Sunday, April 14, 2013

Aktris Song Hye Kyo mengaku bahwa dia adalah seorang fans Big Bang



Baru-baru ini, Song Hye Kyoduduk untuk wawancara dengan Star News W dan  seorang reporter acaranya bertanya, "Apakah ada grup idola yang Anda sukai?" Dia menjawab, "Saya sangat suka lagu-lagu Big Bang."

Dia melanjutkan  memuji band tersebut dengan  mengatakan, "Semua lagu-lagu Big Bang memiliki daya tarik  sendiri. Lagu-lagu mereka bukan hanya   menarik, tetapi juga mewah. Semua anggota memiliki bakat dan kemampuan  luar biasa . "

Reporter itu bertanya, "Apakah Anda pernah ke konser Big Bang?" Aktris ini mengatakan, "Jika saya pergi ke suatu tempat dengan banyak orang yang saya merasa seperti saya kehilangan energi," sambil tertawa.

Tapi dia mengakhirinya dengan mengatakan, "Tapi suatu hari aku ingin pergi ke konser Big Bang."

No comments:

Post a Comment