Powered by Blogger.
Home » » When A Man Loves Episode 2 part 2

When A Man Loves Episode 2 part 2

sekilas episode 2 part 1 malam itu seo MI do hampir saja berlutut minta maaf pada gadis itu di depan kamera. melihat hal itu han tae sang sungguh tidak tahan dan menahan seo Mi do dan membawanya keluar dari restoran. dia menghamburkan uang yang banyak  untuk gadis itu.
sesampai diluar han tae sang marah pada mi do kenapa dia bisa jadi pelayan padahal dia sudah mengirimkan uang 2x lipat untuknya tiap semester. apa uang yang aku kirim tidak cukup? tanya tae sang
dengan tatapan mata yang tajam dan berkaca kaca seo mi Do mengatakan "tidak cukup. mi do menegaskan bahwa dia samasekali  tidak menyentuh sepeserpun uang yang dikirimnya itu  . han tae sang terkejut mendengar hal itu. ternyata mi do menggunakannya untuk rumah sakit ayahnya

  han tae sang  diam sebentar dan marah lagi  karena tindakan  Mi do yang mau berlutut  untuk gadis itu dia mengatakan "Seorang pria sejati harusnya melihat ke arah lain. Aku sudah coba, tapi tidak berhasil.Aku tidak bisa membiarkanmu dihina oleh gadis-gadis bodoh itu!
seo mi do : Kenapa tidak? Kenapa kamu tidak bisa membiarkanku? Lain kali, berpura-puralah kamu tidak mengenalku.
han tae sang hanya mampu menatap seo Mi do dan mengatakan bahwa dia tidak bisa berjanji untuk melakukan hal itu. saat dia ingin memberitahu alasannya tapi seong ju keburu datang.
dengan sok romantis dia memuji bahwa tae sang sangat keren. dia melihat ke arah seo mi do dan meledek " aku harap kamu tadi membalikkan mejanya" hahahhah

seong ju  mengajak han tae sang pergi sambil berusaha menggandeng tae sang. tapi segera tae sang mengibaskan tangannya dan pergi duluan.
di dalam mobil suasana menjadi dingin. han tae sang hanya diam saja sambil memikirkan kejadian yang tadi.  seong ju bertanya pada tae sang apa dia gadis yang di hatinya?


flash back.... seung joo datang ke kantor han tae sang dan menanyakan bagaiman keadan lukanya. han tae sang menjawab dingin bahwa dia sudah sembuh. seung ju mengatakan dia punya alasan kenapa dia tidak mengunjunginya waktu dia sedang sakit, dia mengatakan dia takut  akan menyatakan perasaannya pada tae sang. han tae sang cuek saja dengan apa yang dikatakan oleh seong ju. sekarang mereka tidak punya alasan lagi untuk bertemu dan jika mereka bertemu mereka harus  pura2 tidak mengenal satu sama lain. tapi seung tetap ngotot  mengatakan perasaannya.
tae sang berkata kenapa dia melakukan hal seperti itu padahal kuburannya belum juga dingin. seong ju mengatakan dia melakukan hal itu karena dia ingin menjadi wanita tae sang.  dengan  jelas tae sang mengatakan"Kamu adalah wanita bosku, Tidak lebih, tidak kurang.
malamnya  seong ju datang ke rumah tae sang dengan mabuk berat . dia memohon agar han tae sang Jangan menolak nya.. dan memBiarkannya  tinggal sebentar.
seong ju tidur di tempat tidur tae sang dan mengatakan mereka berdua sangat mirip.karna meraka tidak punya keluarga dan sigat mereka yang dingin " ayo kita menikah" ujar seong ju. tae sang diam saja dan mengatakan agar dia segera pulang.
dengan sedih seong ju  bertanya apa ada orang lain yang dihatinya, tae sang hanya diam saja dan memikirkan sesuatu. menyadari  sudah ada yang memiliki hati han tae sang, seung ju menawarkan dirinya untuk an tae sang mamfaatkan untuk melupakannnya. seung ju hanya menatapnya.  dan tidak berkata apa pun. " Apa aku bahkan tidak
berharga untuk digunakan?
dengan cuek ha tae sang pergi dan bepesan agar dia menJaga dirinya. merasa semua tindakannyaakan sia sia  seung ju menarik ucapan yang pernah dia katakan untuk menikahinya. dia menawarkan agar mereka menjadi teman saja.  tae sang setuju dan memperjelas bahwa mereka hanya teman.
flash back selesai kembali ke mobil. seung jo mengatakan bahawa han tae sang benar. mereka berdua benar2 cocok.

Han tae sang sdang mandi dan merasakan sakit di bahunya. kemudia dia pergi ke dokter untuk cek up apa ada yang salah di bekas tusukan itu karena dia merasakan tulang nya terasa sakit. dokter mengatakan dia baik baik saja. tidak ada infesi pada bekas luka. hal itu terasa sakit karena setres dan lelah. lalu dokter menganjurkan agar dia istirahat untuk bebrapa hari
   di sebuah toko mi seorang ibu2 yang suda lanjut usia  sedang melayani pelangggan. saat seorang pelajar datang tiba2 dia melihat han tae sang kecil ( oh ini dia ibu han tae sang) pelanggan itu meminta untuk di buatkan sub nasi. tapi ibu2 itu memberikan makan siang yang banyak yang membuatnya heran. "remaja yang bertumbuh, harus makan banyak." ujar ibu itu.

saat sedang membereskan mangkok ibu itu melihat han tae sang di tv yang menyiarkan berita Golden Tree telah mengumumkan rencana
untuk memperluas perusahaan ke Luar negeri.. mangkok yang di pegangnya terjatuh. setelah melihat itu ibu itu langsung lemas dan duduk terdiam tak memperhatian anak yang tadi kabur diam2 tanpa membayar makanannya.

seung ju sedang bermain golf. dan mr gu datang memuji bahwa pukulannya bagus.
dia bertanya hal apa saja yang tidak bsa dilakukan seong ju " dengan cuek seong ju mengatakan dia tidak bisa  Bicara dengan bajingan sepertinya.(hahahah) dan segera menyuruhnya untuk menyingkir dari hadapannya. tapi goo yong gap  mengatakan ada yang ingin dia diskusikan dengannya " Aku menemukan  rahasia Dae-gwang dan ingin membaginya denganmu. dan mengatakan pengacara sekarang sudah menunggu mereka dikantor..

sesampai di kantor,  mereka tidak mendapati siapa pun  disana. seong ju  bertaanya dimana pengacaranya tapi yang ada goo yong gap  malah melamar seong ju  dan memintanya untuk mau menikah dengannya.dengan bersujud dia memberikannya cincin, merasa tidak ada gunanya seong ju ingin keluar tapi  yong gap  menutup pintunya.
seong ju : Tolong ya, pria mana yang tidak menyukaiku? ( narsis)
Mr Gu : Hanya satu. Tae-sang Han. Aku tidak mengerti kenapa dia tidak jatuh cinta pada wanita sepertimu. yong gap ": Memangnya kenapa kalau kamu sarjana dan ayahmu kaya? Ibumu meninggal terlalu awal, dan saudara tirimu mengambil semuanya.
Jika kamu memiliki warisan itu, apa mungkin Tae-sang  akan mencintaimu? sebuah tamparan melayang di wajah Mr Gu. lalu dengan marah Mr Gu  menguncinya di dalam ruang itu dan mengatakan agar dia memakai cincinnya jika dia tidak ingin mati kelaparan.
bukan seong ju namanya kalau tidak bisa memiliki cara untuk melarikan diri. dia memecahkan kaca  jendela dan melompat dari sana. ( aih keren)
mr gu melihatnya dan berusaha  mengejarnya tapi keburu seung ju sudah  kabur dengan mobilnya.
dengan senyum Mr gu berkata dia benar wanita yang berbakat.
tae sang ada di depan toko buku Mi Do yang tutup.  han tae sang  menelpon resto dimana  Mi Do bekerja dan menanyakan apakah mi do  masuk hari ni. tapi orang resto tersebut  mengatakan bahwa seo mi do sudah berhenti.
tae sang lalu menyanyakan rumah sakit dimana ayah Mi do di rawat.
di rumah sakit, adik mi do dan ibunya sedang berusaha memijat kaki ayah mereka, tapi ayah mereka menolak dan meyuruh mereka semua agar pulang.  ibu  Mi Do sedang melihat tv ada tayangan berita yang menyatakan  " Golden Tree telah mengumumkan rencana memperluas bisnisnya ke Luar Negeri. ibu Mi Do terkejut melihatnya dia tidak menyangka orang sepeti itu bisa menjadi CEO. tiba2 perawat  rumah sakit datang mengatakan bahwa ruang inap ayah mi do telah di pindahkan ke ruangan pribadi.
mereka menyadari bahwa tae sang lah yang membayar semua tagihan rumah sakit ayah mi do. ibu Mi di kuatir bagaiman jika suatu saat nanti han tae sang menyuruh mereka membayar semuanya. dengan santai mi do menjawab " kita bayar saja".
ibu mi do menyuruh Mi do untuk pergi menemui han tae sang dan membawakan sesutu sebagai tanda terimakasihnya.
mi do datang ke kantor tae sang  dan membawakanya sesuatu. dia mengatakan dia tidak mungkin datang tanpa tangan kosong. tanpa berbasa basi mi do langsung menanyakan kenapa han tae sang begitu baik padanya hal itu membuatnya tidak nyaman . Memang kenapa? tanya tae sang .Kalau begitu bayar  kembali uang itu dengan bekerja disiku  jika itu menyusahkanmu.". Mi Do bingung  dan menanyakannya kembali maksud tae sang . dengan tegas tae sang mengatakan : bayar uang ku kembali dengan bekerja di sisiku " Mi do mengatakan bahwa itu bukan ide yang bagus, tapi han tae sang mengatakan itu sudah ide paling bagus.
 "apa kau tertarik pada ku? tanya mi do " apa itu salah? jawab tae sang

mi domengatakan hal itu salah karena tae sang sudah menikah .  tae sang : Dan kalau aku belum menikah? segera  tae sang memanggil direktur kim untuk memperjelas status han tae sang, dia bertanya pada direktur kim  apakah dia pernah menikah?  direktur kim menjawab  bahwa sepengetahuannnya tae sang  belum pernah menikah. han tae sang lalu memerintahkannya untuk membantu mi do mengisi aplikasinya (Mi do memandanginya dan  tidak percaya han tae sang melakukan hal itu, han tae sang memutar  kursinya lalu tersenyum  sendiri.

paginya han taesang sibuk sekali memilih dan menggonta ganti  dasi yang dia ingin gunakan. ( seperti inikah han tae sang jatuh cinta??? ) dan mi do berjalan ke kantor dengan wajah datarnya.. tae sang  nyampe di kantor dan melihat Mi do sudah ada di sana dan semua stafnya menyapanya.

yah namanya juga han tae sang, dia sama sekali tidak tersenyum. tapi sesampai di ruangannnya dia melihat dari kaca meja kerja seo mi  do dan senyum. ( when a man loves he's always smiles everytime.)

siangnya Mi do sedang sibuk  membawa banyak berkas . dia menuju lift dan yang didalam lift itu adalah tae sang. mereka berdua merasa  kikuk. melihat  mi do berat membawa berkasnya, dia membantunya. tapi mido menyuruhnya untuk menaruh lagi berkasnya.  dengan senyum han tae sang mengembalikannya dan menekannya kuat. dia keluar dari lift dengan senyum yang menawan sambil mengatakan " bekerjalah dengan giat"

malamnya mi do lembur, han tae sang datang dan menanyakan kenapa dia Belum pulang. dengan dingin mi do menjab dia banyak pekerjaan.
tae sang : - Makan malam?
Mi do : - Tidak lapar.
tae sang : - Aku lapar.
-Mi do :  Kalau begitu makanlah.
tae sang : Karyawan wajib menemani Presdir waktu makan.apakah kau tidak membaca peraturannya?
akhirnya mi do mau mengikutinya. tapi mereka bukannya makan malam tapi  bekerja untuk menyusun buku2. mi do bertanya bukan kah kau  lapar?Kita akan makan sambil bekerja ujar han tae sang.

mi do lagi  memakan kue beras pedas. dia melihat tae sang sibuk mengangkat dan menyusun buku ke rak. melihat dia begitu serius. Mi do  menawarkan makanan yg pedas itu kepadanya. han tae sang awalnya menolak tapi Mi Do  tetap menyuruhnya untuk makan.


akhirnya tae sang mau makan dan dia  kepedasan stengah mati2. melihat hal itu mi do  pura2 bertanya "Tidak tahan dengan makanan pedas?
tae sang menjawab  dia hanya haus karena sudah bekerja dengan keras
 Mi do menawarkannya lagi kue berasnya . tapi tae sang  menolak d3ngan mengatakan  masih banyak yang dia ingin lakukan. Mi Do menawarkan untuk membantunya tapi tae sang menolak dan mengatakan dia bisa mengurusnya sendiri.

mi do tertidur di kursi dan han tae sang membaca buku ( woah dia hobby baca yah). tae sang  melihat Mi do dan Berkata." seo mi do , Ayo tinggal bersama.Aku bisa memberimu kehidupan yang nyaman."
mi do langsung bangun dan bertanya apa yang dia bicarakan.
han tae sang : apa kau Sudah sulit untuk mendengar? Ayo tinggal bersama. menikahlah dengan ku....
 dung dung dung.... apakah jawaban mi do nanti?


notes: drama ini menurut admin benar benar bagus. episode 1 dan 2 benar benar bagus, susah untuk memprediksi  jalan cerita untuk episode selanjutnya.

sinopsis when a man loves episode 1
sinopsis when a man loves episode 2 part1
sinopsis when a man man loves episode 3 part 1
sinopsis when a man loves episode 3 part2
sinopsis when a man loves episode 4
                      

Popular Posts

BUKU INFORMASI MENARIK