Saturday, April 6, 2013

Aktris Kim Soo Jin Ditemukan Tewas Gantung Diri



Dunia hiburan korea kembali berduka dengan meninggalnya  Aktris cantik Kim Soo Jin. artis cantik ini  ditemukan tewas mengenaskan pada 29 Maret lalu. Dilansir Soompi,Soo Jin menggantung diri di rumahnya. Tubuhnya ditemukan oleh sang kekasih yang kemudian langsung menelpon polisi.hal ini memambah daftar rentetan banyaknya kasus bunuh diri selebriti negri ginseng ini

Dari keterangan polisi, sebelum meninggal Soo Jin menulis catatan yang bertuliskan "Aku minta maaf.... sangat sulit sekali merasa depresi seperti ini". Pihak agensi pun membenarkan jika Soo Jin mengalami depresi berat.

"Dia banyak minum dan menderita depresi," kata mantan manajernya. "Ada beberapa kali kesulitan dalam hidupnya. Film yang rencananya akan menjadi comebacknya juga terus ditunda, makin memperburuk rasa sedihnya. Dia tidak dapat bekerja lagi sejak tiga tahun terakhir."

Kim Soo Jin dikenal lewat peran-perannya di sitkom tahun 90-an. Dia debut di serial "Challenge" tahun 1994 dan pernah membintangi serial sukses seperti "Soonpoong Clinic" dan "City Men and Women".

No comments:

Post a Comment