Powered by Blogger.
Home » , » Sinopsis When a Man Loves Episode 2 part 1

Sinopsis When a Man Loves Episode 2 part 1

Review episode 1
pagi hari sesudah Han tae sang selesai olahraga dia melihat berita di tv tentang Perusahaan pinjaman terbesar Korea Golden Tree  yang telah mengambil alih Na-bi Capital ( wah seperinya han tae sang yang menjadi presdir perusahaan tersebut). hal seperti ini seBelumnya belum  pernah terjadi , perusahaan pinjaman mengambil alih institusi keuangan.
hal tersebut mebuat Banyak  orang  ingin tahu bagaimana hal ini akan mempengaruhi industri perbankan.
karena selama 7 tahun nterakhir perusahaan tersebut menawarkan bunga yang rendah. dan ini akan mempengaruhi pangsa pasar.
                                                     
                      
setelah melihatnya spertinya dia memikirkan sesuatu. lalu dia berpakaian yang rapi ( sepertinya mau kunjungan bisnis) yah bettul dia keluar dari kamarnya dan dipintu depan kopernya sudah menanti.

                      

di tempat lain sepertinya ada acara dengan wartawan. sang MC mengatakan bahwa presdir mereka tidak bisa hadir pada acara tersebut karena ada kunjungan bisnis mendesak yang membuatnya pergi ke hongkong.tapi sang MC menjelaskan bahwa Tim PR akan memberikan detilnya pada mereka.
                       
sesorang datang membawa bunga dan menanyakan pada MC dimana Han tae sang. dia adalah seong ju  mantan pacar big boss ( wah sepertinya mereka udah jadian dugaan sementara) sang mc menjawab Dia di Hong Kong sampai lusa.
seong ju  heran karna Dia tidak pernah menyebutkan ke Hong Kong".dan bertanya apakah itu keputusan mendadak
 pak MC menjawab bahwa perjalannan itu sudah di rencanakan sebulan yang lalu.                                  
                          
di hongkong Han Tae sang didampingi jae hee ( masih ingat kan dia adih chang hee ) yang sudah lulus dari luar negri menjadi penerjemah nya .
kliend  memuji kerja keras tae sang yang mampu bersaing dengan perusahaan keuangan lainnya dan memberikan pujian tetang pembukaan cabang baru di negara tersebut. tae sang mengatakan "fokus bisnis mereka di hongkong  mengenai kebudayaan Dan juga promosi untuk mengambil alih tempat wisata.
                                 

                                          
kembali ke seoul. Seo Mi do sedang mengikuti audisi menjadi penyiar di perpustakaan.dengan wajah yang datang Mi do  mulai membacakan beritanya
akhirnya pengumuman tiba. Mi Do tidak diterima dengan alasan perusahaan tersebut mencari seseorang yang pengalaman belajar di luar negri. mi do berusaha meyakinkan juri, walaupun dia tidak pernah ke luar negri tapi dia punya banyak wawasan tentang buku. tapi juri tampaknya tidak mau mengubah pikirannya

                                
                     
                        
Mi do ternyata kerja paruh waktu di sebuah resto elite. dia sedang mencatat orderan pelanggan. di resto itu ada sekumpulan gadis yang sibuk begosip tentang lipstik  produk baru.
 Mi-do berhenti sebentar dan meregangkan otot2nya karena kecapean. seorang wanita datang dan dia adalah teman MI do yang mengajaknya untuk kesebuah pesta dan dia sudah menyelinapkan  baju yang akan dia pakainya malam ini dan mengatakan bahwa pesta itu penting untuk mengincar pria kaya.

                                              
                                      
                                  
 MI Do akhirnya datang ke cara itu dengan gaun merah yang cantik yang diberikan temannya. dia menaiki tangga ke atas dan melihat para elite klass sudah ada di sana. yang punya pesta sibuk menyapa para undangan satu persatu. tak lupa dia selalu melayangkan pujian untuk yang datang.
                        
aigooo ternyata si emak seong ju ada di sana. yang punya pesata menyapanya dan berterimakasih karena sudah datang. seong joo mengatakan Ini benar-benar pesta yang tidak biasa.
nyonya itu mengatakn Ini adalah semacam pesta perjodohan yang putus asa karna banyaknya pelanggan yang minta dicarikan jodoh mkanya dia mau membuat pesta itu.
seong joo : Bolehkah aku memilih salah satu dari sisanya?
nyonya : "Dengan penampilanmu, kamu bisa mendapatkan pria yang 20 tahun lebih muda".                             
                                                

Eun Ae ( teman Mi Do ) juga ada disana dan memanggil Mi Do.dia mulai mengenalkan pria yang ada di pesta itu satu persatu dari kejauhan . dia menunjuk pria yang sudah berumur " ayah pria itu adalah kepala akademi besar. Salah satu dari 10 tuan tanah terkaya Ayo sapa dia ujar eun ae
 Mi Do : "Lupakan. Siapa pewaris Gwanghee?
eun Ae : Gadis di sebelah sana,yang  berdiri di sebelah Madam Choi.
                                    

Mi Do memutuskan untuk pergi untuk mememui putri dari grou gwanghee.( gadis itu ternyata gadis yang di resto yang ngomongin soal lipstik)
gadis tersebut mengenali Mi Do dan mengatakan " omo bukan kah kamu pelayan di Italy Kitchen? bagaiman kamu kemari?  siapa yang memasukkan kamu? madam  choi datang dan  menanyakan apa yang terjadi.
sigadis itu menanyakan pada madam choi kenapa dia mengundang seseorang yang bukan siapa2 ke pestanya. madam choi mengatakan dia tidak mengenal Mi Do dan dia tidak pernah mengundangnya.
 MI Do : "Apa itu penting? Seolah pesta ini SANGAT ekslusif saja. Aku sedang mencari pekerjaan ketika aku mendengar mengenai pesta aneh. Mungkin aku akan magang di koran dan menuliskan di blog  orang-orang seperti kalian.
 madam choi geram dan mengusirnya keluar.
                                   
                                 

MI Do  bertanya pada madam choi "Jadi benar kalau Anda adalah mak comblang untuk orang kaya. ( seong ju sibuk mengamati mereka dari kejauhan  dan senyam senyum sendiri).dia mulai beralih pada putri group gwnghee dan membeberkan pada semua orang yang ada di pesta bahwa ayahnya punya kasus korupsi dan dia datang ke pesta itu hanya untuk mencari pria kaya yang bisa dia mamfaatkan. gadis itu sangat marah dan menyiram muka Mi Do dengan minuman. tak mau kalah Mi Do mengambil mangkok sub buah yang besar dan menyiramnya ke kepala gadis itu. semua yang ada disana menonton mereka.
                                   

Mi Do pulang ke tempat latihan adiknya dengan perasan frustasi.  dia mengamati adiknya lang sedang latihan dance.  ( keren bgt dancenya). adiknya yang menyadari kedatangan noonanya itu menyapanya. Mi do mengatakan pada adiknya bahwa dancenya tidak ada bagusnya sama sekali.  adiknya membela diri bahwa dancenya sudah bagus. tapi dia kan latihan dengan bagus lagi agar dia bisa menjadi pemimpin groupnya nanti.                         

Mi Do : Apa kamu benar-benar akan debut?
 mi joon : " Aku akan membuktikan padamu kalau hidup
dapat berubah dalam 1 detakan jantung."
 Mi Do berkata bahwa dia iri pada adiknya yang masih memiliki mimpi. sedangkan dia hidup tanpa mimpi adapun mimpinya dia sudah melupakannya
                                      

mi do mengatakan bahwa dia sangat depresi dengan hidupnya dia hanya berharap bisa berkencan dngan pria kata dan tidak lagi hidup dalam kemiskinan. . adiknya merasakan penderitaan noonanya mengajaknnya untuk ikutan ngedance.  katanya itu obat penghilang depresi. dengan lagu 2PM " put your hands up" mereka menari bersama dan gembira.
saat mereka menari Mi Do bertanya dalam hatinya apa yang akan dilakukan Mi joon jika keluarga meraka tidak miskin lagi.
Mi joon  menjawab (dalam hatinya juga)  bahwa dia  akan tetap menari.
Mi Do : " kupikir aku akan belajar ke luar negeri. agar aku bisa lebih percaya diri.
mi joon  menjawab bahwa  noona nya sudah tangguh dan keren.
                                                            

di tempat lain ( din Bar) Han tae sang bertemu dengan tuan muda joo wal ( arang and the magistrate )ouh salah jae hee.  tae sang menanyakan apa yang akan dilakukan oleh jae hee.
han tae sang berpesan agar dia lebih giat lagi belajar. tapi jae hee mengatakan dia ingin pulang ke korea dan  bekerja.
han tae sang bertanya  perusahaan beruntung mana yang dia akan lamar
jae hee menjawab dia sudah mengirimkan berkasnya ke gollden tree perusahaan tae sang.
tae sang mengatakan bahwa dia berterima kasih atas semua bantuan jae hee .Tapi dia  tidak mendukung jae hee  bekerja untukku.
                                                    

jae hee mengatakan dia ingin membuat hyungnya bangga karena tae sang telah  merawat nya dengan baik dan sebagai balasannya dia  berencana akan memperluas perusahaan 3 kali lipat agar kakaknya chang hee  tidak merasa berhutang padanya.  mendengar hal itu han tae sang hanya tersenyum dan mengatakan jae hee dan chang hee sama2 keras kepala.
jae hee menyinggung soal chang hee dan menanyakan bagaiman keadaan nya. tae sang mengatakan bahwa kakaknya baik2 saja dan jika dia mengkwatirkan kaka2nya berarti dia tidak percaya padanya
                                                           
                             

 flash back  chang hee datang dan mendapati  tae sang berlumuran daras. dia melihat big boss dan memukulinya.  pertarungan chang hee dan big boss di tonton oleh teman big boss ( karna orangnya licik aku lupakan namanya  heeh) chang hee kalah dan dia di pukuli big boss, melihat hal itu, han tae sang yang sudah lemah berusaha menghentikan. tapi  big bos meledeknya dengan mengatakan "Masih saja tentang kesetiaan walaupun kamu sedang berdarah dan hampir mati? big boss mendekati tae san dan hendak menikamnya lagi. tapi segera chang hee datang dan memukul kepala big bos dengan guji. dan akhirnya big bos TEWAS
                                     

[Ruang Operasi]
chang hee menunggu han tae sang yang sedang melakukan operasi.  anak buah lainya datang dan memberi tau bahwa boss mereka mati dan Mr Go melihat semuanya.
 chang hee masuk  ke kamar tae sang  dan memintanya agar tae sang mau  merawat adiknya dan membuatnya menjadi yang terbaik.
                          

han tae san menolak dan mngatakan agar dia kembali ke adiknya,  dirinya lah yang telah membunuh bos dan  luka pisau itu akan menjadi buktinya pada polisi.  "jangan menyakiti adik mu".  chang hee tetap bersikeras bahwa dia lah yang akan ke kantor polisi. sebelum dia pergi dia mengatakan ada dua hal yang terbaik dalam hidupnya yaitu han tae sang dan adiknya. "
                                              
                  

chang hee ada dirumahnya dengan adiknya  dia mengatakan pada Jae-hee bahwa  punya kesempatan bekerja di Luar Negeri. temannya akan menghubunginya dan akan menyokongnya sekolah.
jae hee terkejut "Apa yang sedang kamu bicarakan? 'Aku harus pergi ke Luar Negeri untuk membantumu  Jangan kawatir, aku akan sering menelpon.' ujar chang hee
jae hee melihat noda darah di baju hyungnya dan mengatkan apa karna ini kamu ingin ke luar negri? apa kau dalam pelarian? 
                                 
                    

chang hee menegaskan bahwa ini adalah bisnis. jae hee menatapnya dengan perasaan sedih dan menyeka air matanya. chang hee meminta agar adiknya mempercayainya. keduanya pun  menangis. untuk mencairkan suasana chang hee mengatakan agar dia cepat makan karna dia akn terlambat sekolah. chang hee keluar untuk membeli sesuatu saat hendak pulang dia di ikuti oleh seseorang dan mobil polisi datang untuk menangkapnya.
                                    
                               

mr goo datang kerumah sakit dan mengatakn selamat atas kesembuhan tae sang  ( sambil mengalungklan bunga ke leher tae sang).  dengan basa basi dia mengajak agar tae sang mau bekerja sama dengannya. tapi han tae sang tidak mau dan mengatakan kalu dia sudah punya rencana sendiri
                                                      
                                 

Mr go mulai mengungkit kejadian malam itu bahwa darah Big boss juga mengalir i tangannya malam itu. tae  sang geram dan  mengatakan bagaimana mungkin dia bisa di sebut teman big boss karna pada saat itu dia juga ada disana dan tidak melakukan apa pun untuk menolongnya.

                         
                          
                                       
tae sang menemui chang he di penjara dan mengatakan bahwa adiknya di terima di sekolah top pilihannya dan sudah berangkat kesana sambil menunjukkan fotonya
Cang hee sangat berterimakasih dan mengatakan baha adiknya memang yang paling hebat  tapi tae sang malah meledeknya berkata apa  benar mereka saudara kandung karna  mereka sama sekali tidak mirip chang hee mengatakan dia lenih tampan dai adeknya..tae sang pamit pergi tapi sebelum pergi  chang hee berpesan pada tae sang  agar  dia mencari ibu dan  adiknya tae min.

                             
                                                    

Seong-ju ada di kantor han tae sang dan mengatakan dia ingkar janji,   han tae sang bingung dan mengatakan janji apa,
seong ju menjawab Makan malam dan menonton konser di ulang tahunnya  hingga dia  mendapatkan pacar"
han tae sang mengatakn bahwa dia  punya waktu untuk makan malam, tapi tidak untuk konser. mereka berdua sepakat untuk makan malam tapi seong ju minta  makan malam ulang tahun perkawinan ( whats) han tae sang menolak tapi seong ju  minta tae sang mengalah karena hari ini ulang tahunnya
                  
         

ow ow ow   ternyata mereka makan malam di tempat Mi Do bekerja .
memesan menu spesial untuk acara ulang tahun perkawinan. pelayan tersebut mengatakan mereka kan menyediakan koktail gratis, kue dan sebuket bunga.
dengan sok romantis seung joo memanggil  tae sang dengan sebutan "sayang " tapi karna tidak merasa tae sang cuek saja.
akhirnya seong jo memesan anggur untuk minuman pembuka. " terimakasih sudah meluangkan wkt mu untuk ku syang" ujar seong joo. han tae sang tidak nyaman dan menyuruhnya untuk berhenti mengatakan hal seperti itu.
                              
              

ouh ini dia yang di tunggu tunggu, han tae sang melihat  Seo Mi do yang sedang melayani tamu. yah anak yang dia tumpahin sop di pesta itu  ada disitu dan memangilnya.. mereka memesan makanan yang berbeda beda dengan bahasa inggris ( mereka pikir mi do gak tau bhasa inggris x yah). Han tae sang tertegun melihatnya tanpa berkedip sedikit pun yang membuat seung jo bertanya "Apa kamu mengenali seseorang:? "Tidak." jawab han tae sang tapi  tetap melihat seo Mi DO.
anak gadis itu mulai bertingkah dia mengatakan  "Apa kamu ini orang yang menyedihkan atau hanya putus asa akan uang?"
                    

seo Mi Do mengacuhkannya dan tetap melayaninya.
melihat hal itu seong ju mengatakan "Bocah-bocah tidak dewasa sedang balas dendam. Aku melihat mereka di pesta beberapa hari yang lalu  "ini akan menjadi pertunjukan menarik" crita seung ju pada tae sang. han tae sang sudah sangat gelisah melihat Mi do dipermalukan seperti itu.

seo Mi do datang dan membawa pesanan anak2 itu. dan ternyata benar meraka menjebak Mi Do mengan mengatakan dia salah menulis pesanan karena dia tidak tau bahasa inggris. mereka memanggil menejer dan memintanya untuk berlutut minta maaf.  Mi do membela diri kaalu dia tidak bersalah.  jika dia tidak mau berlutut maka dia harus membawar semuanya hidangan seharga $2000. tentu saja dia tidak  bisa membayar. dengan air mata yang hampir terjatuh seo mi Do berlutut. tapi belum sempat dia berlutut Han tae sang datang menariknya dan menghamburkan uang kepada gadis2 itu sebagai bayarannya.
sinopsis when a man loves episode 1
sinopsis when a man loves episode 2 part 2
sinopsis when a man man loves episode 3 part 1
sinopsis when a man loves episode 3 part2
sinopsis when a man loves episode 4

Popular Posts

BUKU INFORMASI MENARIK