Powered by Blogger.
Home » » Sinopsis Cunning Single Lady Episode 2 Part 1

Sinopsis Cunning Single Lady Episode 2 Part 1

selepas ditipu oleh dokter kecantikan kulit yang dia temui di acara dating itu, Ae ra  minum di toko pinggir jalan, sekumpulan ahjussi sedang membicarakan perceraian para pejabat perusahaan yang harus membayar tunjangan kepada mantan istri mereka selama 36 bulan, awalnya Ae Ra masih biasa biasa saja mendengarnya karna dia tidak seperti itu, namun dia menjadi marah ketika mereka mulai membicarakan CEO  Cha Jeong Woo yang  memiliki mantan istri yang serakah karna meminta saham di perusahaannya, tak terima dengan apa yang dikatakan para ahjussi itu, Ae ra melempar salah satu ahjussi itu dengan  tulang danging yang mengakibatkan mereka berantam dan berakhir di kantor polisi.

Min kyung datang untuk membebaskannya, tapi dia tidak berhasil karena ini masalah siapa yang berbohong diantara mereka, karena menurut pengakuan Ae Ra dia lah Mantan suami dari jeong woo, min kyung juga ikut meyakinkan ahjussi dan polisi tersebut tapi mereka semua tidak percaya padanya dan mengatakan min kyung dan ae ra pasi sudah Gila. polisi menyarankan jika benar Ae Ra adalah mantan dari jeong woo makan dia harus membawa jeong woo kekantor polisi untuk mematikan bahwa apa yang dikatakan Ae ra adalah benar. Ae Ra tidak mau jeong woo melihatnya dalam keadaan seperti itu akhirnya menyangkal bahwa dia adalah mantan istri jeong woo yang membuat min kyung sangat kesal. dengan diam diam akhirnya min kyung menghubungi jeong woo memintanya untuk melepaskan Ae Ra, namun jung woo menolah dengan alasan dia tidak ada hubungannya dengan Ae Ra.
Tapi akhirnya jeong woo mau datang dan melihat Ae ra yang berantakan. dnegan pandangan  iba.

setelah jeong woo tiba, Min kyung langsung mengajaknya untuk menemui polisi dan meluruskan kesalahpahamn itu, namun lucunya ketika ahjussi dan  Ae ra itu bertemu kembali, mereka berantam lagi yang membuat jung woo menggeleng tidak mengerti dengan mantan istrinya yang sekarang. setelah formulir siap di tandatangani oleh jung woo Ae ra bisa bebas  tapi sebagai hukuman dia harus membayar biaya  berobat untuk si ahjussi itu.
sebelum Ahjussi itu pergi dia mengatakan kepada Jeong Woo bahwa yang dia lakukan adalah benar, dengan bercerai  dari Ae Ra ( hahaha). Ae ra terdiam dan menunduk sedangkan Jung woo melihatnya sangat dalam. ( pertama x bertemu setelah cerai sial bgt yah dalam sikon yang sperti ini)

Jeong  woo pulang di jemput sekretasisnya yang cakep, Ae Ra hanya diam saja dan tidak mengatakan apa apa ketika jeong woo hendak masuk ke mobilnya, namun Min Kyung mendorong ae ra agar bicara dan ae ra pun mengatakan terimakasih kepada jeong woo yang sudah meluankan waktuya di sela sela kerjaannya yang banyak, jeong woo menjawab dengan dingin agar kejadian seperti itu tidak akan muncul lagi kedepannya.
Ae Ra : Saya merasakan hal yang sama! Pastikan bahwa rumor konyol sepeerti ini lagi tidak menyebar.
Jeong woo : baik, mari mulai sekarang ini menjaga diri sendiri dengan baik baik,


mendengar apa yang dikatakan oleh jeong woo Ae ra sangat kesal dan mengatakan seharusnya dia mendekam saja di penjara,
di mobil jeong Woo tampak memikirkan sesuatu, sekretaris Gil melihatnya dari kaca dan jeong woo menyadarinya, sekretaris Gil mengatakan bahwa mantan istri jung woo sangat cantik, jung woo membenarkannya bahwa dia Ae Ra cantik, bahkan dia seperti madonna pada saat itu,

flass back jung woo makan di toko Ae ra dan Ae ra tanya kenapa jeong woo selalu makan kimchi dan juga makan sendirian " apa oppa tidak punya teman? jung woo membenarkan dia tidak punya teman yang mempelajari  pelayanan publik, Ae Ra tanya lagi " apa Oppa jurusan Hukum ? " tidak saya jurusan tehnik, saya ingin menjadi insinyur jelas jung woo. ae ra nampak bingung jung woo urusan tehnik tapi juga mempelaari hukum.
flash back selesai jung woo kembali menceritakan bahwa ae ra bukan hanya cantik, dia juga sangat mempercanyainya lebih dari siapa pun, namun  Ae ra meninggalkanya  karna bisnis jung woo gagal. 

jung woo kembali memasang ekspresinya yang sepertinya sangat membenci ae ra, ketika mengingat malam dimana Jung woo pulang di tengah malam yang dingin tapi Ae ra tidak mau membukakan pintu untuknya dan menyuruhnya untuk tidur di luar,
sekretaris Gil : apa karena itu anda tidak memberikan tunjangannya? jung woo kesal, bukannya dia tidak mau memberikan, Ae ra lah yang tidak mau menerimanya

Flass back setelah bercerai jeong woo dan Ae ra bertemu, jeong woo tanya bagaimana dengan tunjangan untuk Ae ra, dengan sinis Ae Ra menjawab dengan apa jung woo akan memberikannya tunjangan karna uang jeong woo tidak ada. jung woo menjawab dia akan menjual kantornya, Ae ra mengatakan dia tidak akan mau menerimanya. " Ae Ra : Aku tidak akan menerimanya, jadi jangan panggil aku lagi menggunakan tunjangan sebagai alasan.Hanya diam-diam ...dan keluar dari hidup saya

Flash back selesai mengingat hal itu jung woo kembali geram dan mengatakan dia akan mengembalikan kata yang Ae Ra ucapkan padanya. jeong woo kembali tersenyum ketika Sekretaris Gil mengatakan mungkin Ae ra saat ini sedang memukul mukul kepalanya karena menyesal menceraikannya. ( sepertinya itu yang ung woo inginkan)


di taksi Ae ra  marah marah karna sifat jung woo yang sekarang,menurutnya  jung woo benar benar tidak kasihan  padanya setidaknya dia minta maaf karna menyebarkan issu tentang dirinya seperti itu. Min Kyung  membantah mana mungkin jung woo yang menyebarkan gosip seperti itu , tapi Ae ra bersikeras bahwa jung woo lah  yang menyebarkan gosip itu karna tidak mungkin ada asap kalau tidak ada api.

tiba2 Ae ra teringat kedatangan jungwo ke kantor polisi dan tanya  kenapa Min kyung tau nomor jung woo, " aku menolfon no lamanya dan dia mengangkat". Ae ra penasaran kenapa jung woo bahkan tidak mengganti no ponselnya. Ae ra melihat ke kaca mobil dan menyadari wajahnya yang berantakan,


ternyata apa yang ditanyakan min kyung itu uga yang ditanyakan oleh  sekretaris gil kenapa  jung woo tidak mengganti no ponselnya. jung woo menjawab kenapa dia harus mengganti no ponselnya karna dia bukan penjahat.
Sekretaris Gil : Apa kebetulan anda menunggu telfonnya? jung woo marah kenapa sekretarisnya tanya itu, apa itu bagian dari pekerjaannya? " tidak aku hanya bertanya" jawab Gil.
melihat tingkah jung woo yang sensitif ketika membicarakan Na Ae ra Gil mengatakan spsertinya jung woo masih menyimpan perasaan padanya?
Jung woo : Perasaan? aku sudah menghapusnya dari ingatan saya karna dia adalah  kesalahan dalam hidup saya, yah kesalahan, KESALAHAN TERBESAR DALAM HIDUP SAYA ' tungkas jung woo. 
sekretaris Gil hanya tersenyum melihat tingakah Jung woo yang menjadi aneh ketika membicarakan Ae ra.
dirumah Ae ra pun masih jengkel dengan apa yang dikatakan jung woo ketika di penjara ' mulai sekarang mari kita menjaga diri kita dengan baik " siapa yang menasihati siapa?ujar Ae Ra kesal. Min kyung punya pendapat berbeda. "melihat jung woo yang menyelamatkan mu di tengah malam saya pikir jung woo pria yang punya loyalitas.
Ae ra : loyalitas? Jadi dia tidak akan datang? Tentu saja dia harus datang! ucap Ae ra dengan percaya diri
MIn KYung : Dia tidak harus datang jika dia tidak mau.melihat jung woo datang ke kantor polisi, rasanya seperti laut merah terbelah dua, seperti dia tidak terjangkau ( hahaahah)

mendengar apa yang diucapkan Min kyung ae ra marah  kenapa myun kyung membela jung woo bukannya membelanya, myun kyung merasa kasihan pada jung woo dan merasa menyesal. Ae Ra marah dan mengatakan dia tidak usah menyesal karna dia akan jauh lebih sukses dari jung woo.
Min kyung : bagaimana ?  bagaimana kamu jauh jauh lebih sukses dari dia.. berpikirlah realistis..
aku saja bingung saat seorang dokter mengatakan dia menyukaimu. Ae ra tersinggung dengan ucapan Min kyung karena dari ucapan min kyung Ae ra mengambil kesimpulan Bagaimana mungkin pria yang memiliki segalanya menyukainya. hal itu membuat  Ae ra tersinggung dan Meninggalkan Min Kyung  pergi ke sauna.
Disauna Ae Ra mengupin Ahjumma2 yang sedang membicarakan pasangan pasangan yang sudah bercerai menikah lagi, karna menurut si pria Setelah berkencan semua wanita yang berbeda, dia bilang dia lebih baik dengan mantan istrinya.  hal ini semakin menarik untuk ae Ra simak dan semakin memperpanjang kupingnya. apalagi ketika ahjumma itu menceritakan pemilik clening dry setelah bercerai dari istrinya kekayaannya  bertumbuh hingga 10 x lipat.
dan siwanita memutuskan untuk kembali padanya karna menurut mereka " Lebih baik iblis yang Anda tahu dari pada Iblis yang belum anda tau"
Ae ra merasa cerita mereka mirip dengan kehidupannya dan makin lama makin mendekat ke si ahjumma. dan ketika  semua ahjumma itu tertawa dia pun ikut tertawa yang membuat semua ahjumma yang ada disitu melihatnya, Ae ra pun malu dan pergi dengan pelan2..

Ae Ra memikirkan cerita para ahjumma itu dan mulai searc di internet mengenai jung woo. dan dia melihat betapa suksesnya jumg woo yang sekarang, pengusaha mobile dengan hampir 30 juta pengguna dan saham 1 mlyar won.

dia frustasi dan memikirkan apa yang dikatakan min toung ketika dia membawa majalah dari rumah bongg sun, kenapa Ae Ra tidak bercerai ketika jung woo sudah kaya. dan melihat ketika dia datang ke kantor polisis betapa berkarismanya dia, Ae Ra mulai me mukul kepalanya ke tembok saking frustasinya.
kita beralih ke Jung woo dan sekretarisnya yang tampan, Sekretaris Gil melaporkan bahwa tiger wood memberikan istrinya tunjangan 20 milyar won, tapi menurut Gil Tiger Wood yang harus disalahkan atas perceraian nya itu makanya memebrikan banyak seperti itu. karna untuk memberikan tunjangan harus dilihat dari berapa lama menikah, penyebab perceraian dan jumlah kekayaan.


Jung woo merasa tidak perlu memberikan hal seperti itu karna dia tidak membuat kesalahan apapun penyebab perceraiannya dan juga mantan istrinya tak memberikan kontribusi apa pun dalam usahanya. Gil meminta agar jung woo konsisten dengan apa yang di ucapkannya ketika wawancara, " bukan kah kau mengatakan bahwa anda sesukses sekarang karna seseorang? jika bukan karna orang itu anda tidak akan sesukses sekarang ini?" dan orang itu mantan istri anda bukan? jung woo tidak menjawab dan pergi meninggalkan sekretaris Gil.
 Ae ra tidur dengan ngangkang dan tangannya di perut ahjumma, tiba tiba ponselnya bunyi dan itu dari jung woo, dia merasa itu mimpi dan mencubit tangannya yang membuatnya berteriak kesakitan.
dan ahjumma disampingnya pun bangun dan memandanginya. melihat itu bukan mimpi Ae Ra sangat senang dan berlari melangkahi tubuh ahjumma disampingnya yang membuat ahjumma itu marah.


nah apakah yang hendak di katakan Ahjumma itu? Nantikan Di Part 2

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

BUKU INFORMASI MENARIK