Powered by Blogger.
Home » , » Konser JYJ di Jepang Disamakan dengan Michael Jackson

Konser JYJ di Jepang Disamakan dengan Michael Jackson


Konser "The Return of the " yang digelar tanggal 2 hingga 4 April di Tokyo Dome, Jepang, menuai sukses besar. Konser ini pun menuai pujian dari Okamoto, Presiden agensi konser Jepang Kyodo Yokohama. Okamoto bahkan menyamakan konser JYJ dengan konser Michael Jackson. Okamoto sendiri adalah salah satu orang yang berperan di konser Tokyo Dome JYJ.

"Mereka bisa disamakan dengan Michael Jackson," kata Okamoto. "Aku sudah sering mengurus pertunjukan artis besar dunia dan aku sangat terkesan dengan betapa bagusnya tarian JYJ. Sangat bisa dibandingkan dengan Michael Jackson, artis terkenal yang pernah bekerjasama denganku."

"Kurasa JYJ adalah artis yang sangat hebat. Mereka telah menunjukkan bahwa fans Jepang sangat menantikan konser ini," tambahnya. "Aku berharap JYJ melakukan pekerjaan yang bagus dengan pesan-pesan, lagu dan penampilan mereka untuk fans. Tidak hanya di Jepang, tapi juga di seluruh dunia."

Konser JYJ juga diperlakukan sangat spesial di sana. Konser ini disiarkan di 113 bioskop di Jepang, termasuk bioskop terbesar THOHO Cinena dan Warner Mycal Cinema

source WoW keren

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

BUKU INFORMASI MENARIK