ketika tirai di buka  seorang gadis muda mulai bermain piano.Xiao Ru mengenali lagu itu dan mengingat itu adalah lagu yang sering di mainkan adiknya ketika dia main piano dan lagu itu di mainkan untuk Xiao Ru ketika dia masih kecil. Xiao Ru berpikir bahwa dia tidak akan pernah mendengar lagu itu lagi sejak dia di usir dari rumah. Xiu jie bertanya apakah kau ingin bertemu dengan orang itu lagi?  ketika itu adik Xiao Ru datang. meskipun dia tidak ingin melihat Xiao Ru tapi dia sudah berjanji akan melakukan hal ini lagi alias bertemu mereka. Dia mengatakan pada Xiao Ru bahwa dia adalah seorang wanita yang beruntung, memiliki orang seperti Xiu Jie yang sangat  mencintainya 

Xiao Ru tidak tahu apa yang dia bicarakan, dan adiknya terkejut karena Xiu Jie tidak memberitahu Xiao Ru. Dia mengulurkan tangannya, Xiao Ru bertanya apakah kau mau memaafkan ku? Adiknya hanya setuju untuk memberikan Xiao Ru kesempatan lagi, dan dia akan memaafkannya tergantung  bagaimana Xiao Ru berperilaku. Xiao Ru menjangkau tangannya dengan gemetaran, dia  menangis karena dia senang memiliki kesempatan untuk mengenal adiknya lagi.

Adiknya berjalan pergi dan Xiao Ru mulai terisak. Xiu Jie menarik dia ke tangannya saat dia menangis tak terkendali. Xiao Ru akhirnya berhenti menangis dia melihat Xiu Jie dan tersenyum, mereka kembali berpelukan

Kemudian Jie Xiu dan Xiao Ru meninggalkan sekolah bergandengan tangan. Dia bertanya Xiao Ru apakah itu tidak terlalu menakutkan ketika kamu menghadapi sesuatu di kepala mu? Xiao Ru mengatakan semua karena dia memiliki Jie Xiu,dan dia memutuskan untuk tidak melarikan diri lagi dan menghadapi semua masalah yang ada di kepala kepalanya. Xiu Jie bertanya apakah dia bersedia menghadapi masalah pertama sekarang. Xiao Ru bertanya apa masalah yang ia bicarakan?

Xiu Jie gagap dan Xiao Ru tertawa, menunjukkan kepadanya betapa erat dia sudah memegang tangannya,  Dia mengatakan memegang tangan tidak cukup bukti. Dia mengingatkan bahwa mereka ada di sebuah sekolah dasar dan harus berhati-hati untuk tidak merusak anak muda. Xiu Jie mengatakan tidak ada yang salah dengan belajar burung-burung dan lebah lebih awal. Xiao Ru memiliki ide bagus, dia  pergi berayun di ayunan, yang merupakan tanda keberanian untuk terbang tinggi. Xiu Jie mengatakan kepadanya untuk turun jika tidak dia akan mematahkan ayunan anak-anak itu ( hahahah). 

Xiu jie  dan Xiao Ru saling menatap satu sama lain dan siap2 ingin berciuman. tiba tiba sesuatu memukul kepala Xiu jie. sepasang anak datang mencari mainan yang mereka lemparkan ke kepala Xiu jie. Xiao Ru dan Xiu jie melihat mainan itu dan kaget karena mainan itu mengingatkan mreka akan wanita kuil tersebut.

Manajer Rickie yang memberitahu Rickie  untuk berhenti terlibat dengan kehidupan  Ai mei dan masalah Ai mei  karena dia sudah kehilangan banyak penggemar .  Rickie menjawab bahwa dia  tidak ingin hidup untuk para penggemarnya. Ia menyukai Ai mei  dan akan terus menyelidiki apa yang menyebabkan masalah emosional  Ai mei  dan akan membantunya. Rickie dan kepala manajernya pergi ke kampus Ai mei. Manajernya bersedia untuk tetap membantu Rickie,karena dia sudah menganggap Rickie sebagai putranya karna dia yang telah merawatnya selama ini. Manajer Rickie  mengalihkan perhatian para penjaga dengan klub kendo dan Rickie menyelinap ke dalam kantor setelah membujuk para penjaga pergi.

Rickie masuk ke dalam dan menyaring semua file sampai ia menemukan nama orang yang Xiu Jie pukuli  di kampus. Di atas meja adalah catatan yang kebetulan akan dikirim oleh pria, yang baru saja keluar dari penjara dan bersumpah untuk membalas dendam atas apa yang telah diderita. Rickie menyadari bahwa mungkin Ai mei akan ada dalam masalah .

Xiu jie dan Xiao Ru tiba di kuil wanita itu sudah larut malam. mereka membangunkan wanita itu untuk menemukan pelat  nama mereka yang tergantung sempurna di pohon.Wanita kuil mengatakan kepadanya bahwa ketika dia melihat mereka di resor ia sudah  tahu mereka ditakdirkan untuk bersama jadi,dia tidak akan pernah memotong takdir  mereka. dengan sombongnya Xiu Jie mengatakan  bahkan para dewa tidak akan membiarkan mereka memutuskan nasib mereka, sehingga Xiao Ru tidak bisa lepas cengkeramannya.( hahahaha) Wanita kuil meninggalkan mereka dan pergi tidur.

Xiu Jie mengatakan Xiao Ru untuk berhenti menjadi begitu pemalu ketika di dekatnya. Xiao Ru akhirnya mengakui kembali bahwa di resor, sesuatu terjadi di antara mereka. Mereka saling menggoda satu sama lain. tiba-tiba Jie Xiu mencondongkan tubuhnya untuk mencium Xiao Ru... huh akhirnya Xiao Ru membalas ciuman Xiu jie ! Xiu Jie bertanya apakah dia memiliki sesuatu untuk dikatakan sekarang, Xiao Ru menanyakan apakah dia dapat menghadiri pernikahan Yi Xian dan Peggy  besok?. 

Xiu Jie menolak karena Xiao Ru hanya akan menangis di pesta pernikahannya dan itu akan  menyebabkan  kekacauaan adegan pernikahan . Xiao Ru tersenyum dan berjanji bahwa mulai dari sekarang dia akan membuat roti puding kesukaan Xiu jie. Xiu jie tersenyum dan bilang dia sudah mendapatkan beberapa kilogram sejak mereka menikah ( hahahahha makan mulu sih ).  dia memperingatkan Xiao Ru bahwa dia masih punya utang yang harus dia bayar karena telah menghilangkan cincinnya

ditengah pertengkaran sindiran meraka. tiba tiba Xiu jie pasang muka serius dan memegang tangan Xiao Ru. dia mengatakakan pada Xiao Ru bahwa ini dalah keberanian yang ingin dia lihat dari Xiao Ru. dan berjanji mulai dari sekarang, mereka harus berpegangan tangan satu sama lain, selamanya,,,dan seumur hidup takkan pernah membiarkannya pergi. Xiu jie mencium tangan Xiau Ro dan mereka berpelukan dengan senyum merekah di wajah mereka.

di lain tempat  Ai mei dan Rickie  kembali dari set syuting film mereka. menejer Rickie memegang sebuah berkas yang di kasih rickie padanya. .menejenya mengatakan bahwa orang yang dia temukan di kantor itu adalah orang yang telah masuk dan keluar dari penjara sebanyak tiga kali untuk kasus pelecehan seksual. Rickie menyadari bahwa orang ini mungkin menjadi penyebab rasa takut yang di alami Ai mei. Ai mei berjalan keluar dari kamar mandi danseseorang yang memakai masker mengikutinya. Ai mei sedang menuruni tangga dan Rickie datang untuk menghentkan serangan yang dilakukan seorang wanita. ternyata orang yang menyerang Ai mei itu adalah seorang stuntwoman Ai mei untuk film ini yang sedang melakukan adegan syuting

Jack paparazzi telah mengumpulkan saudara-saudara medianya  untuk pergi pernikahan Yi Xian untuk mengungkapkan kepalsuan Ai mei dan pernikahan palsu antara Jie Xiu dan Xiao Ru. Yi Xian berlatih sumpah dengan Jie Xiu sementara Xiao Ru membantu Peggy memakai gaun pengantinnya. Yi Xian terus lupa kata kata  sumpah nya dan Xiu Jie menggoda bahwa dia yang hampir hafal sendiri. Xiao Ru dan Jie Xiu mulai bertengkar dengan cara yang biasa mereka lakukan satu sama lain, yang  membuat Yi Xian untuk mengatakan bahwa mereka sangat saling mencintai. Yi Xian mengatakan bahwa cinta adalah menjadi diri sendiri di depan orang lain.

Peggy berterima kasih pada  Xiao Ru karena membantu mereka sampai ke hari ini. Yi Xian  mengatakan pada Xiu Jiebahwa Xiao Ru memang orang seperti ini, seorang wanita yang selalu menempatkan orang lain terlebih dahulu. Dia mengambil tangan Xiao Ru dan membuatnya pada tangan Xiu Jie. Dia mengatakan pada  Jie Xiu untuk selalu menyenangkan hati Xiao Ru dan  mengingatkan Xiao Ru dari tiga hal -jangan pernah menangis untuk orang lain, jangan pernah bahagia untuk oran lain, dan selalu menghargai kebahagiaan sendiri. Xiu Jie mengatakan dia akan melakukannya, dan melakukannya dengan lebih baik. Dia akan membuat dia sangat bahagia dia tidak akan punya waktu untuk bersedih.

Ai mei di hotel ia melihat sebuah artikel  di koran dengan judul tentang pernikahan palsu. Dia gugup sampai dia melihat ini tentang orang lain. Dia pergi ke kamar mandi untukcuci muka.  ketika dia berjalan  keluar dia melihat  Jie Xiu, yang membawa anak-anak untuk menggunakan kamar mandi. Ai mei mengambil  bunga gadis yang  ke kamar mandi itu untuk bersembunyi . Salah satu anggota media yang berjalan ke kamar mandi melewati Ai mei dan tidak melihatnya.

Xiu Jie tahu Ai mei sini untuk film dan ia menjelaskan ia juga ada di sini untuk menghadiri pernikahan dengan Xiao Ru. Dia membuat lelucon yang membuat Ai mei tertawa, dan Xiu Jie adalah senang melihat dia tertawa seperti ini karena dia tidak pernah ketawa mulai dari peristiwa itu. Mereka melihat anak-anak memperbaiki pakaian masing-masing dan flash back Jie Xiu mendapat penghargaan tapi ibunya tidak bisa datang. Xiu Jie ingin meninggalkan acaranya sebelum menerima penghargaan itu  tapi Ai mei menghentikannya. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia akan menjadi keluarganya sekarang.

Xiu Jie mengatakan pada ai mei bahwa dia benar-benar merindukan hari-hari  dimana ia  bisa mengembalikan senyumnya dan melihatnya tersenyum. Tapi dia tidak tahu kapan hal itu  mulai berubah di antara mereka. Dia tidak ingin Ai mei tersenyum karena teringat masa lalu mereka, Xiu jie berharap bahwa dia akan bertemu seseorang yang dengan tulus ingin melindunginya, dan dia akan tersenyum untuk orang itu. Xiu Jie membawa  anak-anak itu  untuk mendapatkan makanan dan ai mei  tersenyum saat ia melihat dia pergi.

Ai mei berjalan keluar dari hotel dan menghadap ke laut ketika dia melihat cluster media yang dipimpin oleh Jack. tanpa sengaja Ai mei mendengar mereka akan membuat kekacauan di pesta pernikahan dan mengungkapkan bahwa Ai mei  mengatur sebuah pernikahan palsu. Tapi media ditugaskan untuk memegang kontrak pernikahan itu meninggalkannya di toilet.  mendengar hal itu dia  lari ke kamar mandi untuk mendapatkan kontrak kembali, berpikir untuk dirinya sendiri bahkan jika Xiu jie tidak ingin melindunginya dia dapt melindungi dirinya sendiri dan melindungi Xiu jie.

Ai mei berlari ke toilet pria dan menemukan tas. Dia meraih itu dan menemukan kontrak pernikahan didalam. Dia terlihat begitu lega sampai ia berbalik dan melihat Jack berdiri di sana. Mereka mulai memperebutkan kontrak tersebut dan Jack berhasil merampasnya dari tangan Ai mei. Dia berteriak pada Jack untuk kembali kontrak yang dicurinya. Jack bertanya-tanya mengapa dia tahu bahwa  dia mencuri itu, dia  menyadari bahwa ai mei ada di sana hari itu, dan dia pasti sengaja meninggalkannya di meja agar dia bisa  menemukannya. Dia tidak yakin mengapa dia mengungkapkan hal itu kepadanya. ai mei  meminta untuk membuat kesepakatan, dia akan membayar apa pun yang dia inginkan. Jack ingin NT 5 juta asalkan dia kembalikan surat kontrak.

Pernikahan dimulai. Ai mei pergi untuk membayar perbuatannya.. Jack tidak ingin uang, dia ingin reputasinya hancur. seluruh awak  media menarik  Ai mei bersama dengan mereka ke pernikahan. Yi Xian dan Peggy menikah dan kemudian mengundang Xiao Ru dan Jie Xiu di panggung untuk berpidato. Xiao Ru sangat gugup dan  Xiu Jie menggoda  dan mengatakan  bahwa ternyata ia menikahi robot.(wkwkwkwwk)

Xiao Ru naik dan berbagi pemikirannya tentang memasak dengan para tamu, bagaimana makanan adalah refleksi dari cinta  yang di miliki oleh seorang koki. Xiao Ru mengatakan bahwa dia ingin Yi Xian  dan Peggy kan mendapat kebahagiaan seumur hidup mereka.  Jack tiba dan mendorong Ai mei menuju bagian depan. Daniel mencoba untuk menghentikan Jack karena memngganggu acara pernikahan tapi akhirnya  Jack ke depan dan mengungkapkan kepada para tamu bahwa Ai mei mengatur pernikahan palsu antara  Jie Xiu dan Xiao Ru untuk menutupi skandalnya dengan Jie Xiu.

Peggy tidak merasa baik dan Yi Xian membawanya untuk beristirahat. Xiao Ru meraih mikrofon dan mencoba menjelaskan tapi Jack kemudian mengeluarkan kontrak pernikahan palsu. Dia mengatakan bahwa Ai mei yang telah menyerahkan kontrak dan mengatakan  menyatakan bahwa Xiao Ru akan mendapatkan NT 1 juta untuk menikah dengan Jie Xiu selama tiga bulan. Xiu Jie bertanya apa benar Ai mei yang menyerahkan kontrak untuk Jack?, dan Ai mei menurunkan kepalanya pertanda ia. Xiu Jie meraih mikrofon dan meminta maaf kepada para tamu. Dia tidak berniat berbohong, dia senang tentang kebenaran ini terungkap karena dia tidak ingin hidup dalam kebohongan lagi.

Jack menuding Jie Xiu merusak lembaga pernikahan. Xiu Jie setuju dan mengatakan dia akan menceraikan Xiao Ru segera dan mengakhiri kesalahan dengan pernikahan palsunya. Xiao Ru tampak tercengang dan akan berbalik  berjalan pergi. Xiu Jie meraih tangannya dan menghentikannya. Dia mengeluarkan sebuah cincin (tiga bunga kecil) dan mengatakan kepadanya bahwa ketika ia kehilangan cincinnya, dia ingin menggunakan kesempatan itu untuk membeli nya yang baru tapi tidak bisa menemukan yang tepat. Sampai ia melihat cincin ini dan menyadari itu sempurna untuk Xiao Ru. ( Xiu Jie mang keyen banget....)

Dia mengatakan bunga pertama merupakan kekuatan hidup yang kuat dari  Xiao Ru. Bunga kedua merupakan semangat hidup ketika ia menemukan Xiao Ru. Dan bunga terakhir menyatakan bahwa mereka berdua saling membutuhkan sekarang, yang merupakan kekuatan mereka. Xiu Jie  berpikir  kontrak terungkap bukanlah hal yang buruk. Dia ingin menggunakan kesempatan ini untuk menyingkirkan semua kesalahan dan memulai kembali. Dia ingin dia mengikat janji suci baru dengan dia, atas kehendaknya sendiri.

Xiu Jie mengatakan hal yang sama yaitu  bersumpah ketika dia mengajari Yi Xian, dan dia mengganti namanya dan nama Xiao Ru dalam janji pernikahan. "Saya, Song Jie Xiu, mengambil engkau Lin Xiao Ru sebagai istri sah yang saya nikahi. Saya akan menjadi cinta sejati mu, mendampingi mu seumur hidup, keluargamu selamanya, teman setiamu, Untuk lebih kaya untuk miskin, dalam sakit dan sehat, sampai kematian memisahkan kita. " ( huahahahahahah)

Kemudian Jie Xiu berlutut pada Xiao Ru untuk menerima cincinnya. Dan kita melihat adegan ini sama dengan adegan mabuk mereka di episode 1. OMG aku bahagia banget lihat ini. Ai mei dan Daniel hanya bisa menyaksikan adegan yang  menyentuh ini. Para tamu mulai bernyanyi, mengatakan Xiao Ru mengatakan "y"a. Xiao Ru tersenyum dan mengulurkan tangannya dan Xiu Jie memakaikan  cincin baru pada jarinya Mereka saling tersenyum Jie Xiu bangkit dan memeluk Xiao Ru. Keamanan akhirnya tiba untuk menyeret Jack pergi.

Xiu Jie dan Xiao Ru pergi meminta maaf kepada Yi Xian dan Peggy karena skandal mereka mengganggu acara pernikahan.Yi Xian bilang  tidak apa apa karena bahkan jika pernikahan awalnya palsu, ia dapat melihat cinta mereka adalah nyata. Yi Xian mengatakan pada  Xiao Ru untuk  memegang Jie Xiu erat. Xiao Ru bilang dia akan menjaga Jie Xiu dengan rantai selamanya, seperti seorang budak atau binatang peliharaan. Daniel bersembunyi di luar dan mendengarkan ini. Dia berpikir bahwa jika cintanya kepada Xiao Ru adalah semangat tersendiri, maka ia dapat membiarkannya pergi diam-diam selamanya. ( kasihan Daniel )

Xiao Ru dan Jie ingin pulang ke rumah Xiu , tetapi ia ingin meninggalkan mobil di hotel hari ini dan berjalan kaki pulang bersama Xiao Ru. Xiu jie mengatakan dia hanya ingin memegang tangan Xiao Ru dan tak ingin melepaskan nya. Xiu jie meraih yangannya dan mengatakan pada xiao ru bahawa mulai dari sekarang mereka adalah satu. Xiao Ru mengatakan dia biasanya bepergian sendirian, tapi sekarang ia memiliki Jie Xiu, dan dia yakin mereka akan memiliki perjalanan yang luar biasa. Mereka berjalan pergi dan Xiao Ru menempatkan kepalanya di bahunya.

Xiao Ru ingin Jie Xiu menelepon Ai mei dan memastikan dia tidak apa-apa. Xiu Jie menelpon tapi teleponnya dimatikan. xiu jie akhirnya menelpon Rickie dan memnitanya untuk menelpon ai mei dan mencarinya sekarang. Tiba-tiba Jie Xiu mengatakan mereka terlambat untuk melakukan sesuatu - dia terburu-buru untuk bercerai sekarang! Mereka bergegas ke kantor urusan sipil, dengan Tony dan Boss di belakangnya. Tony bertanya-tanya apakah mereka akan menjadi saksi untuk pernikahan awal, sekarang menjadi saksi  cerai, dan akhirnya untuk menikah kembali? hahahaahh. Boss mengatakan pekerjaan mereka adalah untuk memastikan kembali pernikahan akan dilakukan karena penting untuk Samantha, dan juga penting bagi Boss.

Setelah pejabat yang sama yang awalnya menikahkan mereka sekarang memberikan perceraian, Jie Xiu dan Xiao Ru meminta untuk segera menikah lagi. Satu sama lain. Pejabat itu tampak terperangah dan berpikir Jie Xiu ingin perkawinan yang palsu untuk menutupi skandal dengan model lain. Xiu Jie menjadi jengkel dan memberitahu bahwa dia  hanya perlu menikahkan mereka lagi, tidak pelu meminta penjelasan. Xiao Ru mencoba menjelaskan dengan baik bahwa itu sangat rumit.

Dokter Chiu datang dan mengatakan bahwa batuan yang di perlukan Xiu jie  tergantung padanya.
Dokter Chiu Jie mengakui Xiu jie sebagai suami dengan kecenderungan kekerasan, dan dia adalah dokter yang merawat patah kaki Xiao Ru di episode 1. Tiba-tiba semua orang di kantor menuding  Jie Xiu telah melakukan KDRT. Dokter Chiu  mencoba untuk menasihati  Xiao Ru untuk tidak masuk ke dalam cengkeraman kekerasan Jie Xiu lagi. Xiao Ru mencoba menjelaskan bahwa Xiu Jie tidak melkukan KDRT tetapi temperamen Jie Xiu lah yang terus membuat situasi lebihburuk
Akhirnya Dokter Chiu bertanya apakah Jie Xiu bersedia untuk mengambil tes yang dapat mengkonfirmasi apakah dia  memiliki kemungkinan tinggi untuk melkukan KDRT?. Xiao Ru meyakinkan Jie Xiu untuk mau melakukannya. Xiao Ru bertanya-tanya mengapa Dokter Chiu, ahli bedah, tiba-tiba di sini. Dokter Chiu mengatakan dia seorang sukarelawan di sini untuk membantu korban kekerasan rumah tangga. Xiu Jie melakukan  tes EQ dan  dinilai  sebagai peserta-tes dengan skor yang  tertinggi yang pernah ada. Xiu Jie mengatakan tentu saja, aku selalu mendapat  nilai tertinggi pada ujian. Tapi Dokter Chiu mengatakan tidak, untuk tes ini, semakin tinggi nilai ujian, semakin hal itu menunjukkan orang tersebut sangat rentan terhadap rangsangan eksternal. hahahhahhahah LOL

Itu artinya Jie Xiu sangat beresiko untuk kehilangan kesabaran ke tingkat yang  bisa melakukan kekerasan pada  Xiao Ru. Dokter Chiu mempunyai tes lain. Dia meminta  Xiao Ru untuk mengepalkan tangan dan kemudian menyuruh Jie Xiu melihat tinju Xiao Ru dengan hati-hati. Dokter Chiu mendorong tinju Xiao Ru ke  wajah Jie Xiu. Xiu jie marah  dan mengatakan pada Xiao Ru " kenapa kau memukulku?. Dokter Chiu mengatakan bahwa dia lah menyebabkan tinju untuk menyerang dia, tapi Jie Xiu langsung menuduh Xiao Ru yang melakukannya dan itu  merupakan indikator yang menunjukkan dia bisa marah di sekitarnya dengan cepat.

Kemudian ia orchestrates dengan situasi lain di mana ia membuka celananya dan membuat  Xiao Ru tidak nyaman untuk melihatnya. Kemudian Jie Xiu bertanya mengapa Xiao Ru melihat daerah selangkangan pria itu. Dokter mengatakan ia juga mengatur adegan ini, tetapi sekali lagi Jie Xiu segera menuduh Xiao Ru melakukan sesuatu yang tak diinginkan. Dokter Chiu mengatakan selama Jie Xiu bersedia mengikuti kelas jam satu dengan dia, dia bisa memperbaiki Jie Xiu dan mereka bisa menikah.

Dokter Chiu memiliki  tempat praktik untuk membantu Xiu jie menyeimbangkan emosinya. seorang Ob datang untuk membersihkan ruangan. dia  mengambil aplikasi pernikahan Xiao Ru yang jatuh dan melihat namanya  dia mengatakan ini suatu kebetulan karena ada juga  OB wanita sebelumnya disini yang memiliki nama yang sama yaitu LIn Xiao Ru. Dia bertanya apakah bahwa Lin Xiao Ru pernah menemukan putrinya.?