Sunday, April 7, 2013

Pergi ke Korea, Sule Berguru ke Syahrini


sepertinya dewi fortuna  akhir2 ini berada di pihat pelawak terkenal ini  "Sule". Dalam waktu dekat ini akan pergi  ke Korea Selatan. Untuk membantu persiapannya berangkat ke Korea Selatan, Sule mengaku banyak bertanya ke yang sebelumnya pernah travelling ke Korea Selatan.

"Kemarin Syahrini ngobrol sama saya. Di sana katanya, dingin," kata Sule di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu, 6 April. "Kalau makanannya sih enak-enak, sama aja katanya. Ada kotanya, ada kampungnya."

"Dari sekarang saya sudah belajar bahasa Korea, kamsahammida itu artinya terima kasih untuk yang lebih tua," tambahnya. "Cuma rada sulit lagi irene, irene Sule artinya nama saya Sule. Itu yang diajarin sama (teman duetnya di "saranghae)."

Walau mengaku susah belajar bahasa negeri Ginseng itu, tapi Sule mengaku tidak sempat pergi ke les bahasa. "Nggak perlu (les), anak saya aja. Kalau saya sih tahu sedikit sudah alhamdulillah. Kalau anak saya, bahasa Korea sampai nulisnya bisa, kalau saya mah pusing,"pungkasnya....

No comments:

Post a Comment