Powered by Blogger.
Home » » Sinopsis Cunning Single Lady Episode 3 Part 1

Sinopsis Cunning Single Lady Episode 3 Part 1

Ea ra ingat apa yang di lihatnya waktu di kantor Jung Woo,  hari jadi perusahaan mereka jatuh pada tanggal 14 Februari dimana hari itu adalah hari mereka bercerai. jung woo menghampirinya, bahwa pada saat mereka bercerai dia mendapatkan investasi yang besar.

Jung Woo semakin mendekat ke Ae Ra dan mengembalikan kata yang pernah Ae ra ucapkan kepadanya, "Diam dan pergilah  dari hidupku.. Na Ae Ra.. tukas Jung woo.
Jung Woo meninggalkan Ae ra, dia tersenyum puas terhadap apa yang dilakukannya " jika kali ini kau kembali karena uang, itu bukan karena cinta.
Ae Ra geram dan  marah pada Jung Woo. dia  mengepal tangannya dan dengan penuh Amarah dia berkata " Jung woo Aku akan mengahancurkan mu"
Ae ra pulang dari taman dan melihat poster jung woo di tembok. sambil menangis dia berkata " Siapa yg memintamu untuk uang?
Setidaknya, ucapkan maaf untuk kehidupanku yg sulit karena dirimu. Setidaknya kau harus mengatakan terima kasih.
Ae ra kembali ke masa lalu, dihari mereka cerai, Jung Woo berjalan gontai ditengah badai Salju dan Ae Ra mengamatinya dengan berlinang air mata'" terdengar suaraAe Ra yang tak mau lagi hidup dengannya, " bukankah kita ini pasangan? bukankah kita harus bertahan diwaktu susah dan senang? Ae ra menjawab" Bagiku, istilah "suami dan istri" berlaku hanya saat kau memberiku kehidupan yang baik. Bukan saat aku harus menempatkan makanan di meja. Lalui masa-masa sulitmu sendiri.Jangan membawaku sulit bersamamu.
mengingat apa yang sudah dia lakukan ke Jung Woo, Ae Ra menangis ter isak isak,
di tempat lain jung woo mengingat masa lalunya dengan ae Ra, dia mengingat ketika Ae ra tidak mau mendengarkannya bahwa akan ada investasi yang msuk. "Sampai kapan kau akan berada dalam tahap pengembangan produk?
Kau hanya akan memikirkan ide-ide produk selama sisa hidupmu? 4 tahun sudah cukup.Tidak ada harapan lagi.
Aku tidak bisa hidup seperti ini lagi.  Bagiku, istilah "pasangan suami-istri" hanya berlaku saat kau mampu menafkahiku.Bukan saat aku harus memberimu makan.
jung woo menghela nafas " apakah ini sudah berakhir sekarang?
Ae ra sibuk memikirkan balas dendamnya pada Jung Woo. dia tidak terima Jung Woo memperlakukannya seperti itu. min kyung tanya dengan kesal " bagaimana.. bagaimana kamu bisa balas dendam padanya?
ae ra dapat ide untuk balas dendamnya dengan judul" [Godaan istri?](TV: wanita mengambil identitas baru dan datang kembali untuk merayu mantan suami demi balas dendam) ini mah mirip dengan Cruel tempation.. dia membayangkan dia menjadi Gu Eun jay ( ostnya di sini ost Cruel tempation uga)
eun jay duduk sambil minum, jung woo datang dan tanya " apa.. apa kau Ae Ra? Ae ra tersenyum sinis." Idiot. Kau bahkan tidak mengenaliku setelah tinggal bersama selama 4 tahun? Hanya karena eye liner ini ? sambil mengahapus eye linernya.
Ae ra semakin Mendekat " kenapa kau melakukan ini pada ku? tanya jung woo. " apa maksudmu melakukan ini pada mu?, ini karena kau tidak adil. " Kau melakukan penelitian dengan uang yang aku peroleh, tapi  kau menyembunyikan fakta bahwa kau mendapat investasi?
Karena dirimu, selama tiga tahun setelah kita bercerai, aku harus membayar kembali uang yg kupinjam. Untuk membayar pinjaman, aku hidup gelandangan.
Dan beraninya kau memberitahuku.. untuk menghilang dari hidupmu? Jung woo ketakutan dan terjatuh.
Jung woo minta maaf pada Ae ra."Aku minta maaf. Aku dibutakan oleh uang. Tolong lepaskan aku. Kumohon. tapi sudah terlambat dia mulai pusing dan gelasnya terjatuh dan dia pingsan.
Ae ra kemudian membawa jung woo ke pinggir laut dia  dimasukkan kedalam Drum. Ae ra menghampirinya" Kau bilang bisnismu gagal dan  kau berakting sedih dan putus asa, tapi.... ...apa  ..itu taktik untuk terbang di malam hari (=kabur)?
Jung woo : tidak itu tidak benar .
Ae Ra : Kau....kau mendapatkan investor tapi kau sengaja menyembunyikan dariku, iya kan? Sehingga kau bisa hidup makmur sendirian?
Jung Woo : " tidak.... tidak benar aku sunguh....
" "Jangan terlalu membenciku." "Maaf sudah membuatmu menderita selama ini" Jika kau mengatakan itu,.. ...aku tidak akan sampai sejauh ini. kemudian Ae Ra menyuruh para bandit itu melemparnya ke laut.
Hayalan ae ra selesai. " begitulah caraku menyingkirkannya.  Min kyung mengejek ae ra," hey apa kau sedang syuting film,? aku mengerti perasaan mu tapi kau harus berfikir realistis, kau memikirkan untuk merayunya kembali setidaknya kau harus bertemu lagi dengannya, tapi apa jung woo mau menemui Aera, jung woo yang sekarang sudah berubah menjadi jung woo yang sangat terkenal
Ae ra tetap ingin melanjutkan balas dendamnya, dia berniat menemui jung woo setiap hari,kemudian  dia mengeluarkan poster Jung woo yang sudah di acak acaknya. Min kyung melihatnya hanya bisa terdiam melihat tingkah sahabatnya
dia memberi tahu pada min kyung perusahaan jung woo sedang mencari karyawan baru yang memiliki bakat bagus. dia berencana ikut melamar kesana.
Ae ra : Kalau kau ingin menangkap harimau,  kau harus pergi ke gua harimau. Kalau aku ingin balas dendam, satu-satunya cara adalah dengan masuk ke perusahaan
hei hei hei.. mereka mencari  orang yang berbakat, bukan orang seperti mu, orang yang mendaftar disana adalah orang orang yang memiliki latar pendidikan yang bagus, bagaimana mungkin kau bisa masuk ke sana?
Ae ra tak gentar dengan apa yang di ucapkan sahabatnya dia menjelaskan kembali kalau mereka mencari orang yang memiliki pengalaman di bidang pemasaran, cocok dengan dia yang sudah pengalaman sekali di bidang pemasaran. Pemasaran?? kau pikir tu pemasaran? ejek min kyung lagi.
akhirnya ae Ra mengirimkan resumnya di internet dengan penuh semangat berharap dia bisa di terima untuk aksi balas dendamnya
ketika ae ra mengisi kolom pengalaman kerjanya, kolom yang disediakan bahkan tidak cukup untuk Ae ra memasukkan pengalaman kerjanya. dia menghibur dirinya sendiri bahwa dia sudah beerja keras selama ini.
CHA JUNG WOO TUNGGU LAH.... gumam Ae Ra
seung hyun galau karena Direktur Oh mendaftarkan dirinya di perusahaan.seung hyun yang tidak tertarik dengan dunia bisnis harus menjalankannya karena dia adalah perwaris perusahaan ayahnya

dia berusahan menghalangi direktur oh untuk mengirim resumenya, tapi terlanjur, " oh omma" teriakseung hyun. direktur oh tertawa dan mengejek nya melihat tingkah seung hyun yang seperti anak anak
pengawas kang  sedang mempresentasekan tingkat kualitas dan reputasi suatu barang.,, menurut penelitiannya selama bekerja dan menjatuhkan pilihan pada C bahwa setiap orang lebih mementingkan masalah harga dari pada kualitas. sung hee juga memiliki pendapat yang sama tapi manager wang tidak setuju dan lebih memilih kualitas.

Ae ra pun tiba di kantor Jung woo untuk interview dengan memakai syalnya seung hyun. dengan percaya diri dia melangkah dan menunggu dirinya untuk di interview
Ae ra mendapat gilirannya bersama dengan seung hyun. ketika mereka berdua ketemu, seung hyun melihatnya dengan sambil menunjuk syal yang di pakai Ae ra. ae Ra melihat seung hyun dengan aneh, namun mereka tidak ada waktu untuk bicara.

Ae Ra mendapat giliran pertama untuk menjawab pertanyaan dari kepala team Wang, kepala team melihat pengalaman ae Ra yang pernah berkerja sebagai tim promosi suatu ponsel,
Ae ra mengingat dia bekerja disebuah toko ponsel untuk anak anak. dia menari di depna toko untuk mempromosikan tokonya.
dia juga bekerja di swalayan untuk mempromosikan pangsit danging. " Menyadari bahwa berbagi dengan orang lain sangat menguntungkan... adalah hal paling besar yang saya terima saat
seung hyun tersenyum mendengar apa yang Ae ra bicarakan, membuat Ae ra jengkel.

Ketua tim wang kemudian meminta Ae ra untuk merekomendasikan item fasion yang cocok untuknya, ae ra  mulai memilih dari cara berpakaian ketua Tim wang yang sangat biaksana dalam berpakaian, bahwa dia adalah seorang fasionista. setiap  x ae ra memuji penampilan ketua Tim wang seung hyun selalu ikut menambahi apa yang ae ra ucapkan.
tanpa mereka sadari mereka berdua saling melempar pujian yang terkesan berlebihan kepada ketua tim wang. Ae ra geram melihat seung hyun tapi seung hyun cuek saja dan pasang muka cute sama ae ra.
untuk pertanyaan terakhir tentang ae ra datang dari yeo jin yang melemparkan pertanyaan kenapa ae ra memiliki banyak sekali pekerjaan dalam waktu singkat. dia menjelaskan alasan dia melakukannya karena dia bukanlah orang kaya, jadi banyaknya pengalamannya dibidang promosi dan pemasaran dia  su dah tau bagaimana  cara melayani pelanggan lebih dari siapa pun yang menggunakan jaringan soasial berkat pengalamnnya,
yeo jin  melihat seung hyun yang mengisyaratkan bahwa alasannya memang bagus.
saat hendak naik lift,Ae ra memanggil Seung hyun :  hey kau !!!! sung hyun menoleh dan tanya apa ae ra memanggilnya
Ae Ra :  Kenapa kau terus "mendengus" saat orang lain berbicara?
Seung hyun : Aku? oh...Aku mengagumimu karena kau berbicara sangat baik.
Ae Ra : Apa kau melakukan "psh, peu, prrh" saat menemukan sesuatu yang mengagumkan?Aku hampir menghancurkan wawancaraku karena kau membuatku kesal.
Ae ra memperingatkannya agar jangan melakukannya lagi, seung hyun memandangi syal ae ra "cantik". Ae Ra merasa seung hyun memujinya dan merayunya, dia salah tingkah, 
Ae ra : hey apa kau disini benar2 untuk wawancara
seung hyun mengiakannya sambil menunjukkan Id cardnya, " tapi kau merayuku" tegas ae ra dngan PD nyya.. hhahaah

Pintu lift terbuka dan itu jung woo. dia terheran heran melihat ae ra di kantornya apalagi ketika melihat Id card nya.
mereka bicara ditaman. ae ra mengatakan dia lebih mementingkan pekerjaannnya dibandingkan harga dirinya.   " tapi kenapa harus ke perusahaan ku? tanya jung woo. " Kau juga tahu... Aku tidak memiliki kemampuan spesial, pendidikan dan koneksi. Di perusahaan lain, aku bahkan tidak bisa lolos pada peninjauan CV. Setelah aku mendapatkan pengalaman magang di sini, aku akan pergi ke perusahaan lain. Tidak akan lama.jawab Ae ra  berusaha meyakinkan jung woo.
jung woo tidak peduli, dan menyuruh ae ra enyah karna dia tau dia tidak ingin melihat ae ra lagi, ae ra tadinya berharap jung woo memohon dan berlutut padanya untuk meminta ae ra keluar, tapi dia tidak mau, balik ae ra tanya apa dia harus berlutut di kaki jung woo." ia, kenapa tidak?  Ae ra mencoba berlutut tapi tdak bisa, dia tidak sanggung dan memukul mukul lututnya. Jung woo tersenyum sinis dan meninggalkan Ae ra.
sekretaris Gil datang ke kantor jung woo membawa bunga anggrek dari tae hwan yang mengirimnya. tae hwan adalah salah satu pendiri perusahaan jung woo, namun dia akhirnya bekerja ke perusahaan yang lebih besar.
sekretaris gil juga memberikan resume karyawan baru yang perlu dipilih oleh  jung woo lagi. dia melihat resume ae ra dan langsung membuangnya ke tempat sampah.
dirumahnya ae ra begitu galau setelah bertemu dengan jung woo. min kyung mendesah karena dia sudah memperingatkan ae ra untuk tidak bekerja disana. min kyung tanya apa ae ra tidak memohon padanya untuk bekerja disana?  Ya, aku melakukannya, dan aku yakin aku terlihat cukup sedih dan menyedihkan.|
" apa itu berhasil"? tanya min kyung penasaran..
Cha Jeong Woo berubah banyak. Dia dulu orang kampung yg tidak tahu bagaimana caranya menolak.
Tapi sekarang, dia sangat sulit seperti paku. Dia bahkan tidak akan berdarah jika kau menusuknya.
ucap Ae ra dengan geram... haahaha
tetangga ae ra datang menemui ibu ae ra menginformasikan ada duda beranak dua yang kaya. dia berniat untuk menjodohkan ae ra dengannya. ibu Ae ra merasa tidak tertarik karna dia sudah punya anak. tapi si ahjumma itu menyakinkan bahwa anak2 itu sangat baik..ayah ae ra datang dan memberikan poster jung woo. " dia adala mantan menantuku" dan orang seperti itu yang cocok menjadi menantunya.

Ae ra  mencari cari pekerjaan karna merasa dia tidak akan berhasil di perusahaan jung woo. dia melamar menjadi guru TK tapi karna dia sudah pernah bercerai dia ditolak dengan alasan akan membawa hawa buruk buat si anak. dia kembali melamar ke sebuah toko, namun mengetahui dia janda, si pemilik toko malah menggodanya. dan akhirnya Ae ra kabur dari sana.
"
merasa dunia tidak adil ae ra lemas, hpnya tiba2 berdering yang menginformasikan dia di terima di perusahaan jung woo. ae ra tidak percaya...
Ae Ra kembali ke toko si ahjussi yang genit untuk meastikan dia tidak bermimpi.. dia mendekati si ahjussi sambil menyodorkan kepalanya " ahjussi pukul aku,,,, ahjussi....pukul aku... " si ahjussi bingung dan atanya ada apa dengan ae ra...dia ketakutan lari meninggalkan Ae ra.
Ae ra berteriak.. ahjusssi,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,!!!!! sambil tertawa  " yay.... AKU BERHASIL" dia diterima di perusahaan jung woo.
Min kyung terkagum kagum melihat Ae ra bisa di terima di perusahaan yang bersar seperti itu.  dengan bangga ae ra mebgatakan seharusnya min kyung ada disana ketika ae ra interview dan menyaksikan betapa hebatnya dia  berbicara...
min kyung menyeringai,," ai kau berlebihan...."  mereka pun merayakan keberhasilan ae ra masuk ke perusahaan jung woo.
Namun mereka memikirkan sesuatu mengapa dia bisa keterima padahal jung woo sangat tidak ingin dia masuk "  Apa kau pikir dia merasa bersalah padamu dan membantumu sedikit?
Apakah begitu?"
teryata oh teryata.. dimalam pengumuman hasil wawancara..  jung woo sedang asyik membaca...
sedangkan sekretaris Gil menonton acara kencan ae ra di dating Episode 1...

sekretaris Gil akhirnya sadar itu adalah ae ra mantan istri jung woo, dengan cepat dia mencoba menghalangi layar agar tidak nampak jung woo, dia berusaha mematikan tapi tidak mau mati
jung woo melihat hal itu dan tanya ada apa dengannya, melihat sikapnya yang aneh akhirnya Jung woo turun dan menonton bersama sekretaris gil.
awalnya Jung woo santai saja melihat Ae ra yang kencan kembang api, Gil tanya apa tidak apa2 jung woo melihat hal itu. dengan santai jung woo mengatakan dia  baik2 saja asalkan  dia tidak mengutuknya
namun suasan menjadi kaku, jung woo makan keripiknya sambil menggertakkan Giginya, ketika dalam acara  itu ae ra menangis sambil mengatakan " Kenapa aku harus bertemu seseorang seperti itu
Bahkan dalam kehidupanku yg berikutnya, aku tidak pernah ingin bertemu dengan mantan suamiku.
Sekarang..
aku sangat ingin bahagia."
jung woo hampir menangis mendengar hal itu, dengan cepat dia keluar dari rumahnya menuju kantor.
sampai disana dia mengambil resume Ae Ra dan membaguskannya.
dia mengigat apa yang ae Ra ucapkan di acara Dating itu " Kenapa aku harus bertemu seseorang seperti itu
Bahkan dalam kehidupanku yg berikutnya, aku tidak pernah ingin bertemu dengan mantan suamiku.
jung woo tersenyum sinis seperti merencanakan sesuatu.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

BUKU INFORMASI MENARIK