di kamarnya Xiu Jie memikirkan  apa sebenarnya yang di ceritakan Xiao Ru dan Meng jun. kenpa Xiao Ru mengatakan " ingin melindungi bayi itu". dan mengapa  meng jun menyarankan agar mereka pergi kekuil dan berdoa?.

Xiu Jie merebahkan dirinya di tempat tidur dan berpikir keras mengenai apakah mungkin Xiao Ru hamil. dia berpikir lagi " dia  tidak terlihat seperti itu, tapi kepribadiannya memang  cukup mencurigakan belakangan ini". Keesokan paginya, Jie Xiu berjalan keluar dari kamarnya  menempelkan telinganya ke pintu Xiao Ru dengan maksud agar   ia bisa mendengar Xiao Ru  muntah-muntah di dalam kamar mandinya. ketika Xiao Ru keluar, Xiu Jie bertanya padanya apakah ada sesuatu yang terjadi? Dia mengatakan padanya untuk tidak menyembunyikan apa pun dari dia. Xiao Ru pergi bekerja dan Jie Xiu mendapat telepon  dari Tony kalau mereka akan ada jadwal  wawancara majalah.

Ai Mei sedang syuting adegan pemerkosaan dengan Rickie tapi untuk adegan ini dia kelihatan sangat aneh seperti orang yang ketakutan. Sutradara mencoba membuat Ai mei tenang untuk menyelesaikan adegan tersebut. Rickie pun datang dan mencoba mendekati Ai mei dan ternyata dirinya benar benar takut. adegan tersebut mengingatkan Ai mei yang  hampir-diperkosa saat dia kuliah. Dia pergi keluar dan Rickie mencoba untuk menanyakan apa yang bisa ia lakukan untuk Ai mei. karena dia akan melakukan apapun untuk membantunya.

Sutradara menyuruh mereka melakukan adegan itu lagi, tapi  Rickie dan Ai mei membelok dari  naskah sutradara dan sutradara mengijinkan adegan tersebut untuk di lanjutkan. Setelah itu, Ai mei mengucapkan terimakasih pada   Rickie karena  membantu untuk mengubah adegan tersebut. Rickie menyarankan untuk pergi makan malam jika dia ingin berterima kasih padanya, tapi Ai mei menolak karena dia pergi ke suatu tempat. dia membuat alasan bahwa jam tangan favoritenya rusak dan dia harus memperbaikinya. padahal ia ingin menemui Xiu Jie.

Ai mei meninggalkan lokasi syuting  dengan begitu semangat berharap bisa bertemu dengan Xiu Jie dan meninggalkan staf yang sudah baik hati membawa kopi dan cemilan untuknya.

Ai mei drive  ke rumah Jie Xiu dan melihat dia mau  berangkat kerja. Dia ingin mendekatinya  tapi dia merasa  ada seseorang yang yang aneh membuntutinya sehingga dia memutuskan untuk  menelponnya. Dia meminta Xiu jie untuk menyingkirkan orang aneh itu. tapi Xiu Jie merasa bahwa ini adalah tipuan dan mengatakan pada ai mei  dia sudah tau kalau  ternyata bukan dia yang tidur di resort itu bersamanya . Ai mei berpikir kalau  Xiao Ru telah menceritakannya pada  Xiu Jie, Xiu jie  mengatakan bahwa dia lelah dengan kebohongan dan cerita yang di buat Ai mei.  Xiu jie  menutup telfon nya dan berangkat ke kantor

Jie Xiu mengikuti Xiao Ru ke pasar dan melihat ia  membeli segala macam suplemen dan perlengkapan untuk ibu hamil. setelah itu Meng Jun dan Xiao Ru pergi ke kuil dan berdoa kepada Bunda llahi. Meng Jun begitu serius berdoa , tapi Xiao Ru menggodanya karena dia kelihatan berpura pura .ketika mereka berdoa  Xiu Jie menyelinap masuk di belakang wanita dan mengintip mereka. Tiba-tiba pekerja resor yang menasihati Jie Xiu datang  dan dia  pun berpura-pura  menyapu. hahahhaha

Ia mengatakan pada  Jie Xiu jika ia mengenalinya, dia menjelaskan bahwa pekerjaan utamanya adalah  bekerja di kuil dan kerja sampingan nya bekerja di resor. Ia mengatakan kepadanya bahwa pekerjaannya adalah membiarkan bayi dilahirkan dan meneruskan siklus kehidupan. Xiu Jie membayangkan bahwa dia ada di jaman dulu mengenakan pakaian jaman dulu. dia menjadi pemenang di kuil itu dan Hadiahnya adalah bayi, dan dia datang mengumpulkan bayi. Tapi ketika ia melihat bayi itu, dia hanya menggeleng dan berjalan mundur.. hahahha

Wanita yang di kuil itu  memberitahu Jie Xiu bahwa ia ada di sini karena dengan jelas dia membuat sesuatu pada malam itu yang datang dari hatinya . Dia mengucapkan selamat untuknya karena akan  menjadi seorang ayah, tapi Xiu Jie tidak yakin apakah dia akan menjadi seorang ayah. wanita itu mengatakan kepadanya untuk tenang, dan meluangkan waktu untuk mencari tahu apa perempuan itu yang dia inginkan dalam hidupnya. perempuan itu juga mengatakan kepadanya untuk menjadi ayah yang baik dan menunjukkan pada Xiao Ru  bagaimana perasaannya, maka istrinya akan mengatakan yang sebenarnya.

Sebelum dia pergi, Jie Xiu diberi tahu bahwa wajahnya memiliki tampang yang pertanda buruk. Dia memberinya semangkuk air dengan yang  di dalamnya sudah ada  stempel yang terbakar. Xiu Jie meneguknya
satu tegukan, dikatakan bahwa air tersebut bertujuan bagi dirinya dan untuk dibawa pulang dan di  percikan di sekitar empat sudut rumahnya . LOL. Meng Jun dan Xiao Ru meninggalkan kuil, dan Jie Xiu dengan  cepat lari dari sana.setelah itu wanita tersebut pergi ke kuil untuk berdoa 
Xiao Ru ingin menemui peggi  dan memastikan bahwa dia baik baik saja . Xiao Ru meminta perawat untuk memberinya Beberapa suplemen yang ia belikan kemarin, tetapi perawat meminta Xiao Ru untuk  berbicara  langsung dengan Peggy.

flas back ketika Xiao Ru  bertemu dengan Yi Xian untuk  membahas menu untuk pesta pernikahan mereka. Yi Xian meminta Xiao Ru untuk mempersiapkan hidangan udang, karena udang kesukaan Peggy. Peggy melihat Yi Xian duduk dekat dengan Xiao Ru dan langsung salah paham . Yi Xian mencoba untuk menjelaskan tetapi Peggy tidak mau mendengarkan. Dia berlari  dan sampai sampai dia mengalami pendarahan. Xiao Ru ingin pergi sekarang, tapi Peggy bertanya padanya apakah dia bersedia untuk tinggal dan menemaninya.

Peggy menceritakan bahwa Xiao Ru seperti ranjau dalam hidupnya dan dia sangat takut pada Xiao Ru. Tapi sekarang dia menyadari bahwa Xiao Ru tidak  pernah berniat mengambil Yi Xian darinya. Peggy terima kasih pada  Xiao Ru untuk semuanya, ia  menjelaskan dia tak pernah se bahagia ini sebelumnya. Xiao Ru mengatakan kepadanya bahwa Yi Xian berubah karena Peggy dan betapa dia mencintai bayi mereka. Xiao Ru memberikan Peggy kalung yang dia dapatkan dari kuil, meminta Peggy untuk memakainya untuk melindungi bayinya.haduh.. kok bisa kompak gini yah.... heheh

Xiu Jie masih bersembunyi di balik tembok dan melihat Xiao Ru berjalan keluar Xiu jie menyimpulkan bahwa Xiao Ru memang benar benar  hamil. Dia pergi bekerja dengan keadaan mabuk. Ketika bosnya meminta dia untuk mendesin tempat tidur bayi, Jie Xiu berteriak bahwa itu terlalu dini. Tapi bosnya meminta dia untuk melakukannya untuk klien. Tony bertanya mengapa Jie Xiu tiba-tiba sakit kepala/

Xiu Jie memberikan Tony uang untuk membeli kopi dan tanpa sengaja memberikan  kepadanya sebuah kertas dari kuil. Tony segera bertanya apakah Xiao Ru hamil? Xiu Jie berkata tidak dan berjalan pergi. Tony mengangkat telepon Jie Xiu dan  yang menelepon itu adalah ibunya Xiu Jie dari Hawaii. Tony  mengatakan kepada ibunya Xiu jie bahwa dia akan menjadi nenek, mendengar hal itu  ibu Jie Xiu segera mengatakan dia akan  membatalkan pernikahannya  dan kembali ke Taipei segera.

Xiu Jie membeli secangkir kopi. ia memperhatikan seorang ayah berbicara dengan putrinya dan ia mulai  membayangkan bahwa itu adalah dirinya dan putrinya. dia memikirkan bahwa dia adalah ayaah yang baik. Xiu Jie lari dan meninggalkan tempat itu dan tidak  jadi membeli kopinya

Di hotel, manajer menerima panggilan bahwa manajer restoran baru baru saja tiba dari Amerika Serikat. namanya Daniel (diperankan oleh Xiao Gui) berjalan ke dalam sebuah toko roti meminta agar membeli criossant kecil.tapi roti yang di mintanya sudah habis di beli pelanggan lain, akhirnya dia mengikuti mengikuti pria itu ( orang byang membeli roti peasanannya )sampai ke taman. pria itu makan roti criossan nya sambil membaca koran. lalu daniel menyelinap untuk mencuri  roti itu tapi celananya koyak akhirnya dia pun pergi.

TonY menemukan Xiu Jie sedang mencari cari buku untuk ibu hamil di toko buku. tony menggonya dan mengatakan bahwa dia sangat bekerja keras untuk menyambut kedatangan angota baru keluarga mereka. tapi tony mengatakan itu tidak cukup, dia harusnya mencari kursus ibu hamil untuk Xiao Ru. Xiu Jie kesel dan menyeret tony, tony tertawa dan terus terusan menggodanya.

Xiu jie pergi ke klas ibu hamil bersama Tony, tapi tony memakai baju wanita dan berpura pura menjadi istrinya.Xiu Jie memperlakukan Tony sangat kasar sehingga pasangan yang ada di sana melihat mereka. mereka berdua sangat lucu.mereka mulai mengikuti senam untuk ibu hamil, tapi yang mereka lakukan selalu di luar instruktur.

mereka memulai kelas dan mulai mengikuti apa yang instruktur katakan.toni dan Xiu Jie saling berhadapan dan berpegangan tangan, tapi Xiu Jie malah menghayal bahwa tangan yang di pegangnya adalah tangan Xiao Ru. Xiao Ru mengatakan bahwa dia lelah dan ingin istirahat Xiu jie pun mengatakan agar dia bertahan. Xiu jie masih tetap dalam lamunannya dan berpikir yang bilang lelah tadi adalah Xiao Ru.tony sudah sangat leleh dan kesakitan dengan pose yoga yang membuatnya sangat menderita, Xiu jie mengatakan hanya inilah yang bisa dia lakukan untuknya sekarang. instruktur datang kembali dan membuat pose Yoga yang lain yang membuat tony menjerit kesakitan. ( hahaha)

Pada syuting  film, Ai mei meminta asistennya  untuk memastikan bahwa staf aneh itu  tidak akan ada  di lokasi Syuting hari ini . ternyata  pria itu sudah ada di sana dan bersembunyi ia  mendengar Ai mei menolak dia. Ketika Ai mei sedang berlatih dengan Rickie untuk sebuah adegan, ia berjalan ke Ai mei dan menusuknya . Penyerang itu segera di tangkap  dan  Rickie mengangkat Ai mei  bergegas ke rumah sakit.

Xiao Ru sedang bekerja dan memeriksa  kaki ayam rebus yang dia memasak. Daniel tiba dan cepat memeriksa loker Xiao Ru. Dia membuka  dan tertawa ketika semua nya berantakan . Dia ingat kembali ketika mereka berada di panti asuhan bersama, dan ia membuka lokernya memberinya croissant karena dia lapar. Daniel mengintip  Xiao Ru di dalam dapur, memberitahu dirinya bahwa ia akan membuat dia membayar untuk kesalahannya.

ai mei rewel dan ingin segera meninggalkan rumah sakit, tapi Rickie tidak mengijinkan karena dia masih lemah. Rickie bertanya kenapa dia ingin pergi, Rickie mengatakan untuk tidak membuat hidupnya sebagai lelucon karna selalu  pergi menemui Xiu Jie. dia juga mengatakan akan menolongnya dan akan membuat hidupnya lebih baik lagi.

Xiao Ru pulang dan ternyata Xiu jie setelah membeli banyak hal. Dia bertanya mengapa dia pulang begitu larut, Xiao Ru  meminta maaf. katanya dia lebih  menyukai untuk tinggal di dapur ketika pikiran nya sedang galau . Dia mengatakan pada Xiu jie bahwa ia dihadapkan dengan masalah terbesar dalam hidupnya. Dia tidak tahu apakah ia harus menyimpannya atau membuangnya?

Xiu jie mengatakan padanya untuk menyimpannya, karna dia akan selalu  di sisinya melalui semua itu. xiao Ru tertawa dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak mengerti hal ini , tapi dia tersentuh dengan sikapnya.Xiu Jie mengatakan semuanya yang dia beli  itu  untuknya. mereka masuk kedalam rumah dan Xiu Jie memberikanya secangkir teh herbal untuk memulihkan tenaganya. Xiu Jie menyuruhnya agar cepat meminumnya walau pun dia tidak menyukainya. dia  memberitahu bahwa untuk membeli teh itu dia harus antri selama 2 jam... heheheheh baik banget yah

Xiu jie kemudian memberikan sebuah alat pemijat kaki untuk Xiao Ru. ketika mesin itu di gunakannya di begitu geli dan menumpahkan tehnya ke karpet. Xiu jie hampir marah tapi dia berusaha untuk meredam amarahnya. akhirnya dia memutuskan untuk memijat Xiao Ru pake tangannya dan itu membuat Xiao Ru sangat nyaman. Xiu jIe mengaku bahwa dahulu dia ( ai mei ) sangat berarti baginya tapi sekarang hidupnya  nyaman dengan Xiao Ru  dan telah memutuskan untuk memperlakukannya lebih baik dari sekarang. 

Xiao Ru bertanya apa yang sedang merasuki Xiu jie baru-baru ini karena dia berperilaku aneh? Xiu jie meminta Xiao Ru harus berani seperti dia sekarang. Dia mengatakan padanya untuk berterus terang dengan dia, dan dia akan menerima apa pun yang ia katakan dan akan melalui setiap tantangan bersamanya.

Xiao Ru mengatakan tantangan terbesarnya saat ini adalah apakah dia akan mengambil hidangan ayam rebus dari menu pernikahan Yi Xian . Xiu jie marah dan berteriak pada Xiao Ru bagaimana mungkin itu menjadi masalah besar. Dia tenang dan bertanya padanya apakah ada sesuatu yang lain mengganggu dan dapat mempengaruhi hubungan mereka. Xiao Ru berpikir bahwa  Xiu jie mengetahui  mereka tidur bersama malam itu di resor. Xiu jie meraih  tangan Xiao Ru  dan mengatakan kepadanya bahwa dia dapat menerima apa pun keputusan yang Xiao Ru buat . Xiao Ru mengatakan bahwa dia overthinking dan satu-satunya masalah yang ia hadapi sekarang ini menyangkut kaki ayam ( hahahaha). Xiao  kemudian berjalan ke  lantai atas dan menggoyang goyangkan pantatnya, Xiu jie melihatnya berlari dengan ekspresi frustrasi. hahahhaha....... lucu..

Rickie masih di rumah sakit menjaga Ai Mei semalaman, tapi menejernya datang dan menyuruh Rickie untuk pulang dan beristirahat, Rickie pun pulang dan gantian menejernya yang menjaga Ai mei, ketika menejernya tertidur pulas Ai mei menyelinap  keluar dari rumah sakit,  di tempat yang lain Xiu Jie sedang sibuk memasak sup untuk Xiao Ru, Tony menelpon Xiu jie dan menyaran kan agar Xiao Ru di USG agar mereka bisa melihat bayi mereka.setelah menutup telpon dia berbalik dan melihat Ai mei berada di balik jendela.

Ai mei meminta maaf kepadanya dan meminta Xiu Jie  bersedia membiarkan dia tinggal di sisinya. Xiu jie mengatakan itu semua di masa lalu. Waktu itu, setiap kali Ai mei melihat sesuatu yang baik, dia ingin berbagi dengan Xiu jie. Tapi dia tidak bisa menerima itu lagi. Satu-satunya yang dia bisa lakukan untuknya sekarang adalah hanya untuk tinggal di sisinya sebagai teman. Xiu jie ingin mengakui pada  Ai mei bahwa ia memiliki perasaan untuk Xiao Ru. Xiao Ru  berjalan ke lantai bawah ia bingung kenapa  Xiu jie  bicara sendiri. ketika Xiu Jie sedang asyik menjelaskan smua tentang hubungan mereka tiba tiba Ai mei Ambruk dan lukanya berdarah.

Xiu Jie membawa Ai mei ke tempat tidurnya dan bertanya kenapa kau  tidak di rumah sakit atau di rumahmu saja? kenapa  malah datang kemari? Ai mei mendongak dan melihat Fotonya yang besar itu tidak ada di situ lagi. Xiao ru ke keluar mengambil teh untuk Ai mei. Xiu jie mengatakan dia akan mengantar Ai mei kembali ke rumah skit, tapi ai mei tidak mau dia hanya ingin Xiu jie di sisinya dan dia pun tidak akan merasa takut. ai mei menceritakan dia luka seprti itu karena set film yang selalu mengikutinya sebelumnya. Xiu jie minta maaf seharusnya dulu ia mempercayainya

Ai mei mengatakan dia tidak ingin permintaan maafnya, yang dia ku juga", Xiao Ru berjalan kedalam mendengar percakapan mereka  Dia membawa teh dan melihat  Ai mei  masih memegang tangan Xiu jie itu. Xiao Ru menawarkan untuk secara bergiliran merawat Ai mei sepanjang malam tetapi Xiu jie mengatakan kepadanya untuk pergi tidur.haduh makin ribet nih gara gara mak lampir Ai Mei..dasar pengacau...