Jangan habiskan hidupmu dgn membenci seseorang. Karna hidup ini, bhkn tidak cukup lama untuk sekedar saling mencintai" - I Hear Your Voice.

Monday, March 19, 2012

Heartstrings Episode 14


Pertunjukan di mulai dengan pembukaan music dari The Stupid dan juga Windflower. Dan terlihat cukup banyak mahasiswa yang menontonnya. Bahkan ada juga Kakek, Ayah Kyu Won, Ibu Hee Joo, Ibu Shin dan Adik Shin. Saat para pemain musikal masuk kedalam panggung, Hee Joo ikut masuk kedalam panggung dan dia menjadi pemeran utama. Ibu Hee Joo, Suk Hyun, Yoon Soo bahkan yang lainnya pun sangat terkejut melihat Hee Joo yang menjadi pemeran utama, bukannya Kyu Won. Kakek protes saat melihat hal itu, "Apa yang terjadi? Bukankah Kyu Won yang menjadi peran utama?" Ayah Kyu Won menenangkan Kakek, "Diam dan saksikan saja pertunjukannya." Adik Shin berkomntar, "Aku tau jika akhirnya akan seperti ini." Kakek kesal mendengarnya. Dan Ibu Shin meminta maaf atas ucapan adik Shin.

So Myung ikut terkejut saat tau hal ini, "Hee Joo seharunya tidak memaksakan keinginannya dan menjadi serakah. Dia bahkan tidak bisa bernyanyi!"


FLASHBACK....

Kyu Won menemui Hee Joo dan Kyu Won bilang bahwa dia datang akrena dia lupa mengucapkan terima kasih pada Hee Joo. Kyu Won mendekari Hee Joo dan memeluknya. Hee Joo berkata, "Ini bukan saatnya seperti ini! Kau harus cepat pergi untuk tampil!!" Kyu Won tersenyum dan mengajak Hee Joo untuk pergi bersamanya. Hee Joo menolak namun Kyu Won menarik tangan Hee Joo untuk pergi bersama.


FLASHBACK END...

Mendekati ending Musikal, Shin memainkan permainan solo gitar dan memukau banyak orang. Ki Young muncul di panggung dan mulai bernyanyi secara live. Hee Joo naik ke atas panggung dan mulai bernyanyi. Shin tercengang mendengar suara nyanyian karena itu sebenarnya adalah suara Kyu Won. Diam-diam Kyu Won lah yang bernyanyi dari belakang panggung dan dia menangis.

Ayah Kyu Won yang hapal suara Kyu Won bilang pada Kakek bahwa yang bernyanyi adalah Kyu Won. Adik Shin terlihat bingung dan bilang bahwa Hee Joo terlihat seperti sedang menyanyi. Yoon Soo tersenyum dan bertanya pada Suk Hyun, "Apa kau yang mengizinkannya?" Suk Hyun tidak menjawab dan hanya tersenyum. Hee Joo pura-pura bernyanyi di atas panggung dan dia menangis. Ibu Hee Joo ikut terharu.

Kyu Won mengingat betapa kerasnya Hee Joo berusaha demi Musikal ini dan itu lah sebabnya Kyu Won mau berkorban demi Hee Joo. Kyu Won terus bernyanyi dan menangis.


Para pemain musikal lainnya naik ke atas panggung dan bernyanyi bersama kemudian mereka memberikan hormat. Shin langsung menuju ke belakang panggung untuk menghampiri Kyu Won yang sedang menangis, "Bukankah sudah kukatakan kau tidak boleh menangis saat aku tidak melihatmu? Kau telah melakukan hal yang baik. Walaupun kau bukan pemeran utama namun dalam hidupku kaulah pemeran utamanya." Shin mendekati Kyu Won dan memeluknya.


Setelah Musikal selesai, mereka merayakannya di club. 3 Senior perempuan itu mendekati Ki Young dan memuji aksi Ki Young yang sangat luar biasa apalagi saat Ki Young membuka baju di salah satu scene Musikal itu. So Myung yang mendengar Ki Young terus di puji pun merasa cemburu. So Myung marah-marah pada 3 senior itu, "Ya kalian itu harusnya tersentuh karena Musikal bukan karena hal seperti itu!" 3 Senior itu tidak mempedulikan So Myung dan terus memuji Ki Young, Ki Young memilih untuk pergi agar So Myung tidak marah padanya.

Suk Hyun menghampiri Hee Joo dan Kyu Won yang sedang duduk bersama, "Kalian benar-benar membuatku terkejut seperti aku ini akan melahirkan bayi! " Kyu Won berkomentar, "Huh bagaimana mungkin laki-laki melahirkan!" Suk Hyun mengacak-acak rambut Kyu Won dan Hee Joo, "Kalian melakukannya dengan baik!" Yoon Soo memanggil Suk Hyun dan Suk Hyun pun meninggalkan Hee Joo dan Kyu Won.


Saat Suk Hyun pergi, Kyu Won mengeluh atas sifat Suk Hyun yang senang membuat rambut perempuan berantakan. Hee Joo tersenyum dan membantu merapihkan rambut Kyu Won. Hee Joo mengucapkan terima kasih pada Kyu Won, "Jika ini bukan karenamu maka aku saat ini pasti sedang sangat depresi dan menangis di rumah." Kyu Won tersenyum dan bilang bahwa dia melakukan ini bukan demi Hee Joo namun untuk membuat perasaannya senang. Joon Hee menghampiri mereka dan tentu saja dia niatnya mendekati Hee Joo. Hee Joo pura-pura kesal dan berjalan pergi. Joon Hee dengan segera mengejarnya.

 

Shin datang dari arah belakang Kyu Won dan mengacak-acak rambut Kyu Won. Kyu Won berbalik dan berkata, "Sutradara(Suk Hyun)!" Kyu Won terdiam saat tau Shin lah yang mengacak-acak rambutnya dan bukanlah Suk Hyun. Shin bertanya, "Apakah dia(Suk Hyun) mengatakan sesuatu padamu?" Kyu Won menjawab, "Tidak." Kyu Won tersenyum dan kembali merapihkan rambutnya yang berantakan.

 

Ibu Hee Joo datang ke Club bersama dengan wartawan dan juga Dosen Im. Ibu Hee Joo memeluk Hee Joo dan bilang bahwa Hee Joo telah melakukan hal yang luar biasa. Dosen Im bilang bahwa dia sengaja membawa wartawan karena dia tau jika Hee Joo pasti berada di club itu. Wartawan bertanya pada Hee Joo, "Bagaimana bisa kau bernyanyi sebaik itu dalam kondisi seperti ini?" Hee Joo terdiam bingung menjawabnya?

Yoon Soo yang melihat hal itu bertanya pada Suk Hyun, "Apakah Dosen Im tidak tau hal ini?" Suk Hyun berkomentar, "Entahlah."

Wartawan terus bertanya pada Hee Joo, "Apa rencanamu kedepannya?" Ibu Hee Joo bilang pada Hee Joo agar menjawab pertanyaan dari wartawan. Hee Joo menatap Kyu Won dan menjawab pertanyaan wartawan, "Bukan aku yang bernyanyi. Aku lip syn. Orang itu(Kyu Won) lah yang bernyanyi di balik panggung." Ibu Hee Joo sangat terkejut mendengarnya. Wartawan bertanya pada Kyu Won, "Apakah itu benar?" Kyu Won menjawab Ya dan wartawan pun segera mengkrubuni Kyu Won. Ibu Hee Joo sangat marah dan pergi begitu saja. Hee Joo segera mengejarnya.


Di rumah, Hee Joo bertanya pada Ibunya, "Untuk apa Ibu membawa wartawan?" Ibu Hee Joo bilang bahwa wartawan lah yang selalu mencari peran utama wanita dalam Musikal dan Ibu Hee Joo bilang bahwa sepertinya Kyu Won akan mulai mendapatkan banyak perhatian. Hee Joo tersenyum dan bilang bahwa Kyu Won pantas mendapatkannya. Ibu Hee Joo marah, "YA! Mengapa kau berkata seperti itu?" Hee Joo bilang bahwa pita suaranya sedang sakit jadi sebaiknya Ibunya tidak banyak bertanya. IbuHee Joo kesal, "Mulai sekarang lakukan apa saja kau ingin lakukan karena aku tidak akan mempedulikannya lagi!"

Adik Hee Joo datang ke dalam kamar dan Ibu Hee Joo segera berkata, "Kau harus mulai mengambil les ballet dan juga les music. Kau juga harus menurunkan berat badanmu!" Adik Hee Joo terlihat bingung, "Ibu apa maksudmu?" Ibu Hee Joo menarik adik Hee Joo untuk menimbang berat badan, "Mulai sekarang kau harus mulai merasakan kerja keras!!" Hee Joo hanya tertawa karena kini Ibunya mulai fokus pada Adiknya.


Shin berjalan bersama dengan Kyu Won. Kyu Won bilang bahwa dia khawatir pada Hee Joo karena Ibu Hee Joo terlihat sangat marah. Shin bilang bahwa Kyu Won sebaiknya mengkhawatirkan dirinya sendiri karena dia yakin Kakek sedang menunggu Kyu Won. Kyu Won terlihat gugup untuk pulang. Shin melepaskan gantungan boneka HPnya dan memberikannya pada Kyu Won. Kyu Won bertanya, "Apa kau tidak mau memakanya?" Shin mengambil HP Kyu Won dan melepaskan gantungan boneka di HP Kyu Won dan mengambilnya. Ternyata maksud Shin melepas gantungan HP itu untuk saling tukar, jadi gantungan HP Shin ada di Kyu Won dan gantungan HP Kyu Won ada di Shin.

Kyu Won pulang ke rumah dan Ayah Kyu Won langsung memuji nyanyian Kyu Won. Kyu Won bertanya pada Kakek, "Apakah Musikal itu menyenangkan?" Kakek justru protes pada Kyu Won, "Kau bahkan tidak tampil jadi untuk apa aku datang? Karena Musikal sudah berakhir sekarang ini kasu harus fokus pada lomba Tradisional! Kau harus menang!" Kyu Won bilang bahwa para seniornya di kampus juga akan mengikuti lomba itu jadinya Kyu Won merasa kurang percaya diri. Kakek memarahi Kyu Won, "Bagaimana bisa seseorang sepertimu yang tidak memiliki kepercayaan diri melakukan hal-hal seperti itu hah? Mulai sekarang kau harus berlatih!" Ayah Kyu Won mencoba membela Kyu Won namun Kakek justru ikut memarahi Ayah Kyu Won, "Tidak ada protes! Kyu Won masuklah ke kamarmu dan mulai berlatih." Kyu Won mengangguk dan segera masuk kedalam kamarnya.

 

Hee Joo berada di rumah sakit, Joon Hee dan Ibunya menemani Hee Jii. Hee Joo bertanya, "Ini tidak akan sakitkan?" Ibu Hee Joo mau menjawab namun Joon Hee segera mengambil alih untuk menjawab, "Tentu saja tidak!" Hee Joo kembali bertanya, "Aku tetap takut." Ibu Hee Joo mau menenangkan Hee Joo namun lagi-lagi Joon Hee mendahuluinya, "Jangan khawarir. Aku akan menunggu hingga operasi selesai." Hee Joo lagi-lagi bertanya, "Suaraku akan kembali lagi kan?" Joon Hee lagi-lagi memotong ucapan Ibu Hee Joo dan Ibu Hee Joo segera memarahi Joon Hee, "Siapa yang memintamu untuk datang dan memotong pembicaraan orang dewasa hah?" Joon Hee diam saja karena di marahi.

Ibu Hee Joo menenangkan Hee Joo dan bilang bahwa semuanya pasti akan berjalan lancar. Hee Joo meminta maaf pada Ibunya karena dia telah membuat Ibunya kecewa. Joon Hee membacakan sebuah puisi dan puisi itu berhasil membuat Hee Joo dan Ibu Hee Joo tersenyum.

 

Kepala Universitas bertemu dengan Suk Hyun, "Apakah kau tau jika kau telah membuat orang-orang terkejut? Saat melihat Hee Joo masuk kedalam panggung, aku sanagt terkejut." Suk Hyun tersenyum dan bilang yang terpenting adalah semuanya berjalan lancar. Kepala Universitas lalu menawarkan Suk Hyun untuk mengajar di kampus, namun Suk Hyun menolaknya. Kepala Universitas bertanya, "Lalu apakah sekarang kau akan bermain sendiri?" Suk Hyun tersenyum, "Bagaimana mungkin sendiri? Ada Yoon Soo." Kepala Universitas berkomentar, "Ya baiklah bermainlah lah sesuka yang kau inginkan."

 

Dosen Kim datang ke ruangan Dosen Im untuk membahas mengenai berita yang beredar mengenai hubungan Dosen Im dan Ibu Hee Joo yang memburuk. Dosen Im membela diri, "Siapa yang mengatakan hal itu? Han Hee Joo sangat luar biasa saat menjadi pemeran utama. Jika kau tidak ada yang perlu di ucapkan lagi maka silahkan keluar." Dosen Kim kembali bertanya, "Ah apakah kau sudah dengar jika Suk Hyun tidak akan tetap mengajak dan pergi?" Dosen Im senang mendengar berita ini dan dia langsung mengajak Dosen Kim untuk minum bersama.


Saat Suk Hyun sedang berjalan di lorong kampus, dia kembali mendapatkan telfon dari Tuan Kim untuk bertemu.

 

Suk Hyun pun bertemu dengan Tuan Kim di cafe. Tuan Kim bilang bahwa dia sangat menikmati Musikal yang di adakan oleh Suk Hyun. Suk Hyun berkata bahwa dia sama sekali tidak tau jika Tuan Kim datang ke acara Musikal. Tuan Kim, "Sayang sekali kau tidak mau ke Broadway. Apa kau sudah memikirkan kembali hal itu?" Suk Hyun menjawab bahwa dia akan kembali memikirkannya. Tuan Kim lalu bilang bahwa dia ingin membuat Album untuk Windflower dan juga The Stupid dan tentu saja Kyu Won yang menjadi vokal utamanya. Suk Hyun berfikir bahwa ini bukanlah ide yang buruk. Tuan Kim lalu meminta agar bisa bertemu dengan The Stupid dan juga Windflower.

 

Kyu Won sedang berada di ruang latihan music tradisional dan bermain Gayageum. Bo Woon bertanya pada Kyu Won, "Apakah kau sedang berlatih untuk lomba music tradisional?" Kyu Won menjawab, "Ya. Kau mengapa datang ke kampus?" Bo Woon bilang bahwa dia datang untuk memeriksa salah satu nilainya. Bo Woon bilang bahwa ini adalah masa liburan namun Kyu Won tidak bisa bermain karena harus tetap latihan. Kyu Won hanya tersenyum memandang Bo Woon. Bo Woon lalu berdiri dan berkata bahwa dia harus pergi.

Saat Bo Woon akan pergi, dia bertemu dengan Shin yang akan masuk ke dalam ruang latihan. Bo Woon berkta pada Shin, "Aku benar-benar harus pergi bukan karena kau datang." Shin mengangguk dan Bo Woon pun pergi. Shin bilang pada Kyu Won bahwa dia datang untuk mengambil alat music dan juga untuk berteu dengan Kyu Won. Kyu Won tersenyum, "Ah pertunjukan sudah selesai. Aku merasa seperti satu hal telah terselesaikan dan terasa ada lingkaran besar. Saat aku membuka mata, aku berfikir 'Apa yang harus kulakukan hari ini?'" Shin tersenyum, "Bagaimana latihanmu? Apakah berjalan lancar?" Kyu Won menggelengkan kepala, "Tidak terlalu." Shin lalu mengajak Kyu Won untuk mencari udara segar.

 

Kyu Won dan Shin pergi ke Toko ice cream. Kyu Won senang dan bilang bahwa ini membuatnya kembali fresh. Shin tersenyum dan kemudian dia mengambil cream dan meletkannya di hidung Kyu Won. Kyu Won ikut mengambil cream dan berniat meletakannya di hidung Shin namun karena Shin bergerak maka cream itu jatuh ke kemeja Shin. Kyu Won meminta maaf karena dia tidak berniat mengotori kemeja Shin. Shin tersenyum, "Tidak apa-apa karena kau bisa membelikan kemeja untukku." Kyu Won pun menawarkan untuk membeli kemeja untuk Shin. Shin setuju namun dia tidak mau dibelikan couple shirt.

Mereka berdua pun datang ke toko baju untuk mencarikan kemeja untuk Shin. Kyu Won memilihkan yang cocok untuk Shin namun Shin berkomentar, "Apa saja cocok bagus jika aku yang memakainya. Cepatlah pilih satu." Keduanya mendapatkan telfon. Kyu Won bilang bahwa tadi Bo Woon menelfon karena Suk Hyun memintanya untuk datang ke kampus. Shin juga bilang bahwa dia mendapatkan telfon yang sama. Kyu Won penasaran dengan apa yang akan dibicarakan oleh Suk Hyun.


The Stupid dan Windflower sedang berkumpul bersama. Kyu Won menanyakan keadaan Hee Joo pada Joon Hee, Joon Hee menjawab bahwa Hee Joo keadaannya semakin membaik karena Joon Hee ada disisinya. Shin menawarkan agar mereka semua mengunjungi Hee Joo namun Joon Hee segera melarangnya, "Jangan. Hee Joo Unie tidak mau memperlihatkan sisi lemahnya. Kalian tidak boleh datang." Boo Woon lalu berkata, "Mengapa Sutradara Suk Hyun mau bertemu dengan kita? Aki ingin sekali istirahat makanya aku pergi ke sauna dan saat aku sedang telanjang...." Joon Hee menutup wajahnya karena malu mendengarkan cerita Bo Woon. Kyu Won segera memanggil nama Boo Woon agar Boo Woon berhenti berbicara. Bo Woon pun terdiam karena sadar dia telah terlalu banyak bicara.


Suk Hyun datang ke ruangan bersama denganTuan Kim. Windflower dan juga Th Stupid langsung berdiri untuk memberikan salam. Suk Hyun meminta maaf karena telah memanggil mereka di saat liburan seperti ini. Bo Woon menjawab, "Tidak apa-apa asalkan kau memberi tahu kami alasan mengapa tiba-tiba ingin bertemu dengan kami?" Suk Hyun bilang bahwa ada seseorang yang mau bertemu dengan mereka semua. Tuan Kim memperkenalkan diri, "Aku sangat menikmati pertunjukan kalian dan bagaimana jika kita bekerja sama?" Shin bertanya, "Apa maksudmu dengan bekerja sama?" Kim Tersenyum dan bilang bahwa dia ingin membuat sebuah album bersama dengan Windflower dan The Stupid dan Kyu Won yang menjadi penyanyi utama. Semuanya tentu sangat senang mendengar hal ini. Namun Kyu Won hanya diam saja dan terlihat ragu karena dia ingat janjinya pada Kakek. Kim bertanya, "Produser album ingin mendengar kalian tampil, jadi kapan kalian bisa?" Semuanya menjawab bahwa mereka sedang dalam liburan jadi kapanpun bisa. Shin setuju akan hal itu. Kyu Won masih terlihat ragu namun dia mencoba menutupinya.

 

Yoon Soo berada di rumahnya dan dia mendapatkan telfon dari Suk Hyun. Yoon Soo bilang bahwa dia hanya akan istirahat di rumah karena Musical telah berakhir dan ini sedang dalam liburan kampus. Suk Hyun berkata bahwa dia akan datang ke rumah Yoon Soo. Yoon Soo, "Tapi aku belum pergi ke supermarket jadi tidak ada yang bisa dimakan di rumah." Suk Hyun menjawab, "Tidak apa-apa. Aku akan menyiapkan semuanya dan yang perlu kau lakukan tetaplah di rumah." Yoon Soo setuju.

 

Suk Hyun mematikan HPnya dan terlihat So Myung dan Ki Young yang berada satu ruangan dan mereka berdua tersenyum pada Suk Hyun. Suk Hyun berkata, "Hari ini adalah hari yang terpenting di hidupku dan kalian harus membantuku. Mengerti?" Suk Hyun lalu memberikan kartu kreditnya pada So Myung, "Lakukan yang benar dan jangan membuang-buang uang!" So Myung dan Ki Young mengangguk mengerti.

Suk Hyun pergi ke toko perhiasan dan dia mencari cincin untuk melamar Yoon Soo.

 

Windflower dan The Stupid sedang membahas mengenai lagu apa yang akan mereka tampilkan. Bo Woon menyarankan untuk melakukan ending Musikal namun Joo Hee bilang kalau Tuan Kim pasti sudah mendengarnya. Teman Kyu Won yang lainnya menyarankan untuk melakukan medley yang telah mereka latih, Won Bin menyukai ide tersebut. Won Bin bertanya pada Shin, "Bagaimana menurutmu?" Shin menjawab, "Aku tidak menolak saran kalian... Kita dengarkan saja dulu." Kyu Won berpendapat, "Sejujurnya ending yang kita buat itu sangat luar biasa." Bo Woon setuju akan hal itu. Joon Hee bilang bahwa pada saat Musikal dia membuat kesalahan di tempo jadi sebaiknya mereka latihan kembali. Semuanya setuju.

 

Kakek sedang berada di rumah dan dia penasaran dengan latihannya Kyu Won makanya dia memutuskan untuk menelfon. Saat Kyu Won akan mulai bernyanyi untuk latihan, dia mendapatkan telfon dari Kakek sehingga dia segera meminta semuanya untuk diam, "Hallo Kakek? Tentu saja aku berlatih sangat keras." Joon Hee tidak sengaja memukul drumnya dan membuat Kakek penasaran, "Suara apa itu?" Kyu Won berbohong dengan mengatakan bahwa dia menjatuhkan barang miliknya. Kakek mengerti dan segera mematikan telfon.


Bo Woon bertanya pada Kyu Won, "Jika Kakek mengetahui hal ini, apakah akan ada masalah besar?" Kyu Won menjawab, "Tentu saja. Maaf ini salahku. Ayo kita ulang laatihannya." Shin terdiam menatap Kyu Won.

 

Suk Hyun dan Yoon Soo datang ke halaman belakang rumah Yoon Soo dan terlihat belum ada apa-apa. Yoon Soo bertanya, "Bukankah kau bilang akan mempersiapkannya? Mengapa masih kosong?" Suk Hyun terlihat bingung sendiri, "Aku tadi sudah mengantarnya hmm mungkin belum tiba. Kau tunggulah di dalam rumah dan aku akan menelfon untuk mengkonfirmasinya." Yoon Soo mengeluh, "Aku belum makan karena aku menunggumu. Aish lapar sekali...." Suk Hyun bilang bahwa pesanannya akan segera tiba.

 

Ki Young mendorong mobil So Myung yang mogok di tengah jalan. So Myung marah pada Ki Young karena mobilnya tidak jalan juga, "YA! Gunakan ototmu itu!" Ki Young kesal juga karena di bentak seperti itu, "Aku sudah mendorongnya! Mobil jelek ini yang tidak mau jalan!" So Myung baru saja mau membalas ucapan Ki Young namun HPnya berbunyi dan dia segera mengangkat telfon dari Suk Hyun, "Ya Sutradara Suk Hyun?" Suk Hyun menggerutu pada So Myung, "Bukankah aku sudah memintamu agar lebih cepat datang untuk mempersiapkannya?" So Myung bilang bahwa mobilnya rusak di jalan. Suk Hyun berkomentar, "Aku tau mobilmu itu akan membuat masalah! Ini hanya 30 menit dari Seoul...." Yoon Soo memanggil Suk Hyun sehingga Suk Hyun segera berkata pada So Myung, "Lupakan. Lakukan saja apa yang kau mau. Aku tutup telfonnya." Suk Hyun segera mematikan HPnya.

Ki Young bertanya, "Apa yang tadi dia katakan?" So Myung menjawab, "Dia bilang agar kita melakukan apa yang kita mau. Kau cepat keluarkan kue dan wine-nya. Aku sangat lapar." (Jadi Suk Hyun meminta So Mung dan Ki Young untuk membeli hiasan dan makanan untuk disiapkan di halaman belakang rumah Yoon Soo untuk acara lamarannya itu namun karena mobil So Myung rusak di jalan maka semuanya gagal)

 

Joon Hee mengeluh karena dia belum makan malam dan perutnya sudah sangat lapar. Bo Woon setuju dan bilang bahwa mereka sudah melewatkan makan malam mereka. Shin membujuk yang lainnya agar berlatih satu kali lagi. Pada saat Kyu Won akan bernyanyi, Kakek masuk kedalam ruangan dan bertanya, "Lee Kyu Won! Apa yang kau lakukan?!" Semuanya terdiam karena melihat kedatangan Kakek.

 

Kakek menarik Kyu Won untuk pulang. Shin mengejar Kakek dan meminta waktu agar dia bisa menjelaskannya. Kakek marah pada Shin. Kyu Won menggelengkan kepala pada Shin agar tidak menghalangi Kakek. Kakek pun kembali menarik Kyu Won untuk pergi.

 

Yoon Soo bertanya, "Ada apa?" Suk Hyun menjawab bahwa orang yang mengantar barang itu terkena kecelakaan di jalan jadinya tidak bisa datang. Yoon Soo bilang bahwa di rumahnya ada Ramen, "Hanya ada ramen di rumah, apa kau mau? Baiklah aku akan mengambilkannya." Yoon Soo masuk kedalam rumah sementara Suk Hyun menunggunya di halaman belakang rumah Yoon Soo.


Suk Hyun melihat kotak cincin yang dia bawa dan berkata, "Ya suasananya tidak penting, yang terpenting adalah cincin ini." Yoon Soo datang dan Suk Hyun segera menyembunyikan kotak cincin itu di balik kursi. Yoon Soo meminta agar Suk Hyun mengambilkan air panas di dalam rumah. Suk Hyun berdiri menuju rumah dan dia lupa kotak cincinnya masih tersimpan di kursi. Yoon Soo melihat kotak cincin itu dan segera mengambilnya. Suk Hyun ingat kotak cincin itu dan dia segera berbalik, namun sayangnya Yoon Soo sudah lebih dulu melihat isi dari kotak itu. Yoon Soo bertanya, "Apakah ini untukku?" Suk Hyun menghampiri Yoon Soo, "Aish rencanaku gagal! Awalnya aku meminta Ki Young dan So Myung untuk datang dan mendekorasi tempat ini tapi mobilnya rusak di jalan. Dan sekarang kau menemukan cincinnya." Yoon Soo mengembalikan cincin itu pada Suk Hyun, "Baiklah aku akan bersikap aku tidak tau apa-apa. Ayo ulangi." Suk Hyun menolaknya dan Yoon Soo terus mendesak Suk Hyun agar mengulanginya dari awal.

Yoon Soo dan Suk Hyun duduk berdua. Yoon Soo bilang bahwa duduk seperti ini mengingatkan dia pada tahun-tahun kuliahnya. Suk Hyun setuju dan bertanya, "Apa kau ingat saat MT?" Yoon Soo mengangguk, "Ya. Aku terpesona saat melihat kau bernyanyi saat itu." Suk Hyun berkata, "Aku akan menyanyikan lagu untukmu." Suk Hyun mulai menyanyikan lagu dan ada flashback kisah cinta mereka. Suk Hyun selesai bernyanyi dan berlutut di depan Yoon Soo, "Maaf karna aku hanya bisa menjadi seorang Sutradara seperti ini. Apakah kau akan menerimaku?" Yoon Soo mengenggukan kepalanya menerima lamaran Suk Hyun. Suk Hyun mendekati Yoon Soo dan menciumnya.


The Stupid dan Windflower selesai latihan. Bo Woon bilang bahwa dia sangat khawatir jika Kyu Won mendapatkan hukuman dari Kakek. Shin mendapatkan telfon dari Tuan Kim yang memberikan kabar bahwa test music mereka itu akan di adakan hari rabu, bukannya selasa. Shin bertanya pada yang lainnya, "Apakah kalian bisa rabu?" Semuanya mengangguk setuju. Shin pun mengatakan pada Tuan Kim bahwa mereka bisa melakukan tes pada hari rabu. Saat telfon sudah ditutup, Bo Woon ingat bahwa pada hari Rabu itu Kyu Won ada perlombaan musik tradisional. Shin mencoba menelfon Tuan Kim dan bilang bahwa Kyu Won tidak bisa melakukan tes pada hari Rabu namun sayangnya Tuam Kim tidak bisa melakukan tes dilain waktu karena dia ada jadwal pergi ke luar negeri dan hanya hari Rabu yang jadwalnya kosong.

 

Kakek membawa Kyu Won pulang ke rumah dan menyuruhnya agar berlatih di rumah saja dan Kakek juga melarang Kyu Won pergi ke kampus karena kampus sedang libur. Kyu Won diam saja tidak berani membantak Kakek. HP Kyu Won berbunyi dan itu telfon dari Shin. Saat Kyu Won akan mengangkatnya, Kakek segera merebut HP Kyu Won dan menjawab telfon dari Shin itu, "Kyu Won sedang berlatih jadi tidak perlu menelfon!!" Kakek segera mematikan telfonnya.

Shin terlihat bingung karena dia susah menghubungi Kyu Won. Shin mendapatkan ide dan segera menelfon Ibunya untuk meminta bantuan.

 

Ternyata Shin meminta bantuan pada Ibunya agar dia bisa bertemu dengan Ayah Kyu Won. Ayah Kyu Won bertanya, "Ada apa?" Shin menjelaskan masalah yang terjadi, "Kami(The Stupid dan Windflower) mendapatkan tawaran untuk membuat album bersama dan Kyu Won lah yang menyanyi." Ayah Kyu Won senang dan memberikan selamat, "Setelah melihat Musikal, aku yakin kalian akan mendapatkan tawaran seperti ini. Ini hal yang bagus." Shin melanjutkan ucapannya, "Tapi saat kami sedang berlatih, Kyu Won ketahuan oleh Kakek dan dia membawa pulang Kyu Won. Kumohon bantu kami." Ayah Kyu Won menjawab bahwa dia mengerti permintaan Shin dan akan mencoba membantu.

Kakek terus mengawasi latihan Kyu Won. Saat Ayah Kyu Won pulang, Kyu Won pun terlihat senang. Kakek memarahi Kyu Won yang tidak fokus pada latihan, "Bukankah aku sudah bilang aga kau fokus!" Kyu Won meminta maaf pada Kakek. Ayah Kyu Won tiba-tiba bilang pada Kakek bahwa ada sesuatu mengenai Kyu Won yang ingin dia bicarakan. Kakek berkata, "Jika mengenai music barat maka jangan bicarakan! Kyu Won sudah bilang bahwa dia akan keluar!" Ayah Kyu Won bertanya pada Kakek, "Mengapa Ayah yang menentukan masa depan Kyu Won? Biarkan dia yang memutuskannya." Kakek berkomentar, "Lihatlah dirimu setelah aku membiarkan kau melakukan apa yang kau mau." Ayah Kyu Won berkata kembali, "Kyu Won berbeda dariku. Dia memiliki bakat. Kau sendiri mendengar suaranya kan?" Kakek marah, "Kau pergilah jika kau seperti ini terus." Ayah Kyu Won menjawab, "Aku akan membawa Kyu Won juga jika aku pergi!" Kyu Won kesal dan meminta agar Kakek dan Ayahnya tidak bertengkar lagi.

Kyu Won pergi ke kamar bersama dengan Ayahnya untuk berbicara serius. Ayah Kyu Won bilang pada Kyu Won agar tidak begitu mempedulikan ucapan Kakek dan Ayah Kyu Won juga berkata bahwa Kyu Won bebas menentukan masa depannya. Kyu Won menjawab, "Ini adalah masa depanku dan aku yang akan memutuskannya. Aku akan memikirkannya kembali. Aku lelah mendengar kau dan Kakek terus bertengkar." Ayah Kyu Won meminta maaf pada Kyu Won dan kemudian pergi dari kamar Kyu Won.


Shin sedang berada di kamarnya dan dia menatap gantungan HP Boneka milik Kyu Won, "Lee Kyu Won, Fighting!"


Kyu Won berada di kamarnya dan sedang menatap poster Musikal.


Kyu Won datang ke kampus dan masuk ke dalam ruang latihan. Bo Woon sangat senang melihat kedatangan Kyu Won dan mengajak Kyu Won agar segera latihan. Kyu Won meminta maaf karena dia tidak bisa melakukannya. Joon Hee memberikan Ide agar mereka semua memohon pada Kakek namun Kyu Won menolak ide itu, "Tidak ada yang bisa membuatnya menarik ucapannya sendiri. Aku takut dia akan sakit jika terlalu emosi. Maafkan aku. Windflower, The Stupid hwaiting! Aku harus pulang karena aku sudah janji pada Kakek."Kyu Won tersenyum dan kemudian pergi dari ruang latihan. Shin bilang pada teman-temannya agar menunggu sebentar dan kemudian Shin pergi menyusul Kyu Won.


Kyu Won berjalan keluar kampus bersama Shin. Kyu Won bertanya, "Apa aku mengecewakanmu? Karena aku tidak bisa bergabung dalam album itu?" Shin tersenyum, "Apapun keputusanmu aku akan selalu ada di sisimu." Kyu Won ikut tersenyum. Kyu Won bilang bawa mulai sekarang ini dia harus berlatih Gayageum dan dia bertanya pada Shin, "Kau akan datang pada perlombaanku kan?". Shin terlihat bingung, "Hmm sebenarnya Pertemuan dengan produser music itu diubah menjadi rabu. Aku mencoba agar harinya bisa di ubah namun mereka bilang tidak bisa." Kyu Won berkata, "Oh itu bagus. Jika kau datang aku akan sangat gugup dan mungkin tidak bisa datang. Kakek dan Ayah akan datang jadi tidak apa-apa." Kyu Won lalu bilang pada Shin agar segera masuk kedalam untuk latihan. Shin menawarkan untuk mengantar Kyu Won namun Kyu Won menolaknya karena The Stupid dan Windflower tidak bisa latihan jika tanpa Shin. Kyu Won tersenyum dan kemudian pergi.

The Stupid dan Windflower mulai berlatih. Shin ikut berlatih namun dia terlihat tidak begitu senang dan dia juga terlihat memikirkan Kyu Won.

Kyu Won pulang ke rumah dan berlatih memainkan Gayageum.


So Myung, Ki Young dan 3 Senior itu mendatangi Hee Joo di rumah sakit. So Myung mengirimkan sekotak minuman untuk Hee Joo dan Joon Hee lah yang menerimanya. So Myung bertanya, "Mengapa kau ada disini?" Joon Hee menjawab bahwa The Stupid sedang tidak ada kegiatan makanya dia datang. Joon Hee bertanya pada Hee Joo, "Unie apakah ada yang bisa aku lakukan?" Hee Joo menggerakan tangannya tanda dia meminta agar tempat tidurnya di naikkan, Joon Hee bergerak cepat untuk menaikkan tempat tidur. Kemudian Hee Joo menunjukan bibirnya tanda dia haus, Joon Hee segera memberikan minum dan juga tisu untuk Hee Joo. So Myung, Ki Young dan 3 Senior perempuan itu hanya terdiam melihat sikap Hee Joo pada Joon Hee.

Sa Rang bertanya pada Joon Hee, "Apakah kerja paruh waktumu adalah merawat orang?" Joon Hee menjawab bahwa dulu Ibunya juga pernah sakit dan dia selalu merawatnya. So Myung bertanya, "Apakah Ibumu sakit?" Joon Hee menjawab, "Dis sudah lebih baik. Karena itu jika aku merawat Hee Joo unie maka dia juga akan lebih baik." Hee Joo memberikan tanda pada Joon Hee bawa dia ingin tidur. Joon Hee mengerti dan segera berkata pada tamu yang datang itu, "Hee Joo unnie lelah dan dia mau tidur. Jika kau sudah cukup melihatnya maka silahkan pergi." Sa Rang sangat kesal pada sikap Hee Joo, "Bagus! Istirahatlah!"

Sa Rang keluar dari rumah sakit dan marah-marah, "Hee Joo ini benar-benar diberkahi! Dia memilki keluarga yang kaya dan dia tumbuh dengan baik. Dan juga dia punya teman laki-laki yang bertanggung jawab. Mengapa hidupku seperti ini??!!" So Myung memanggil Sa Rang, "Park Sa Rang, temanku memberikan tiket film. Apakah kau mau menonton bersama?" Sa Rang tentu sangat senang karena akhirnya So Myung mengajak dia kencan.

Teman-teman Sa Rang datang dan Sa Rang pun bilang kalau So Myung mengajak dia menonton bersama. Teman Sa Rang ikut senang dan bilang bahwa mereka juga ingin ikut nonton. So Myung bilang bahwa tiketnya hany ada 2, teman Sa Rang berkomentar, "Tenang saja kami akan membeli tiket sendiri karena kami bukanlah tipe orang yang menerima pemberian dari laki-laki." Sa Rang terlihat kesal pada temannya itu karena dia awalnya ingin hanya pergi berdua dengan So Myung. Teman-teman Sa Rang merangkul Sa Rang dan mengajak pergi. So Myung terlihat kesal. Ki Young menenangkan So Myung, "Sepertinya akan sulit mendekati Sa Rang selama 2 orang temannya itu belum mendapatkan pacar." So Myung melihat Ki Young dan bertanya, "Bukankah kau tidak memiliki pacar?" (Maksud So Myung nanya ke Ki Young itu agar Ki Young mau jadi pacar salah satu teman Sa Rang dan nanti So Myung bisa mendekati Sa Rang).

 

Kyu Won memakai hanbok dan kini dia sedang menunggu perlombaan music tradisional. Kyu Won mengingat saat-saat dia memulai musikal dan itu membuatnya sedih. Kakek datang menghampiri Kyu Won bersama Ayah Kyu Won. Kakek bertanya, "Apa yang sedang kau pikirkan?" Kyu Won bilang bahwa dia sedang memikirkan musicnya. Ayah Kyu Won memuji Kyu Won dan bilang pada Kakek agar tidak memarahi Kyu Won terus. Ayah Kyu Won bertanya, "Apa kau gugup?" Kyu Won menganggukan kepalanya, "Tentu." Ayah Kyu Won bilang bahwa Kyu Won pasti menjadi yang terbaik. Kyu Won bilang bahwa Ayahnya mengatakan seperti itu karena Kyu Won adalah putrinya.

Kyu Won berdiri dari duduknya dan Kakek langsung bertanya, "Kau mau kemana?" Kyu Won bilang bahwa dia mau ke kamar mandi. Kakek berkomentar, "Bukankah sudah kubilang agar kau menghentikan kebiasaanmu untuk ke kamar mandi sebelum tampil. Kau tidak akan kabur kan?" Kyu Won menjawab, "Bagaimana mungkin aku kabur dengan menggunakan hanbok dan lagi barangku ada disini. Aku akan segera kembali." Kyu Won berjalan keluar pintu.

 

Di lobby, Kyu Won bertemu dengan Shin. Kyu Won bertanya, "Mengapa kau ada disini? Bukankah kau ada test?" Shin tidak menjawab dan dia justru balik bertanya, "Apa kau tidak akan ikut denganku? Aku akan memberikan kesempatan terakhir untukmu. Seperti yang aku katakan, apapun keputusanmu aku akan selalu disisimu." Kyu Won terlihat memikirkan ucapan Shin.


Ayah Kyu Won dan Kakek masih menunggu Kyu Won di ruang tunggu. HP Ayah Kyu Won berbunyi dan itu merupakan telfon dari Kyu Won. Kyu Won berkatam "Ayah ini aku Kyu Won. Aku akan pergi untuk tes rekaman album. Aku ingin berbicara dengan Kakek..." Ayah Kyu Won pun segera memberikan HPnya pada Kakek. Kakek menerima telfon dan bertanya, "Bagaimana bisa orang di dalam kamar mandi menelfon? Apakah kau kehabisan tisu?" Kyu Won menjawab, "Kakek.... Maafkan aku. Apapun hukuman yang kau berikan, aku akan menerimanya. Kakek, kau berharap aku bahagia juga kan?" Kakek kesal dan langsung mengembalikan HP pada Ayah Kyu Won. Ayah Kyu Won berkata pada Kyu Won, "Kyu Won kau tidak perlu khawatir. Lakukanlah yang terbaik." Kyu Won menjawab, "Ya."


Saat Kyu Won akan menghampiri Shin, dia tidak sengaja menginjak hanboknya dan dia pun terjatuh menimpa Shin. Tangan Shin mencoba menopang badannya agar tidak terjatuh juga dan itu justru membuat tangannya terkilir. Kyu Won terlihat panik, "Apa kau baik-baik saja?" Shin berbohong dengan menjawab bahwa dia baik-baik saja.

Mereka berdua sampai di studio rekaman dan siap untuk tampil. Kyu Won mulai bernyanyi seperti biasa. Tangan Shin yang terkilir itu membuat Shin tidak maksimal memainkan gitarnya. Teman-teman band Shin tentu menyadari permaian gitar Shin yang aneh. Sementara Kyu Won terus fokus bernayanyi. Tuan Kim dan produser yang mendengar suara Kyu Won pun berkomentar bahwa suaranya tidak buruk.

 

The Stupid dan Windflower selesai melakukan tes rekaman. Bo Woon bilang bahwa Kyu Won terlihat sangat lucu saat memakai Hanbok. Kyu Won menjawab, "Kau tau betapa malunya aku saat dalam perjalanan kemari dengan hanbok ini? Apakah ini aneh?" Joon Hee justru bilang bahwa Kyu Won sangat keren. Joon Hee lalu menyarankan agar mereka semua pergi bersama, Bo Woon setuju akan hal itu. Kyu Won bilang bahwa dia akan mengganti pakaiannya dahulu. Shin berkata pada Kyu Won, "Ayo pergi bersama. Aku akan mengantarmu ke rumah." Bo Woon berkomentar, "Kakek pasti sangat marah, Shin kau harus menjaganya." Bo Woon dan teman-temannya pamit untuk pergi duluan.

Setelah teman-teman mereka pergi. Shin bertanya, "Apa yang akan kau lakukan jika Kakek marah?" Kyu Won menjawab, "Jangan khawatir. Aku akan kuat untuk menghadapi Kakek. Ah bagaimana lenganmu? Sepertinya lenganmu terluka. Apakah karena itu kau memainkan gitar sedikit aneh?" Shin tersenyum dan lagi-lagi berbohong, "Tidak. Aku terlalu gugup jadi aku bermain salah. Lihat lenganku ini baik-baik saja. Ayo pergi, aku akan mengantarmu."

 

Kyu Won dan Ayahnya berdiri di depan rumah dengan koper milik Kyu Won. Kakek meminta Kyu Won untuk keluar dari rumah. Kyu Won meminta maaf dan bilang bahwa dia akan kembali setelah kemarahan Kakek sudah mereda. Kakek tidak mempedulikan Kyu Won dan langsung masuk kedalam. Ayah Kyu Won mencoba membujuk Kakek namun Kakek semakin marah dan meminta agar Ayah Kyu Won juga pergi.

Setelah Kakek masuk kedalam rumah, Ayah Kyu Won berkata pada Kyu Won, "Karena kau sedang libur, apakah kau mau pergi liburan bersama Ayah?" Kyu Won menolak dan bilang bahwa dia harus tetap berada di Seoul untuk membuatkan makanan untuk Kakek. Ayah Kyu Won bertanya, "Lalu kau akan tinggal dimana? Aku memiliki banyak tempat." Ayah Kyu Won mendapatkan ide dan segera mengajak Kyu Won pergi.

Ternyata ide Ayah Kyu Won itu adalah agar Kyu Won menginap untuk sementar di rumahnya Shin. Ayah Kyu Won berkata pada Ibu Shin, "Maaf merepotkanmu tapi lebih baik Kyu Won tetap tinggal dekat dengan Kakek." Ibu Shin tersenyum, "Kau tidak perlu khawatir, Kyu Won bisa menginap disini." Kyu Won berterima kasih pada Ibu Shin. Adik Shin bertanya, "Mengapa Oppa belum pulang? Bukankah kalian pulang bersama?" Kyu Won terlihat bingung, "Tadi kami berpisah di depan rumah."


Shin pergi ke apotik untuk membeli obat karena pergelangan tangannya terasa sakit.


Ibu Shin meminta maaf pada Kyu Won karena dia harus menghadiri rapat mendadak dan Adik Shin ada keperluan di sekolah jadi Kyu Won hanya akan sendiri di rumah. Kyu Won bilang tidak apa-apa. Ibu Shin berkata, "Sebenarnya aku cukup pandai memasak dan aku berencana untuk memasakan sesuatu yang enak untukmu. Aku minta maaf sekali." Kyu Won tersenyum, "Tidak perlu khawatir. " Ibu Shin ikut tersenyum, "Kau pergilah makan malam bersama Shin saat dia pulang. Akupergi dulu. Jaga dirimu..." Setelah Ibu Shin pergi, Kyu Won terlihat bingung harus melakukan aap dan dia pun memilih untuk membaca majalah.


Ayah Kyu Won menghadap Kakek dan meminta agar Kakek mengizinkan apa yang Kyu Won inginkan. Kakek diam saja tidak mempedulikan Ayah Kyu Won.

 

Shin kembali ke rumah dan terkejut melihat kedatangan Kyu Won, "Lee Kyu Won, mengapa kau ada disini?" Kyu Won segera menghampiri Shin, "Aku di usir jadi aku akan tinggal disini sementara. Mengapa tanganmu seperti ini? Apakah terasa sakit?" Shin bilang bahwa dia baik-baik saja. Ku Won bertanya, "Apa kau sudah makan? Biar aku lihat isi kulkas agar bisa memasakan sesuatu." Shin menjawab, "Aku saja yang memasak. Kau adalah tamu." Kyu Won bertanya penasaran, "Apakah kau bisa memasak?" Shin menjawab, "Sudah kukatakan, Apa yang tidak bisa aku lakukan?"

Shin ternyata hanya memasakan Ramen untuk Kyu Won. Kyu Won bertanya, "Apa ini? Hanya Ramen?" Shin menjawab, "Apa maksdumu dengan 'Hanya ramen?' Setelah kau memakan ini, kau akan menyadari bahwa ramen yang kau makan selama ini bukanlah ramen." Kyu Won melihat ramen itu dan ternyata Shin memasukan telur, "Apa ini? Kau memasukan telur?" Shin bertanya, "Oh kau tidak suka?" Kyu Won menjawab, "Hmm. Mengapa kau tidak memaskan bawang?" Shin kini yang menjawab bahwa dia tidak menyukai bawang. Kyu Won memberikan telur di ramen itu pada Shin, "Memasukan bawang pada ramen itu adalah yang benar!" Shin balas berkata, "Memasukan telur lah yang benar. Cepat makan lah."

Setelah makan, Shin memperlihatkan kamarnya pada Kyu Won. Kyu Won memuji kamar Shin yang terlihat bagus. Shin bertanya, "Apa kau tidak menyesal pergi dari rumah?" Kyu Won tersenyum dan menjawab, "Itulah sebabnya aku melihat kamarmu." Shin bertanya, "Bagaimana jika kau tetap tinggal disini saja?" Kyu Won terkejut dan tertawa. Shin melihat album Ayahnya dan memperlihatkannya pada Kyu Won, "Aku ingin memperlihatkan ini padamu. Ayahku..." Kyu Won membandingkan wajah Shin dan wajah Ayah Shin, "Hmm kalian mirip." Shin bertanya, "Apa kau ingin mendengarkan lagunya?" Kyu Won mengangguk dan Shin pun memutar lagu Ayah Shin.

 

Kyu Won duduk di tempat tidur Shin dan mendengarkan lagu Ayah Shin. Kyu Won berkomentar, "Mendengarnya membuatku ingin menangis." Shin mengambil kembali piringan hitam itu dan memasukan ke covernya. Shin kemudian memberikan album itu pada Kyu Won. Kyu Won berkata, "Ini sangat penting untukmu..." Shin bilang bahwa dia takut jika permainan gitarnya akan mirip dengan Ayahnya setelah mendengar lagu-lagunya makanya dia meminta agar Kyu Won menyipan album itu untuknya. Kyu Won tetap tidak yakin jika dia harus menyimpan album Ayah Shin. Shin tersenyum dan berkata, "Simpanlah hingga aku menjadi gitaris keren dan memiliki album. Dan setelah itu kau bisa mengembalikan album ini padaku." Kyu Won akhirnya setuju.

Shin mendekati Kyu Won dan berniat menciumnya namun tiba-tiba saja Adik Shin datang dan membuka pintu kamar Shin, "Apa yang kalian lakukan?!" Kyu Won sangat malu dan segera pergi dari kamar Shin. Shin berkata pada adiknya, "Kau pulang cepat..." Setelah berkata seperti itu Shin juga pergi dari kamarnya. Adik Shin menggerutu kesal, "Kemana mereka pergi? Lihat saja aku akan bilang pada Ibu!"

 

Kyu Won dan Shin keluar dari rumah karena sama-sama malu. Kyu Won bilang pada Shin, "Apa yang harus aku lakukan? Aku sangat malu jika nanti bertemu dengan Adikmu." Shin menjawab, "Tunggu dia tertidur dulu baru kita kembali ke rumah. Kyu Won berkata, "Besok Aku akan tinggal di rumah Bo Woon saja." Shin bertanya, "Apakah kau benar-benar tidak akan kembali ke rumah?" Kyu Won menjawab bahwa dia sendiri bingung dengan apa keninginannya karena saat dia melakukan Musical dia sangat senang namun saat dia bermain Gayageum dia bisa melihat masa depannya namun tidak saat dia melakukan Musikal. Shin berkomentar bahwa Kyu Won sepertinya takut. Kyu Won mengangguk dan berkata, "Ya. Tapi aku tetap ingin mencobanya. Bukankah kita ini masih muda?" Shin tersenyum, "Ya. Dan kau juga tetap memiliki aku."

 

Windflower dan The Stupid bertemu dengan Produser Music untuk membahas hasil tes album mereka, "Karena kalian masih pelajar maka aku rasa ini sedikit sulit. Perusahaan kamu mendapatkan infestasi dari luar negeri jadi maaf." Semuanya kecewa mendengar hal ini. Shin berkata, "Terima kasih karena ini merupakan pengalaman menarik bagi kami." Produser msuic lalu bertanya pada Kyu Won, "Lee Kyu Won apakah kau mau menandatangani kontrak bersama kami?" Kyu Won terkejut mendengarnya, "Apa? Aku?" Produser Music menjawab, "Lee Kyu Won akan tetap bernyanyi. Suaramu memiliki daya tarik dan tentu saja itu sangat menjual. Untuk kedepannya kau akan pergi keluar negeri dan sangat sibuk. Kau harus mempersiapkan diri." Joon Hee dan Bo Woon langsung mengucapkan selamat pada Kyu Won. Shin ikut tersenyum dan mengangkat kedua jempolnya pada Kyu Won.

 

Adik Shin datang ke rumah Kakek dan bilang bahwa Ibu Shin meminta dia untuk mengantarkan makanan untuk Kakek. Kakek bilang bahwa dia tidak mau makan. Adik Shin berkata, "Aku akan dimarahi nantinya." Adik Shin mendengar Kakek sedang mndengarkan radio dan dia pun bertanya, "Apa yang sedang kau dengarkan?" Kakek menjawab, "Ini adalah Shen Song." Adik Shin berkomentar, "Wow aku pikir ini akan membosankan." Kakek berkata, "Jika kau tertarik maka aku akan mengajarimu gratis. Aku adalah Lee Dong Jin yang terkenal dan aku tidak menerima sembarangan murid." Adik Shin terlihat tertarik, "Benarkah? Apakah aku harus mencobanya?" Kakek menyuruh Adik Shin agar duduk dan mendengarkannya.


Kyu Won dan Shin sedang duduk bersama di taman. Kyu Won berkata bahwa dia masih bingung dengan apa yang telah terjadi. Shin tersenyum dan memberikan selamat pada Kyu Won. Kyu Won berkata, "Jika aku keluar negeri dan menjadi sangat sibuk itu artinya kita tidak akan sering bertemu seperti sekarang ini. Bagaimana?" Shin bilang bahwa itu bukan masalah baginya, bahkan jika bertemu 1 tahun sekali pun dia rela karena Shin tau jika Kyu Won sangat menginginkan hal ini. Kyu Won tersenyum mendengarnya. Kyu Won menatap pergelangan Shin dan bertanya, "Apakah tanganmu benar-benar baik-baik saja?" Shin menjawab ya dan kemudian dia mengenggam tangan Kyu Won untuk membuktikan bahwa tangannya baik-baik saja. Shin mengajak Kyu Won pergi karena dia harus ke Club untuk kerja paruh waktunya. Kyu Won setuju dan dia juga bilang jika dia harus mengatakan semua ini pada Kakek.

 

Kyu Won dan Ayahnya sama-sama berlutut di depan kamar Kakek. Kyu Won, "Kakek maafkan aku. Aku sudah menerimanya... "Kakek tiba-tiba membuka pintu kamarnya, "Kau adalah cucu dari Lee Dong Jun! Jika kau melakukannya maka lakukan saja! Kau harus menjadi yang terbaik!" Setelah mengatakan itu Kakek kembali masuk kedalam kamarnya. Kyu Won tersenyum karena itu artinya Kakek sudah memberikan izin, "Kakek, jangan khawatir. Aku akan bekerja keras!"

 

Shin berada di kamarnya dan sedang mencoba memainkan gitarnya namun dia tidak bisa memainkannya secara benar karena tangannya masih terasa sakit. Shin ingat saat dia pergi ke Dokter. Dokter bertanya, "Ada apa dengan tanganmu?" Shin menjawab, "Ini terasa sakit." Dokter meminta agar Shin menekuk kedua pergelagan tangannya dan Shin merasa kesakitan. Dokter kembali bertanya, "Apakah kau menahan bebanmu sendiri?" Shin terdiam dan ingat bagaimana dia terjatuh karena menahan Kyu Won yang terjatuh menimpanya. Dokter lalu menyarankan agar Shin melakukan tes yang lebih lengkap.


Kyu Won bertemu dengan Suk Hyun dan juga Yoon Soo. Yoon Soo sudah mendengar kabar Kyu Won akan membuat album dan dia langsung memberikan selamat. Kyu Won juga memberikan selamat atas pertunangan Yoon Soo dan juga Suk Hyun. Suk Hyun berkomentar, "Kau hanya akan mengucapkan itu? Kau pikir siapa yang telah memperkenalkan kau pada Musikal? Apa kau sudah melupakannya? Bagaimana bisa..." Kyu Won kesal dan meminta Yoon Soo untuk menghukum Suk Hyun namun Yoon Soo justru tertawa, "Hmm yang dikatakan Suk Hyun benar." Kyu Won mengerucutkan bibirnya kesal.

Yoon Soo bertanya, "Apakah Shin senang mendengarnya?" Kyu Won mengangguk. Suk Hyun lalu bilang bahwa mereka berempat bisa bekerja sama suatu saat nanti, "Kita bisa melakukan kerja sama. Aku sebagai Sutradara. Kau sebagai pemainnya, Yoon Woo sebagai Koreografer dan Shin menjadi produser musik." Semuanya tersenyum mendengar hal ini. Suk Hyun lalu menyarankan agar Kyu Won menelfon Shin dan mereka bisa makan malam bersama. Kyu Won bilang bahwa Shin ada kerja paruh waktu. Yoon Soo menyarankan agar mereka pergi bersama ke Club untuk menemui Shin. Suk Hyun setuju akan hal itu.


Shin turun dari panggung dan itu membuat Joon Hee menghampirinya, "Hyung, apakah kau tidak akan tampil?" Shin meminta agar The Stupid bermain tanpa dirinya. Joon Hee langsung menolak, "Bagaimana bisa gitaris utama tidak bermain? Apakah kau sedang sakit?" Shin bilang tidak.

Kyu Won datang bersama Suk Hyun dan juga Yoon Soo. Joon Hee berkata pada Shin, "Jika kau sakit maka istirahatlah." Shin mengubah pikirannya dan bilang pada Joon Hee bahwa dia akan bermain. Joon Hee tertawa, "Apakah kau berubah karena Kyu Won unnie ada disini?" Shin diam saja dan naik ke atas panggung.


Shin menatap tangannya dan kemudian memegang gitarnya. Kyu Won menatap Shin dan berfikir ada yang berbeda dari Shin. Shin memaksakan diri bermain gitar dan dia tiba-tiba terjatuh karena merasa tangannya sangat sakit. Kyu Won terkejut melihat hal itu, "Lee Shin!"



Reactions:

0 comments:

Post a Comment