Tuesday, April 2, 2013

10 Idol KOP Dengan Pircing Mereka



Meskipun hampir setiap idola Kpop telah menindik telinga mereka, ada juga idola dengan lebih dari satu tindik di telinga mereka, serta tindik tubuh lainnya. Sangat menarik untuk melihat tindikan yang berbeda pada idola kita ini , ayo lihat siapa aja idola KPOP yang terbaik versi Ningin dengan double pircing .



10. Super Junior’s Ryeowook


Meskipun Ryeowook tidak memiliki satu ton tindikan, ia dikenal karena memiliki rantai yang menggantung dari atas telinga ke cuping nya. Ini semacam anting-anting yang menggantung ditelinganya.


9. Key SHINee

Sinopsis Drama Korea

Key memiliki cukup banyak anting-anting di telinganya, mulai dari 2 pada cuping dan 1 di benteng telinganya. Karena ia tidak pernah overdoes berapa banyak anting-anting yang dikenakannya, dan dia selalu memiliki anting-anting yang paling manis, ia mendapatkan angka 9!


8. Amber f(x)



Amber tidak pernah lupa untuk memakai tindikan ditelinganya yang hampir memenuhi telinganya  agar penampilannya lebih keren.


7. Taeyang Big Bang



Dengan tindik di telinga masing-masing, Taeyang tampaknya tidak menjadi yang begitu menonjol, tapi pircingnya pada alis yang menangkap perhatian.


6. SNSD’s Tiffany


Walaupun Tiffany yang selalu terlihat manis dan glamour, tapi ia juga tidak mau ketinggalan dengan menindik di telinganya, coba lihat tindikan ditelinganya yang gak biasa.


5. SNSD’s Hyoyeon


Total tindikan yang ada ditubuhnya adalah 14 tindikan , wow Hyoyeon memang dahsyat dia pantas disebut dengan ”Pierced girl!”


4. U-Kiss’ Eli


Eli memiliki salah satu tindikan paling unik. Dia memiliki satu di tangannya, di antara ibu jari dan jari telunjuknya! Tindikan telinga juga sangat menarik.


3. BoA

BoA memiliki kemampuan untuk memakai perhiasan lebih pada telinganya daripada di tempat lain dan tetap terlihat canggih. Namun, ia juga dapat memberikan getaran yang mematikan dengan cincin di perutnya.


2. Miss A’s Jia

Di tempat kedua  ada  Jia, dengan banyak tindikan ditelinganya, telinganya begitu banyak lubang, perutnya juga ia beri tindikan, dan tepat dibawah bibirnya juga ada tindikan.
 1. JYJ’s Jaejoong


Diposisi pertama harus disediakan untuk Jaejoong. Sebagai salah satu pria yang bereksperimen dengan banyak tindikan ditubuhnya, mulai dari telinga, diperutnya dan dibagian puting dadanya, dia layak nomor ini 1. Plus, dia s terliemakin  hat indah dengan tindikan!


No comments:

Post a Comment