Powered by Blogger.
Home » » Sinopsis Cunning Single Lady Episode 1 Part 2

Sinopsis Cunning Single Lady Episode 1 Part 2

Ae Ra benar benar sock melihat bahwa  Jeong Woo sekarang menjadi pria pebisnis yang terkenal dan mejadi CEO of D&T Software Ventures. dia tidak percaya Jeong woo mantan suaminya menjadi salah satu orang terkaya di korea.

jeong woo menerima penghargaan sebagai pengusaha sukses, dalam kata sambutannya dia mengatakan 4 tahun yang lalu dia masih biasa biasa saja dengan 3 orang karyawan, tapi sekarang dia menjadi seorang CEO terkemuka dalam menciptakan ponsel abad 21 dan   'tugas berikutnya adalah
untuk membuat platform mobile yang digunakan untuk bisnis, komunikasi, hiburan. semua orang tampak kagum dengan jeong woo yang percaya diri dan pintar
setelah selesai menerima penghargaan, jeng woo menerima seorang tamu wanita, ( sangat berkelas) tapi sepertinya jeong woo tidak tertarik dengannya dan langsung meninggalkannya. jung woo kembali duduk ketika perempuan itu mengatakann dia datang menemuinya karena ayah jung woo yang menyuruhnya dan mengundangnya untuk makan malam bersama keluarganya minggu depan.
jung woo menolak untuk datang dengan alasan dia tidak nyaman makan bersama dengan orang yang dia tidak kenal ( wah)
perempuan :  kau persis seperti rumor, kau pernah disakiti,  jadi saya harus.. siwanita belum siap bicara namun jung woo langsung memotong bahwa dia tidak mementingkan masalalunya dan lebih melihat masa depan.
siwanita tidak tahan dengan apa yang diucapkan oleh jeong woo, dengan menahan amarah siwanita pergi meninggalkan jung woo, hehheh akhirnya Nam Donsaeng ku muncul juga, yah dia adalah L sekretarisnya jung woo, dia menanyakan ada apa dengan wanita itu, dengan santai jung woo mengatakan ''Karena saya berkata bahwa saya tidak menginginkannya, dia mungkin marah.( hehheh)
Gil Yo Han ( L) mengajak jung woo untuk keluar karna ada wawancara dengan para awak media.
wawancara pun berlangsung, semua wartawn memberikan pertanyaan kepada jeong woo. Pertanyaan pertama wartawan menanyakan bagaimana perasaannya ketika menerima penghargaan, jung woo menjawab itu bukan tujuannya, dia hanya mencoba memberikan dan menawarkan layanan terbaik bagi konsumen.

 pertanyaan kedua raut muka jung woo berubah karna yang diatanyakan wartawan adalah kapan masa masa sulit yang dialami jung woo. " aku tidak yakin, Ada saat-saat sulit yang tak terhitung jumlahnya. Dari mereka semua, yang paling sulit adalah.. dia mengingat ketika  dia bersama Ae Ra saat dia pengangguran, pada saat itu jung woo makan lalu Ae Ra datang mengambil makanan jung woo karna menurut Ae ra pria pengangguran seperti jung woo tak layak untuk makan.
Wartawan : sekarang anda sudah berhasil, siapa menurut anda yang paling membuat anda besyukur untuk semua ini? dia kembali mengingat Ae ra, ketika itu Ae Ra datang kekantor catatan sipil untuk cerai dengan jeong woo, jung woo memohon untuk tidak melakukannya tapi Ae Ra tidak mau mempedulikannya dan mengatakan mereka bukanlagi pasangan suami istri,  kala itu jung woo menjelaskan bahwa investasinya akan berhasil, yang perlu dilakukan Ae Ra adalah  tetap disisinya dan menunggu, tapi ae ra tidak mau, dan membuat jeong woo sangat kesakitan mendengar ucapan Ae ra
Jeong woo pun bicara dengan penuh emosi didepan wartawan mengingat hal itu " Orang yang membuat saya mengertakkan gigi dan bertekad untuk berhasil. Jika bukan karena orang itu, Saya tidak akan sesukses seperti sekarang ini. semua wartawan saling menatap melihat ekspresi jeong woo, namun jung woo kembali tersenyum.

Ae Ra menemui Min Kyung dan memberikannya majalah dari rumah bong sun, Min Kyung pun nampak tidak percaya bahwa jeng woo sekarang telah berhasil.  Ae Ra  geram mengingat jung woo karna setelah berhasil dia bahkan tidak menampakkan sehelai rambut pun padanya ( maksudnya menemuinya lagi) min kyung membela tidak ada alasan buat jung woo untuk menampakkan kembali rambutnya didepan Ae ra setelah mereka bercerai.
Min Kyung : kamu melakukan ini karna perut kamu sakit khan?
Ae Ra : bukan, ini bukan karna perut saya yang sakit, tapi karna ketidakadilan, dulu saya membantunya dalam mengembangkan bisnisnya, apakah kamu ingat? saya menjual pakaian di pasar walau pun cuacanya sangat dingin, saya menjadi call center dan saya juga menjadi pelayan di restoran hingga membuat tangan saya terbakar, bahkan saya tertangkap ketika saya menjual asuransi, jika saya tidak melakukann itu, bagaiman mungin dia bisa mengembangkan usaha seperti sekarang ini ( WKkkwwkwk) nah karena hal itu, setidaknya dia memberikan tunjangan  kekayaannya padaku ( OMG).  MIn Kyung : itu salah mu, kenapa kamu cerai dengannya ketika dia miskin? kamu harus menceraikannya ketika dia sadah kaya, baru kamu bisa meminta tunjangan ! ( hahahah

Ae Ra setuju untuk menjadi peserta Cunning Single lady, dan sibuk memilih pakaian yang akan dia gunakan nantinya, ( spertinya dia ingin melirik cowo kaya disana)

peserta yang ikut dalam kompetisi itu mulai mengenal satu sama lain, dari sekian banyak peserta cuman Ae ra yang tak punya kawan untuk bicara. seseorang bicara kepada wanita No 2 ( Ae Ra) kenapa dia makan sendirian, Ae ra menjawab dia tidak nyaman makan bersama orang yang tidak begitu akrap dengan nya ( sama yang jawabannya ma jeong woo)

pada acara lomba lari  mengambil bendera yang tercepat di kolam renang, Ae ra begitu semangat dan berhasil mengambil bendera, semua pria disana memujinya, tapi ada satu pria yang begitu terkesima dengannya.

disebuah ruangan para wanita sedang sibuk berdandan dan membicarakan ae ra yang begitu cepat, Ae Ra masuk dan salah seorng wanita memberinya semangan "eonni Fifhting!!"
tiba2 hostnya mengatakan bahwa pria No 1 datang ke tempat wanita dan mengajak wanita no dua ( Ae Ra)untuk kluar, semua wanita yang ada disana cemburu, mungkin karna pria no 1 itu adalah pria tertampan yang ada di tempat itu. dan seorang dokter kecantikan kulit

Pria No 1 itu mengajak Ae ra keluar dan memberikannya hadiah berupa vitamin untuk kecantikan kulit yang akan melembabkan kuliat Ae ra, dia mengatakan  itu dibuat di rumah sakitnya sendiri.
host mengatakan bahwa hati perempuan No 2 terlah terisi oleh pria no 1 dan akan kencan semalaman dengan kembang Api.

Pria no 1 : Saya ingin ... membuat wanita ini tersenyum, atau menjadi pelindungnya. hal ini yang muncul di kepala ku ketika melihatnya, aku sangat suka karna dia begitu polos.
Wanita No 2 ( Ae Ra ) : Perasaan saya bahagia karna  memiliki seseorang peduli padaku. Aku merasa setelah sekian lama. ( dia menitikkan air matanya yang membuat host berpendapat bahwa dia telah meluapkan emosinya )
Selama kehidupan pernikahan saya,Aku punya waktu yang sangat sulit. Ketika saya berpikir tentang waktu itu, Saya pikir mengapa saya harus bertemu orang semacam itu.
Bahkan jika ada kehidupan selanjutnyaSaya benar-benar tidak ingin bertemu semacam suami.
Sekarang ...
Sekarang aku benar-benar ... ingin bahagia.

Acara selesai dan Ae ra lah pemenangnya, dia mendapat pasangan seorang dokter.  semua temannya memujinya, bahkan menejernya juga karna dokter itu menjadi sponsor di toko mereka.

Jung woo sedang rapat bersama pegawainya, Gook yeo jin menyarankan agar pelayanan operasional  gratis mereka di hentikan dan akan dibayar secara rutin karena mereka membutuhkan biaya yang  besar agar pendapatan mereka tetap stabil. Jeong woo tidak menyetujuinya karena karena pelayanan yang baik paling penting, karna Jika platform diatur dengan benar, income selalu lancar.

selesai rapat, yeo jin menemui Jeong woo dikantornya dan kecewa terhadap apa yang di putuskan oleh jeong woo, namun jeong woo tidak menghiraukannya.
Yeo Jin : Apakah Anda tidak takut atau Anda tidak memiliki perasaan? Tidakkah kau tahu bagaimana investor  berteriak-teriak sekarang?
Jeon Woo : Investor Apa yang kau bicarakan? Apakah mungkin Presiden Gook? ( Ayah yeo Jin)  Kemudian katakan padanya untuk menarik investasinya.
yeo jin mengatakan ini akan menjadi hal buruk untuk jung woo karna Yeo Jin dan ayahnya adalah orang yang paling banyak berinvestasi di perusahannnya, " kau telah membuat ku sakit hati, maka kau juga nanti akan mendapatkan sakit hati juga "
jeong woo : Aku benci berkelahi dengan seorang wanita, juga. Tak bisakah kau percaya padaku?
yeo jin :  Kau bilang kau benci berkelahi dengan wanita. Saya kira Anda tidak melihat saya sebagai seorang wanita.

Dirumah presdir Gook, presdir Hwan berlutut  agar presdir gook mengembalikan rumah yang telah disitanya, tapi presdir gook tidak mau menemuinya bahkan dengan kejam menyuruh  pengawalnya mengusirnya dengan paksa.

Yeo jin kembali dan melihat ayahnya dirumah, ( wish yeojin kek ratu saja, masa yang buka spatunya dan memakaikan sandalnya seorang pelayan, aigooo)
ayahnya menyambutnya dengan hangat, tapi dia cuek saja dan meninggalkan ayahnya, presdir gook bergurau kenapa setiap wanita yang dia suka selalu mengabaikannya, lau dia bertanya kepada sekretarisnya keadan Seung  hyun ( adik Yeo Jin ) " Dia mengurus apartemennya di Inggris dan mengatakan ia akan kembali segera, jawabnya
Ae ra dan Min Kyung di supermarket membeli wine,   karna dia akan makan malam bersama dengan dokter di akhir pekan ini. min kyung terkejut " Kalian sudah dalam hubungan seperti itu?
"Dia mengatakan akan ada teman di sana, tapi sepertinya dia membawa saya sebagai teman kencannya.

Ae ra dan Dokter itu akhirnya  pergi berkencan ke suatu tempat, didalam mobil mereka bicara sangat banyak" ae ra bertanya siapa yang akan dia temui disana, pria tersebuat menjawab bahwa mereka akan pesta barbekyu nanti disana bersama seniornya,
ditengah pembicaran dokter tanya pada bagaimana pria idealnya Ae Ra,  dan mengatakan bahwa Ae ra akan bertemu dengan pria idealnya hari ini di Villa Chung Pyung.
ae Ra pun bingung.

Ae ra dan pria itu tiba di villa dan bertemu dengan seorang gadis muda yang cantik dan pria botak paruh baya. wanita muda itu ( seo young) menyambutnya dengan hangat dan mengatakan pada oppanya dia sangat lapar,  dalam pembicaraannya akhirnya Ae ra mengerti bahwa dokter itu menjodohkannya dengan pria botak tersebu. dan alasan utama si dokter ikut acara tersebut untuk mempromosikan rumah sakitnya


Ae ra sangat kesal ketika si dokter mengatakan bahwa Ae ra dan pria botak itu kelihatan sangat serasi. ae ra tidak dapat menyembunyikan kekesalannya  dan meneguk anggur yang ada di depannya, mereka semua memperhatikannya dan tanya apa Ae ra sangat suka anggur, Ae ra menjawab dia punya anggur prancis dalam mobil dan akan mengambilnya setelah kekamar mandi.

Dikamar mandi Seo yeong meyakinkan Ae Ra agar mau dengan Oppanya yang botak, jika dia mau maka oppanya akan memberikan Apartemen padanya. hanya saja bukan menikah. bahkan dia akan memberikan perawatan kulit gratis kepada Ae ra di rumah sakitnya.  Ae Ra benar2 kesal. lalu Ae ra menemui Dokter itu yang sudah mau pulang meninggalkannya dengan hyung nya di villa itu dan menamparnya karna meresa telah di tipu.
dokter itu marah dan mengatakan bukankah dari awal dia hanya ingin sponsor untuk tokonya?
", apakah Anda pikir saya akan benar-benar menikah?  seo young pun marah dan mengatakan wanita seperti Ae ra itu punya tempatnya dan mereka tidak minum anggur murahan seperti yang di belikan Ae Ra.


Ae Ra menangis sambil berjalan di tengah hujan dengan anggurnya, dia begitu frustasi, ditambah dalam kegalauannya, dia melihan papan reklame yang memberitakan kesuksesan Jeong woo yang berbanding terbalik dengan kehidupannya.
Dan ahirnya kebiasan orang korea pun muncul yaitu dalam keadaan setres minum di warung tepi jalan ( heheheh) dia minum anggur yang dia bawa tadi sambil meretapi nasipnya yang buruk, ditengah dia minum, dia mendengar  percakapan ahjussi tentang mantan Istri mereka yang harus mereka bayar selama 36 bulan ketika mereka cerai.
yang membuat Ae ra naik pitam adalah ketika para ahjussi itu mengatakan mereka sama halnya dengan CEO jeong woo yang membayar tunjangan kepada mantan istrinya, bukan hanya itu saja, manatan istri jung woo uga sangat kejam karna meminta sebagian saham dari jeng woo.  Ae Ra tidak terima dan langsungf melabrak  ahjussi itu  bahwa berita itu Bohong,  dan terjadi perkelahian diantara mereka.

Mereka akhirnya berakhir di kantor polisi.  Min Kyung datang untuk membebaskan Ae ra. Min Kyung  tanya kenapa bisa Ae Ra sampai di kantor polisi, ae ra menjelaskan bahwa ahjussi itu menggunakan identitasnya tanpa ijin yang  mengatakan dia pergi ke kantor suaminya untuk mendapatkan uang.
ahussi tidak terima Ae ra menuduh mereka penyalahan identitas karna yang mereka bicarakan  adalah Mantan istri CEO jeong woo.
Min Kyung membenarkan bahwa Ae ra memang mantan istri jeong woo, tapi mereka tidak percaya, dan mengatakan min kyung dan Ae ra sudah gila.  mereka akan percaya jika benar Ae ra adalah mantan istri jeong woo, jeong woo sendiri harus datang untuk membebaskannya,  Ae ra panik dan mengatakan dia bukan mantan istri jeong woo yang membuat min kyung kesal, tak ada cara lain selain mengajak jeong woo ke kantor polisi.

Jeng woo mendapat telfon dari Min Kyung agar jeong Woo membeskan Ae ra di penjara, namun jung woo menolak karna dia tidak ada hubungannya dengan Ae Ra.
Ae ra lemas, tidak tau berbuat apa, dia hanya duduk terdiam dan menundukkan kepala hingga ada ahjussi yang menggodanya, dan........ ternyata Jung woo datang untuk membebaskannya, dia berjalan dan melihat wajah Ae ra yang berantakan


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

BUKU INFORMASI MENARIK