Ayahku sedikit tidak baik. Mereka terlalu sering bertengkar. Itulah sebabnya mereka tidak tinggal satu rumah." Shin lalu mengungkapkan bahwa dia dan adiknya itu tidak satu Ayah, Kyu Won menjawab bahwa dia sudah tau akan hal itu.

Shin kemudian bercerita pada Kyu Won bahwa adiknya itu sangat terkejut saat mengetahui bahwa mereka sudah berpacaran dan karena adiknya terus mengomel masalah itu, akhirnya Shin memberikan 20.000 won pada adiknya. Kyu Won ingat kejadian tadi pagi dan bercerita juga pada Shin, "Apa? Aku juga tadi memberikan 10.000 won padanya. Kita berdua sama-sama di tipu." Kyu Won lalu mengatakan bahwa Shin ternyata hanya luarnya saja yang terlihat tangguh namun hatinya sangat lemah karna bisa di jahili oleh adiknya. Shin kesal dan meminta agar Kyu Won cepat makannya.


Saat Windflower(Teman-teman Kyu Won) sedang latihan musik, Suk Hyun datang ke ruangan latihan untuk menanyakan keberadaan Kyu Won namun sayangnya Kyu Won belum datang. Bo Woon bertanya, "Kyu Won belum datang karna tidak ada kelas pagi. Ada apa?" Suk Hyun mencoba menutupi masalah yang ada dengan bilang bahwa tidak ada apa-apa.


Shin mengenggam tangan Kyu Won di lorong kampus. Shin meningatkan pada Kyu Won agar tidak perlu mempedulikan omongan orang. Kyu Won berkomentar, "Aku sedang berusaha. Demi Lee Shin yang begitu populer maka aku harus seperti ini." Shin hanya tersenyum mendengarnya. Sementara itu di lorong kampus terlihat para mahasiswa lainnya saling berbisik saat melihat Kyu Won dan Shin karna rumor mengenai Kyu Won dan Suk Hyun sudah mulai beredar. Shin dan Kyu Won berpisah di lorong kampus dan mereka berjanji akan bertemu lagi seusai latihan.


So Myung mendatangi Joon Hee untuk menanyakan langsung kejadian kemarin saat latihan, "Bukankah kau bersama dengan Hee Joo kemarin?" Joon Hee terlihat sangat gugup dan demi Hee Joo maka dia pun berbohong, "Tidak aku tidan bersama Hee Joo Unie." So Myung terus mendesak Joon Hee agar mengaku, "Tapi Ki Young bilang bahwa dia melihat kau pergi bersama Hee Joo." Joon Hee lagi-lagi berbohong, "Kemarin aku mengajaknya untuk makan bersama namun dia menolak dan pergi begitu saja. Kemudian aku bertemu dia kembali setelah latihan itu selesai."


Shin datang ke ruang latihan The Stupid dan melihat So Myung yang sedang berbicara dengan Joon Hee. Melihat kedatangan Shin, So Myung pun menanyakan keberadaan Kyu Won, "Apa kau datang bersama Kyu Won?" Shin menjawab Iya. So Myung kembali bertanya, "Apa dia baik-baik saja?" Shin terlihat bingung dengan apa yang sebenarnya terjadi, "Ada apa ini?" So Myung pun menjelaskan masalah yang terjadi, "Ada salah paham karena Kyu Won menggantikan posisi Hee Joo saat kemarin. Kau sebaiknya lebih menjaga Kyu Won."


3 Senior perempuan mendatangi Kyu Won di tengah lapangan. Mereka langsung mengatai Kyu Won dengan kata-kata kasar karena menurut mereka, Kyu Won ini memiliki kemampuan menarik pehatian orang, "Huh apa Shin saja tidak cukup sehingga kau memperdaya Sutradara Suk Hyun juga?" Kyu Won benar-benar tidak mengerti dengan masalah yang terjadi, "Apa maksud kalian?" 3 Senior itu menjawab kesal ,"Huh kau tidak tau? Kami telah salah karna selalu menganggu Hee Joo, seharusnya kau yang kami ganggu!" 3 Senior itu lalu pergi meninggalkan Kyu Won.


Windflower yang melihat kejadian di lapangan itu pun segera menghampiri Kyu Won. Bo Woon lah yang terlihat sangat khawatir pada Kyu Won, "Apakah Sa Rang Uniee mengatakan sesuatu padamu?" Karna Kyu Won maish tidak tau masalah yang sebenarnya, Kyu Won menyangka jika 3 Senior itu kesal padanya karna dia berpacaran dengan Shin. Windflower langsung bilang bahwa ini bukan karena Kyu Won berpacaran dengan Shin. Kyu Won pun terlihat bingung. Windflower akhirnya menjelaskan bahwa hal ini disebabkan karna kemarin Kyu Won menggantikan posisi Hee Joo dan hari ini Hee Joo juga tidak masuk ke kampus. Kyu Won pun akhirnya mengerti masalah yang sebenarnya terjadi.

Bo Woon berkata pada Kyu Won, "Hari ini kau tidak perlu latihan saja. Jika Hee Joo tidak masuk maka kau akan menggantikan lagi posisi dia menjadi pemeran utama. Dan masalah ini akan semakin membesar. Jadi jangan pergi." Teman-temannya yang lain ikut setuju dengan pendapat Bo Woo. Kyu Won justru menolak saran dari Bo Woon dan teman-temannya itu, "Mengapa aku harus melakukannya? Apakah kalian berfikir bahwa rumor itu benar?" Windflower segera menggelengkan kepala. Kyu Won berkata kembali, "Jika itu tidak benar lalu mengapa aku harus menghindar? Tidak ada yang perlu di takuti dan di hindari. Aku pergi." Bo Woon mencoba menghalangi jalan Kyu Won namun Kyu Won bersikukuh ingin pergi, "Jika aku tidak pergi, maka suasananya akan semakin aneh untuk Sutradara Suk Hyuk."


Yoon Soo bilang pada Suk Hyun bahwa dia sudah mengatakan pada Suk Hyun agar lebih berhati-hati. Yoon Soo menyarankan agar Suk Hyun mendatangi Dosen Im untuk berbicara secara langsung, namun Suk Hyun langsung menolak hal itu dengan mengatakan bahwa dia akan segera pergi latihan. Yoon Soo menahan kepergian Suk Hyun. Suk Hyun berkata pada Yoon Soo, "Aku tidak peduli dengan apa yang orang lain katakan. Bukankah kau tau seperti apa aku ini? Aku sudah terbiasa dengan masalah seperti ini, namun untuk Kyu Won yang masih polos ini adalah masalah baru dan lagi anak-anak lainnya pasti memperlakukan Kyu Won dengan tidak baik. Aku tidak akan bersikap seperti aku tidak tau." Setelah mengatakan hal itu Suk Hyun pun meninggalkan Yoon Soo.


Shin bersama The Stupid sedang berada di ruang latihan Musikal. Dan Shin terlihat sangat tidak suka dengan obrolan anak-anak yang menjelek-jelekan Kyu Won. Kyu Won datang ke ruang latihan dan Shin terlihat tidak begitu suka melihat kedatangan Kyu Won itu karna dia takut anak-anak lainnya justru akan semakin menjelek-jelekan Kyu Won. Kyu Won bersikap biasa dan duduk di samping Ki Young sambil tersenyum. Melihat keakraban antara Kyu Won dan Ki Young, 3 senior itu berkomentar, "Huh bahkan mereka terlihat sudah berteman karna sama-sama menjadi pemeran utama."

Suk Hyun datang ke ruangan dan bilang bahwa tanggal pertunjukan semakin dekat saja. Suk Hyun berkata pada para pemain, "Hm aku tidak melihat Han Hee Joo. Kalau begitu pemeran pengganti siap kan?" Kyu Won menganggukan kepalanya. 3 Senior itu berkomentar pada Suk Hyun, "Aneh rasanya jika Kyu Won menjadi pemeran utama." Suk Hyun menganggapi komentar itu, "Kenapa? Bukankah itu fungsi dari pemeran pengganti hah? Kyu Won cepatlah bersiap-siap." Kyu Won kembali menganggukan kepala dan bersiap-siap.

 

Selesai latihan, 3 senior itu keluar dari ruangan latihan secara bersama-sama sambil menjelek-jelekan Kyu Won. Kyu Won yang mendengarnya pun sangat kesal. Melihat omelan Kyu WOn itu, Suk Hyun memanggilnya, "Jangan dipedulikan yang seperti ini." Kyu Won berkata bahwa dia sedang tidak mood untuk bermain-main seperti ini. Suk Hyun bertanya, "Kau sudah mendengar masalah itu? Maafkan aku." Kyu Won tersenyum, "Lagi pula rumor itu tidak benar. Saat Hee Joo kembali maka masalahpun akan selesai." Suk Hyun baru mau mengatakan sesuatu pada Kyu Won, namun Shin segera datang menghampiri mereka dan menarik Kyu Won pergi begitu saja.


Setelah jauh dari gedung kampus, Kyu Won melepaskan tangannya yang di tarik oleh Shin. Kyu Won terlihat sangat kesal dengan sikap Shin, "Kenapa kau seperti ini hah?" Shin menatap Kyu Won, "Apakah kau bisa jika tidak melakukan pertunjukan ini? Hee Joo akan segera kembali pada posisinya dan aku rasa pemeran pengganti tidak akan dibutuhkan kembali. Jadi keluarlah." Kyu Won tentu menolak permintaan itu, "Aku tidak mau. Bukankah aku sudah pernah mengatakannya padamu bahwa aku merasa hal ini menyenangkan dan aku menyukainya?" Shin berkomentar bahwa Kyu Won bisa melakukan hal ini di lain waktu. Kyu Won sangat kesal, "Jika aku keluar maka bagaimana dengan nasib Sutradara Suk Hyun hah?" Shin bertanya, "Mengapa kau begitu mengkhawatirkannya? Aku akan mengatakan padanya jika kau akan keluar dari pertunjukan musikal itu." Kyu Won membentak Shin, "Mengapa aku sellau memikirkan dirimu sendiri? Apakah aku ini orang yang bisa kau atur-atur hah? Aku mau melakukan pertunjukan ini atau tidak, itu keputusanku!" Kyu Won pergi begitu saja. Shin mencoba memanggil Kyu Won namun Kyu Won sama sekali tidak kembali.


Shin mendapatkan telfon dari Suk Hyun dan dia pun datang ke ruangan Suk Hyun. Suk Hyun berkomentar mengenai perlakukan Shin pada Kyu Won yang menariknya begitu saja, "Jika orang-orang melihat maka mereka pasti menyangka Kyu Won di culik." Shin sedang tidak mau berlama-lama makanya dia langsung menanyakan alasan Suk Hyun memenggilnya. Suk Hyun bilang bahwa dia ingin mendengar musik untuk bagian ending yang di aransemen oleh Shin.

Setelah mendengarkan musik itu, Suk Hyun berkomentar bahwa di dalam musik itu terlalu banyak unsur Gayageum dan Gitar, jika di tambahkan piano maka akan lebih baik. Shin terlihat tidak bisa menerima komentar itu, "Huh apa kau tau banyak mengenai Gitar?" Suk Hyun tertawa dan dia bilang bahwa dia tau banyak mengenai Piano. Shin bersikukuh tidak mau mengaransemen ulang karena Dosen Hong saja sudha menyukainya, namun Suk Hyun langsung menatapnya tajam, "Aku adalah penulis lagu ini dan aku juga adalah sutradaranya jadi aku lebih tau! Jadi cepat perbaiki lagi lagu ini!" Saat Shin akan keluar, dia sempat menanyakan sesuatu pada Suk Hyun, "Apakah Kyu Won bisa keluar dari Musikal itu?" Suk Hyun terlihat tidak senang karena membahas hal ini, "Apakah Kyu Won yang menginginkannya?" Shin menjawab, "Bukan. Aku yang ingin." Suk Hyun berkomentar, "Kau jangan terlalu memprotect Kyu Won. Kalian ini baru sebentar menjalin hubungan jadi jangan berpikir bahwa kau bisa mengatur Kyu Won. Jika kau mengerti, kau bisa keluar."


Kyu WOn pulang ke rumah dan melihat Ayahnya ada di rumah, Kyu Won tentu terkejut melihatnya. Ayah Kyu Won berkomentar, "Aku baru saja akan mengirimkan sms padamu tapi ternyata kau sudah datang." Kyu Won tersenyum senang, "Ngomong-ngomong ada urusan apa yang membuat Ayah datang kemari? Bahkan Ayah tidak memberitahuku lebih dulu." Ayah Kyu Won menjawab bahwa dia datang karena ada urusan kerja. Kyu Won terlihat khawatir jika Kakek mengetahui kedatangan Ayahnya itu namun Ayah Kyu Won menjawab bahwa Kakek sedang pergi keluar rumah jadi dia bisa lama di rumah itu.

Ayah Kyu Won mengajak Kyu Won untuk makan di luar namun Kyu Won menyarankan agar makan di rumah saja karena Ayah Kyu Won pasti sudah sering makan di luar. Ayah Kyu Won setuju dan meminta Kyu Won untuk menyiapkan makanan favoritenya.


Dosen Im datang ke dalam ruangannya Suk Hyun. Suk Hyun to the point bertanya apa maksud Dosen Im datang ke ruangannya, Dosen Im menjawab, "Aku hanya lewat saja. Ini karena masalah broadway dan juga Hee Joo. Aku tidak mau ada salah paham." Suk Hyun terlihat kesal, "Aku rasa kau lah yang salah paham." Dosen Im berkata bahwa dia membutuhkan minum karena dia telah membantu Suk Hyun untuk mengurus salah paham yang kini beredar di kampus. Suk Hyun dengan kesal keluar dari ruangannya untuk membelikan minum untuk Dosen Im. Saat Suk Hyun keluar ruangan, Dosen Im segera memanfaatkan hal ini dengan mengirimkan sms pada Kyu Won melalui HP Suk Hyun, "Ada sesuatu yang ingin aku bicarakan. Datanglah ke Hotel ____ jam 07.30. Jangan katakan pada siapapun dan datanglah sendiri." Setelah mengirimkan sms itu, Dosen Im menghapus laporannya.


Kyu Won makan bersama dengan Ayahnya. Kyu Won bertanya pada Ayahnya mengenai masakannya dan Ayahnya berkomentar bahwa masakan Kyu Won rasanya enak. Dan Ayah Kyu Won bilang bahwa dia sempat khawatir pada perutnya karena sering makan makanan tidak sehat. HP Kyu Won berbunyi dan itu adalah sms dari nomor Suk Hyun(Tapi yang ngirim Dosen Im). Ayahnya bertanya, "Siapa itu? Apakah pangeran tetangga sebelah itu(Shin)?" Kyu Won menggeleng, "Ini dari sutradara. Dia bilang ada sesuatu yang ingin dibicarakan." Ayah Kyu Won menanyakan masalah musikal, "Apakah itu menyenangkan?" Kyu Won mengangguk dan tersenyum, "Ya. Kemarin aku tampil di atas panggung sebagai pemeran utama, walaupun itu bukan pertunjukan yang sesungguhnya. Awalnnya aku sangat bersyukur karna aku bukan pemeran utama, namun setelah selesai melakukannya itu aku berfkir bahwa menjadi pemeran utama itu sangat menyenangkan." Ayah Kyu Won ikut senang mendengarnya.

Ayah Kyu Won bertanya, "Mengapa kau tidak melanjutkannya saja?" Kyu Won segera menggeleng, "Melanjutkan Musikal? Kakek akan menolaknya! Unyuk mendapatkan izinnya saja membutuhkan waktu yang sangat lama." Ayah Kyu Won tersenyum dan bilang bahwa dia akan selalu mendukungnya. Kyu Won berkomentar, "Tapi Ayah kan tidak tinggal di Seoul." Ayah Kyu Won pun menyatakan niatnya untuk kembali ke Seoul. Kyu Won sangat senang mendengarnya dan dia bilang bahwa Ayahnya tidak boleh bertengkar lagi dengan Kakek.


Suk Hyun kembali kedalam ruangannya dengan membawa minuman untuk Dosen Im. Dosen Im berkomentar, "Kau memberikannya seperti kau tidak suka padaku. Ah ya seseorang sedang menungguku jadi aku akan segera pergi. Lain kali kita mengobrol bersama kembali." Suk Hyun berkata, "Tidak mau!" Dosen Im hanya tersenyum dan keluar dari ruangan Suk Hyun.


Di luar ruangan Suk Hyun, minuman yang tadi di berikan oleh Suk Hyun itu di berikan kembali pada mahasiswa yang lewat. Dosen Im lalu menelfon Ibu Hee Joo dengan mengatakan bahwa dia sudah sukses melakukan rencanannya. Ibu Hee Joo tersenyum puas. Ibu Hee Joo lalu mengirimkan sms pada Suk Hyun bahwa dia ingin bertemu dengan Suk Hyun.

 

Suk Hyun menerima sms Ibu Hee Joo dan dia terlihat sedikit bingung. Isi sms Ibu Hee Joo, "Ini Ibu Hee Joo. Mari bertemu di Hotel ___ jam 7 karena ada sesuatu yang mau aku diskusikan tentang Hee Joo. Aku tidak mau ada rumpr yang beredar jadi jangan katakan pada siapapun." Suk Hyun berkomentar, "Hmm ada masalah apa lagi ini?"

Saat Suk Hyun akan pergi, Yoon Soo datang ke ruangannya. Yoon Soo bilang bahwa mereka masih memiliki waktu untuk menyaksikan pertunjukan. Suk Hyun meminta maaf dan menjelaskan bahwa ada sesuatu yang sangat penting. Yoon Soo terlihat kecewa namun dia berusaha menutupinya, "Siapa itu?" Suk Hyun berbohong pada Yoon Soo karena Ibu Hee Joo meminta agar hal ini tidak di katakan pada siapapun, "Hmm ini seorang reporter majalah. Dia akan pergi ke luar negeri besok jadi dia hanya memiliki waktu hari ini. Aku tidak ada pilihan lain." Yoon Soo ternyum, "Tidak apa-apa. Lagi pula aku punya seorang teman yang sangat ingin menyakiskan pertunjukan ini." Suk Hyun terlihat lega dan dia berjanji akan meneraktir Yoon Soo lain waktu.


Kyu Won dan Ayahnya keluar dari rumah bersama-sama. Di depan rumah, mereka bertemu dengan Shin. Kyu Won menatap Shin dan dia terlihat masih sedikit kesal. Ayah Kyu Won bertanya, "Apakah kau Shin?" Shin menjawab, "Ya." Ayah Kyu Won menatap Kyu Won dan bilang bahwa dia akan pergi terlebih dahulu, Kyu Won mengatakan bahwa dia juga akan pergi namun Ayah Kyu Won bilang bahwa Kyu Won masih memiliki banyak waktu. Ayah Kyu Won berkata pada Shin, "Sampai jumpa lain waktu." Setelah itu Ayah Kyu Won berjalan pergi.


Shin dan Kyu Won sama-sama terlihat canggung karena kejadian tadi siang. Shin lah yang pertama mencoba membuka obrolan, "Apakah kau mau pergi?" Kyu Won menjawab, "Ya. Bertemu dengan temanku." Shin bertanya, "Dengan Bo Woon?" Kyu Won menjawab dingin, "Apakah temanku hanya Bo Woon? Aku punya teman lainnya." Shin lalu membahas mengenai Musikal, dia mengatakan jika Kyu Won senang dengan Musikal maka lanjutkan saja, dia hanya tidak mau mendengar hal aneh-aneh lagi mengenai Kyu Won. Kyu Won menjawab bahwa itu bukanlah sebuah masalah besar. Shin berkata pada Kyu Won, "Aku hanya khawatir." Kyu Won akhirnya tersenyum mendengar pengakuan Shin.

Kyu Won bertanya, "Kapan kau lahir?" Shin menjawab, "11 November." Kyu Won tertawa, "Saat kau lahir aku sudah mulai berjalan. Kau ini lebih muda dariku jadi berhentilah mengkhawatirkan aku. Aku bisa melakukan apa yang aku inginkan." Shin tersenyum, "Kalau begitu jangan melakukan hal yang membuatku khawatir. Apa kau mau makan malam bersama?" Kyu Won ingat akan janjinya makanya dia menolak. Shin menawarkan diri untuk mengantar Kyu Won namun lagi-lagi Kyu Won menolak, "Sudah kukatakan aku ini Noona-mu karna lebih tua 3 bulan. Aku bisa pergi sendiri. Aku akan menghubungimu nanti." Kyu Won tersenyum dan segera pergi. Setelah Kyu Won pergi, Shin berkomentar, "Apa yang kau maksudkan Noona?"


Suk Hyun sudah menunggu di dalam Hotel dan dia penasaran mengapa Ibu Hee Joo belum juga datang. Suk Hyun mencoba menelfon HP Ibu Hee Joo namun tidak aktif juga. Suk Hyun melihat Kyu Won datang ke hotel itu juga dan dia terlihat bingung, "Mengapa dia datang kemari?" Suk Hyun memanggil Kyu Won dan Kyu Won oun segera menghampirinya. Suk Hyun bertanya, "Apa yang membawamu kemari?" Kyu Won menjawab, "Bukankah kau yang mengirimkan sms untuk bertemu disini?" Lagi-lagi Suk Hyun bingung, "Aku?"


Ibu Hee Joo tersenyum licik dan dia sepertinya sedang menelfon seseorang yang sedang berada di Hotel dan mengabarkan bahwa Suk Hyun sudah bertemu dengan Kyu Won. Hee Joo menanyakan rencana Ibunya itu dan Ibunya pun menjawab, "Aku berharap Kyu Won segera dikeluarkan dari kampus tapi sepertinya itu sedikit berat. Setelah 6 bulan, aku akan membuat Hee Joo kembali pada posisimu semula." Hee Joo menanyakan mengenai Suk Hyun, "Lalu bagaimana dengan Sutradara Suk Hyun?" Ibu Hee Joo menjawab, "Jika dia mulai bekerja sama dengan kita maka itu hal yang bagus. Namun jika tetap dia berpihak pada Kyu Won maka kita perlu mengeluarkannya juga. Hee Joo kau serahkan saja semuanya pada Ibu. Kau cukup melakukan peranmu dan jangan keluar lagi dengan bocah itu(Joon Hee)!" Hee Joo mengangguk mengerti.


Suk Hyun masih terlihat bingung dengan ucapan Kyu Won yang mengatakan bahwa dia datang karena menerima sms Suk Hyun. Kyu Won pun menunjukan langsung sms yang diterimanya dari Suk Hyun. Suk Hyun berbohong pada Kyu Won dengan mengatakan bahwa dia salah mengirim sms itu. Suk Hyun terlihat sudah menyadari bahwa ada hal yang salah dengan pertemuan ini makanya dia mengajak Kyu Won segera pergi. Kyu Won berkata, "Aku rasa bertemu di Hotel seperti ini sedkit aneh. Bisakah kita minum dulu sebelum pergi? Aku sudah dtaang jauh kemari dan aku sangat haus." Suk Hyun bilang bahwa mereka harus segera pergi. Suk Hyun menyentuh lengan Kyu Won untuk mengajaknya pergi dan tiba-tiba saja ada yang memotret mereka.


Shin berada di rumahnya dan dia mencoba menelfon Kyu Won, "Kau dimana?" Kyu Won yang sedang bersama Suk Hyun pun bebrohong pada Shin, "Aku bersama teman." Shin bertanya kembali, "Apakah kau akan pulang terlambat?" Kyu Won menjawab, "Tidak. Aku sebentar lagi akan sampai rumah." Shin tersenyum dan mematikan sambungan telfon.

 

Shin keluar dari kamar dan bertemu dengan Ibunya yang baru datang. Ibunya bertanya, "Kau mau pergi ke suatu tempat?" Shin menjawab, "Aku hanya mau jalan sebentar di luar."


Suk Hyun bertanya pada Kyu Won, "Apa ada yang tau jika kau bertemu denganku hari ini?" Kyu Won menjawab, "Tidak. Kau mengatakan agar tidak mengatakannya pada siapapun. Tapi Ayahku tau akan hal ini." Suk Hyun kembali bertanya, "Apa Ayahmu tau kita bertemu di Hotel itu?" Kyu Won menjawab Tidak. Suk Hyun bertanya, "Bagaimana dengan Shin?" Kyu Won bilang bahwa Shin memiliki pandangan yang tidak terlalu baik pada Suk Hyun jadi dia tidak memberitahukan hal ini.


Shin menunggu Kyu Won di depan rumah Kyu Won. Melihat Kyu Won jalan bersama Suk Hyun, Shin pun segera bersembunyi. Di depan rumah Kyu Won, Suk Hyun berkata pada Kyu Won, "Maaf. Jika ada sesuatu yang terjadi, kau tidak perlu khawatir. Kau memiliki aku. Kau mengerti kan?" Kyu Won terlihat bingung, "Apa ada yang salah?" Suk Hyun mencpba menutupi masalah ini, "Tidak. Aku salah mengirimkan sms padamu jadi tidak perlu khawatir. Kau masuk saja. Sampai jumpa besok." Kyu Won memberikan salam dan kemudian berjalan masuk kedalam rumahnya.

 

Kyu Won masuk kedalam rumah dan bertemu dengan Kakek. Kakek bertanya, "Apakah tadi Ayahmu datang kemari?" Kyu Won menjawab, "Ya. Ayah berencana akan kembali ke Seoul." Kakek bertanya kembali, "Apakah kau dan Ayahmu berencana untuk berhenti bermain Gayageum dan memulai melakukan Musikal hah? Ingat aku hanya mengizinkan untuk kali ini saja. Tidak ada kesempatan kedua. Kau masuklah ke kamarmu." Kyu Won mengangguk mengerti dan masuk dalam kamarnya.


Kyu Won mengirimkan sms pada Shin, "Aku sudah sampai rumah. Apa yang sedang kau lakukan?" Namun tidak ada balasan juga dari Shin. Kyu Won kembali mengirimkan sms, "Apakah kau sudah tidur?" Ada balasan dari Shin, "Ya." Kyu Won kecewa mendapat jawaban singkat itu, "Kalau begitu tidurlah dengan nyenyak. Sampai jumpa besok." Kyu Won berbaring di kasurnya dan bergumam, "Dia bukan anak-anak lagi mengapa jam segini sudah tidur?" Padahal sebenarnya Shin masih berdiri di depan rumah Kyu Won.


Saat Kyu Won keluar rumah, Adik Shin sudah menunggu dan bermaksud meminta uang pada Kyu Won dengan mengancam akan mengatakan hubungan Kyu Won dan Shin pada Kakek. Kyu Won yang sudah tau hal ini pun balas mengerjai Adik Shin, "Apa kau tau apa keinginan Kakek? Kakek ingin setelah aku lulus, aku menikah dan memberikan cicit untuknya. Itulah sebabnya Kakek sedang mencari calon suami yang cocok untukku. Dan jika Kakek tau aku memiliki pacar, dia pasti ingin aku segera menikah. Ah Kakek juga sepertinya menyukai Shin karena Shin mengingatkan Kakek pada saat dia muda." Adik Shin terlihat panik dan dia tidak mau Shin menikah dengan Kyu Won. Kyu Won bertanya, "Haruskah aku memanggilkan Kakek untuk berbicara denganmu?" Adik Shin langsung menolak, "Apa kau gila? Pernikahan itu tidak akan aku biarkan!" Adik Shin pun kemudian pergi. Kyu Won berkomentar, "Dasar anak kecil! Aku tidak akan tertipu lagi!"


Foto-foto pertemuan Kyu Won dan Suk Hyun di Hotel pun beredar dengan sangat cepat di kampus. Saat Shin lewat di depan 3 Senior itu mereka langsung membicarakan hal ini. Shin tidak tau mengenai foto di Hotel sehingga dia menyangka ini masih masalah dia berpacaran dengan Kyu Won. Shin bertanya pada 3 senior perempuan itu, "Aapakah berita aku berpacaran dengan Kyu Won itu begritu buruk?" Mereka ber-3 lagsung mengangguk secara bersamaan, "Ya sangat buruk. Apalagi hubungan kalian maish baru namun dia sudah berselingkuh." Shin benar-benar terkejut, "Apa maksudmu?" Mereka berkata, "Jika kau melihat foto-foto itu pasti matamu pun langsung terbakar."


So Myung sudah melihat foto-foto itu juga. Ki Young datang dan bilang bahwa ini adalah masalah besar. Ki Young bilang bahwa rumor ini sudah tersebar di kampus. Ki Young mencoba menerka siapa kira-kira yang membuat berita ini dan So Myung berkomentar, "Bukankah ini benar-benar sudah jelas? Hanya ada satu orang yang pasti melakukan hal ini."

 

Hee Joo kembali masuk ke kampus dan Joon Hee langsung menghampirinya senang. Hee Joo bertanya, "Kau melakukan apa yang aku pinta kan?" Joon Hee mengangguk, "Tentu saja. Aku tidak mengatakan pada siapapun jika aku bersamamu." Hee Joo tersenyum puas, "Aku tidak bisa diam disini lama-lama denganmu karna jika Ibuku tau maka dia bisa melarangku kembali ke kampus." Joon Hee kecewa mendengarnya, "Apakah selamanya?" Hee Joo menjawab, "Hana sampai pertunjukan musikal selesai. Kau pergilah." Joon Hee tersenyum dan melambaikan tangan pergi. Setelah kepergian Joon Hee, Hee Joo terlihat merasa bersalah, "Maafkan aku Joon Hee."


Shin mencoba mencari Suk Hyun. Saat melihat mobil Suk Hyun, Shin pun langsung datang ke tempat parkir. Shin berbicara pada Suk Hyun, "Kita tidak memiliki banyak waktu jadi aku akan langsung bebricara pada intinya. Aku melihat kau mengantar Kyu Won ke rumahnya. Kalian berdua bertemu kan kemarin?" Suk Hyun mencoba menjelaskan, "Jangan salah paham." Shin memotong ucapan Suk Hyun, "Sudah kukatakan kita tidak memiliki banyak wkatu. Apakah kalian bertemu di hotel? Kabar itu beredar di kampus!" Suk Hyun tidak begitu kaget, dia justru terlihat sedikit stress, "Ah masalah itu... Aku dan Kyu Won sama-sama di jebak." Shin berkata, "Inilah sebabnya aku ingin Kyu Won keluar dari Musikal. Sekarang apa yang akan kau lakukan?" Suk Hyun menjawab, "Aku akan mengatur masalah ini." Shin memarahi Suk Hyun, "Apa yang akan kau lakukan? Jika kau memutuskan untuk keluar dari Kampus maka masalah itu selesai untukmu. Lalu bagaimana dengan Kyu Won? Kyu Won masih harus kuliah!"

Shin lalu meminta kunci mobil Suk Hyun, "Kunci mobilmu! Aku tidak akan membiarkan Kyu Won datang ke kampus. Aku akan membuatnya sibuk dengan kegiatan di luar kampus. Selagi aku mmbuatnya sibuk di luar, kau cobalah selesaikan masalah ini." Saat Shin akan pergi, Suk Hyun berkata padanya, "Aku menyerahkan Kyu Won padamu." Shin berkata dingin pada Suk Hyun, "Apa yang kau pikirkan hanya Kyu Won? Bukankah sekarang ini yang harus kau khawatirkan itu adalah Dosen Jung Yoon Soo?"


Shin mengendarai mobil Suk Hyun sambil menelfon Kyu Won. Saat Kyu Won mengangkat telfon, Shin langsung bertanya, "Dimana kau?" Kyu Won terlihat sedang berjalan menuju kampus, "Aku di dekat kampus. Ah ya tadi aku sudah memberikan pelajaran pada adikmu jadi kau tidak perlu khawatir." Shin melihat sosok Kyu Won dan dia langsung merasa lega.

Shin segera merapatkan mobil ke Kyu Won. Kyu Won terlihat bingung saat melihat Shin mengendarai mobil Suk Hyun, "Bukankah ini mobil Sutradara Suk Hyun?" Shin tidak menjawab dan dia hanya meminta Kyu Won agar masuk kedalam mobil, namun Kyu Won menolaknya, "Apa maksudmu? Aku ada kelas dan lagi aku harus latihan musikal." Shin berbohong pada Kyu Won, "Sutradara yang memintaku agar membawa kau relax. Karena pada saat MT kau sedang sakit jadi kau pasti tidak memiliki waktu bersenang-senang. Dan lagi karena kau pemeran pengganti maka kau mendapatkan banyak masalah. Dia merasa bersalah padamu jadi kau masuklah kedalam mobil." Kyu Won bilang bahwa dia tetap tidak bisa melewatkan kelasnya karena Kakek bisa sangat marah jika tau hal itu. Namun Shin tetap memaksa Kyu Won untuk masuk kedalam mobil.


Saat di perjalanan, HP Kyu Won berbunyi dan itu mrupakan telfon dari Bo Woon. Saat Kyu Won akan mengangkat, Shin bertanya, "Apakah itu Bo Woon?" Kyu Won balas bertanya, "Mengapa kau tau?" Shin mengambil HP Kyu Won dan berkata, "Kau tidak boleh memakai HPmu seharian ini." Shin pun langsung mematikan HP Kyu Won. Di depan Kyu Won, Shin terlihat tersenyum namun sebenarnya dia sangat khawatir.

Suk Hyun masuk kedalam ruangannya dan ternyata Yoon Soo sudah menunggu dirinya. Yoon Soo berkomentar bahwa akhirnya hal ini terjadi juga. Suk Hyun meminta maaf pada Yoon Soo. Yoon Soo bertanya, "Apa yang sebenarnya terjadi?" Suk Hyun pun mulai menjelaskannya, "Aku mendapat sms dari Ibu Hee Joo untuk bertemu dan ternayat Kyu Won mendapatkan sms dariku untuk bertemu." Yoon Soo bertanya kembali, "Jadi kalian berdua sama-sama di jebak? Aku mengerti mengapa. Kau tidak seharusnya menggantikan posisi Hee Joo dengan Kyu Won di depan para sponsorship." Suk Hyun terlihat sangat kesal, "Bukankah sudah cukup Hee Joo menjadi pemeran utama saat acara sebenarnya? " Yoon Soo berkata, "Seperti yang kau katakan. Kyu Won memiliki kemampuan. Ibu Hee Joo takut jika Hee Joo tersingkir makanya dia tidak mau melihat Kyu Won."

Suk Hyun berkata, "Jika aku keluar, bukankah semuanya akan baik-baik saja?" Yoon Soo justru memarahi keputusan Suk Hyun itu, "Walaupun kau keluar, itu tidak akan menyelesaikan masalah. Kau datangilah Dosen Im dan bilang bahwa kau akan menghapus namanya Kyu Won." Suk Hyun tentu menolak hal itu, "Tidak mau!" Yoon Soo membentak Suk Hyun, "Bisakah kau mendnegarkan aku? Lagipula bukankah kau bilang bahwa pertunjukan musikal ini bukan lelucon? Jika kau menyerah hanya karna Kyu Won lalu bagaimana dengan yang lainnya? Apakah dimatamu hanya ada Lee Kyu Won? Jika kau ingin menyelesaikan masalah, cepat datangi Dosen Im."


Kyu Won dan Shin sampai di tempat tujuan. Kyu Won bilang pada Shin, "Jika kau bilang kita akan pergi maka aku akan membawa kaca mata hitamku." Shin pun menawarkan untuk membeli kacamata untuk Kyu Won dan ternyata dia membeli kaca mata mainan untuk Kyu Won. Kyi Wpn berkomentar bahwa kacamata yang di beli oleh Shin sedikit aneh, namun Shin justru memuji bahwa itu terlihat bagus.

Kyu Won dan Shin pun menghabiskan waktu bersama mereka dengan makan bersama dan juga bermain bersama. Saat kembali ke mobil, Kyu Won bilang bahwa mereka sebaiknya seharian ini bermain saja karena tanggung jika kembali ke kampus. Shin tersenyum dan kemudian membantu Kyu Won memakaikan sabuk pengaman.


Suk Hyun akhirnya mengikuti saran Yoon Soo untuk datang ke Dosen Im. Dosen Im bilang bahwa rumor mengenai Suk Hyun dan Kyu Won sudah beredar luas. Suk Hyun mencoba bebricara baik-baik, "Tidak ada yan terjadi antara aku dan Kyu Won." Dosen Im berkomentar, "Aku tdau itu karena aku mengenalmu, tapi dengan pengakuanmu seperti itu masalah tidak akan selesai." Suk Hyun lalu bilang bahwa dia akan menghapus nama Kyu Won dari daftar penampian musikal, namun karena mereka tetap memerlukan pemeran pengganti maka untuk sementara ini Kyu Won harus tetap ada. Dosen Im berkomentar kembali, "Itu keputusanmu sendiri." Suk Hyun berkata, "Tolong sampaikan hal ini pada Ibu Hee Joo." Dosen Im bilang bahwa dia akan mengadakan rapat denga Kepala Universitas dan juga dosen lainnya untuk memutuskan masalah kedepannya.


Di ruang latihan, 3 senior yang biasanya berbuat jahat pada Hee Joo pun mulai meminta maaf dan bilang bahwa yang salah adalah Kyu Won. Joon Hee yang mendengar hal ini pun merasa bersalah. Sedangkan Hee Joo justru merasa senang karena rencana Ibunya ini mulai berhasil.

Suk Hyun datang ke ruangan dan bilang bahwa mereka akan memulai latihan. So Myung bilang bahwa Shin belum datang. Suk Hyun mengatakan bahwa Shin ada urusan jadi untuk The Stupid juga bisa meninggalkan ruang latihan. Suk Hyun melihat Hee Joo dan menanyakan kabarnya, "Han Hee Joo kau baik-baik saja?" Hee Joo tersenyum dan menganggukan kepalanya.


The Stupid keluar dari ruang latihan musikal. Won Bin dan temannya itu membahas ketidak hadiran Shin yang mungkin sedang bersama Kyu Won. Sementara itu Joon Hee terlihat bingung dengan apa yang telah dia perbuat.


Kyu Won bercerita pada Shin bahwa Ayahnya akan kembali ke Seoul. Shin berkomentar bahwa Kyu Won pasti sangat senang. Shin berkata, "Kau tidak terlihat seperti Ayahmu." Kyu Won menjawab bahwa dia memang terlihat lebih mirip dengan Ibunya. Kyu Won berkomentar bahwa Shin pasti mirip dengan Ayahnya. Shin menjawab, "Ya. Saat pertama kali bertemu dengannya, aku bisa langsung tau. Ayahku juga seorang Gitaris. Aku memiliki albumnya di rumah, aku akan memperlihatkannya padamu nanti." Kyu Won juga bilang bahwa dia akan memperlihatkan foto dia bersama Ibunya. Shin berkata, "Panggil aku kerumahmu saat Kakek tidak ada di rumah." Kyu Won salah tingkah mendengar hal itu, "Tapi jika tidak ada Kakek maka kita hanya berdua." Shin tersenyum jahil pada Kyu Won, "Jangan memikirkan yang tidak-tidak! Aku hanya tidak mau mendengar cerita Kakek. Ah tidak apa-apa panggil saja Aku saat Kakek ada di rumah." Kyu Won terlihat bingung, "Bukankah kau bilang kau tidak mau mendengar ceritanya?" Shin menjawab jahil, "Aku hanya takut jika aku melakukan sesuatu tidak seharusnya aku lakukan." Kyu Won menunduk malu mendengarnya. Shin mengenggam tangan Kyu Won dan berjalan bersama.


Di lakukan rapat untuk membahas rumor mengenai Suk Hyun dan Kyu Won. Kepala Universitas bertanya, "Aku bisa mempercayaimu bahwa kau tidak memiliki hubungan dengan lee Kyu Won kan?" Suk Hyun menganggukan kepala. Dosen Kim berkata bahwa masalah ini sepertinya sudah selesai karna Kyu Won bisa di keluarkan dari musikal. Namun Dosen Im masih tidak menerima hal ini, "Menurutku Suk Hyun bisa bertahan untuk mempersiapkan Pertunjukan, namun untuk Kyu Won... Aku rasa dia harus keluar kulaih untuk sementara waktu." Suk Hyun tentu marah mendengarnya, "Apa maksudmu?" Dosen Im berkata, "Karna akan ada libur panjang setelah pertunjukan musikal, jika dia mengambil break mulai sekarang ini aku ras atidak akan ada masalah. Dia bisa libur 1 semester dan mengambil kuliah di tahun selanjutnya." Kepala Universitas terlihat setuju karena ini akan meredakan rumor.

Suk Hyun sangat marah dan langsung menghamoiri Dosen Im dengan menarik kerah bajunya, "Bukankah kau yang melakukannya hah? Apa tidak cukup hah dengan perlakukan curang yang kau lakukan untuk gadis polos seperti dia? Kua bahkan ingin mengeluarkan dia dari kampus? Saat di ruanganku, bukankah kau yang mengirimkan pesan pdanya dengan menggunakan HPku hah?" Dosen Im langsung menyanggah hal itu, "Aku tidak tau apa-apa." Suk Hyun sangat emosi pada Dosen Im, "Lalu siapa hah? Katakan padaku!" Kepala Universitas marah dan meminta Suk Hyun keluar dari ruangan. Suk Hyun membentak, "Aku akan mengundurkan diri! Tapi jangan pernah mencari masalah dengan Kyu Won!" Suk Hyun langsung keluar dari ruangan dan Yoon Soo segera mengejarnya.


Yoon Soo menahan Suk Hyun dan mencoba mengajaknya berbicara. Suk Hyun bilang bahwa dia tidak mau bersama dengan orang-orang licik(Dosen Im). Suk Hyun kembali pergi meninggalkan Yoon Soo.

Yoon Soo mengejarnya dan bertanya, "Setelah keluar seperti ini kau akan melakukan apa?" Suk Hyun menjawab bahwa dia sendiri belum tau. Yoon Soo terdiam sesaat dan bertanya, "Suk Hyun, apakah kau memikirkan mengenai pernikahan? Aku tau ini bukan saat yang tepat untuk membahas hal ini. Tapi jika kau menikah denganku maka rumor mengenai kau dan Kyu Won akan segera hilang. Kau dan Kyu Won sama-sama tidak perlu keluar dari Musikal. Ini adalah solusi yang terbaik." Suk Hyun meminta maaf pada Yoon Soo dan berjalan pergi.


Hee Joo sedang latihan vokal dan suaranya terdengar tidak begitu harmonis. Joon Hee masuk kedalam ruangan dan Hee Joo langsung bilang bahwa dia sudah mengingatkan Joon Hee agar tidak menemuinya. Joon Hee berkata, "Aku hanya ada satu pertanyaan dan setelah itu aku akan pergi. Bisakah aku mengatakan yang sebenarnya? Saat para sponsorship datang, kau dan aku bersama dan kau mendapatkan paggilan telfon itu juga. Karena aku berpura-pura tidak tau maka masalah antara Sutradara Suk Hyun dan Kyu Won Unie semakin besar." Hee Joo memarahi Joon Hee, "Sudah kukatakan jangan mengatakannya hingga pertunjukan selesai!"Hee Joo keluar dari ruangan sambil terus mengetes vokalnya namun tetap saja tidak enak di dengar.


Shin bilang pada Kyu Won bahwa dia akan ke kamar mandi jadi Kyu Won menunggu Shin. Kyu Won takut Kakek menghubunginya makanya dia mengambil HPnya yang ada di dalam tas Shin. Saat melihat HPnya, ternyata banyak sekali pesan dari Bo Woon.


Kyu Won pun langsung menelfon Bo Woon untuk menannyakan apa yang sebenarnya terjadi, Ada apa?" Bo Woon dan teman-teman Windflower terlihat khawatir pada Kyu Won, "Ya, bagaimana bisa kau baru mengangkat telfonmu sekarang? Ada masalah di kampus. Sutradara Suk Hyun memutuskan untuk menundurkan diri." Kyu Won sangat kaget dan segera menutup HPnya.


Saat Shin kembali, Kyu Won bilang bahwa mereka harus kembali ke kampus karena ada masalah besar. Shin justru tersenyum dan meminta Kyu Won untuk duduk kembali. Kyu Won mengatakan bahwa Suk Hyun mengundurkan diri dari musikal. Shin membahas mengenai kejadian kemarin, "Kemarin aku menunggu kau di depan rumah, yang aku lihat adalah kau pulang ke rumah dengan di antar Suk Hyun." Kyu Won terkejut dan bilang bahwa dia akan menjelaskan hal itu. Namun Shin memotong ucapan Kyu Won, "Aku tidak butuh penjelasan. Aku membawamu kemari karena Sutradara Sk Hyun juga sudah tau. Jadi jangan pergi. Walaupun kau pergi, itu tiak akan membantu." Kyu Won kembali terkejut, "Jadi dia melakukan ini semua? Kalau begitu aku harus pergi!!"

Kyu Won hendak berjalan pergi dan Shin segera menahannya, "Aku katakan jangan pergi! Jika kau pergi, maka hubungan kita berakhir!" Kyu Won bersikukuh ingin pergi makanya Shin pun langsung memeluknya. Shin berkata pelan pada Kyu Won, "Kumohon jangan pergi...." ( kasian Shin memohon gtu.. pada hal itu semua demi Kyu Won kok)

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

BUKU INFORMASI MENARIK