Powered by Blogger.
Home » » Sinopsis No Limit episode 1

Sinopsis No Limit episode 1


No Limit (맨땅에 헤딩) 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Awal cerita dimulai dari seorang gadis yang hampir mengalami kecelakaan dengan mobilnya yang hampir masuk ke sungai..kemudian ditolong oleh seorang laki – laki yang menahan mobilnya dari belakang ketika mobil itu akan jatuh...dengan susah payah laki – laki itu meyakinkan gadis yang ada didalam mobil untuk segera pindah kebelakang dan keluar karena gadis itu terlihat sangat shock dan ketakutan..*Aku tidak memiliki kekuatan lagi untuk menahan mobil ini..* kata laki – laki itu kepada gadis didalmnya..akhirnya, gadis itu pun berhasil keluar dengan selamat.. tapi, sayang karena posisi mobil yang sudah hampir ¾ nya hampir jatuh ke sungan itu tidak bisa ditahan lagi oleh lelaki itu, akhirnya mobil dan lelaki itu pun jatuh ke sungai. Cerita tersebut berakhir misterius sampe disitu.



Cha bong goon, laki – laki yang memiliki kemampuan bermain sepak bola berpenampilan lumayan dengan kepribadian sentimentil dan pemarah. Tapi, bagaimanapun juga dia sangat mencintai sepak bola dan berharap bisa jadi tim nasional. Dia berharap bisa merubah hidupnya dan keluarganya dengan bermain sepak bola. Akan tetapi, pada kenyataannya tim sepak bolanya bangkrut dan memutuskan untuk membubarkanya. Cha bong goon marah mengetahui hal itu, setelah dia bermain sepak bola untuk yang terakhir kalinya..tapi tanpa ia ketahui, ketika dia bermain sepak bola untuk yang terakhir kalinya itu ada yang diam – diam merekam permainan sepak bolanya. Orang yang merekamnya itu, Kang Hae Bin ( Ko Ah ra), seorang wanita yang menjadi agen disebuah pencarian anggota klub sepak bola,ceroboh,ga dipikir dulu,penakut..tapi walalupun seorang agen, Kang Hae Bin tidak memiliki karakteristik menjadi seorang agen sepak bola..(ini nih pertama kalinya aku lihat cwe jadi agen  bola.. haha.)
Akhirnya, Cha bong goon pun hidup jadi pengangguran..Cuma ada sahabatnya yang selalu mendukungnya Yeon yi ( Lee yoon Ji) ..yang selalu dipanggil..Oo Kentang..hahaha emang ada ya nama kaya gitu..oh ternyata, Oo kentang ini makanya bisa dipanggil seperti itu karena ibunya memiliki sebuah restoran sup khusus kentang.hehe..sahabatnya inilah yang selau menemani Cha bong goon,, yang selalu menyadarkannya..walaupun tampak sedikit aneh dengan persahabatan mereka tapi mereka sangat begitu akrab dan terbiasa..malahan, ibunya dari cha bong goon itu bekerja sebagai seorang pelayan di restauran soup kentang ibunya Oo kentang..getoh..
Malam itu, pulang dari pertandingannya ketika Yeon yi sahabatnya tersebut yang kebtulan dia juga bekerja disebuah agen sepak bola memergoki Cha bong goon yang sedang ngomong sendiri di billboard yang ada pemain sepak bola dari manchaster united...Cha bong goon malah bilang menceritakan bagaimana dia mencetak gol hari itu,padahal dia menceritakan itu untuk menutupi kesedihannya karena dia tidak akan bermain sepak bola lagi.. tapi, sahabatnya itu seperti mengetahui keadaannya dan bertanya..* Hei, apa yang terjadi hari ini?* tapi cha bong goon malah bilang kalau sahabatnya itu tidak mempercayai kata – katanya kalau hari ini dia mencetak gol..mereka berdua pun mencari tempat untuk bercerita..dtempat itu..setelah cha bong goon berbicara kesana kemari kemudian di berkata kepada sahabatnya bahwa..dia memutuskan untuk tidak bermain sepak bola lagi..
Dilain tempat si Kang Hae Bin itu ternyata berminat untuk menjadi agennya Cha bong goon..dia mencari cari dan berusaha mendapatkan informasi tentang cha bong goon..selain cha bong goon..Kang Hae Bin pun mendapatkan tugas dari perusahaannya untuk membawa Lee Dong Ho ( Kim jae Seung ) kedalam perusahaan agennya..asal tau dulu, Lee dong Ho..Cha bong goon and Yeon yi adalah temen 1 SMA nya dulu..tapi, Vha bong goon menganggap Lee dong Ho adalah rival abadinya.
Disamping sepak bola, ternyata..cha bong goon punya pacar juga loh namanya Mi Kyoung..tapi sayangnya akhir akhir ini pacarnya itu sulit ditemui..bahkan tidak bisa dihubungi sama sekali..semakin sedih lah cha bong goon itu..
Keesokan harinya, Cha bong Goon masih tidur dan bermalas – malasan ketika Yeon yi datang mengatakan bahwa dia sudah mengetahui bahwa tim sepak bola cha bong goong telah bangkrut dan dibubarkan..tapi Cha bong goon tidak ingin mendengarnya dan menyuruh Yeon yi pergi karena dia masih ingin tidur.. Yeon yi pun bergerak seolah akan pergi tapi, ketika akan pergi dia bilang bahwa hari ini pacarnya Mi kyoung akan menikah dan dia bertanya kepada diri sendiri dia akan ngasih kado apa? Cha bong goon yang mendengarnya pun langsung berdiri dari tidurnya dan menghampiri Yeon yi yang sedang memegang undangan pernikahan untuk menanyakan maksudnya tapi, Yeon yi malah bilang..* Suami Mi kyoung adalah seorang dokter gigi dan pasti akan banyak teman temannya yang datang..Menurutmu, bagaimana penampilanku ?* Bukannya malah dijawab, Cha bong goon langsung merebut undangan yang ada ditangan Yeon Yi..Cha bong goon marah besar dan pergi dengan baju tidur seadanya..Yeon Yi panik dan mengikuti Cha boong Goon sambil mengingatkan..kalau Cha bong goon salah kostum kalo dateng pernikahan pake baju itu..Cha bong gon pun lempeng za dateng ke pernikahan itu yang diadakan disebuah hotel mewah dan langsung menghampiri Mi kyoung yang sedang foto – foto bareng sama temen temennya..Cha bong goon Cuma bisa melihat marah Mi kyoung yang tersenyum sambil salah tingkah begitu melihat Cha bong goon berdiri di depan pintu..
Sementara itu, ditempat yang sama..Kang Hae Bin pun telah mengadakan janji makan siang dengan ayah dan ibu tirinya. Ibu tirinya tersebut semula adalah sekretaris pribadi ayahnya kemudian menjadi istri. Kang Hae Bin tidak menyukai ibu tirinya, dan dia selalu berkata pedas untuk menyambut percakapan dari mereka..karena tidak menyukai ibu tirinya itu, Kang Hae Bin tidak tinggal serumah dengan mereka..Ayahnya sudah menyuruh Kang Hae Bin untuk tinggal bersama tetapi Kang Hae Bin menolak..ketika sedang makan itu, Kang Hae Bin menerima sebuah Sms yang isinya bahwa perusahaan tempat ia bekerja telah memutuskan kontrak kerjasamanya karena Kang Hae Bin tidak bisa membawa Lee Dong Ho masuk kedalam timnya..padahal malam sebelumnya Kang Hae Bin udah mohon – mohon ke ayah Lee Dong Ho untuk membujuk Lee dong Ho masuk kedalam timnya sampe sampe dahinya kejedut gara gara mohon mpe sujud sujud segala..rupa rupanya, Lee Dong Ho malah kerjasama dengan agen lain yang merupakan rival kerjanya..Uh kacian..


Kang Hae Bin marah kemudian memutuskan untuk pergi, dia pergi ke toilet yang pada saat itu pun Mi kyoung membawa Cha bong goon ke toilet wanita yang sama untuk berbicara dan menanyakan apa maksud kedatangannya. Di toilet wanita itu, Cha bong goon marah besar sampai nendang pintu toilet yang didalamnya ada Kang Hae Bin yang jadi tidak sengaja mendengar pembicaraan mereka..Sedang berdebat hebat saat itu antara Cha bong goon dan Mi kyoung sampe keduanya menangis tiba – tiba ponsel Kang Hae Bin berbunyi..Mi kyoung keluar dari toilet sedangkan Cha bong goon menunggu sampe Kang Hae bin keluar..setelah itu dia menanyakan apa yang sedang kamu lakukan disini? Kata Cha
bongg goon..Kang Hae bin tentu saja kaget tanpa mengetahui didepannya saat ini yang berdiri adalah Cha bong goon orang yang selalu dia cari,,setelah berfikir sejenak kemudian dia bertanya sebaliknya apa yang kamu lakukan disini? Bukankah ini toilet wanita..Cha bong goon baru menyadari kesalahannya..untung saja Yeon Yi datang dan menarik Cha bong goon keluar..mereka pun pergi dan duduk ditepi danau sambil minum soju..emang enak ya, minum siang siang?? Hehe..sambil minum dan makan makanan ringan Cha bong goon banyak menceritakan tentang bagaimana dia menjalani hubungannya dengan Mi kyoung..tapi itu malah membuat Mi kyoung marah dan berniat pergi..akan tetapi, ketika dia berniat untuk pergi tiba – tiba saja ada bola yang mengarah kepadanya..Cha bong goon pun menahan bola itu dengan kepalanya..akan tetapi dia tidak menyadari kalau dia melompat terlalu tinggi kemudian dia pun jatuh ke danau..Cha bong goon seperti orang yang akan tenggelam, kemudian Yeon yi melompat ke danau untuk menolong Cha bong goon.. setelah itu, karena tidak sadar juga, Yeon yi memberikan nafas buatan..tetapi, pada saat bibirnya menempel di bibir Cha bong goon..Cha bong goon malah tersadar..Yeon yi pun kaget..Cha bong goon malah tertawa dan berkata bukankah itu ciuman pertamamu? Yeon yi pergi sambil marah marah.mungkin juga malu kali ya..haha//
Keesokan harinya, dirumah Kang Hae Bin..dia mendapat tlp dari Perwakilan Hong perusahaan Bravo yang merebut kontraknya dengan Lee dong Ho dan menyuruh Kang Hae Bin datang ke perusahaannya..Kang Hae Bin kaget dan segera berkemas kemas..di tempat perwakilan Hong dia bertemu dengan Lee dong hoo dan menanyakan kenapa dia tidak bekerja dengan agnnya..tetapi, jawaban Lee dong Ho malah menyepelekan Kang Hae Bin. Di ruangan perwakilan Hong, terjadi percakapan mengenai tawar menawar kerja tapi jawaban dari perwakilan sungguh mengecewakan Kang Hae Bin, dia pun pergi dan tidak ingat dengan barang yang dibawa sebekumnya.tetapi ditengah perjalanan pulang, mobilnya mogok..ketika hendak mencoba menelfon, dia baru menyadari kalo handphone dan dan dompetnya tertinggal di kantor perwakilan Hong beserta CD dokumentasinya yang meliput Cha bong goon. Sementara itu dilain tempat Cha bong goon mengawali hari penganggurannya dengan mencoba membantu temannya untuk berjualan stik ayam..akan tetapi, apes baginya.. ketika dia sedang berjualan rajia pedagang kaki lima sedang terjadi..dia pun mencoba mempertahankan gerobak stik ayamnnya..Akhirnya, dia pun pulang dengan mendorong gerobaknya..ditengah perjalanan pulang..dia melihat gadis didepannya sedang berjalan yang tidak lain adalah Kang Hae bin yang memutuskan berjalan pulang karena dia tidak memiliki uang sepeserpun..kedatangan Cha bong goon dibelakang Kang Hae bin membuat kang hae bin kaget dan keseleo hingga terjatuh..kang hae bin mengiris kesakitan..Cha bong goon pun menghampiri Kang hae bin dan memegang kakinya kemudian diutak atika deh kakinya..kaya apaan za di utakatik..pokoknya ala pemain sepak bola kalo lagi keseleo suka gitu deh solusinya..susah bilangnya hehe..Kang Hae bin kaget dan kesakitan tapi Cha bong malah bilang, ini bukan keseleo mungkin kamu hanya shock saja..tapi, kang hae bin belum bisa berdiri..disamping kakinya masih sakit ups,, ternya sepatunya rusak karena keseleo tadi..Cha bong goon tidak memperdulikan hal itu malah menyuruh Kang hae bin minggir karena menghalangi jalnnya..kang hae bin pun menyingkir denga cara ngesot..haha luchu..emang ada ya cewek mau kayak gitu dipinggir jalan lagi..hehe sebelum berjalan jauh, kang hae bin berteriak minta tolong,,* bolehkah aku pinjam uang? Lalu dia pun berakting kesakitan..*Cha bong goon yang emang baik banget langsung percaya aza dan nolongin Kang hae bin..kang hae bin minta pulpen biar dia bisa mengembalikan uang yang dia pinjam itu..tapi, karena tidak ada satupun yang memiliki pulpen maka, cha bong goon malah mengganti pulpen dengan sause untuk nulis di kertasnya..ada ada azza..















 
 
Ketika cha bong goon berniat pergi, kembali kang hae bin menahannya..karena ujan datang tiba tiba, ( biasanya, ujan selalu menciptakan moment di film film dram korea , hehe..) kang hae bin minta tolong untuk diantar ke tlp umum..cha bong goon menyetujui,kang hae bbin pun duduk di gerobak yang ditariknya..luchu deh..ujannya gede banget..music yang ngiringinnya juga pas banget..senyum senyum sendiri jadinya..Cha bong goon mungkin berat narik gerobak, nah si kang hae bin ini malah asyik goyang goyangin kakinya ga nyadar cha bong goon keberattan..hhee
Sebenernya, Cha bong goon itu udah suka pada pandangan pertama sama Kang Hae bin tapi belum menyadari aza..nah, waktu kang hae bin duduk di gerobak ngebahas hujan denga cha bong goon.. cha bong goon senyum senyum..padahal yang dibahas hujan loh..tapi dia salah ngarti..hehe..
Waktu udah nyampe di telepon umum..ada ada lagi nih permintaan Kang hae bin..walaupun ga minta..tapi, Cha bong goon ngerti, kalo kang hae bin ga pake alas kaki..jadi deh, cha bong goon minjemin sepatunya..walaupun bau, tapi itu lebih baik daripada ga pake alas kaki..katanya..sebelummemakainya, kang hae bin bertanya apa kita pernah bertemu? Tapi kang hae bin tidak bisa mengingatnya.kemudan Kang hae bin sepatu yang dipinjamkan cha bong goon, kemudian cha bong goon mengantar kang hae bin ke tlp umum pake penutuk stik ayam sebagai payungnya..Kang hae bin mengucapkan terimakasih dan mengingatkan Cha bong goon untuk tidak lupa menelponnya..cha bong goon pun hanya tersenyum..mereka pun berpisah..Kang hae bin Cuma bisa melihat punggung cha bong goon dan melihat kakinya yang pulang tanpa alas kaki..kang hae bin pun tersenyum..
Di perjalanan pulang, cha bong goon ngomong sendir, nyanyi nyanyi sendiri..untuk menghibur dirinya sendiri..kasian..

Sementara itu di telepon umum, kang hae bin mencoba menelepon kakak seniornya tapi kakak seniornya itu lagi di hongkong akhirnya kang hae bin menelepon pengacara Jang Seung Wo ( Lee sang yoon ) yang kata ibu tirinya baik dan nyuruh Kang Hae bin pacaran dengannya padahal Kang Hae bin udah nolak mentah mentah ini pengacara, tapi ko ga malu buat nelepon and minta tolong ya..hehe...Jang Seung Wo pun membawa pergi Kang Hae Bin dan membelikan minuman juga makanan..ga penting nyeritain pembicaraan mereka yang lagi makan..ga rame..
Keesokan harinya di perusahaan olahraga Bravo, perwakilan hong sedang melihat CD dokumentasi tentang Cha bong goon..kang hae bin datang dan menegur perwakilan hong *bagaimana kau bisa melihat ihat barang orang tanpa izin?*..ketika Cd itu diputar, kang hae bin melihat Cha bong goon yang sedang menendang bola dan baru mengingatnya, kalao orang yang semalam membantunya adalah Cha bong goon yang selama ini dia cari..Tampaknya, perwakilan hong mengetahui cerita tentang cha bong goon dan mengajak Kang Hae bin bekerjasama denga syarat harus bisa memasukkan cha bong goon kedalam tim profesional..Kang hae bin semula menolak, tapi akhirnya diapun menyetujuinya..kemudian, Kang hae bin langsung meluncur mencari rumah cha bong goon yang alamatnya dia dapat dari perwakilan hong..
Begitu sampai dirumah Cha bong goon,yang dia temui hanya adiknya cha bong goon saja..adiknya tersebut bilang kalau kakanya tidak tau sekarang ini bekerja dimana tapi, dia bisa menemukan orang yang mungkin tau dimana keberaadaan cha bong goo saat ini..Kang Hae bin Cuma bisa tersenyum dan meninggalkan kartu namanya di tangan adik Cha bong goon..ketika hendak pulang, tiba tiba pengacara jang seung wo menelpon dan mengajak bertemu..yang menentukan tempat pertemuannya adalah Kang Hae Bin..
Ternyata, tempat pertemuannya di restaurant tempat Cha bong goon bekerja..dia bekerja sebagai pelayan..ketika Cha bong goon hendak melayani pelanggan dengan kedua piring ditangannya tiba tiba dia kaget dan terpesona dengan kedatangannya Kang Hae bin ke restauran itu..Dia hanya bisa menggerakkan matanya saja ketika Kang Hae Bin berjalan kesampingnya..dasar begoo..hahaha..gaptek..
Di sana sudah ada pengacara Jang Seung Wo yang sudah memesan meja terlebih dahulu..kang Hae bin pun duduk tapi seperti sedang mencari seseorang..
Jang Seung Wo : Apa kau mencari seseorang ?
Kang Hae Bin : Tidak..
Tapi, katanya ada yang mau kamu bicarakan, apakah itu?
Jang Seung Wo : Presiden Kang sudah mengusulkan kepadakau untuk menjadi pengacara hukum di Liga K..Apa aku harus menyetujuinya?
Kang Hae bin : Apa kau suka? Jika ia, tidak apa apa..itu tidak masalah..
Pada saat itu, Cha bong goon datang untuk melayani pelanggan tanpa tau Kang Hae Bin..tapi setelah mereka saling melihat mereka sama sama tersenyum dan senyum di cha bong goon pun hilang begitu melihat siapa teman makan malam Kang Hae bin..Cha bong goon pun tampak seperti akan marah..sedangkan pengacara Jang Seung Woo hanya tersenyum sinis dan penuh arti..Cha bong goon?? Katanya..Kang Hae bin kaget dan bertanya, apa kalian saling mengenal?? Tapi Jang Seung Woo malah balik bertanya,apa kamu mengenal dia?? Cha bong goon hanya diam saja dan menahan amarahnya, kemudian dia pergi sambil melempar daftar menu yang sebelumnya dia bawa..Cha bong goon pergi ke toilet untuk membasahi wajahnya..tapi jelas terlihat dia sangat marah..kemudian dia teringat bayangannya saat dia memakai baju tahanan di sel tahanan dan di borgol..dia semakin marah ( hahaha... lucu nih drama... mpe ketemu di episode 2)

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

BUKU INFORMASI MENARIK