Powered by Blogger.
Home » , » Sinopsis Drunken to Love Episode 10

Sinopsis Drunken to Love Episode 10



sedikit kembali ke episode 9 Xiu Jie menyuruh Xiao Ru untuk pergi tidur, dan mengatakan bahwa dia yang akan menemani Ai mei sepanjang malam ini. Xiao Ru kembali ke kamarnya dan memegang dua ukiran kayu babi hutannya , membuat babinya saling berciuman. dia mengatakan pada dirinya sendiri bahwa melepaskan seseorang bukan berarti dia akan melepasnya selamanya. dia pun mengatakan pada babinya bahwa dia tidak akan lama lagi tinggal di sini ( maksudnya di rumah Xiu Jie) dan mengatakan pada babi itu untuk tidur bersamanya malam ini.

Xiu jie mendapat  pesan teks dari Tony tentang gambaran Bayi meraka ( hasil editan antara wajag Xiao Ru dan Xiu jie). dia membukanya dan bergumam"Tony besok mati kau" dia membuka lagi gambar bayi itu dan bilang bahwa dia tidak sabar ingin menunggu kedatangan bayi itu.tapi dia berpikir lagi kenapa Xiao Ru tidak memberitahunya? dan bagaimana cara dia nanti memberitahukannya?

Xiao Ru bangun keesokan harinya, berjalan menuruni tangga untuk makan sesuatu  dan mengisi kekosongan dalam hatinya.  tidak sengaja dia  menumpahkan jus jeruk dengan  cepat membersihkannya sebelum Jie Xiu bangun. tiba tiba Samantha, ibu Jie Xiu  berjalan masuk  ke rumah dan mengumumkan bahwa "Aku pulang!" dia melihat  Xiao Ru dan mengatakan  kalau xiao Ru  pembantu rumah tangga baru di rumah Xiu Jie

sebelum Xiao Ru mengatakan siapa dia, samantha langsung berjalan naik ke atas untuk menemui anak nya. dia terburu buru dan menanyakan bagaiman keadaaan menantunya dan juga keadaan calon cucunya.
Xiu Jie menjelaskan bahwa istrinya sedang hamil sperti yang Tony bilang, tapi dia berkata istrinya bukan Ai mei. Xiao ru datang dan mengatakan kepada ibunya  untuk melepas sepatunya, dia membantunya dan mengingatkan nya agar berhati hati seperti yang dia harapkan. karena ibunya berpikir bahwa Xiu Jie menghamili pembantu rumah tangga.dan Xiao Ru tertegun mendengar bahwa Xiu Jie menggambarkannya sebagai pembantu rumah tangga.

Xiu Jie dan Xiao Ru pergi keluar untuk berbicara dan Xiao Ru tertawa tentang bagaimana mungkin Xiu jie menganggapnya hamil. Dia bertanya mengapa dia tidak  bertanya langsung pada nya? Xiu Jie mengatakan orang mengatakan kepadanya untuk tidak mendiskusikan kehamilan selama 3 bulan pertama. Xiu Jie bergumam bahwa dia berubah begitu banyak karena dia, yang begitu peduli tentang kehamilannya. Sejak mengetahui bahwa dia adalah seorang yatim piatu, dan kemudian bagaimana ia didepak oleh Yi Xian, membawa  dirinya selalu khawatir tentang dia sekarang.

Xiao Ru terima kasih Jie Xiu karena mengakui bayi hayalanya, karena ia berpikir jika memang itu benar benar terjadi  Xiu Jie  akan memintanya untuk aborsi itu karena orang tuanya  tidak saling cinta. Tapi kemudian dia diam, dan Jie Xiu mengatakan apa yang ia pikirkan, barangkali Jie Xiu telah  jatuh cinta padanya. Jie Xiu berkata bahwa dia telah bingung sejak perjalanan mereka ke resor. Ketika Xiao Ru tetap menyangkal malam itu, dia mengambil kancing bajunya mengatakan bahwa dia tahu Xiao Ru dan Ai mei membuat semacam kesepakatan di belakangnya.dia mengatakan tidak semudah itu untuk menipunya,karena dia sudah mengingat semuanya.. hmmmm

Xiao Ru mengakui kancing itu adalah miliknya dan ia kehilangan sebelum dia pergi. Samantha tetap menguping pembicaraan mereka, bergumam bahwa itu sangat membosankan hanya  berbicara tentang kancing tapi kenapa mereka membahas itu begitu lama. Xiu Jie bertanya kepada  Xiao Ru bagaimana dia bisa tahu bahwa ia mabuk malam  itu jika dia sudah meninggalkan ruangan sebelum ia datang? Dia meminta Xiao Ru untuk mengatakan yang sebenarnya sekarang
 
flash back  Sayangnya Xiu Jie dan Xiao Ru tidak melakukan hubungan pada malam itu . Dia berpikir dan kembali ke perasaannya yang tidak suka merebut yang bukan miliknya dan mendorong Xiu Jie lalu pergi. kemudia Xiao Ru menelpon Ai mei untuk datang ke kamarnya dan memberitahu kepada Ai mei bahwa Xiu jie tidak akan tahu yang sebenarnya. Xiu Jie malah berkata tapi knapa dia takut?
Xiao Ru mengatakan kalau dia takut jika dia mengmbil sesuatu dari orang lain. Xiao Ru hanya ingin melanjutkan kontrak untuk waktu yang tersisa, dan dia tidak berpikir bahwa mereka akan memiliki masa depan . Xiao Ru membenci seseorang mengambil sesuatu dari padanya, sehingga dia tidak akan melakukannya kepada orang lain


Samantha bertanya-tanya bagaimana Jie Xiu terlibat dengan gadis yang realistis. Ai mei turun dan Samantha bertanya ke Ai mei apa yang sedang mereka  lakukan? Ai mei meminta maaf, mengatakan bahwa dia yang  meminta Jie Xiu untuk melakukan ini. Samantha mengatakan bahwa Ai mei  begitu bodoh untuk melakukan hal ini, dan sekarang Jie Xiu  telah jatuh cinta pada Xiao Ru. Apakah menyenangkan bagi Ai mei untuk menjatuhkan sebuah batu di kaki sendiri? Samantha mengatakan bahwa dia tidak ingin Jie Xiu jatuh cinta lebih  dalam pada  Xiao Ru.

Samantha menanyakan apa yang paling di benci  Xiu Jie ? Ai mei mengatakan  “erectile dysfunction”? OMG, itu lucu. Samantha mengatakan hal yang paling dibenci kedua adalah "berselingkuh". Jadi dia akan membuat Jie Xiu berpikir kalau Xiao Ru mengkhianati dia. Ai mei berpikir ini adalah ide yang baik, tapi Samantha memberitahu Ai mei dia yang akan memulai  kekacauan ini . Samantha akan berpura-pura tidak mengetahui kebenaran, dan dia membutuhkan bantuan Ai mei  mengakhiri semuanya.

Xiao Ru berjalan untuk bekerja tetapi tetap tenggelam dalam pikirannya. Dia berpikir kembali ke masa kecilnya saat dia diadopsi oleh sebuah keluarga. Adik angkatnya marah karena Xiao Ru mengenakan gaunnya dan mereka pun berkelahi  gadis itu jatuh dan lengannya  terluka . Xiao Ru disalahkan atas kejadian tersebut dan keluarga memintanya untuk pergi. Oke, mereka adalah beberapa manusia buruk di sana. Sedikit, Xiao Ru menangis dan mengingatkan dirinya untuk tidak mengingini sesuatu yang bukan milik dia. Maka tidak ada yang buruk akan pernah terjadi. Dewasa Xiao Ru mengingatkan dirinya sendiri bahwa Xiu Jie bukan miliknya.

Rickie pergi ke rumah sakit dan menemukan tempat tidur kosong. Semua orang khawatir tentang di mana Ai mei pergi, tapi Rickie segera menuju ke tempat Xiu Jie untuk menemukannya.

Samantha melakukan pertemuan dengan orang di Hotel FarGlory. Dia meminta Meng Jun untuk membawa Xiao Ru keluar, karena dia perlu bicara dengan dia. Xiao Ru keluar dan mengucapkan  terima kasih pada  Meng Jun karena  memberikan croissant kecilnya (yang kita tahu berasal dari Daniel). Xiao Ru berjalan dengan cepat  dan Samantha meminta masukannya untuk melakukan liburan. Xiao Ru duduk dan pria di sebelah scoots mendekat dan menempatkan lengannya di sisinya.
 
Samantha bilang Jie Xiu tidak takan ikut dalam liburan itu. Xiao Ru menanyakan Samantha mengapa dia tidak menghabiskan waktu dengan Jie Xiu, karena mereka tidak bertemu sudah 3 tahun . Xiao Ru mengatakan bahwa Xiu Jie benar-benar peduli tentang Samantha,  dia selalu menunggu tapi samantha tidak pernah ada untuknya. Dia menjelaskan bagaimana Jie Xiu berpura-pura  tidak peduli, karena dia tahu ibunya juga tidak akan peduli dengan dia. Xiao Ru menangis dan mengatakan pada  Samantha betapaa Jie Xiu  kesepian meskipun dia memiliki seorang ibu. Samantha pikir dia sudah memberikan Jie Xiu hidup yang tidak memiliki apapun juga, .
Samantha mengira dirinya sudah memberikan Jie Xiu hidup yang tidak kekurangan satu  apapun juga, Xiao Ru menangis dan mengatakan bahwa tampaknya Samantha tidak melihat apa yang di inginkan Xiu Jie.


Dua wanita muncul dan  kedua model yang berdiri mencoba  meredakan situasi. Xiao Ru mendorong pria dari wanita itu ketika Kelly muncul  dan menuntut bahwa Xiao Ru harus meminta maaf kepada para tamu. Kelly duduk dan benar-benar memukul dua orang itu . Samantha mendapat telfon dan mengakhiri proyek  dan pergi

Rickie dan Jie Xiu mengalami kebuntuan  di rumahnya. Rickie mengatakan dia hanya di sini untuk Ai mei, dan tidak akan bicarakan dengan Jie Xiu. Xiu Jie mengatakan ia memiliki sesuatu untuk dikatakan, dan mengatakan terima kasih untuk Rickie karena  membantu  Ai mei keluar dari kekacauan pada konferensi pers. Dia tahu Rickie peduli ma Ai mei. Rickie mengatakan bahwa sebagai manusia, Jie Xiu harus tahu bahwa orang lain tidak  akan peduli tentang seorang gadis tanpa ada motif tersembunyi.

Rickie menanyakan pada Jie Xiu apa yang terjadi dengan Ai mei? Xiu Jie mengatakan ia masih memiliki perasaan untuk Ai mei, tapi itu jelas bukan cinta. Rickie menanyakan apakah dia dapat mengejar Ai mei? dan Jie Xiu mengatakan bahwa itu terserah Ai mei apakah ia ingin menerima Rickie atau tidak. Dia mengatakan pada Rickie bahwa akan lebih bagus jika ia dapat menyembuhkan rasa sakit masa lalu Ai mei , tapi Xiu Jie  tidak menjelaskan apa itu

.
Tony memanggil Jie Xiu mengingatkannya bahwa wawancara yang sangat bergengsi telah lined up. Rickie memberitahu Jie Xiu bahwa ia bisa meninggalkan mereka untuk wawancara, Rickie dan dokter akan tinggal dengan Ai mei. Xiu Jie memanggil Xiao Ru keluar untuk menghadiri wawancara dengan dia. Xiu Jie mengingatkan Xiao Ru bahwa berdasarkan kontrak, Xiao Ru berkewajiban untuk menghadiri acara pasangan. Ia memberikan istrinya setengah jam untuk muncul. Xiao Ru muncul agak terlambat dan Jie Xiu sudah marah.

Dia mendorong Xiao Ru ke sampingnya untuk memberikan pakaiannya yang dia dipersiapkan untuknya. Dia mengucapkan terima kasih, dan ia mengatakan ia hanya melakukan persyaratan kontraknya bahwa dia tidak diizinkan untuk melakukan apapun untuk merusak reputasinya. Jadi jika dia kurang baik berpakaian untuk sebuah wawancara itu akan berdampak buruk baginya. Xiao Ru meminta dia untuk berhenti menyebutkan kontrak sepanjang waktu, dan ia snarks bahwa dia orang yang bersikeras mengikuti kontrak. Xiao Ru memakai pakaian yang indah yang membuat mulut Xiu Jie membuka menatapnya. Hee. Dia bergumam bahwa dia terlihat layak akhirnya.

Selama wawancara, Xiu Jie ditanya tentang apa filosofi keluarga mreka? Dia bilang itu cinta dan persahabatan, melindungi orang yang Anda cintai. Ketika ditanya apa pendapatnya, Xiao Ru mengatakan bahwa mengikuti kontrak adalah yang paling penting. Dia tertawa bahwa kontrak yang dimaksud adalah sumpah di hadapan Allah tentang cinta, taat, sampai kematian memisahkan kita.hahahha.. kirain mo buka rahasia... hhehehhe

Wawancara berjalan dengan baik dan berakhir dengan foto mesra yang membutuhkan Xiu Jie dan Xiao Ru bepse seperti merpati yang indah . Akhirnya gambar terakhir adalah dari mereka berdua berbaring di tempat tidur dan mereka diberitahu untuk mereka saling menatap satu sama lain . Ini sangat indah, saat mereka berhenti bercanda dan berkelahi, dan hanya menatap mata masing-masing.

Dokter memberitahu Ai mei untuk beristirahat dan dia diberitahu bahwa Rickie telah mengaturnya sehingga ia akan tinggal di rumah Xiu Jie untuk sisa jangka waktu pemulihannya. Ai mei tulus terima kasih Rickie, dan dia tersenyum dan mengatakan tidak apa-apa. Ai mei mengatakan bbagaimana dengan luka di lengannya Rickie . Ai mei khawatir tentang Rickie  yang menyebabkan Rickie bercanda bahwa Ai mei tampaknya sangat peduli tentang dia. Rickie mengatakan bahwa luka harus diekspos sehingga dapat di sembuhkan. Dia akan seperti dokter selalu menunggunya untuk menyembuhkan luka-lukanya. so sweattt......

Xiao Ru dan Jie berjalan di luar setelah wawancara. Tas Xiao Ru di jatuh dan salah satu ukiran kayu liar babi jatuh keluar. Dia berjalan untuk mengambilnya, tidak memperhatikan mobil back up yang hampir menabraknya Xiu Jie melihatnya dan menariknya keluar dari jalan, berteriak mengapa dia begitu ceroboh. Xiao Ru  berteriak bahwa babi liar nyaris smushed, dia hanya ingin menyelamatkannya. Xiu Jie berhenti meneriaki dan menanya Xiao Ru mengapa dia begitu protektif pada ukiran babi hutan.dan tidak memilki perasaan untuknya.

Xiu Jie mengatakan Xiao Ru bahwa dia tidak punya alasan lagi. Tidak masalah jika tidak ada yang benar-benar terjadi di antara mereka malam itu di resor. Dia memiliki perasaannya sendiri, dia bukan idiot. Dia akan menemukan kebenaran sendiri. Dia memegang babi hutan,dan  mengatakan bahwa babi hutan bukan miliknya pada awalnya juga. Namun di sini ia  melindunginya dengan hidupnya. Xiu Jie mengatakn tidak ingin memainkan permainan pura-pura malu dengan dia lagi. dan Saat ini, Xiu Jie ingin seprti babi hutan Xiao Ru.

Kelly sedang di hotel  dan memata-matai karyawan pria melalui feed CCTV dari ruang ganti. Xiao Ru tiba dan Meng Jun menanyakan apa yang terjadi sebelumnya dengan wanita dan dua orang model. Mereka membahas apakah Samantha tahu kebenaran tentang perkawinan kontrak palsu, dan  tidak sengaja kelly mendengar . Xiao Ru pun mengtakan bahwa ia  lebih suka Samantha tahu dan menendang dia keluar dari rumah sekarang hahahhahah. Xiao Ru ingin mengakhiri naas hubungannya dengan Song Family hehhehe

Jack paparazi berpakaian seperti maskot anjing untuk menghibur anak-anak. Dia berteriak bahwa dia akan melakukan pekerjaan yang buruk, dan. Kelly menelponnya  dan ingin memberinya sebuah tugas besar. Jack pergi ke editornya dan menyatakan bahwa ia memiliki bukti tentang pernikahan kontrak palsu song Jie Xiu. Editor memberitahu Jack agar menggunakan otaknya untuk mencari tahu mengapa Lin Xiao Ru  masuk ke dalam pernikahan kontrak. editor  menyuruh Jack untuk mendapatkan dia salinan kontrak pernikahan sebelum datang ke sini.

Samantha dan Ai mei sedang mendiskusikan bagaimana caranya untuk menyingkirkan Xiao Ru, dan Ai mei mengatakan bahwa dia mencintai Jie Xiu dan dia membutuhkan bantuan Samantha. Tiba-tiba Samantha mendapatkan teks dari kuil bahwa Xiao Ru mengunjungi kuil itu episode 9 (ini disebut "Booby Kuil Besar" ha ha ha). Ia meminta Samantha untuk datang dan membuat keinginan tentang cinta yang akan menjadi kenyataan. Samantha memanggil kembali   nomor tersebut dan  bertanya pada  wanita kuil apa yang harus mereka lakukan untuk menemukan cinta. Wanita kuil mengatakan bahwa ia membutuhkan setetes darah dari target yang dimaksud.LOL

Xiu Jie yang memukul karung tinju di kamarnya dan bertanya-tanya mengapa Xiao Ru terus menyangkal bahwa ia memiliki perasaan untuknya. Dia bertanya apakah pengakuannya tentang perasaan sendiri tidak cukup, atau karna nada suaranya tak cukup berarti? ( bingung.com).samantha mengatkan pada Ai mei bahwa dia sangat takut melihat drah dan menyuruh dia saja yang mengambilnya.

Xiao Ru sedang mengatakan bahwa dia perlu mendapatkan setetes darah Jie Xiu untuk ritual di  candi yang akan dilakukan untuk mengakhiri keterikatan kacaunya dengan Jie Xiu. Meng Jun berpikir Xiao Ru enggan untuk mengakhiri pernikahan palsu dengan Jie Xiu. Xiao Ru terus bersikeras bahwa semuanya akan berakhir dalam 3 bulan dan dia tidak peduli apapun. Xiao Ru mengatakan dirinya memikirkan ritual ini untuk mengakhiri semua pikiran yang salah padanya tentang Jie Xiu.

Xiu Jie memanggil Xiao Ru dan keduanya menyebutkan mereka memiliki sesuatu untuk mengatakan satu sama lain. Xiu Jie menutup telepon dan masuk ke kamar mandi. Ai mei menyelinap ke dalam kamarnya. Dia membuat sebuah adegan romantis dengan menyiapkan lilin, anggur, dan dirinya hanya mengenakan kemeja putih laki-laki Dia berbaring di tempat tidurnya dan menunggu Xiu Jie . Xiu Jie berjalan keluar dari kamar mandi dan bertanya apa sih yang sebenarnya dia ingin lakukan sekarang?
Ai mei memang tampak seksi, tapi Xiu Jie mengatakan kepadanya untuk kembali ke kamarnya segera dan berhenti main-main. Ai mei mengatakan tidak akan bangkit dari tempat tidur, tiba tiba Xiu Jie mimisan dan Ai Mei langsung membawanya ke tempat tidur dan ingin mengambil darahnya.. ternyata ini hanyalah fantasi Ai mei bagaimana cara dia untuk mendapatkan darah Xiu jie

Xiao Ru tiba di rumah dan bertanya-tanya bagaimana caranya mendapatkan darah Jie Xiu itu. Dia punya rencana besar bahwa dia akan berpura-pura  lengannya sakit dan kemudian dia akan memukul Jie Xi  dengan hook kirinya hahahah

Ai mei bersiap-siap untuk melakukan rencananya tetapi lukanya sangat sakit dia memutuskan untuk masuk di bawah selimut dan menunggu Jie Xiu. Xiao Ru membuka pintu kamar Jie Xiu dan bertanya-tanya "mengapa dia sudah tidur bukanya dia mau bicara  padaku  malam ini". Ia memutuskan untuk melakukan rencananya mendapatkan darah Xiu Jie selagi dia masih tidur . Dia membuka selimutnya dan melihat bahwa yang tidur itu ternyata Ai mei, dan ke dua wanita ini  meninju satu sama lain di wajah. Xiu Jie berjalan keluar dari kamar mandi dan bertanya mengapa mereka berdua di sini?

hidung keduanya berdarah karena mereka saling meninju di  muka. karena tidak menyadari hal itu   mereka pun  menertawakan satu sama lain. Ai mei mengaku ia mendengar  hidung babi hutan liar mendengus dari kamarnya sehingga datang untuk memeriksa. Xiao Ru juga mengatakan  dia mendengar tikus raksasa ribut di kamarnya dan akhirnya  dia datang untuk membunuh tikus  raksasa tersebut. HAHAHAHA. pipi Xiu Jie luka karena habis cukuran, dan kedua gadis itu berlari ke arahnya ketika mereka melihat ada darah yang keluar dari luka tersebut. Xiu Jie berteriak dan kemudian mendorong mereka berdua keluar. Tapi mereka berdua mendapat sedikit darahnya yang tinggal di tangan mereka.

Ai mei kembali ke kamar Jie Xiu dan meminta untuk masuk ke dalam karena dia memiliki sesuatu untuknya. Xiu Jie meminta dia untuk beristirahat dan menutup pintunya. pada hal ai mei hanya ingin memberikan salep untuk mengobati lukanya. karena Xiu jie tidak mau menerima Ai mei masuk ke kamarnya  dia tidak memiliki pilihan lain selain meminta Xiao Ru yang memberikan salep itu untuk nya. Dia memohon Xiao Ru untuk membantunya. Xiao Ru tanya Ai mei mengapa dia membuat Xiu Jie terluka begitu banyak, Ai mei mengatakan orang yang menyakiti dapat di sakiti juga tetapi tidak berhak untuk terluka.

Xiao Ru bertanya apakah aku  tidak ada di antara mereka, mampukah Ai mei dan Jie Xiu menyembuhkan luka masing-masing? Xiao Ru mengetok kamar Xiu Jie dan Xiu Jie membuka pintu dan membiarkan Xiao Ru masuk, Xiu jie mengingatkannya bahwa  mereka perlu bicara. Xiao Ru menempatkan kepalanya dekat dengan Jie Xiu untuk mengoleskan  salep, dan Xiu Jie  mengatakan bahwa rambutnya harum. Xiao Ru mencoba untuk pergi, tapi ia menarik nya duduk dan meminta mereka mendiskusikan masalah ini secara langsung.

Xiu  Jie bertanya pada Xiao Ru apakah dia menyukai nya? Xiao Ru tidak menjawab pada awalnya, kemudian ia tertawa dan mengatakan bahwa ia sudah membicarakan hal ini dengan dia sebelumnya. Xiu Jie mengatakan dia tidak ingin ada alasan di buat buat, ia hanya ingin jawaban yang jujur dan terus terang darinya.sekali lagi dia bertanya  Apakah dia menyukainya - ya atau tidak? Xiao Ru berpikir tentang betapa sedihnya Ai mei jika dia berterus terang  dan mengatakan "tidak" terhadap Jie Xiu ( huh membohongi perasaan sendiri). Xiao Ru  bangun untuk pergi tapi Xiu jie  menarik dirinya ke tempat tidur, dan mengatakan bahwa ia tidak percaya ini adalah jawaban sebenarnya.

Xiao Ru mengatakan mereka hanya sebatas kawin kontrak tapi  Xiu Jie malah  mengatakan bahwa ia akan membayar uangnya sekarang jika dia mau di cium Xiu jie. Xioa Ru mendorong dia  dan mengatakan kepadanya  bahwa dia tidak bisa dibeli. Xiu Jie mengatakan jika ia setuju untuk tawarannya, maka itu berarti mereka hanya hubungan kontrak. Tapi sekarang dia tahu bagaimana perasaannya yang sebenarnya. Dia mengatakan pada Xiao Ru bahwa ia dapat menolak, menghindari  dan mendorong dia pergi,  Tapi dia tidak memiliki hak untuk memaksa dia untuk mengubah pikirannya . Xiu Jie mengatakan "saya telah memutuskan untuk jatuh cinta dengan Anda ....... dan untuk membuat Anda jatuh cinta dengan saya." huahahahah                                                                                                                                                              


 

note: maaf  yah  bagi teman yang membaca sinopsis ini karena banyak sekali  kekurangan dalam penulisan sinopsis ini......
Terimaksih sudah mengunjungi blog ku

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

BUKU INFORMASI MENARIK