Powered by Blogger.
Home » , » Sinopsis Baby Faced Beauty Episode 7

Sinopsis Baby Faced Beauty Episode 7

"Lee So Young..."Ujar Kang Yoon Seo
"Ya.."Jawab So young seraya menoleh.
"Aku barusan memanggilmu Lee So Young,apakah kau ternyata bernama Lee So Young,bukankah namamu Lee So Jin?"
"itu...itu karna..."Tangan So Young gemetar bingung memberi alasan."Kakaku yang bernama Lee So Young..aku sendiri bingung kenapa kau memanggilku begitu."
"Ah,benarkah begitu."Ujar Kang Yoon seo."Bagaimanapun kau artinya orang yang dimaksud."
Kang Yoon Seo terus memperhatikan tangan So Young yang gemetaran.Ia semakin curiga.
"Tapi kenapa anda memanggilku barusan?"Tanya So Young
"Ah lupakan,itu..karna tadi ada yang barusan mencari Nama Lee So Young."


Kang Yoon Seo pun mencari indentitas diri Lee So Jin,dengan menelpon Tuan Kim bagian HRD .Tuan Kim pun memberikan Fax tentang data diri Lee So Jin.Kang Yoon seo pun membaca nya dengan serius.dan akhirnya ia bisa memastikan bahwa So Jin adalah Orang Yang berbeda .
Jin Wook sedang melakukan rapat bersama bagian MD.Kepala MD mengatakan untuk mengecek kembali harga bahan baku untuk pembuatan pakaian,ia meminta harganya harus bisa dikurangi 130 won per pcs.itu artinya senilai dengan 9,1 Juta won (dengan Kurs Jual 9.100).Dan hal itu akan disampaikan kepada Team desainer.



Pihak M.D Pun masing-masing menyampaikan hasil meeting tersebut kepada Team Desainer,mereka harus bekerja keras agar bisa mendapatkan pakaian dengan kualitas yang baik dan dengan bahan baku sedikit lebih murah.
So Young yang sedang membuat desainer pakaian .Jin Wook menemuinya dan mengomentarinya.Jin Wook pun membawakan scarf untuk leher desain Jin Wook.Ia membantu So Young untuk membuat hasil desainernya itu tampil baik dan sangat disukai untuk laku dijual.Terlihat sekali keakraban mereka ^^
Mereka kemudian makan bersama.Seorang pria membawakan sebotol anggur dan menanyakan kabar Ayah Jin Wook.Jin Wook menjawab masih sama .
"Kudengar kau meninggalkan rumah,ayahmu khawatir padamu..apakah itu benar"Ujar Pria itu.Jin Wook hanya tertawa.
"Itu karna aku tidak ingin dicampuri dengan urusan pekerjaan."
"Kalau begitu kau sudah memiliki banyak uang bukan,karna itu cepat sudahi makanmu dan segera pulang kerumah,Jika ayahmu tahu kau makan Jeokbal direstoran ini,dia akan memintamu untuk segera pulang kerumah."
"Baik..."Ujar Jin Wook.
"Apakah dia tahu dengan ayahmu?"Tanya So Young heran setelah pria tersebut pergi.
"Mereka pernah bekerja sama.sudahlah yang pastinya ayahku sangat menyukai makanan Jeokbal ini."Ujar Jin Wook tidak ingin ditanya terus.So Young pun menceritakan tentang ayahnya yang pergi entah kemana,makanya ia sangat berharap ayahnya pulang.
"Makan ini..."Ujar So Young seraya memasukan sawi kemulut Jin Wook.,mereka pun tertawa bersama.
Sebenarnya Jin Wook adalah pewaris dari restoran makanan Jeokbal yang terkenal mendapatkan pendapatan jutaan dollar tiap tahun karna ada masalah dan mereka bertentangan dengan ayahnya,Jin Wook meninggalkan rumah dan bekerja diperusahaan The Style untuk mencapai impiannya.
Joo He sedang merawat tubuhnya ia pergi kesalon kecantikan.Ji seung Il menelponnya untuk meminta bantuan mencarikan baby sitter untuk menjaga Hyeon-i.Ji Joo He teringat akan So Young.
Joo He kemudian menelpon So Young mengajaknya ingin bertemu.So Young yang merasa sibuk menolaknya,tetapi karna Joo Hee menanyakan bahwa So Young sibuk menjadi seorang So Jin.So Young langsung menyanggupinya.
So Young pun janjian dengan Ji Joo Hee disebuah kafe,So Young lama sekali menunggu kedatangan Joo He.Tiba-tiba Ji Seung Il juga sedang berada disitu karna ia ingin bertemu dengan kakaknya.Ji Seung il menanyakan pada So Young kenapa ada disini.So Young bingung untuk menjawab bahwa ia akan bertemu dengan kakak Presiden,sehingga So Young hanya menjawab bertemu dengan teman lama sekolah.Nora dan Jang Mi Son yang tak sengaja lewat,melihat So Young berdua bersama Ji Seung Il.Mereka mengira keduanya sedang berkencan.Akhirnya So Young berniat segera pergi.
Karna tahu Ji Seung Il akan menemui Joo He,maka So Young segera pergi.Tapi sial,Joo he sudah berada diluar kafe sedang berjalan menuju pintu masuk.Tanpa pikir panjang So Young kemudian bersembunyi dibalik pot bunga yang besar didepan pintu.
Jin wook mencoba menghubungi So Young untuk meminta keterangan bagaimana jadinya desainernya dengan menggunakan scarf,tetapi tetap tidak terhubung.
Kepala Bagian MD memanggil Jin Wook menanyakan ide nya tentang barang dagangan yang akan dijual senilai 30.000 won.Jin Wook mengatakan itu juga sebagian dari ide Team desainer.Kepala MD meminta jaminan untuk itu dan mengatakan jangan omong kosong saja.
Saat hendak mengambil minuman,Jin Wook mendengar pembicaraan teman-temannya yang menceritakan So Young bersama Ji seung Il di sebuah kafe.Jin wook mengatakan bukankah berarti So Young hebat.ternyata Jin Wook benar-benar tidak mendengar pembicaraan dengan jelas,saat Nora menceritakan hal itu padanya secara jelas .Jin Wook terdiam.
Saat So Young masuk pembicaraan kemudian terhenti,Jin Wook hanya menatap kedatangan So Young.
"Lihat aktingnya So Young.Dia pasti sedang berakting."Ujar Nora.
So Young masuk dan kembali bekerja,ia sendiri sedang bingung mencocokan scarf pada model desain yang ia buat.
Jin Wook kemudian masuk,dengan perasaan cemburu ia bertanya pada So Young.
"Tadi kemana?"
"Hanya bertemu dengan teman."Ujar So Young.
"Teman.Apakah benar-benar teman?"tanya nya ."Kau kenapa tidak mengangkat telponku?"
"Maaf,aku tidak melihatnya..."Jawab So Young.
Karna perasaan cemburu,Jin Wook memberi saran pada So young dengan tidak masuk akal pada desain pakaiannya.Jin Wook menyarankan untuk menggunakan kancing sebagai tambahan desainnya.
"Kau bisa menjadi seorang yang profesional jika menambahkan  kancing itu pada pakaian."Ujar Jin Wook."Ini adalah ide bagus.."
Jin wook tanpa sengaja mendengar percakapan Direktur Hyun dengan kepala M.D mereka berniat untuk mengalahkan desain So Young.sehingga Kepala Team leader Kang Yoon Seo bisa menang.
Jin Wook kemudian pergi menemui Kang yoon Seo untuk melihat Sampelnya,ia berpura-pura datang memberikan ide."Apa ada retslitingnya?atau kancing?"tanya nya ."Kenapa tak seorang pun datang merespon untuk ini?"
"Oppa,bertanggung jawab atas desainerku?aku tidak tahu itu.."Ujar Kang Yoon seo.
Jin Wook kemudian melihat contoh desainer pakaian tersebut.
"Apa ini yang dimaksud kepala bagian bagus?dengan harga Jaket Kulit yang mewah ,ini yang dibilang bagus?"Ujar Jin Wook.Kang Yoon Seo menatapnya dengan kesal.
Jin Wook kemudian kembali keruangan So Young,dari jauh ia melihat So Young yang sedang kebingungan mencocokan desainernya,rasa kasihan timbul pada diri Jin Wook,karna semua orang berniat ingin menjatuhkan Lee So Jin pikirnya.
Tanpa sepengetahuan Team desainer,Jin Wook melakukan Survey membandingkan pakaian desain Kang Yoon seo dan So Young.Ia mencoba membuat masyarakat lebih tertarik dengan desain pakaian milik So Young yang tak kalah lebih baik.Jin Wook pun memberikan hadiah minuman pada setiap orang yang datang memberikan suara nya.Ia Juga melakukan survey ditoko-toko untuk desainer tersebut.dan Hasilnya Desain So Young lah yang lebih diminati.
Kemudian Jin Wook menemui atasan M.D untuk memberikan hasil survey perorangan antara Kang Yoon seo dan So Young menurut hasil yang ia lakukan.Betapa sangat marahnya atasan karna Jin Wook membantu So Young.
"Dari 122 Toko departemen ,92 nya memilih jaket ini..."UJar Jin Wook.
"Dan kau sangat gila..."Ujar Atasannya yang marah.
Tapi Jin Wook menyindir atasannya dengan kata -kata:
"Orang tidak melihat dari bagusnya pakaian tetapi karna ia menyukai pakaian tersebut dan merasa nyaman dipakai.Dan aku telah membuktikannya untukmu"
Terang Saja Kepala MD menjadi sewot akan hal itu.
Jin Wook kembali menemui So Young,saat itu So Young sedang kebingungan karna ponselnya tidak bekerja alias rusak.Jin Wook menatap Desain So Young.So Young marah dan mengatakan bahwa jin wook datang kesini untuk memberi ide lain yang tidak masuk akalkah.
Jin Wook pun memasangkan slayer cantik pada desain itu,ia kemudian mengatakan barang-barang yang tadi (kancing baju,dan aksesoris yang lainnya) dikembalikan saja kegudang dan menggunakan slayer tersebut saja.Melihat itu So Young menjadi senang.
Jin Wook kemudian mengajak So Young janjian untuk makan hidangan lezat yang dijual didepan kantor Perusahaan malam nanti. So Young mengatakan iya.
Perasaan suka Jin Wook terhadap So Young semakin lama semakin tumbuh.Ia berniat ketika janjian makan malam nanti,ia akan memberikan hadiah Handphone pada So Young.Jin Wook pun pergi membelikan sebuah ponsel untuk So Young.
So Young yang baru hendak pergi menemui Jin Wook,tiba-tiba menerima telpon.Rupanya dari Hyeon-i yang mengatakan ia dirumah sendirian,karna merasa takut terjadi apa-apa So Young berniat pergi kerumah Hyeon-i dulu.Jin Wook yang baru saja membeli ponsel untuk So Young terus menanti kedatangan So Young.Karna sudah terlalu lama tidak datang,Jin Wook mencoba untuk menelpon,tetapi ia baru ingat karna ponselnya rusaklah kenapa ia membeli hp untuknya (LOL)...Jin Wook pun menelpon kekantor.

Karna mengira Hyeon-i sendiri dirumah tanpa ayahnya,ia pun kemudian membatalkan janji dengan Jin Wook.So Young mengatakan pada Jin Wook (via telpon) untuk pergi kerumah bos nya sekarang.Jin Wook kesal bukan main.
So Young masuk kedalam ruangan langsung memeluk Hyeon-i karna khawatir,betapa terkejutnya So Young bahwa Hyeon-i tidak sendiri melainkan bersama a Nanny (pengasuh) untuknya.
"Kenapa kau bilang kau sendirian tadi?"Tanya So Young
"Aku kan bilang aku sendirian dirumah tanpa ayahku.."Jawab Hyeon-i.
"Aigooooo/ya ampun.....aku berlarian sepanjang jalan kesini hingga aku mau pipis,..."
"Toliet disitu!"Ujar Hyeon-i tanpa rasa salah.So Young pun pergi kekamar mandi.Hyeon-i yang nakal dan serba ingin tahu membuka isi tas So Young.
Hyeon-i menemukan KTP So Young dan membacanya "1978..."
So Young yang baru kembali dari kamar mandi panik melihat Hyeon-i menemukan KTPnya.So Young segera mengambilnya.
"Ahjumma,apa yang dimaksud 1978 difhoto itu?"
"itu...tidak tahu..."Ujar So Young bohong
"Aku jelas melihatnya,1978 disitu.."Karna bingung So Young bilang 78 itu adalah Nomor telepon rumahnya.
Rupanya Hyeon-i mengira 1978 adalah IQ So Young yang artinya ia setara dengan Lumba-lumba dan masih dibawah IQ Sympanse ^^.So Young hanya menatap kesal mendengarnya.So Young berniat pamit,Hyeon-i mengatakan bahwa kenapa So Young berniat meninggalkan anak kecil sendiri.So Young beralasan bukankah ia sedang mengepel.wkwkwk,Hyeon-i menyukai So Young...
So Young kemudian masak.
Saat So Young memasak untuk Hyeon-i ia mengatakan bahwa "aku tidak suka wortel dan daun bawang,bisakah lebih cepat?"
"Bersabarlah .."Ujar So Young
"Aku ingin cepat selesai makan sebelum ayahku datang.kalau ia tahu aku bisa mati!"
"Kenapa?"
"Ayahku tidak suka aku makan kue beras(deokbeokki),karna jika aku makan aku akan tumbuh jerawat.."
Mendengar itu So Young terkejut serta panik,kenapa nggak bilang dari tadi pikir So Young.
Saat itu Juga Ayah Hyeon-i masuk.Ji Seung Il terkejut So Young berada dirumahnya dan memasak.So Young buru-buru minta maaf karna telah memasak makanan yang tidak disukai.ternyata Hyeon-i membohongi So Young.Terang Saja Hyeon-i mengatakan wajar saja ia mudah percaya dengan kata-kataku karna So Young berIQ78.So Young mengerling memberikan aba-aba meminta Hyeon-i tidak membahas itu lagi.
Setelah selesai menyiapkan makanan So Young berniat Pulang dan meminta ijin.Tapi Hyeon-i meledeknya dengan bernyanyi ="Selanjutnya aku akan bilang ke ayah?Siapa yang telah disaingi monyet/sympanse?itu adalah Lee So Jin,Lee So Jin hampir sama dengan lumba-lumba bahkan tidak hanya lumba-lumba saja,bahkan ikan mas...dadada..."

Mendengar itu,Ji seung Il tersenyum,ia meminta So Young untuk makan bersama dulu.Saat Ji seung Il sedang memasukan makanan kemangkuk So Young.Kang Yoon seo masuk dan melihat itu.Ia heran kenapa So Jin bisa disitu ucapnya,Ji seung Il menjawab Hyeon-i yang menelponnya untuk datang.Saat itu Kang Yoon Seo terlihat membawakan makan malam.tetapi karna Hyeon-i memintanya untuk makan kue beras buatan So young ,ia hanya menaruhnya dimeja.
Hyeon-i memberikan semangkuk kue beras pada Kang Yoon seo.
"Bibi makan ini,jika kau menyisakan satupun,kau akan pergi keneraka..."Ujar Hyeon-i
Kang Yoon Seo mengatakan tentu karna ini sangat enak.Kang Yoon Seo baru mengetahui bahwa yang memasak makanan tersebut adalah So Young.So Young menjadi serba salah.
Hyeon-i menanyakan pada ayahnya,siapa yang paling cantik antara Kang Yoon seo dan Soo Young,Ji Seung il Bingung dan menjawab bahwa putrinya lah yang cantik.
Karna Hyeon-i terus mendesak dan membanding-bandingkan kecantikan So Young dan Kang Yoon Seo.Soo Young meminta izin pulang.
Saat itu juga suara bel berbunyi.Jin Wook rupanya datang kesitu.Betapa terkejutnya ia melihat Kang Yoon Seo,Hyeon-i juga ada disitu...(Mungkin pikir Jin Wook sudah yang bukan-bukan antara So Young dengan Ji Seung Il).
Jin Wook beralasan menyusul So Young yang hendak janjian dengan nya makan malam bersama,karna tidak juga datang makanya ia menjemputnya.Kemudian Ji seung Il mengajaknya makan.So Young merasa malu atas alasan Jin Wook pada atasannya itu.
"Paman,IQ mu 120,jangan bohong?"Tanya Hyeon-i yang masih membahas IQ
"itu benar..."Ujar Jin Wook
"Iya itu benar,iya ber IQ 120 dan kita pernah satu sekolah."
"Paman apa kau menyukai bibi,bukan kau tapi dia.."Ujar Hyeon-i (yang dimaksud So Young)
"Tidak  mungkin,dia itu pendek dan jelek.."Ujar Jin Wook.Mendengar hal itu So Young menjadi kesal.
"Tetapi kenapa kau ingin makan malam dengannya?"Tanya Hyeon-i.
"Ramen,apa kau ingin makan dengan siapapun bukan."Ujar Jin Wook asal.(Sebenarnya dia bingung mau jawab apa,padahal ia takut ketahuan bahwa ia suka pada So Young,Kang Yoon Seo sebenarnya sudah mulai mengerti tingkah laku Jin Wook bahwa ada perasaan suka pada So Young,dan itu semakin membuatnya benci pada So Young,sedang So Young yang mendengar jawaban asal dari Jin Wook semakin kesal).
Setelah makan,Ji Seung Il meminta Hyeon-i untuk segera pergi tidur.Hyeon-i mengatakan ia ingin tidur ditemani So Young dan Jin wook.terpaksa lah keduanya menidurkan hyeon-i.


mereka berdua terlihat kompak layak seperti couple^^.
(meninabobokan buah hati...aish ngayal bin ngarang bebas.com ...)
Setelah Hyeon-i tertidur nyenyak keduanya pun dengan pelan-pelan berjalan keluar kamar.So Young dengan tatapan masih kesal langsung saja ditarik Jin Wook dan segera dipenuhi dengan pertanyaan-pertanyaan.
"Kenapa kau mengangkat telpon anak perempuan presiden?"Tanya Jin Wook yang ."Aku sampai stress memikirkannya.."
"Hyeon-i yang menelponku diperusahaan.."
"Dan kau senang kan mengangkat telponnya..,sehingga kau tidak mengingat perasaan aku lagi..karna kau berbicara dengan anak presiden dan juga ...kenapa kau harus datang kerumah president.."Ujar Jin Wook kesal++Cemburu."Bukankah kau sudah bilang pada semua orang bahwa kau tidak ada hubungan dengan presiden?tapi kau juga masih kesini...kau tidak mengindahkan dan berpikir tentang situasi yang terjadi nanti,kau sangat tidak hati-hati.."

"Kemudian,memangnya kenapa aku pergi kesini?"Tanya So young marah."Aku kesini karna anaknya yang memintaku karna dia bilang dia sendiri dirumah.dan aku tidak tahu bakal begini.."Ujar So Young.
Keduanya bertengkar hebat,Ji Seung Il pun dan Kang Yoon Seo pun masuk menemui mereka.
"Meskipun maksudnya bukan begitu,tapi aku minta maaf Choi Jin Wook,Hyeon-i telah membuatmu marah..."Ujar Ji Seung il yang tak sengaja mendengar percekapan mereka.
"Oh tidak apa-apa,ia hanya anak kecil..."
"Hari ini aku sangat mengucapkan terima kasih banyak pada mu Lee So Jin."Ujar Ji Seung Il.
So Young hanya mengangguk.
"Oppa,kau antar dia pulang kan?"Tanya Kang Yoon Seo.Jin Wook mengangguk iya.
"tidak,dia akan pulang naik taxi.."Ucap Ji Seung Il.
Kang Yoon Seo dan Jin Wook mendengar ucapan Ji Seung Il.
"Baik iya akan pulang naik taxi.."Ujar Jin Wook seraya menatap tajam pada Ji Seung Il,Ji seung Il pun membalasnya dengan tajam..(aish seperti merebutin So Young ^^,Kang Yoon Seo seperti tidak ada distu hiks).
"Tidak perlu,aku akan pulang sendiri..."Ujar So Young cepat.

So Young kemudian pulang dengan berjalan kaki cepat,Jin Wook mengikutinya terus.
So Young yang sudah menahan kekesalannya terlihat matanya memerah.So Young marah kenapa Jin Wook mengikutinya terus sampai kerumah Presiden.dan membuat kata-kata yang membuat malu So Young.So Young terus memaki-maki Jin wook.
"Dan kenapa kau terus mengikutiku,kau tahu hari ini bagaimana perasaanku hah!Apa karna Kepala team Leader itu!Karna kau bersikap baik didepannya,dan kau berpikir itu dengan tidak memikirkan perasaan orang lain.Betul...tak ada yang peduli karna kau menyukai Kepala team leader kan!dan itu sungguh bagus,tapi denganku,kenapa kau lampiaskan kekesalanmu padaku!Mengapa kau ingin.,..."
Saat itu juga Jin Wook mencium So Young.So Young terkejut atas ciuman Jin Wook.
"Kau bajingan!"Ucap So Young tak percaya."Apa yang kau lakukan?"Tanya So young lagi.Jin Wook bingung,salah tingkah campur aduk."Apa yang kau pikirkan?jangan bilang sesuatu apapun padaku..."So young pun segera berlari,Jin Wook yang kebingungan mencoba menjelaskan dan menarik tangan So Young.tapi So Young langsung memukul-mukul tubuh Jin Wook serta menendang kakinya.So Young pun kabur meninggalkan Jin Wook.
Tuan Sun Nam duduk seraya minum anggur,ia menatap ponselnya.
"Kita memang benar-benar layak,kudengar kau menangis dan menangis sampai air mata darah,kupikir aku terlalu kejam pada So Young."
kemudian tak sengaja bersamaan dengan itu So Young lewat,Tuan Sun Nam memanggilnya,dan menanyakan kenapa So Young datang terlambat.So Young mengatakan ada masalah kecil.Tuan Sun Nam Memperhatikan wajah So young yang terlihat bersemu merah.
"Sebenarnya aku juga merasa sakit melihat mu Soo Young,tapi wanita itu terlalu atraktif dan sangat mencintaiku,tapi karna melihat wajahmu,aku berubah pikiran...kau sangat baik dimataku."
Mendengar kata-kata tersebut,So Young panik karna rupanya selama ini tuan Sun Nam baik padanya karna menyukainya,ia buru-buru pergi meninggalkan tuan Sun Nam.Padahal saat itu juga tuan Sun Nam bermaksud mengutarakan isi hatinya pada So Young.(Aish....///).

Jin Wook pulang kerumah ia melihat kembali dasi-dasi yang berjejer rapi yang sudah disiapkan So young sehingga praktis untuk digunakan.Ia teringat saat-saat So young membantunya memasangkan dasi..sungguh hal tersebut membuat pikiran Jin Wook semakin kacau.
So Young sendiri tidak bisa tidur memikirkan adegan kiss nya dengan Jin Wook,ia merasa bingung kenapa Jin Wook melakukannya,ia juga menganggap Jin Wook sebagai adik nya karna Jin Wook lebih muda 7 tahun darinya,aih...So Young pun menjadi bingung karna itu adalah ciuman pertamanya!
Pagi harinya saat kembali bekerja Jin Wook tak sengaja berpapasan dengan So Young,Mereka berdua terlihat canggung,Jang Ki Hong masuk kedalam lift dan mengajak mereka berdua ikut masuk.Kepala Bagian Jang merasakan suasana terlihat canggung.ia merasakan hal ini tidak biasa,dan ia mencoba menerka sesuatu...dan bilang...
"Apa kalian kemarin berciuman?"Ujar Jang Ki Hong...(zzzz)
Keduanya pun membantah dengan cepat,dan hal itu membuat Jang Ki Hong semakin yakin atas persepsinya itu.^^
Ji seung Il sedang minum bersama Kang Yoon seo dan Direktur Hyun.Direktur Hyun menanyakan kapan Ji Seung Il pergi kecina,ia juga mengatakan bahwa Direktur Baek sepertinya tepat untuk sementara menggantikan kepergiannya bukankah ia sudah 30 tahun bekerja diperusahaan itu.
Ji seung Il menemui Direktur baek,ia melihat Direktur baek bekerja begitu keras,dan ia menghawatirkan direktur baek lelah.Ji Seung Il pun curhat masalah anaknya,Direktur Baek menyarankan Presiden untuk segera mencari pengganti ibu baru untuk anaknya itu.

Kang Yoon seo sedang berbincang pada Kang Yoon Seo.Ia berpikir bahwa Ji Seung il itu bodoh karna ia pasti akan meminta pendapat dari Direktur Baek untuk menikah dengan mu,bukankah direktur Baek itu sangat sombong.Kebencian demi kebencian Direktur Hyun semakin tinggi pada direktur Baek(akan ada suatu rencana besar yang jahat untuk Direktur baek???)
Jin Wook hendak mengambil minuman dingin saat itu juga So Young ingin mengambil minuman mereka berdua terlihat canggung.
Jin Wook akhirnya memberanikan diri untuk meminta maaf atas masalah kemarin.
Saat So Young kembali membawakan makanan untuk team desainer,Jang Ki Hong sedang membaca koran ia melihat Fhoto Lee So jin terpampang disitu,kemudian mereka pun membahas umur So Young dan mengira-ngira umurnya sekita34,35 .Kang Yoon seo yang lewat tak sengaja mendengar pembicaraan mereka.Semakin Tinggi kecurigaan Kang Yoon Seo.
So Young kembali bekerja untuk mencari suatu bahan,Direktur baek datang menghampirinya,Direktur Baek mencoba melihat garis nasib So Young.Kau belum menikah bukan?

So Young kembali bekerja untuk mencari suatu bahan membuat desain baru.Direktur Baek menghampirinya.Direktur Baek ingin melihat garis nasib pada tangan So Young.Kau belum menikah bukan?
"Apa ada yang salah?"Tanya So Young
"Sudah berapa lamau kau berada dipekerjaan ini?"Ujar Direktur baek seraya meneliti garis tangan So Young."Liat tangan ku !berada disini setelah 35 tahun bekerja membuat tangan ku seperti ini tapi kau baru beberapa tahun tapi seperti sudah lama bekerja,Jaga lebih baik tanganmu! kau kan belum menikah"
Direktur Baek pun pergi,So Young menjadi bingung sendiri mendengar kata-kata Direktur Baek seraya melihat garis tangannya.
Tuan Sun Nam menemui Ibu So Young/Jung Ok.Saat hendak berbicara,Lee So Jin datang menggerutu.
"Bagaimana ini,aku ingin tidur,tapi air terus mengalir tanpa diperhatikan.Aku hampir tidak bisa mencuci tanganku.memangnya sudah berapa lama kita tinggal dirumah bobrok seperti ini sih!"
"Hey...dasar wanita ini!"Ujar ibu yang merasa tidak enak pada Sun Nam.
So Jin duduk bersama keduanya "Aku ingin minum Jus asli 100%"
"Tapi disini hanya ada Jus 50 % kamu boleh mengambilnya sedikit.."Jawab Sun Nam
"tapi,kenapa ahjussi kemari?apa baru saja dibuang wanita..."
So Jin senyum,Sun Nam terkejut mendengarnya.
"Hey,hey...."Ujar Jung Ok
"Kenapa juga kemari kesini,setelah kau ditinggalkan wanita itu...sewa juga sudah disetorkan dibank.Kau kesini karna Unnie kan.." 
"Bukan begitu..aku kesini karna dia tidak bisa mengangkat telponku terus.Aku khawatir akan terjadi sesuatu padanya."
"Cheon Nam,aku minta maaf.."Ujar Jung Ok."Setiap jatuh tempo membayar sewa aku selalu kurang membayarnya."
"Bukan,aku kesini bukan untuk membicarakan sewa.Di masa lalu,mungkin untuk membayar sewa meski slalu terlambat tapi biasanya So Young selalu menelponku atau berbicara langsug padaku ."
"Itu karna dia sudah bekerja.."Ujar Jung Ok
Akhirnya Sun Nam tahu So Young bekerja diperusahaan sebagai seorang desainer.Jelas itu sangat membuat Sun Nam terkejut karna selama ini yang ia tahu So Young selalu dalam kesialan ^^.
Rupanya keterkejutan tersebut langsung membuat Sun Nam ingin menelpon perusahaan The Style tempat So Young bekerja.Saat itu diruangan ada Kang Yoon Seo,Young Saw,dan Jang Mi son.Jang Mi Son yang mengangkat telpon Sun Nam.Sun Nam mengatakan ia ingin bicara dengan Lee So Young,Jang Mi Son sendiri bingung karna Lee So Young tidak ada di team desainer,Kang Yoon Seo yang mendengar pembicaraan tersebut kemudian mengambil telpon dan berbicara pada Sun Nam.
Kang Yoon seo mengatakan bahwa ia tahu Lee So Young adalah kakak Lee So Jin.dan Sun Nam pun mengiyakan,ia juga menyebutkan bahwa Lee So young adalah wanita yang memiliki mata bulat dan lucu.Kang Yoon seo mengatakan bahwa Lee So Young tidak bekerja diperusahaan itu.Tetapi ini adalah hal yang membuat Kang Yoon Seo begitu yakin bahwa Lee So Jin sebenarnya telah melakukan kebohongan.
Kang Yoon seo menemui Ji seung il,ia beralasan sekedar ingin mengajak minum kopi.Saat itu sampul majalah yang bergambar Ji Seung Il terlihat seperti berumur 36 Tahun karna terlihat dewasa,ujar Kang Yoon Seo berargumen.
Tapi oppa tidak menyukai wanita yang berumur diatas 20 Tahun kan??Menipu pendidikan dan menipu umur.Oppa apa kau pernah dibohongin wanita tentang umurnya?tentang gambaran sendiri wanita itu?
"Kenapa kau akhirnya menanyakan itu padaku?"Tanya Ji seung Il bingung
"Dunia ini begitu kecil..."Ujar Kang Yoon tersenyum penuh arti
"Hanya orang konyol yang melakukan kebohongan seperti itu.."Jawab Ji Seung Il
"Pada waktunya kebenaran akan terungkap bukan..benar-benar orang yang konyol!"Ujar Kang Yoon Seo.Tentu saja hal ini dilakukan Kang Yoon Seo bertujuan untuk mengetahui respon sendiri Ji seung Il sekiranya begitu.
Kang Yoon Seo keluar dari ruangan Ji Seung il,ia menelpon Ji Joo He.ia meminta Joo He untuk datang.Kang Yoon Seo berniat untuk membongkar kebohongan yang dilakukan oleh So Young,dan ia berharap Joo He lah yang terlebih dahulu memastikannya.
Saat So Young sedang membawa bahan perlengkapan keruang desainer,Nora memanggilnya dan mengatakan Kang Yoon seo ingin bertemu.Segera saja So Young masuk keruangan tersebut.Ia terkejut sekali melihat sahabat lamanya Ji Joo Hee berada diruangan tersebut.
"Soo Young..."Ujar Joo Hee.
"Kenapa kau kemari?"Tanya Joo Hee.
So young segera menarik Joo Hee untuk pergi,tapi Kang Yoon Seo sudah berada didepan pintu.
"Apa yang kalian berdua lakukan?"Tanya Kang Yoon Seo."Apa kalian berdua sudah saling kenal..."
"Kami...kami  saling kenal.."
"Ah benarkah.."Ujar Kang Yoon Seo tersenyum penuh maksud.So Young dengan wajah memelas memberi tanda pada Joo Hee.
"Dia salah satu murid nomor satu...aku pernah belajar padanya ia digunakan sebagai dosen sebelum profesor datang disekolah..benar kan.So Jin.."
"Ya..."Ujar So Young panik
"Tentu saja benar,ia wanita yang pintar dan memiliki wajah imut seperti bayi.."Ujar Joo Hee beralasan.Untung Saja Joo Hee segera mengetahui maksud Kang Yoon seo memintanya kemari.Hingga ia bisa sedikit berakting membantu So Young^^.
"Ya benar,ia memiliki muka baby faced karna umurnya masih 25 tahun,Profesor kau memang memiliki muka yang baby faced..."Ujar Joo Hee lagi.
"Kemudian itu,senang aku bertemu denganmu lagi.."Ujar So Young
So Young pun keluar dari ruangan tersebut,Joo Hee yang baru saja berbohong terlihat sedikit grogi dan merasa ruangan sedikit panas....Kang Yoon Seo menawarkan akan membawakan minuman untuknya.Joo Hee mengiyakan.
"Aigoooo...kenapa ruangan ini begitu panas...?"Ujar Joo Hee
"Apa ada sesuatu?"Tanya KangYoon Seo.Joo He mengatakan tidak.
Kang Yoon Seo pun bercerita pada So Jin baru saja bekerja disini,tentu saja Joo Hee pura-pura kaget.
"Maaf,aku telah buat kesalahan padamu.."Ujar Joo Hee
"Ah,benarkah?Tak masalah dia baru saja mulai kerja disini.."
"Yoon Seo kau tidak hanya cantik,ternyata kepribadianmu sangat baik..."Ujar Joo Hee memuji."Tapi tadi kenapa kau mengatakan ingin bertemu denganku?"
Joo Hee buru-buru permisi pergi,ia takut akan salah bicara.

Kenapa?kenapa dia juga membantunya??"Pikir Kang Yoon Seo.Kang Yoon Seo punya seribu cara untuk itu dia mencari kartu nama bos tempat Lee So Young pernah bekerja .Park Choo Man...
"Hallo...aku kang Yoon Seo,apa kau sangat begitu mengenal lee So Young?"Ujar Kang Yoon seo pada park cho man.
Park Cho Man pun mengangguk.



sumber:
lee korean drama
http://www.khyunkhyun.blogspot.com/

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

BUKU INFORMASI MENARIK