Sunday, April 14, 2013

Artis Korea Yang Berwajah Mirip.

Seleb-Seleb Korea Yang Berwajah Mirip, Siapa Saja?

 


Semua orang setuju jika artis-artis Korea Selatan memang memiliki wajah yang tampan dan cantik sehingga membuat banyak orang dengan mudah terpesona kepada mereka.

Wajah yang keren itu hampir dimiliki mulai dari member grup K-Pop sampai aktor dan aktris Hallyu. Tapi tahukah kamu kalau rupanya ada selebritis-selebritis yang memiliki wajah mirip satu sama lain.
Terdengar tak masuk akal? Hmm, sepertinya kamu harus melihat 10 foto berikut ini seperti dilansir soompi.com. Di mana 20 selebritis Korea ini memiliki wajah yang persis sehingga tampak seperti saudara sekandung! Siapa saja?

1. T.O.P Big Bang - Joo Won

Nama Joo Won langsung menarik perhatian banyak orang berkat penampilannya sebagai pemuda kaku dan pendiam yang mengharapkan cinta dari ayahnya dalam drama populer Baker King, Kim Tak Goo. Tak hanya aktingnya yang memukau. sosok Joo Won juga dikagumi karena memiliki wajah yang mirip dengan member boyband Big Bang, T.O.P. wlau pun tatapan T.O.P lebih tajam dan mukanya lebih lancip.  tapi mereka benar2 mirip yah?

2. Seohyun SNSD - Son Eun Seo


Sebagai member girlband Girls Generation sosok cute dan cantik Seohyun memang begitu mempesona. Lantas bagaimana jika wajah cute dan cantiknya itu dimiliki oleh perempuan lain yang hampir persis? Kamu harus melihat sosok aktris Son Eun Seo. Di mana kedua perempuan ini sama-sama memiliki wajah yang begitu imut yang persis. Setuju?


3. Ki Kwang B2ST - Yoo Seung Ho


Oke semua perempuan kini begitu menggilai Yoo Seung Ho. Pemuda tampan yang masih berusia 20 tahun ini memang bisa membuat perempuan yang lebih tua daripada dirinya menjadi histeris dan terpesona. Hal itu juga yang dialami oleh Ki Kwang, member boyband B2ST ini. Coba lihat saat mereka tersenyum, seperti saudara kandung dan sama-sama keren.


4. Jiyeon T-Ara - Kim Tae Hee


Saat memulai debut menjadi member girlband T-Ara, sosok Jiyeon sudah menarik perhatian berkat wajahnya yang sangat mirip dengan aktris cantik idola Korea Selatan, Kim Tae Hee. Sama-sama memiliki wajah yang mungil dan mata yang bulat, Jiyeon layaknya adik perempuan kandung dari Tae Hee.


5. Minho SHINee - Lee Tae Sung


Ada beberapa bagian wajah dari aktor pemeran Yong Tae Mu di drama Rooftop Prince ini yang sangat mirip dengan member boyband SHINee yakni Minho. Dengan bagian bibir yang mirip, Lee Tae Sung dan Minho seperti dua orang kakak beradik super tampan yang seakan sudah membuat banyak perempuan histeris.


6. Hyorin Sistar - Juni


Wajah bulat yang bisa tampil cute dan seksi dalam waktu bersama dari Hyorin ini ada yang memiliki? Ya, rupanya member girlband Sistar ini memiliki 'kembaran'. Coba kamu perhatikan wajah aktris bernama lengkap Hyun Jyu Ni ini, senyumannya yang menggoda sangat mirip dengan Hyorin. Semoga mereka bersedia tampil di panggung bersama ya.



7. Onew SHINee - Song Joong Ki


Inilah sosok yang menjadi inspirasi wajah-wajah kembar di industri entertainment Hallyu. Mulai dari bentuk mata dan senyumannya, leader boyband SHINee ini memang sangat serupa dengan aktor Song Joong Ki. Apakah kamu juga mulai berpikir kalau Onew adalah adik kandung dari Joong Ki?






8. Junho 2PM - Rain


Apakah kamu termasuk yang pertama kali melihat sosok Junho dan teringat pada Rain. Dan kamu bukan orang pertama yang berpikir seperti itu. Ketika pertama kali debut, member boyband 2PM ini memang langsung menarik perhatian mulai dari mata sampai senyumnya yang sangat mirip dengan Rain. Apakah mereka saudara kandung yang tak saling mengakui?



9. Lee Joon MBLAQ - Jung Kyeo Woon


Dengan model rambut yang sama seperti ini, tak ayal lagi aktor Jung Kyeo Woon begitu mirip dengan Lee Joon. Setidaknya, Kyeo Woon bisa dianggap sebagai versi yang lebih senior dari member boyband MBLAQ itu. Mulai dari bentuk mata yang hampir mirip, mereka berdua juga sama-sama maskulin. Setuju?



10. Yong Hwa CN Blue - Jung Kyung Ho


Apakah nama marga yang sama bisa membuat Kyung Ho dan Yong Hwa terlahir dengan wajah yang hampir sama? Hmm, mungkin bisa juga. Yang pasti, wajah lembut dan tenang dari vokalis band CN Blue ini hampir serupa dengan Hyung Ho. Sama-sama berwajah menenangkan, sudah pasti banyak gadis yang ingin lebih dekat dengan mereka.

No comments:

Post a Comment