Saturday, April 6, 2013

Park Shin Hye Akan Bermain Bersama Lee Min Ho di Drama ‘Heirs


bagi pecinta Drama korea Siapkan dirimu untuk untuk cerita cinta baru pada layar kaca karena aktris Park Shin Hye akan beradu ackting  dengan Lee Min Ho untuk drama SBS mendatang ‘Heirs‘!

drama  yang di konfirmasikan akan menampilkan 20-episode  telah  menggelitik minat para penggemar drama korea  yang tidak sabar untuk melihatnyanya. drma ini di tulis oleh  penulis dan sutradara hebat ,yakni  Kim Eun Sook dan PD Kang Shin Hyo. dipastikan pemeran utama pria nya Lee Min Ho. ‘Heirs‘! akan menjadi film komedi romantis dengan perpaduan drama hit 'Boys Over Flowers' dan  serial TV hit Amerika 'Gossip Girl', yang membangkitkan rasa penasaran fans tentang bagaimana drama ini akan terungkap!

Perwakilan mengungkapkan, "Penulis Kim Eun Sook  mengirimkan panggilan ke Park Shin Hye dan dan ia menyetujui untuk proyek tersebut dari departemen drama SBS .
"Sudah lama aku ingin berakting di serial Kim Eun Sook," ujar Park Shin Hye menyambut gembira tawaran ini. "Aku sangat gembira keinginanku bisa terkabul."

Penulis Kim telah melihat i produksi terbaru Park Shin Hye. Meskipun anggota girl band  dianggap sebagai kandidat untuk drama tersebut ,tapi  dia ingin pergi dengan seorang aktris, dengan  kemampuan akting yang stabil. "

di rencanakan '‘Heirs‘!akan mengudara  Oktober mendatang.

No comments:

Post a Comment