Powered by Blogger.
Home » » Sinopsis Cunning Single Lady Episode 1 Part 1

Sinopsis Cunning Single Lady Episode 1 Part 1

 
  Title: 앙큼한 돌싱녀 / Angkeumhan Dolshingnyeo
    Also known as: Sly and Single Again
    Genre: Romance, comedy
    Episodes: 16
    Broadcast network: MBC
    Broadcast period: 2014-Feb-27 to 2014-Apr-??
    Air time: Wednesday & Thursday 22:00
Main Cast
    Lee Min Jung as Na Ae Ra (34, contract employee of Myung Home Shopping)
    Joo Sang Wook as Cha Jung Woo (36, CEO of D&T Software Ventures)
    Kim Kyu Ri as Gook Yeo Jin (32, Director of D&T Software Ventures)
    Seo Kang Joon as Gook Seung Hyun (27, Chairman Gook's only son/Yeo Jin's younger brother.

( Tahun 2004) Cerita ini diawali dengan tiga orang gadis yang sedang bejalan sambil tertawa, yah, mereka adalah Na Ae Ra ( Lee Min Jung) Oh Bong Sun (Kin Jae Hwa ) dan Kang Min Young ( Hwan Bora ). Mereka berjalan tanpa peduli dengan orang  yang di sekeliling mereka salah satu pria yang melihat mereka adalah Cha Jung Woo ( Joo Sang Wook ) ( nih jung woo benar2 culun mengingatkan ku ma teuku rian Yang berperan sebagai YOYO haahah)

Sampai di rumah Ae Ra dinasehati ibunya bahwa wanita itu punya dua peluang dalam hidupnya, yang pertama untuk membuat diri sendiri berhasil dan yang kedua adalah kesempatan untuk bertemu dengan pria yang baik.dan jgan bertemu dengan sembarang orang, Ae Ra kesel dan hanya menjawab bahwa dia tau semua itu.
Ibu : bertindaklah seperti selebritis di kota ini, jangan bertindak sebelum berfikir
Ae Ra : Aku bilang Aku tau ( jawabnya dengan keras)
Ibu Ae ra menunjuk seseorang di toko mereka, dia adalah Cha Jung Woo yang terkenal sangat pintar dan memiliki keahlian dalam memperbaiki komputer. Ae ra mendekatinya dan melihatnya dari jarak dekat, ternyata dia tertidur, mendengar ada suara berisik yang datang, Jung Woo terbangun dan hampir jatuh yang membuat Ae Ra tertawa.
ternyata yang datang itu adalah Ayah Ae Ra yang mabuk  dan Oppa nya yang menggendongnya sampai ke dalam toko, dalam keadaan mabuk ayah Ae Ra dan oppa nya meminta Ae ra membawakan So Ju tapi lucunya mereka memanggil Ae ra dengan Sebutan Ahjumma.

Na Soo Chul ( oppa ) Ae ra sedang dikamarnya dan menonton film BF, ditengah keseriusannya ( hahahha ) Ae ra datang dan langsung mencampakkan laptopnya hingga terbagi dua, oppanya bingung dan tanya apa yang dilakukanya, Ae ra cuek saja dan langsung membawa laptop tersebut.
Ae Ra datang menemui Jung Woo yang hendak pulang, dia memberikan laptop yang rusak itu untuk di perbaiki, Jung woo sangat senang dan melihat ibu Ae ra dengan tersenyum. Ibu dan Ayah Ae Ra melongo melihat putrinya tapi dia cuek saja ( sindrom artis)
Ae ra ikut ke tempat jung woo memperbaikinya, ( wah benar2 nih Ae ra) dia bahkan rela menunggu lama, setelah siap di perbaiki, setelah selesai diperbaiki Ae ra memberika Kupon 10 x makan gratis di toko mereka tapi jung woo menolak, ditengah pembicaraan mereka terdengar suara desahan dari laptop ternyata itu adalah video  yang baru di putar oleh oppa  Ae ra waktu di rumah. jung woo melihat dan tertawa sedangkan Ae ra berusaha menahan  malu dan langsung menutup laptopnya.



Mulai saat itu jung woo dan Ae ra menjadi dekat, Jung woo datang ke toko ae ra dan mendapatkan makanan spesial dari ae ra, bahkan bukan hanya itu saja  Ae ra dengan genit mengerdipkan matanya pada Jung woo dan menemani jung woo belajar sampai dia tertidur di pundak jung woo

Hari keberhasilan Jung woo membuat Ae ra sangat senang, dia memeluk jung woo di tengah kerumunan orang dan memciumnya, tak ketinggalan dua sahabat ae ra jjuga datang memberikan selamat pada mereka dan melakukan foto bersama.

jung Woo membawa miniatur rumah dan memperlihatkannya pada Ae ra ( sepertinya mereka telah menikah) dan meminta pendapat ae ra tentang rumah itu.
Ae Ra : Aku ingin tinggal di rumah seperti hari ini dengan mu, rumah dengan jendela yang besar, dan disetiap ruangan aku ingin buat pemanas , membuat taman di halaman rumah dan juga aku ingin punya anak juga di sini.  Jung woo senang mendengarnya. tiba Ae ra meminta pendapat Jong woo mengenai panggilan mereka satu sama lain, apakah pakai darling, honey atau yeobo? dengan malu jung woo memanggilgil ae ra dengan sebutan Yeobo dan langsung menyembunyikan kepalanya dengan selimut.. ( OMG... culun oh culun)
pagi2 Ae ra sibuk membuat sarapan untuk jung Woo tapi karna sudah terlambat jung woo tidak bisa sarapan bersama, Ae ra datang dan menyuapi jung woo sarapan sekaligus memberitahu bahwa nanti dia ada acara dengan teman temannya.


di kafe, ae ra dan kawan kawan menggosip betapa beruntungnya Oh bang soon ( sahabat Ae ra ) karna mertuanya membelikannya Apartemen 60 m persegi..
Oh bang Soon : tapi saya marah karna saya harus membayar pajak tapi Mereka mengatakan mereka akan memberi saya bangunan di Sacho-dong, tapi aku masih merenungkan. semua kawan kawannya merasa iri karena dia mendapatkan mertua yang kaya.
tanpa di sengaja Kang Min Young menjatuhkan makanan ke rok Bong sun yang membuatnya marah besar, Bong Sun : "Hei kang Min Young baju itu sangat mahal".  Ae Ra membela Min kyung dengan mengatakan walau pun itu mahal dia tidak boleh mengatakan hal demikian. Bong Sun malah mengejek Ae ra bahwa dia tidak akan sanggup membeli baju itu dengan gaji suaminya satu bulan. ( wah.. parah nih yah). melihat  sahabatnya hampir bertengkar, Min Yeong mengatakan memang Baju Bong Sun itu kualitasnya berbeda, karna ini sangat cantik, Bong Sun pun kembali senyum.


Ponsel Ae ra bersering dan itu dari jung Woo yang mengajaknya Kluar untuk merayakan hari 100 hari pernikahan mereka.
teman2 Ae ra kembali iri bahwa mereka sangat Romantis, juga betapa beruntungnya Ae Ra mendapatkan suami seperti Jung woo yang pintar, keren dan latar belakang keluarga yang baik.

kini giliran Ae ra yang memojokkan Bong Su karena suaminya gagal ujian sampai 7 kali sedangkan suaminya ujian langsung lulus. Bong sun tidak mau kalah dia membalas hal itu terjadi ( jung Woo Lulus ) karna orang kelas bawah susah mendapat pekerjaan, " bahkan aku dengar rumah mu masih nyewa dan harus nabung 12 tahun dengan gaji penuh agar bisa mendapatkan rumah.

Ae Ra : jgan kwatirkan aku, kwatirkan saja dirimu sendiri, karna ayahku dulu seorang pebisnis, tapi dia gagal, jadi kau tidak akan tau kapan kau akan di lilit utang ,kau tidak akan tau kapan akan bangrut jadi gunakan dengan baik saat anda memilikinya.


Ae ra pergi meninggalkan mereka dengan senyum senyum karna dia berhasil membuat Bong Su tutup mulut, setelah dia pergi Bong su frustasi dan mengatakan akan menjahit mulut ae ra ( aigoo mereka sahabat atau apa yah??)
Jung Woo dan Ae ra merayakan 100 tahun hari jadi mereka, sebelum mereka potong kue mereka foto terlebih dahulu.
Jung Woo :  jgan samapai kau menyesal menikah dengan ku. " mengapa harus menyesal? saya memenuhi semua impian ku, impian saya adalah menjadi  spenuhnya menjadi seorang istri, bukankah kau mengatakan hal seperti itu? "Jika Anda tidak ingin bekerja, melupakan segala sesuatu yang lain, dan menikah."
Karena saya lupa segalanya, dan menikah dan menjadi seorang istri full time , saya menyelesaikan mimpi saya.

Jung woo mulai bicara serius   tentang masa depan mereka, dia bertanya pada Ae Ra apakah dia kan menepati janjinya untuk hidup selamanya dengan nya, Ae Ra mulai bingung dan bertanya kenapa dia menanyakan hal seperti itu,
Jung Woo : sebenarnya aku  mengundurkan diri hari ini dan akan membuka suatu usaha yang baru
Ae Ra terkejut dan hampir tersedak mendengarnya, tapi Jung woo berusaha meyakinkan Ae ra bahwa dia akan membuat nya bahagia, Ae ra tidak percaya dengan apa yang di dengarnya dan masih terlihat kaget.
Ae ra kembali ke toko bekerja paruh waktu  menjadi pelayan disana bukan hanya di toko dia juga bekerja di kantor menjadi sales.jung woo pulang larut malam di tengah cuaca yang dingin dia mengetok pintu tapi tak dibuka, dia  menelpon Ae Ra dan mengatakan dia tidak boleh masuk kedalam rumah dan tidur dimana saja.
akhirnya jung woo tidur di kantor yang berantakan ( kasihannya, pekerjaan hilang, cinta juga hilang) ditengah cuaca yang dingin, Ae ra menelfon jung woo untuk membayar sewa rumah tapi tidak ada jawaban karna hpnya cuman pakai getar dan dia tertidur pulas.sepertinya Ae ra tidak enak badan dan akhirnya dia jatuh pingsan
Ae ra berada di rumah Min Kyung dan Jung woo datang kesana untuk melihat Ae Ra, tapi tidak di ijinkan oeh Min KYung atas perintah Ae Ra,

Ae ra menangis dan jung Woo pun sangat terpukul melihat istrinya tidak mau menemuinya lagi, Min Kyung lalu memberikan Amplop berisi uang kepada Jung Woo dan inilah akhir pernikahan mereka dan mereka bercerai.
tiga tahun setelah perceraian, Min Kyung dan Ae ra kesuatu tempat, tapi ae ra merengek tidak mau  ikut dan hampir kabur tapi min kyung menariknya kembali. ternyata mereka pergi ke acara ulang tahun anak  Bong Su.

 
Ae ra menggendongnya dengan senang.
Ae ra : Berdasarkan pada wajah, ia akan membuat banyak gadis menangis. bong su langsung mengambilnya dan memasangkan bando ke sibayi sambil mengatakan kalau bayi itu adalah perempuan ( hahaahhaaha).

Ae Ra : By the way, aku mendengar bisnis suami Anda berjalan dengan baik. Saya mendengar bahwa ia memulai bisnis kopi. dengan bangga bong su mengatakan " benarkah?"
bong su mulai ngajak ribut " mengenai perceraian Ae Ra" ae ra bingung menjawab apa sehingga Min Kyung membantu bahwa Ae ra hidup dengan Baik.
Bang sun menawarkan perjodohan kepada Ae ra, seoang pria mapan teman bisnis suaminya yang memiliki hotel di amerika dan akan membangun hotel di korea juga, Ae ra langsung terpana dengan apa yang dikatakan oleh Bong su. tapi tiba tiba bong su mengatakan " oh ia kamu kan tidak menyukai pria pebisnis,".

Min Kyung dan Ae ra pulang dari pestanya Bong su, mereka, mereka berdua kesal dengan Bong Su dan memanggilnya ratu angkuh, walaupun begitu mereka tetap berharap padanya karna dia meminjamkan uang untuk sewa rumah mereka.

di sebuah toko ada dua orang wanita, yang berbicara mengenai fashion mereka ketika di bandara. dia mendapat telfon bahwa salah satu artis mereka melarikan diri dan mematikan ponselnya. mereka bingung dari mana mereka akan dapat pemeran wanita licik ( cunning single lady),

tiba2  Ae ra muncul dan kedua wanita itu memiliki ide untuk meminta bantuannya berperan sebagai cunning lady, namun ae ra menolak karna dia tidak tertarik melakukan hal demikian...

dirumah Min Kyung dan Ae ra sibuk membereskan sesuatu, Ae ra menyuruh min kyung untuk berkencan tetapi min kyung menolak karna bukan waktunya untuk berkencan disaat mereka membutuhkan uang yang banyak. Ae ra merasa iba dan mengatakan mulai bulan ini dia yang akan membayar sebagian dari sewa rumahnya, min kyung kasihan karna Ae ra telah banyak melewati hal hal yang buruk dalam hidupnya.

akhirnya Jung Woo muncul juga dengan rumahnya yang indah, seseorang mengatakan "  aigooo hyung jung wu kami, apakah kau ingat hari hari dimana kamu hanya menghabiskan waktu di ruang komputer? jung woo hanya terdiam dan merenungkan sesuatu
dipagi hari, Ae ra datang kerumah Bong su( wah rumagnya benar2 keren bakahan banyak pengawal) dia menemui Bong su sepertinya untuk meminjam uang,
bong Su memberinya amplop dan merasa iba pada Ae ra karna berakhir seperti ini, dia menanyakan kenapa ae ra putus dengan jeong woo, ae ra menjawab itu hanya masa lalu, dan dia akan baik2 saja.


Bong Su : yah kau benar kau harus melanjutkan hidup mu seperti Jung woo, Ae ra nampak kaget dan bong su menayadarinya, lau dia memberikan majalah ekonomi kepada Ae Ra yang  covernya adalah Jung woo seorang caebol dan pebisnis sukses,.. Ae Ra hampir pingsan melihatnya, bahkan dia melihat wajah jung woo di cover tersebut samar samar ( hahahha) saking tidak sanggup melihatnya.  ( huh.. rasain Ae ra yang tidak sabaran menunggu Jung woo)

1 comments:

  1. lanjutttttttttttttttttttttttt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete

Popular Posts

BUKU INFORMASI MENARIK