Powered by Blogger.
Home » , » Sinopsis Drunken To Love You Episode 5

Sinopsis Drunken To Love You Episode 5




 Jie Xiu mencoba untuk menjelaskan model desain interior rumah untuk kliennya, namun presiden ingin merasakannya sendiri. Setelah merasakan presiden senang dengan hasil model rumah, ia memuji jie xue dan meminta maaf sebelumnya sudah menekannya, menurutnya seorang yang ada tekanan akan bisa berkembang. Presiden juga memuji xiao ru karena ia sudah bahwa ia memberikan kontribusi yang membuatnya terkesan dengannya.
Presiden menginformasikan ke Jie Xiu dia baru saja membeli sebuah resor di bagian Timur Taiwan, dan dia ingin merenovasi. ia menawarkan voucher resor untuk Jie Xiu, meminta agar ia melakukan perjalanan ke resor ini dalam waktu dekat dan melihat-lihat, jie xue mau menolaknya dan mengakhiri setiap kerjasama masa depan antara merekanamun kata-katanya belum selesai karena xiao ru memotong dan mengambil voucher dengan senang dan mengatakan kalau mereka akan bersenang-senang disana. Presiden menyukai sikap Xiao Ru yang benar-benar menggemaskan dan ingin mencubit pipinya ketika Jie Xiu  maju dan setuju untuk mengunjungi resor besok.

saat perjalanan pulang, Xiao Ru kecewa karena Jie Xiu tidak akan membawanya bersamanya ke resor. Jie xue beralasan kalau dia di sana untuk bekerja dan tidak akan bisa menjaganya. Xiao ru mengingatkan kalau ia masih memiliki banyak hari libur, dan ia akan baik-baik mengurus dirinya sendiri jadi jie xue bisa kerja dengan tenang. Jie xue tetap tidak mau mengajak dan ia mengingatkan kalau divoucher yg diberikan hanya untuk satu ruangan saja, apa ia akan berbagi kamar dengannya? Xiao Ru menyuruhnya untuk menyewa kamar lagi untuk dirinya sendiri. Jie Xiu tetap menolak tapi Xiao Ru mengingatkan kalau tadi ia yang mau menolak voucher dari presiden dan ia yang menerimanya jadi voucher ini miliknya.  
Hal yang paling dibenci Xiao Ru di dunia adalah membuang kesempatan,ia sekarang masih libur kerja selama 2 minggu dan ia juga bisa liburan jadi kenapa harus menyia-nyiakan kesempatan? Dan jika jie xue tidak mau menggunakannya vouchernya sangat cocok untuknya.
Xiao Ru mengambil voucher dari tangan jie xue dan meletakkannya di bagian depan bajunya dan menantang jie xue untuk mengambilnya kalau berani. Jie xue mengingatkan kalau ia berani mengambilnya, keduanya terlibat dalam perebutan voucher. Xiao Ru akhirnya menyerah dan Jie Xiu mulai mengatakan kalau Xiao Ru selalu seperti ini .... tapi ia menghentikan untuk menyelesaikan kalimat. 
 Xiao Ru menyelesaikannya untuk dirinya sendiri .... dia selalu seperti ini, benar-benar rapuh, itulah sebabnya dia dibuang oleh pacarnya sedemikian rupa. Xiao Ru mengejek dirinya benar-benar bodoh. Xiao ru bertanya pada  Jie Xiu mengapa dia tidak tertawa tapi jie xue dapat telepon dari bosnya dan Tony yang menyuruhnya keluar untuk merayakan keberhasilan menyelesaikan proyek rumah.
di pesta peluncuran film ai wei semua orang bersenang-senang. Pesta itu dikolam renang dan semua yang hadir menggunakan pakaian renang sehingga ada yang menantang ai wei untuk turun kekolam renang karena saat itu ai wei memakai gaun, dan ai wei memenuhi tantangan dengan melompat kekolam renang dengan gaunnya. Di pesta ai wei bersenang-senang dengan teman seagensinya, temannya terus menggodanya. Di klub, Xiao Ru mabuk sementara Jie Xiu terus mengingatkan supaya tidak terlalu minum terlalu banyak. Bos berterima kasih ke Jie Xiu karena menyelamatkan  proyek ini, padahal kliennya sudah marah proyek ini akan gagal dan terus menyalahkannya.
Xiao Ru dan Tony minum terus sementara Jie Xiu meminta mereka untuk berhenti minum. Xiao Ru yang mabuk mulai mengoceh kalau ia senang minum banyak karena alkohol membuatnya menyingkirkan hal-hal yang ia tak suka - seperti Peggy yang mengambil Yi Xian, dan Jie Xiu karena Ai wei ........ saat itu juga jie xue menghentikan ocehan xiao ru dengan menyeretnya keluar dari bar
 Jie Xiu menggendong xiao ru yang mabuk pulang, diperjalanan ia  menanyakan apakah dia tidur. Saat xiao ru tidak menjawab, ia meminta maaf untuk kata-katanya yang menyakitkan sebelumnya. Xiao Ru, yang tidak tidur, mengatakan padanya kalau tidak setiap permintaan maaf mendapatkan respon, ia pun mulai curhat ia selalu membenci ibu kandungnya yang meninggalkannya, tapi ia mulai mempertimbangkan kalau kehidupan ibunya pasti sulit sampai ia membuang bayinya yang membuatnya belajar untuk tidak membencinya lagi. Berbeda dengannya Jie Xiu tidak mendapatkan pelajaran yang sama dari ibunya, yang hidup seperti angin, datang dan pergi sesuka hati dan berpikir dunia berputar di sekelilingnya.
Jie Xiu telah berusaha keras untuk tidak hidup seperti ibunya, tapi ia mengandaikan ada bagian dari dirinya yang menyerupai ibunya. Xiao Ru meminta untuk diturunkan, dan memberitahu Jie Xiu kalau ibunya sangat unik, dan mengajarinya perspektif yang berbeda tentang kehidupan. Jie Xiu lebih suka ibunya yang lebih konvensional. Saat remaja ibunya tidak pernah membuatkan bekal makan untuk makan siang di sekolah, dan ia dibesarkan dengan makan roti dari kantin. Xiao Ru berpikir yang dialami jie xue selama ini membuatnya tumbuh menjadi begitu mandiri, jie xue menyatakan kalau tak seorang pun bisa mandiri jika mereka memiliki seseorang untuk bersandar.
Jie Xiu meminta Xiao Ru untuk memaafkannya. Dia pikir mereka harus berhenti berdebat sekarang dan menjadi teman yang baik. Xiao Ru tiba-tiba menyadari bahwa mereka sudah menikah selama 7 hari , jadi waktu mereka bersama-sama semakin sedikit. ia meminta Jie Xiu untuk melanjutkan menggendongnya,sambil digendong ia merasa waktu berlalu bagitu cepat lalu berpikir kembali apa yang telah mereka alami dalam 7 hari terakhir
 dijalan saat jie xue mau pulang ada mobil yang menyalipinya, mobilnya terbuka sehingga terlihat yang dilakukan yang menaikinya. Jie xue melihat seorang wanita yang sedang bermesraan dan ia berkomentar kalau seharusnya membooking kamar daripada melakukan dijalan. Jie xue belum tahu aja nie kalo yang dimobil itu ai wei yang sedang digoda oleh dua model dari agensinya. Mobil Ai wei  menepi untuk menjalani pemeriksaan polisi, dan tanpa sengaja jie xue melihat ai wei yang ternyata gadis yang ia lihat sedang bermesraan dimobil. Ia pun menghampirinya untuk bicara, saat itu teman modelnya bertanya tentang jie xue yang ai wei jawab kalau jie xue adalah temannya. Jie xue menyeret ai wei untuk berbicara secara pribadi, menuduhnya bernesraan dengan pria lain di mobil dan sekarang di jalan.
mereka terus bertengkar dan ai wei terus meyakinkan kalau ia tak akan melewati batas dengan pria-pria lain, ia hanya bersenang dan berjanji tidak akan pernah mengkhianati Jie Xiu, namun jie xue sudah lelah dan tidak tahu lagi apa yang diharapkan dari Ai wei, Saat kariernya berada dalam masalah ia tidak ada disisinya untuk membantunya. Ai wei yang mendengarnya bertanya tentang masalah di pekerjaannya karena ia tidak mengatakan masalah pekerjaannya. Jie xue sudah memutuskan tidak memerlukan ai wei lagi karena ada orang lain yang lebih memperdulikannya lebih dari yang dia lakukan, saat ia dalam masalah istri palsunya yang selalu menemaninya.
Jie xue mengatakan saat kariernya dalam masalah, saat ia ingin menyerah dengan karirnya, orang yang selalu di sisinya dan mendorongnya untuk terus maju bukanlah ai wei melainkan gadis mabuk yang ia nikahi Lin Xiao Ru. Ai wei yang tidak terima menanyakan apakah  hidup bersama telah membuat perasaan mereka berkembang satu sama lain? Ai wei menuduh Jie Xiu bertengkar dengannya hari ini lebih merupakan hal yang tidak penting, semua karena dia berusaha untuk menghindari kebenaran kalau dia jatuh cinta dengan Lin Xiao Ru! Jie Xiu tidak bisa menjawab dan Ai wei ingin tahu bagaimana dia bisa memiliki perasaan untuk seseorang yang baru saja menghabiskan beberapa hari terakhir dengannya, dibandingkan dengannya yang sudah bertahun-tahun menghabiskan waktu bersama dengannya.

Ai wei menghina Xiao Ru hanya sebagai seorang gadis yang mabuk dan sembarangan menikahi seorang pria, jie xue merasa tidak terima dan meminta ai wei kalau ia bisa menghinanya dengan cara apapun yang ia inginkan, tapi dia tidak Xiao Ru. Ai wei mendengar pernyataan jie xue merasa dia sudah banyak berubah dalam beberapa hari terakhir. Ai wei kemudian mengingatkan Jie Xiu masa lalu saat kejadian  traumatis mereka (kejadian dimana ai wei hampir diperkosa karena menunggu jie xue yang tidak menepati janji yang entah bagaimana Jie Xiu merasa bersalah atas kejadian itu). Jie Xiu mengakui semua itu, tapi dia juga melalui penderitaan untuk itu.
Ai wei memutuskan hubungan dengan jie xue saat itu juga, dan menantang jie xue berapa lama akan bahagia dengan istri palsunya tanpa dirinya. Model laki-laki datang untuk membawa ai wei pergi yang mengatakan kalau bos mereka mencari .  
 Jie Xiu ingin ai wei jangan pergi dengan cowok itu sekarang, kesabarannya ada batasnya. tetapi Ai wei tidak memperdilikan larangan jie xue dan berjalan pergi dengan pria lain. Jie Xiu mengingat kembali saat ai wei juga pergi meninggalkannya didepan lift ketika ia menolak lamarannya.

Di taksi, model laki-laki yang bersama ai wei terus berusaha untuk mencium ai wei yang akhirnya membuat ai wei marah dan menyuruhnya untuk berhenti  mengganggunya, jika tidak dia akan menyuruh bos mereka untuk memecatnya dari agensi.  
 Dikamarnya Jie Xiu mengingat kembali saat di perguruan tinggi, ketika ai wei hampir diperkosa  oleh mantan pacarnya, dan Jie Xiu datang untuk menyelamatkannya. Ternyata sebelumnya Jie Xiu lupa bahwa dia seharusnya bertemu Ai wei hari itu, yang menyebabkannya mengalami kejadian yang tidak mengenakkan.
nostalgia jie xue terhenti karena ia mendengar ocehan xiao ru yang sedang mabuk di ruang tamu dan sedang mencoret-coret mukanya sendiri dibantal yang terpasang foto mereka berdua. Jie xue yang melihatnya mengambil bantal tersebut sebelum mukanya juga ikutan dicoret-coret. 
 Xiao ru mencoba merebut bantal kembali dan menarik punggung jie xue dan jatuh ke sofa yang akhirnya membuat xiao ru memeluk jie xue. Xiao ru memintanya untuk jangan bergerak dan tetap seperti ini sebentar lagi, ia senang pekerjaannya berhasil karena dia bisa tetap memberikannya uang 
Xiao Ru menanyakan ke jie xue bagaimana polisi AS menguji orang yang mabuk, dan xiao ru menunjukkan caranya yang ia ketahui dari yi xian. Hal ini membuatnya sakit karena tidak bisa melupakan kenangannya bersama yi xian
Jie Xiu akhirnya muak dan menyuruhnya untuk melupakannya agar ia tidak terus merasakan penderitaan seperti ini, kalau ia tidak bisa melepaskan masa lalu, ia tidak pernah bisa mencapai masa depan, dan sekarang semua penderitaan yang ia alami karena  diri sendirinya yang tidak bisa membiarkan Yi Xian pergi.
Xiao Ru mendengarnya marah,  jika ia bisa hidup di masa lalu, maka ia lebih suka tidak pernah mencapai masa depan. Jie Xiu mengingatkannya kalau ia bisa menghapus kenangan, tapi ia tidak berusaha untuk melupakan dan melanjutkan hidupnya.
Jie Xiu kekamar xiao ru dan menunjukkan foto-foto dan gantungan kunci dari Yi Xian yang masih ia simpan. Xiao Ru melihat foto itu mulai teringat dan dengan menangis, ia seolah-olah bicara dengan Yi Xian dan menyapanya melalui foto yi xian yang ada digantungan kuncinya, sampai ia ingat kalau yi xian tidak menginginkannya lagi karena ada wanita lain yang lebih membutuhkannya sekarang. Jie Xiu mengatakan Xiao Ru dapat menyimpan kenangannya dengan yi xian di masa lalu, tapi Yi Xian tidak memiliki hak untuk mengambil masa depan Xiao Ru dengan masa lalunya. Xiao Ru menangis, mengapa Yi Xian memberikan janji begitu banyak jika ia tidak pernah bisa membuatnya menjadi kenyataan.
Xiao Ru kemudian merobek semua foto dan mengambil gantungan dan melemparkannya ke dalam kolam renang. Setelah membuangnya Xiao Ru menangis, Jie Xiu berjalan menghampirinya dan menghibur xiao ru dengan memeluknya dari belakang.

Jie Xiu menempatkan Xiao Ru tidur. ia melihat kalender yang sudah ditandai sejak pernikahan mereka. Dia merapikan selimut  dan menatap xiao ru yang tertidur dan mengatakan kalau sebenarnya ia tidak ounya hak menyuruhnya melupakan masa lalu  karena situasinya bahkan lebih menggelikan daripada yang dialaminya.
Dibandingkan dengan dirinya sendiri, ia mengakui kalau Xiao Ru lebih berani. Tapi mereka mengalami keadaan yang sama.  semua cinta yang mereka berikan diperlakukan seperti sampah oleh orang lain. Jie Xiu meminta maaf karena lupa berapa banyak Xiao Ru menderita ia lalu memegang tangan Xiao Ru dan mengambil cincin kawinnya.
 Xiao Ru bangun keesokan harinya. 
 Saat ia keluar ia melihat segelas air madu yang disiapkan jie xue beserta catatan yang memintanya untuk minum dan mendengarkan pesan suara itu. Xiao Ru melihat bantal dengan wajahnya tercoret-coret dan  bertanya-tanya apakah mereka bertengkar semalam? 
 ia menyalakan pesan suara dari jie xue dan mendengar Jie Xiu mengatakan padanya bahwa orang optimis selalu menemukan nilai dalam kehidupan, sedangkan orang pesimis selalu menghitung kerugian mereka. Dia senang bahwa tadi malam, Xiao Ru bersedia membuat pilihan Untuk melihat ke depan dan ia akan melihat Xiao Ru berubah dari ulat menjadi kupu-kupu dan mendapatkan kembali kekuatan babi hutan itu.
Kemudian Jie Xiu memutuskan untuk bercerai dengannya, karena pernikahan ini telah membuat mereka berdua begitu sengsara. Ia sudah menyiapkan uang 1 juta dan meminta Xiao Ru datang untuk mengisi dokumen. Tetapi sebelum pergi ia harus kekamar mandi dan mengganti pakaian yang sudah ia siapkan. Ini untuk membalasnya karena membuatnya memakai pakaian yang serupa saat dipantai. Xiao ru yang mendengarnya mengatakan kalau jie xue tidak lupa untuk balas dendam padahal mereka mau bercerai.
Pakaian Xiao Ru terdiri dari t-shirt dan boardshorts. ia melihat gambar yang sudah ditinggalkan jie xue untuknya, yang merupakan sketsa dari babi hutan, tapi dia mengingatkannya babi hutan tidak senang hanya untuk memiliki uang.jie xue kemudian memintanya untuk pergi ke lemari es dan membawa makanan kecil favoritnya, menanyakan apakah dia tahu seleranya sekarang karena mereka telah hidup bersama selama seminggu?
Xiao Ru mengambil kismis dan secangkir puding, bertanya-tanya mengapa dia harus melakukan ini hanya untuk mengisi surat cerai? Xiao Ru berjalan ke luar, berpikir semuanya akan berakhir hari ini. Dia melihat Jie Xiu menunggu di luar, mengenakan baju yang sama dengannya. Jie Xiu membuka bagasi mobilnya yang membuat banyak balon keluar dan terbang
 Xiu Ru ingin tahu apa sebenarnya yang terjadi sekarang, bukan bercerai? Jie Xiu mengatakan ya, tapi tidak sekarang, karena sekarang mereka akan menuju pada perjalanan bulan madu. Dia kemudian mengeluarkan cincin kawinnya, menegur xiao ru karena tidak menyadari seseorang telah mengambilnya. ia awalnya mengira cincin itu hanya untuk  wanita, tapi ia pergi ke toko pagi ini dan penjualnya mengatakan kalau ada untuk pria juga. Ia mengeluarkan cincin kawin yang cocok dan menyematkan kedua cincin untuk dirinya dan Xiao Ru.
Jie Xiu memegang tangan xiao ru dan mengatakan mereka akhirnya terlihat sedikit seperti pasangan yang benar-benar menikah. Jie xue mengatakan kalau xiao ru tidak boleh sedih lagi karena ia akan meminjamkan kebahagiaannya di masa depan. Air Mata mulai muncul dimata Xiao Ru yang mendengarkan penjelasan Jie Xiu  mereka perlu membiarkan pikiran mereka beristirahat dan membuat memori bahagia bersama selama perjalanan bulan madu ini.
Xiao Ru tersenyum saat ia mendekati jie Xiu, jie xue juga tersenyum dan menanyakan apakah dia diam-diam jatuh cinta dengannya, kalau begitu ia sudah melanggar kontrak . Xiao Ru berpura-pura menangis karena ia pikir akan mendapatkan uang 1 juta  saat ini. Jie Xiu bertanya apakah mereka bisa keluar sekarang, dan Xiao Ru mengangguk.

mobil jie xue melewati mobil wartawan yang sedang mogok dipinggir jalan. Wartawan itu ditelepon editornya yang menyuruhnya mengambil foto-foto Ai wei dan Xian Ting Wei, pasangan ai wei  dalam film.
  Jie Xiu menghentikan mobil dipinggir laut untuk menikmati pemandangan laut. Xiao Ru senang menikmati pemandangan laut. Jie xue berjanji ia tidak akan bertengkar dengannya selama perjalanan ini Mereka melanjutkan perjalanan mereka.  


 Di Sebuah produksi ai wei duduk di lobi untuk mendapatkan instruksi adegan hari ini. Ketika ia sendirian, dia memikirkan jie xue dan bertanya-tanya apakah ia masih marah padanya? ia mengecek pesan suara diponselnya tapi tidak ada pesan dari jie xue, Lalu ia mengirimkan smz untuk jie xue yang berisi kalau ia masih marah tapi ingin mengingatkannya untuk tidak lupa makan.  
 Saat itu  Xian Ting Wei atau Rickie (diperankan oleh Tom Price) duduk di bak mandi dan menonton video buatan sendiri dari dirinya dan mantan pacarnya, yang mirip dengan ai wei.Manajernya datang dan melihatnya menonton video, menyuruhnya berhenti memikirkan mantannya Sandy. Ternyata Rickie menjadi sangat terkenal dan tidak bisa mempertahankan hubungannya dengan Sandy, dan sesuatu yang tidak terduga terjadi dengan Sandy setelah itu. Manajer curiga kalau ia bersikeras ingin main di film bersama dengan ai wen karena sandy mirip dengan ai wen. Rickie tidak ingin membicarakannya, bersikeras bahwa Ai wen dan Sandy adalah orang yang sama sekali berbeda. 
Staf hotel yang didatangi jie xue menyambutnya dan xiao ru. Mereka berjanji akan melakukan segala cara untuk membuat luburannya berkesan. 
Ai wei berjalan keluar dari kamarnya saat Xiao Ru dan Jie Xiu berjalan menyusuri lorong ke kamar mereka.ai mwei yang melihat mereka bersembunyi dan mengintip mereka yang sedang bercanda satu sama lain dan tampak bahagia. Ai wei  bertanya-tanya mengapa Jie Xiu dan Xiao Ru ada di resor ini? Sedangkan Jie Xiu bertanya-tanya bagaimana mungkin dia bisa tertawa pada saat seperti ini? Apakah Xiao Ru yang membuatnya melupakan rasa sakit yang disebabkan oleh Ai wei?
Di kamar mereka  Jie Xiu sudah menyiapkan bunga favorit Xiao Ru yang diatur di tempat tidur berbentuk hati. Dan ia juga menghias ruangannya dengan balon. 
 Xiao Ru khawatir kalau jie xue menghabiskan uang untuk hal yang sia-sia dan  menyuruhnya memberikan uangnya padanya daripada untuk menghias kamar. Jie xue menyarankan  untuk tidur dilantai karena tempat tidur dikamar mereka Cuma satu namun xiao ru tidak mengijinkan dengan mengatakan tempat tidur mereka begitu besar, mereka dapat berbagi. Jie Xiu sedikit heran dan menanyakan mengapa Xiao Ru mempercayainya yang xiao ru jawab kalau dia memiliki  selera tinggi seperti menyukai seorang bintang film untuk pacar, ia tidak akan pernah menginginkan seorang gadis biasa sepertinya.
Manajer hotel tiba untuk memberikan paket, Xiao Ru membuka paket dan menemukan paket yang diisi dengan mainan seks dan barang-barang lainnya. Dia terkejut bahwa Jie Xiu memiliki selera yang ekstrim seperti itu, tapi jie xue dengan cepat membantah kalau paket itu bukan dirinya yang kirim. Mereka membaca catatan yang ada didalam paket yang menyatakan kalau paket itu dikirim oleh bos jie xue sebagai hadiah. 
 Xiao Ru mengeluarkan sepasang telinga kelinci merah muda dan memakainya dan menyuruh jie xue untuk tidak mal-malu karena liburan ini akan sia-sia jadi anggap saja ia adalah permainan.xiao ru dengan genit mengatakan bagaimana menggubakan barang-barang yang dikirim bosnya?
hahaha... lucu bgt nih orang dua....
sumber: http://recapsdrama.blogspot.com/

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

BUKU INFORMASI MENARIK