Tuesday, April 2, 2013

Kebohongan yang Disebar Artis KPOP saat April Mop


Sudah menjadi hal umum menceritakan kebohongan pada tanggal 1 April, termasuk para idol di Korea. 2PM, F.T. Island, SS501 dan Super Junior termasuk jadi salah satu yang menyebarkan kebohongan.

Menjelang comeback 2PM, Junho mengaku seluruh lagu di album baru itu adalah bikinannya dan diproduseri sendiri. Sedangkan Jun.K menginformasikan bahwa kantor agensinya akan pindah. "Kantor pusat JYP akan pindah ke Daegu," tulisnya.

Sementara itu Shindong mengatakan punya laptop Macbook. Namun foto yang disertakannya adalah drum dengan logo Apple. Ternyata dalam bahasa Korea kata "buku" pembunyiannya mirip "drum".

"Akhirnya aku punya Macbook. Aku sangat menginginkannya," tweet Shindong. "Aku akan memainkannya sepanjang malam. Apa yang harus kulakukan pertama kali? Katanya suaranya sangat bagus jadi kupikir akan memulainya dengan itu."
Lee Hongki nge-tweet bahwa bandnya memutuskan untuk bubar dan mengucapkan terima kasih atas dukungan fans. Lalu ia melanjutkan dengan berkata dirinya sebenarnya adalah vampir. Bersamaan itu Hongki mengunggah foto dirinya diedit jadi berwajah pucat dan mata merah layaknya vampir.

Sedangkan Park Jung Min membuat fansnya kaget dengan mengaku telah memiliki 2 anak. Namun ternyata yang dimaksut adalah anjingnya. Pasalnya dalam tweet itu ia juga mengunggah foto 2 ekor anak anjing yang lucu.

"Aku ingin membuat pengakuan pada semuanya. Aku minta maaf telah menyembunyikan ini, sebenarnya aku punya anak, bahkan dua," tulis member SS501 ini. "Aku minta maaf mengecewakan kalian. Aku akan membangun keluarga bahagia. Kids, I love you."




Soompi/wowkeren

No comments:

Post a Comment