xiu jie duduk dan disuruh menulis kata " sabar" sampai seratus kali dengan menggunakan kaligrafi cina. Dr chiu sangat senang melihat Xiu jie melakukan hal itu dan mengatakan bahwa ini adalah jalan untuk Xiu jie agar cepat sembuh dari tempramen nya yang buruk

Xiao Ru pergi untuk berbicara dengan petugas kebersihan dan tahu bahwa ada seorang wanita yang menggunakan nama yang sama dengannya menjadi sukarelawan di sini . dulu Wanita itu memberikan putrinya untuk diadopsi dan sejak saat itu dia mulai mencarinya lagi. nama putrinya adalah Lin Xiao Ru yang diantar ke panti asuhan, setelah dia di panti asuhan direktur pantiasuhan memutuskan untuk tidak mengganti namanya karena nama itu sama dengan nama ibunya

Lin xiao ru kembali ke  tempat Xiu jie dan mengatakan bahwa dia tidak jadi menikah dengan nya, dia menjelaskan bahwa dia tidak mau menikah dengannya bukan karena masalah emosionalnya yang tinggi. Dr Chiu marah dan mengatakan kenapa kau tidak jadi menikah setelah saya bekerja keras untuk mengatasi masalh emosionalnya?

Begitu mereka berada di luar, Jie Xiu mengatakan dirinya tenang, dan meminta Xiao Ru untuk  menjelaskan kepadanya apa yang terjadi? Xiao Ru berpikir kembali apa petugas kebersihan itu katakan tentang wanita itu bertemu putrinya dua bulan lalu di kantor ketika anak perempuan itu datang untuk minta cerai. Wanita itu terlalu takut untuk mengakui identitas aslinya untuk putrinya. Wanita itu hanya ingin mencari putrinya dan merawatnya. Xiao Ru mengatakan perempuan itu telah pergi  dan tidak meninggalkan informasi kontaknya sma sekali.

Xiao Ru mengatakan dia merasa seperti ibunya sangat dekat dengan dia sekarang. Xiu Jie bertanya apa yang akan terjadi jika Xiao Ru menunggu satu tahun, dua tahun, dan dia masih tidak dapat menemukan ibunya. Apakah dia meninggalkan kebahagiaannya? Xiao Ru mengatakan dia hanya ingin menjadi seperti gadis lain yang memiliki ibu untuk memasang kerudung pernikahannya, dan ia dapat memberitahu ibunya betapa bersyukurnya dia karena ibunya melahirkan dia.

Xiu Jie memegang tangan Xiao Ru dan memeluknya dia  mengatakan bahwa impiannya tidak menggelikan. Xiu Jie berjanji Mulai sekarang  ia akan mendedikasikan hidupnya untuk membuat keinginan Xiao Ru menjadi kenyataan dan  akan membantunya menemukan ibunya, meminta ibunya untuk memberikan Xiao Ru ke tangan Xiu jie  selama sisa hidup mereka. Dan sejak saat itu, mereka akan senang selamanya. Xiao Ru mengangguk dan Xiu Jie mencium keningnya.

Ai mei  berjalan dalam hujan dan berpikir tentang semua masalah yang saling bertentangan. Agennya ingin memutuskan hubungan mereka dan dia kehilangan Jie Xiu selamanya. ketika dia  berjalan dengan galaunya para penggemar Rickie datang ke Ai mei dan melemparinya dengan tahu. mereka menuduhnya menggunakan Rickie untuk melindungi hubungan rahasianya. Rickie berteriak pada para fans dan bertanya pada Ai mei mengapa ia membiarkan para fansnya menyakitinya dan tidak melawan. dimana Ai mei yang dia tau selalu bersemangat? ( nenek sihir frustasi)

Ai mei mengatakan Ai mei yang lama ada karena ia dilindungi oleh Jie Xiu. Tanpa Jie Xiu, dia hanya seorang wanita yang tidak percaya diri  dan membenci diri sendiri  seperti seseorang tanpa martabat. Dia menangis dan mengatakan  bahwa dia layak menerima semua hukuman ini dan ini adalah realitas dunia buruk nya. Rickie menaruh jaketnya di badan Ai Mei yang basah dan menarik  dia ke pelukannya.

Rickie membawa Ai mei kembali dan membantu mengganti pakaiannya dengan pakaian kering. Dia menawarkan agar Ai mei tinggal di sini selama beberapa hari berikutnya, dan dia akan menggunakan ruangan lain. Ai mei bertanya mengapa dia begitu baik padanya? Dia mengatakan bahwa dia tidak layak mendapatkan kebaikan Rickie. Rickie bilang  bukan Ai mei yang memutuskan apakah dia layak mendapatkan  kasih sayang dan perawatan. dia  ingin menjadi bahkan lebih baik untuk dia,Rickie tidak ingin mengambil keuntungan apapun ketika dia lagi Down. yang dia inginkan hanyalah Ai mei menbalas perasaannya suatu saat nanti
Dia hanya bersikap baik sekarang sebagai teman, tidak ada tekanan dan tanpa pamrih. Sebagai teman, ia menyarankan agar Ai mei pergi keluar negri dengan nya. untuk menenangkan pikiran. Ai mei mengatakan bahwa di mana pun dia pergi, dia tidak pernah bisa lari dari betapa dia tidak menyukai dirinya sendiri. Rickie mengatakan agar Ai mei memikirkannya lagi. tapi Ai mei malah bilang  Rickie yang begitu baik padanya sekarang, tapi dia pasti akan menyesal suatu hari nanti.

Xiu Jie dan Xiao Ru datang ke rumah dan menemukan Samantha menunggu mereka. Samantha mengatakan bahwa seorang wanita yang menjual pernikahan untuk uang bukanlah seseorang yang dia inginkan di sekitarnya. Dia meminta Xiao Ru untuk pergi dgn segera. Xiu Jie mencoba menjelaskan pernikahan palsu mereka akan menuju ke sebuah cinta sejati jadi itu yang terpenting. Samantha bertanya apakah Xiao Ru akan berubah menjadi Ai mei  lain? Xiu Jie mengatakan tidak.

Samantha merebut cincin dari jari Xiao Ru dan melemparkannya ke dalam lubang di Barbekyu. Xiao Ru menukik ke dalam lubang untuk mengambilnya, nyaris tidak tertahan oleh Jie Xiu. Xiao Ru berteriak pada Samantha, mengatakan bahwa  cincin itu merupakan komitmen Jie Xiu untuk dia. Samantha berkedip ternyata cincin itu masih ada di tangannya dan memberikan kembali ke Xiao Ru,ia  mengakui dia sudah tahu dari awal mereka memiliki pernikahan kontrak dan aksi ini adalah hanya untuk menguji Xiao Ru. Dia bertanya mengapa Xiao Ru menunda menikah Jie Xiu tiba-tiba. Apakah dia berharap untuk  keluar dan meninggalkan Jie Xiu di masa depan?

Xiao Ru mengatakan tidak, dia serius menjalin hubungan dengan Jie Xiu. Samantha menerima jawaban itu, karena dia bisa melihat betapa seriusnya mereka satu sama lain. Dia meletakkan tangan mereka bersama-sama dan mengucapkan selamat  pada Jie Xiu karena  menemukan seseorang untuk menjadi pasangannya selama sisa hidupnya. Xiu Jie memegang tangan Xiao Ru dan mereka saling bertatapan mesra. Samantha masuk ke dalam rumah dan melakukan tarian bahagia di sepanjang jalan. ( hahaha)

Xiu Jie dan Xiao Ru menuju ke tempat sampah dan melemparkan kontrak mereka ke dalam api, bersama dengan kalender yang Xiao Ru gunakan untuk menandai 100 hari. Ini merupakan awal yang bersih bagi  mereka tanpa kepura-puraan atau keberatan. Xiao Ru berharap Ai mei bisa seperti mereka, yang melupakan semua kenangan buruk untuk membersihkan dan memulai dari awal lagi.

Xiu Jie menarik Xiao Ru ke pangkuannya dan bertanya apakah mereka besok  bisa kencan?. Xiao Ru mengatakan tidak, dia sudah  memiliki janji untuk kencan besok dengan pria yang sangat penting. Xiu Jie menyebutnya  mabohan (orang idiot) yang  kehilangan kesabarannya ( haduh ga kebalik tuh yah?),dan ingin tahu siapa pria yang akan di temui  Xiao Ru  besok? Xiao Ru menggodanya dan bilang cemburu adalah bagian dari pengalaman cinta dan mengatakan Xiu Jie bisa datang  besok kalau dia yang cemas.

Jie Xiu duduk dan mengatakan kepada dirinya bahwa ia tidak akan bisa tidur malam ini. Dia sms Xiao Ru dan bertanya apakah mereka akan menikah lagi? Xiao Ru memutuskan untuk bersikap baik dan membalas  sms kembali dengan  jawabannya adalah "ya". Tiba-tiba ia mendengar Jie Xiu mengamuk dari luar, dan bertanya-tanya mengapa Jie Xiu marah bukan bahagia. Ternyata ia menulis smsnya terlalu cepat dan  mengatakan bahwa jawabannya adalah "fuck". Hahahaha.


Daniel menempatkan kotak croissant lain  di loker kerja Xiao Ru. Dia mendapatundangan tentang pesta ulang tahun sore ini dari direktur panti asuhan. Sebuah pencarian dari ruang ganti karyawan menemukan kamera tersembunyi. Dia bertanya-tanya bagaimana hal itu terjadi. Xiao Ru melihat kotak croissant itu dan bertanya pada mengjun, tapi mengjun mengatakan bahwa dia tidak meninggalkan apapun pada Xiao Ru.

Kelly diseret ke kantor dan mengaku kepada Daniel bahwa ia yang membuat  kamera itu di sana. Daniel memecat Kelly segera. kelly  meminta kesempatan lain. Daniel melihat semua karyawan mengintai di luar dan mengajak mereka masuk Dia bertanya apakah mereka memiliki calon yang cocok untuk menjadi posisi manajer sekarang . Semuanya mencalonkan Xiao Ru dan Daniel setuju, mempromosikan Xiao Ru sebagai manajer. Daniel memberikan waktu satu minggu pada kelly untuk mentransfer semua tugasnya pada Xiao Ru. Kelly memberikan pandangan kotor pada Xiao Ru dan Daniel memperingatkan bahwa mereka akan mengupayakan hukum lainnya atas tindakan Kelly  terhadap pelanggaran privasi nya.

Jie Xiu duduk dengan ibunya di restoran hotel dan ibunya membaca  jawaban sms  Xiao Ru dari tadi malam. Xiao Ru datang dan Meng Jun mengungkapkan bahwa Xiao Ru dipromosikan. Xiu Jie masih bermuka masam gara gara sms  Xiao Ru semalam. Xiao Ru mengatakan kepada Jie Xiu mereka harus pergi. Xiu Jie menyeret Xiao Ru pergi. Samantha mengatakan kepada Meng Jun bahwa ia akan bertanggung jawab menyelenggarakan pesta untuk promosi Xiao Ru, dan pertunangan Xiu jie dengan Xiao Ru. Meng Jun dengan senang hati setuju untuk berpartisipasi.

Xiao Ru sedang di ruang ganti untuk mengganti seragamnya dan mengobrol dengan Jie Xiu tentang betapa bersemangatnya dia untuk dipromosikan. Xiu Jie masih  bermuram durja di luar dan akhirnya menerobos ke ruang ganti. Dia bertanya apa maksud dari smsnya yang tadi malam? Xiao Ru mengatakan teks itu tidak masuk hitungan karena dia mengetiknya salah. Dia mencium pipi  Jie Xiu dan menunjukkan hpnya kepadanyayang memiliki pesan teks dengan puluhan item terkirim dengan mengatakan "ya" . Xiu Jie tiba-tiba mengatakan ini sangat konyol dan  lucu dia berterima kasih pada Xiao Ru dan menawarkannya untuk membantunya mengenakan seragamnya itu

Xiao Ru mengatakan dia senang  karena Jie Xiu menawarkan untuk membantunya memasang seragamnya. tapi dia khawatir bahwa dia akan kesakitan. Xiu Jie menepuk dada dan mengatakan dia kuat, dan dia tidak akan kesakitan.

Dalam perjalanan ke panti asuhan, Jie Xiu bertanya-tanya mengapa Xiao Ru benar benar tega membuatnya tidak tidur karena rasa cemburu sepanjang malam?. Xiao Ru menjelaskan bahwa sahabatnya Jin Xui mungkin akan datang, tapi mereka sudah kehilangan kontak sejak dia diadopsi ke Amerika Serikat. Daniel sudah di panti asuhan dan tahu dari direktur bahwa Xiao Ru tidak mengkhianati dia.

Flash back Xiao Ru benar-benar bertemu orang tua pertama dan mereka ingin mengadopsi dia. Tapi setelah Xiao Ru  mendengar mereka mengatakan  bahwa mereka hanya ingin satu anak, dia akhirnya  menyuruh mereka untuk mengadopsi Daniel. Dia berpura-pura mencabut pohon yang ditanam bersama, tapi setelah Daniel diadopsi, ia menanam  kembali pohon itu . Xiao Ru menceritakan hal ini kepada Jie Xiu, dan tertawa bahwa ia adalah orang yang membawa Jin Xui kembali ke panti asuhan.

Tiba-tiba Xiao Ru mengingat bagaiman croissant di lokernya dan  Daniel menempatkan bandaid pada sebuah stoking robek, dia tenang sejenak sepertinya dia tau.  Xiu Jie bertanya padanya apakah ada sesuatu yang salah? Xiao Ru mengatakan bahwa dia dapat merasakan anak itu, sahabatnya, sudah kembali dan dekat dengannya. Daniel berdiri di depan pohon, kesal karena ia marah pada Xiao Ru selama ini. Dia meminta maaf kepada Xiao Ru melalui pohon.

Xiao ru mengatakan kepada Xiu jie agar mereka terlebih dahulu  pergi ke taman. Xiao Ru berjalan mendekati Daniel dan daniel berbalik dan berjalan ke arahnya dan menarik Xiao Ru kedalam pelukannya dan memeluknya dengan sangat erat. diniel  mengatakan padanya bahwa dia sangat menyesal, dia tidak pernah tahu berapa banyak yang  dia lakukan untuk dia. Xiao Ru  minta maaf karena tidak mengenalinya. Daniel mengaku bahwa dia Jin Xui  dia sudah kembali. Kali ini ia tidak akan membiarkan dia pergi, apa pun yang terjadi.

Xiu Jie tiba dan lagsung  menarik Xiao Ru dari pelukan daniel dia memukul wajah daniel, dia bertanya mengapa kau memeluk istri ku?. Daniel menjawab bahwa pernikahan mereka hanyalah pernkahan palsu untuk menutupi hubungannya dengan seorang top model, jadi, Jie Xiu tidak memiliki hak untuk memanggilnya istri. Daniel mengembalikan pukulan ke Jie Xiu. Xiao Ru mengatakan kepada mereka berdua untuk menghentikannya. Xiao Ru menjelaskn  kepada Jie Xiu bahwa Daniel adalah anak itu, anak yang dia ceritakan..

Xiu Jie tidak peduli bahwa Daniel adalah teman  terbaik Xiao Ru masa kecil dan bos nya saat ini. Xiao Ru adalah istri Jie Xiu sehingga Daniel lebih baik tidak mengganggu dan menggoda dia lagi. Daniel melihat dompet Jie Xiu yang jatuh dan melihat  kartu identitasnya. Dia mengambilnya dan tertawa  karena ternyata Xiu jie hanya menggertak awak media dengan mengatakan mereka akan bercerai ternyata meraka tidak jadi bercerai, dia melihat kartu idetitas yang masih kosong. sehingga ia saat ini dia bukan istri Xiu jie yang sah. Daniel tertawa dan mengatakan mereka seharusnya tidak merusak pesta direktur hari ini.

Daniel tersenyum dan mengatakan pada Xiao Ru bahwa dia sangat senang hari ini dan mereka harus masuk ke dalam untuk merayakannya. Daniel mengucapkan terima kasih pada Xiao Ru yang membuat pohon itu terus tumbuh, yang mewakili  perasaan mereka satu sama lain yang tidak akan  pernah mati. Dia mengucapkan selamat  kepada Jie Xiu yang menjadi seorang pria lajang yang memenuhi syarat lagi. Xiu Jie bertanya apa pohon bodoh dapat mengatakan dan menceritakan  pada Xiao Ru  bahwa dia akan menyaksikan sendiri dia akan memotong phon itu? Xiao Ru memberitahu dia untuk langsung pergi ke depan dan meninggalkan mereka.  Xiu Jie cepat mengikuti Xiao Ru  dan mengatakan padanya bahwa dia hanya melebih-lebihkan alias Lebay

mereka nyampe di panti asuhan, Xiun jie membuat wajahnya begitu menyedihkan melihat Xiao Ru mengobati luka Daniel. anak anak panti datang  dan bertanya pada mereka " apa kalian berantem? Daniel mengatakan dia hanya terjatuh, sedangkan Xiu jie mengatakan dia baru saja melawan monster.. hauahahah. Xiao Ru menemukan meja dan melihat ukiran nama Daniel di atasnya< Xiu jie tertawa dan mengejek bahwa nama kecil daniel kalau orang taiwan bilang adalah : nasip buruk" Xiao Ru menatap Xiu jie dengan tajam dan membuatnya berhenti ketawa.

Mereka memotong kue untuk direktur dan Xiao Ru bertanya kepadanya apa keinginan ketiganya? Direktur mengatakan bahwa keinginan ketiganya adalah Xiu Jie mau  menerima  Xiao Ru dan membuatnya bahagia. Xiu Jie membungkuk dan menyebut direktor "ayah mertua" dan berjanji untuk membuat itu menjadi kenyataan. Daniel datang dengan locker yang  penuh dengan hadiah. Dia memintat Xiao Ru untuk membuka loker yang dia bawa, ketika Xiao Ru mebukannya semua hadiahnya terjatuh.

Daniel menggoda bahwa ia ingin mengingatkanXiao Ru  tentang kenangan mereka bersama, dan berharap untuk membuat lebih banyak dengannya. Xiu Jie berjalan lebih cepat dengan sepotong kue untuk memberi makan istri tersayangnya. Anak-anak memperoleh permainan baru ping pong tetapi tidak dapat menggunakannya karena meja mereka rusak, Jie Xiu mengatakan dia dapat  membuat sebuah meja pingpong untuk mereka dengan sulap, tetapi ia membutuhkan satu item dari Xiao Ru.

Dia menggeser sebuah meja dan membuat meja ping pong dan  menggunakan stoking Xiao Ru sebagai jaring. dia  mencoba untuk menunjukkan bagaimana untuk bermain. Tapi Jie Xiu  yang menyebalkan datang dan daniel melangkah kedepan untuk menunjukakan bagaiman cara permainannya . Daniel menantang Jie Xiu untuk bermain dan anak-anak mengatakan yang kalah harus membiarkan mereka menggambar di wajahnya. Xiu Jie mengatakan ia mencintai gambar dan persaingan. Xiao Ru tersenyum menyaksikan mereka sedang adu kebolehan

pada saat SMA daniel masik salah satu tim pimpong dan dia benar benar pintar memainkannya. yang akhirnya membuat wajah Xiu jie penuh dengan coretan. tapi Xiu jie tidak mau menyerah.Xiao Ru menyemangati Xiu jie dan bersorak sorai untuk  Jie Xiu. Ketika seorang gadis kecil bertanya mengapa Jie Xiu tidak menyerah dan terus bermain bahkan permainannya saja begitu buruk, Xiao Ru hanya tersenyum dan berkata dia suka  melihat seorang pria bekerja keras untuk wanita yang dicintainya. Meskipun Jie Xiu terlihat norak bermain ping pong, dia suka mengawasinya dan  mencoba bahkan jika ia gagal. Daniel mengatakan pada Xiu jie untuk menyerah sekarang, tapi Xiu jie menolak dan mengatakan dia akan melanjutkan permainan ini

sesampainya di rumah Xiu jie merengek karena badannya pegal pegal semua. Xiao Ru mebuat salonpas di punggung Jie Xiu dan memberitahu dia untuk berhenti bersikap kekanak-kanakan. Xiu Jie mengatakan kompetisi ini  tidak adil. Mereka harus berkompetisi membuat bangunan rumah besok dan kita lihat siapa yang akan menang ( hahahahahah). Xiao Ru mengatakan pada Xiu jie bahwa Daniel adalah teman baiknya dan  tidak bisakan kau  berteman dengan dia juga? Xiu Jie khawatir bahwa Daniel akan lupa bahwa Xiao Ru adalah pacarnya.

Xiu Jie bertanya apakah Xiao Ru benar-benar melepaskan kesempatan untuk diadopsi dan membiarkan mereka membawa Daniel ? Dia menyebut Xiao Ru  Candy Permen kehidupan nyata (lol, cinta referensi), karena jika dia diadopsi oleh keluarga itu, dia akan seorang ahli waris sekarang. Xiao Ru tidak marah, karena jika menerima untuk di adopsi  ia tidak akan pernah bertemu Jie Xiu dan jatuh cinta padanya. Jadi dia melihat dirinya sebagai orang yang paling beruntung di dunia. Xiu Jie mengatakan ia akan mengaku sekarang bahwa pada kenyataannya dia yang   paling beruntung di dunia, bertemu Xiao Ru melalui serangkaian kejadian acak.

Mereka mulai menggoda satu sama lain  tiba-tiba mereka mendengar Samantha mengamuk di telepon karena sepasangnya sepatu hilang  yang khusus di pesan samantha tahun lalu. Wanita penjualan bertindak seperti dia tidak tahu di mana sepatu itu. Samantha mengamuk bahwa dia telah  merencanakan pesta kejutan besok untuk putrinya . dan dia membutuhkan sepasang sepatu  yang lain. Xiao Ru dan Jie Xiu mendengar semuaitu. Samantha mengatakan sepatu merah itu bertuliskan huruk  S yang berarti  Samantha.

Xiu Jie dan Xiao Ru pergi  ke toko sepatu untuk mencari sepatu ibunya karena khawatir  Samantha akan  mengenakan sepasang sepatu yang sudah  usang untuk berdansa dan melukai dirinya sendiri. Mereka tidak dapat menemukannya (mereka menemukan kotak tapi kosong), tetapi akhirnya melihatnya pada kaki para pramuniaga, yang jelas seorang pencuri. Mereka mendapatkan sepatu kembali dan pulang dengan bergandengan tangan.

Di hotel, Xiao Ru membacaartikel di koran  tentang istri presiden Hotel yang sedan  sakit dan di rumah sakit. Wanita itu  adalah ibu angkatnya Daniel, Daniel murung di kantornya dan Xiao Ru pergi menemuinya bertanya mengapa dia ada di sini ketika ibunya sakit. Dia bilang dia membacanya di surat kabar dan belum ada yang menghubunginya.

Sejak lulus, dia diperlakukan hanya sebagai anggota keluarga yang mencari uang untuk mereka. Keluarga baginya hanyalah sebuah tempat untuk tidur. Daniel menjerit pada Xiao Ru untuk tetap keluar dari bisnisnya. Samantha membaca berita yang sama  dan mengepalai ke kantor Daniel untuk memastikan dia tidak apa-apa. Daniel mulai menangis dan menceritakan pada  Xiao Ru  bahwa hanya ibunya lah yang  memperlakukannya seperti anak nyata. Jika dia pergi,dia tidak memiliki apa apa lagi.

Xiao Ru berjalan dan menempatkan tangannya di punggung Daniel, yang ketika Daniel berbalik dan memeluknya erat. Samantha berjalan dan melihat pelukan itu, menyebabkan dia meringkuk di balik dinding. Daniel berkata "maaf mama" - sejak ayahnya meninggalkan dia di panti asuhan, hanya ibu-Nya yang mencintainya. Xiao Ru katanya dia  akan selaluada untuknya dan direktur panti asuhan juga ada di sisinya. Daniel bilang itu tidak cukup, ia ingin Xiao Ru tinggal di sampingnya selamanya.

Daniel menarik Xiao Ru dan menciuman nya secarapaksa. Dia berjuang untuk untuk  melepaskan diri. Dia tahu dia mencari kenyamanan pada saat dia bingung. Xiao Ru mengatakan  dia tidak boleh mengambil keuntungan dari keprihatinan Xiao Ru kepadanya  untuk mencari kenyamanan dari dia dengan cara ini. Daniel mengakui bahwa ia adalah  ruam, tapi dia tidak menyesal karena hanya Xiao Ru yang di sampingnya dan tak ada satupun yang dia miliki. Xiao Ru mengatakan pengalaman bersama mereka sama persis dengan apa yang mereka alami sekarng.

Karena mereka sama-sama yatim piatu, ketika mereka menemukan seseorang yang bersedia untuk mencintai mereka, mereka tidak akan pernah melepaskan tangan orang itu. Daniel menjadi egois dan tidak peduli tentang perasaan Xiao Ru Daniel bilang dia tidak memanfaatkan dirinya, dia benar-benar mencintainya dan dia benar-benar terluka sekarang. Dia tidak dapat menghentikan ibunya yang sedang sakit, tapi dia bisa menjaga Xiao Ru di sampingnya. Itulah sebabnya ia kembali ke Taipei, hanya untuk Xiao Ru.

Xiao Ru mengatakan bahwa dia telah  memiliki Jie Xiu sekarang, dan dia hanya bisa memberikan persahabatan untuk Daniel. daniel bilang dia hanya ingin cintanya. Dia mengejek Jie Xiu tidak memiliki apa apa, dia bisa memberikan Xiao Ru seratus kali lebih dari apa yang  Jie Xiu berikan. Xiao Ru mengatakan cinta bukan kompetisi, pada akhirnya ini tentang seberapa besar seseorang menyerah untuk orang lain. Di perjalanan cinta, dua orang harus berada di perahu yang sama. Cinta adalah suatu kebetulan bertemu yang tidak di harapkan, dan itu adalah cinta dia dengan Jie Xiu.

Samantha mendengar ini dan diam-diam mengucapkan terima kasih  pada Xiao Ru (karena mencintai anaknya). Xiao Ru mengatakan dia tidak pernah menyesal melihat Daniel lagi, karena dia selalu menjadi  sahabatnya yang paling penting. Xiao Ru  mengatakan kepadanya untuk menenangkan diri . Daniel mengatakan bahwa di mata hanya satu cinta, kamu  dapat melihat yang terbaik dari diri sendiri. Daniel berkata dia melihatnya hari ini. Xiao Ru dapat menyangkal cara Daniel mencintainya, tapi dia tidak dapat menyangkal bahwa memang Daniel  benar-benar mencintainya. Samantha  pun bingung bagaimana Jie Xiu akan menangani situasi yang rumit seperti ini?

Samantha mendapat telepon dan dia menceritakan  bahwa ada orang  yang Xiu Jie tunggu  di bandara. Samantha menunggu di lobi hotel. Jie Xiu tiba dengan seorang gadis muda. Dia riang menyapa Xiao Ru, menjelaskan bahwa dia adalah teman bermain  "Ding Ding"  masa kanak kanak dan sekarang dia bekerja di Kanada, namanya QQ. Dia bertanya pada Xiao Ru adalah  Jie Xiu pacar mu?dia selalu menceritakan kamu selama perjalanan dari bandara

Xiao Ru bertanya dari mana asal julukan "Ding Ding" berasal?  dan Samantha mengatakan Jie Xiu sangat menyukai  puding sejak ia masih kecil tapi ia tidak bisa mengucapkan puding (Bu Ding) sehingga ia selalu berkata ding ding  kapan saja dia menginginkannya. QQ mengatakan julukan konyol itu adalah milik Jie Xiu, ia mencubit pipi QQ dan bilang itu kesalahannya karena begitu Q (QQ bahasa gaul di taiwan untuk sesuatu yang gemuk dan lezat). Xiu Jie menyalahkan hilangnya ciuman pertamanya di QQ.

Xiao Ru mengatakan CIUMAN PERTAMA dia geram sampai Samantha menjelaskan ciuman itu terjadi ketika mereka empat. Samantha menggoda  bahkan  Xiu Jie mengusulkan agar QQ  diangkat sebagai nya. QQ mengingat Xiu jie  menangis ketika ia pindah ke Kanada, tetapi segera ia mulai melupakan setelah  dia dekat dengan gadis kecil yang bernama  Xiao Mei di jalan.

Xiu Jie mengatakan yang dia lihat semua dari QQ adalah seperti  anak-anak dan ia mengatakan kepadanya untuk bertanggung jawab sekarang. Xiao Ru memberikan Jie Xiu pandangan kotor. Meng Jun datang  dan meminta Xiao  Ru melihat Daniel karena dia tidak makan. Xiu Jie mengatakan pada Xiao Ru untuk tidak pergi karena manusia yang tidak makan satu  kali bukanlah masalah besar. Dia tidak ingin Xiao Ru pergi ngecek  "pangeran croissant ". Xiu Jie berpura pura  mengatakan dia lapar sekarang, dan Xiao Ru memberitahu dia untuk memesan dari menu.

Xiao Ru pergi dan Xiu jie frustasi. samanha mengatakan pada anaknya bahwa dia ada dalam bahaya sekarang