Tony menari dan main mata kepada  Ai mei yang berpura pura namanya Ami seorang dancer. Tony mengatakan dia mirip sperti Ai mei( ahahah.. memang ia) . Dia bertanya kepada Tony apakah Xiu Jie lebih baik bersama Ai mei? Tony menjawab." sama sekali tidak, mana mungkin Xiu Jie menyukai wanita seperti Ai mei yang hampir telanjang di semua layar televisi, dia menjelaskan lagi cara Xiu Jie menyeret Xiao Ru keluar itu Benar benar menunjukkan bahwa dia sangat menyukai Xiao Ru. ( hahaha,, kasian Ai mei di hina di depannya sendiri..) ai mei menginjak kakinya Tony atas penghinaan yang dia lakukan.

Samantha tidak jadi memukul Lee Da Fu. Seorang penari dari klub hits Samantha karena dia pikir dia tanda mudah. Lee Da Fu pergi kamar mandi dia duduk di toilet sementara Tony mencoba untuk menghiburnya. Ai mei  duduk dan Samantha mengungkapkan bahwa orang itu ingin memberinya pil

Xioa Ru mengatakan kepada Xiu jie untuk berhenti seperti anak kecil. dia mengatakan bahwa samantha lah yang membeli baju lucu itu untuknya dan ia ingin memakainya. Xiu jie mengatakan dia tidak boleh memakai baju itu keluar rumah, dia hanya boleh memakainya di rumah dan khusus untuk dia alias hanya dia yang boleh melihat Xiao ru pake baju sexi itu...( eleh2 ini orang cemburu tingkat tinggi).Xiao Ru bertanya tanya dalam hatinya kenapa wanita kuil itu belum memutuskan takdir diantara mereka?? Xiao Ru mencoba menyakinkan dirinya sendiri bahwa dia harus kuat, mungin mantranya belum manjur( hahahhahah). xiao ru kembali ke meja dan melepaskan jaket xiu jie. seorang penari memberikan smantha sebuah pil, ai mei mengingatkan samantha agar tidak menerima apun dari orang asing.

Penari meninggalkan clup dan pemilik klub menuduh Samantha sebagai penyebab kesulitan di pub. jika penari tidak  melakukan pertunjukan Chippendales, maka semua tamu akan pergi. Xiu Jie dan Xiao Ru berjalan kembali dan Samantha memberitahu dia untuk menangani masalahnya. Pemilik klub mengatakan sebagai gantinya Xiu jie harus menari di panggung selam 10 menit.

Lee Da Fu melangkah pada samantha dan berjanji akan mengurus masalah ini, tapi pemilik klup tidak takut dan dia mengatakan  Xiu Jie harus menari untuk menghibur penonton. Xiao Ru mencoba untuk menyakinkan Xiu jie agar mau melakukannya. Xiu jie memandang ibunya dan mengatakan bahwa dia tidak mau melakukannya karena dia tidak memiliki  hubungan apa pun dengan wanita itu. dia melihat pada ibunya dan bergumam  lebih baik dia di luar negri saja dan jangan pernah kembali, kenapa dia tidak bisa seperti ibu lainnya yang hanya tinggal di rumah, memasak dan berlaku baik anaknya... ( kasihan Xiu Jie)

Xiao Ru meraih tangan  Jie Xiu sebelum ia meninggalkan klub. Dia mengatakn   jika ada sesuatu yang ibunya lakukan ia harus mensyukurinya. Dia mengingatkan  Xiu Jie  bahwa ibunya berkorban  untuk merawatnya ketika ia kecil. Xiu Jie hanya ingin seorang ibu yang peduli tentang dia dan tetap di sisinya. Xiao Ru dan Jie Xiu mulai berdebat, Samantha datang dan langsung  menampar Xiao Ru. Omo! Dia mengatakan pada  Xiao Ru bahwa dia tidak punya hak untuk berbicara dengan anaknya itu. Jika Jie Xiu tidak menginginkannya ( maksudnya samantha) , ia bisa pergi. Xiao Ru menangis dan mengatakan semua yang dia inginkan adalah seorang ibu, tapi dia bahkan tidak bisa memilikinya.

Xiao Ru mengatakan bahwa dibandingkan dengan dirinya, Jie Xiu sudah memiliki begitu banyak. Xiu Jie melihat Xiao Ru dengan tenang dan membuat keputusan. Dia berjalan kembali ke klub dan setuju untuk menari. Dia meminta Tony dan Lee Da Fu untuk membantunya, karena dia tidak dapat melakukannya sendiri. Pemilik klub memperkenalkan tiga orang sebagai kelompok penerus Fahrenheit (Fei Lun Hai), menyebut mereka Ce Bing Lun. Dengan mengenakan kostum penari Hawaii, lengkap dengan karangan bunga dan kelapa , Jie Xiu, Tony, dan Lee Da Fu berjalan menuju  panggung. Pemilik klub menjanjikan bahwa ketiga akan strip telanjang pada akhir tarian.LOL

Para wanita dan  penonton mulai bersorak dan orang-orang bersiap-siap untuk menari. Xiu Jie memandang langsung pada Xiao Ru sebelum ia mulai menari. Dia mengepalkan tangannya. Untuk Xiao Ru, hanya untuk dia, dia di atas panggung itu. kita  hanya bisa mengatakan betapa ia mencintai dan menghormati nya. Xiu Jie  berpikir kembali bagaimana Xiao Ru  bersorak dengan gambar gadis babi hutan ketika dia marah. Dia membuka  kepalan tangannya dan mulai menari.

Samantha mengatakan pada Xiao Ru bahwa tarian Hawaii ini lah  yang dia lakukan untuk pertama dan terakhir . Xiao Ru mengatakan pada  Samantha bahwa Jie Xiu tidak mungkin membencinya buktinya dia mau menari di panggung. Samantha berpikir Jie Xiu bersedia untuk menari  di atas panggung karena keberanian yang diberikan oleh Xiao Ru. Tapi Xiao Ru mengingatkan Samantha bahwa orang hanya bisa terluka jika mereka masih peduli. Xiu Jie dkk mulai  menari dengan  liar dan  sungguh-sungguh yang membuat  semua wanita gila. wkkwkkw

tiba tiba polisi datang untuk pemeriksaan obat ( semacam Razia gtu). samantha di seret ke kantor polisi karena dia memiliki pil yang di berikan penari di klup tersebut. seorang pria mencoba untk merekam samantha yang di tangkap polisi. dengan cepat xiu jie langsung menagkap hp orang tersebut dan melemparkannya pada segelas air. samantha bertanya apakah ada orang yang melihat penari itu memberikan pil padanya. dia bermaksud menelpon Ai mei yang dah dari tadi pergi dari klup itu. ketika dia  ingin mengangkat telfon itu  seseorang mengikutinya hingga dia buru buru pulang ke rumah dan tanpa dia sadari hpnya terjatuh  dan  ada seorang  yang mengambilnya yang mukanya tidak di tunjukkan..
penari itu akhirnya di bawa polisi dan samantha di biarkan pulang. Samantha sangat tersentuh dengan apa yang dialkukan oleh Lee Da Fu dan mengatakan padanya bahwa mereka akan kencan kedua. Lee Da fu sangat senang karena mereka masih bisa untuk berkencan.

Xiu Jie masih merajuk, xiao Ru dan samantha bertanya apa yang salah dengan Xiu jie? xiu jie pun mengatkan dengan terpaksa dia harus menari hawai di panggung tapi kenapa akhirnya mereka harus berakhir di kantor polisi karena ulah samantha juga? Xiao Ru mencoba untuk membungkam Xiu Jie tapi  samantha melarangnya dan membiarkan Xiu Jie mengeluarkan semua yang di hatinya. Samntha lalu memeluk Xiu Jie dan mengatakan bahwa anknya sudah kembali normal ( mang ga normal kian yah ?). Xiu Jie menjauh dan bergumam..ini sangat canggung!!!

Shamantha mengucapkan terimakasih pada Xiao Ru karena membawa kembali anaknya. dia minta maaf karena memukul xiao Ru .dia berkata dia sangat emosi waktu itu. tapi Xiao Ru mengatakan itu tidak apa apa.. Ai Mei duduk di kamarnya dan bertanya tanya kenapa mereka belum juga kembali sampai selarut ini, sampai di rumah Xiu jie langsung masuk ke kamarnya. Ai mei datang menemui samantha dan minta maaf karena meninggalkannya dan menyembunyikan identitasnya. samantha bertanya mengapa dia tidak menjawab telefon? Ai mei akhirnya menyadari bahwa hpnya hilang. Samantha tidak menjelaskan kenapa dia menelfon. dia mengatakan pada Xiao ru agar pergi istirahat ke kamar Xiu jie..( wow).

Ai mei bertanya pada samantha sebenarnya apa yang terjadi pada malam itu? samantha tidak mau menjawab dia hanya mengatakan dia akan mengurus lukanya Ai mei malam ini jika lukanya sakit. Xiao Ru mendapat sms dari Meng jun dan minta maaf karena belum menemukan cincin nya itu. Ai mei ingin mengetuk pintu Xiu jie tapi samantha menghentikannya. dia mengatkan kepada Ai mei bahwa dia perlu bicara dengan Ai mei di kamarnya. Ai mei tidak mampu memikirkan kalau Xiao Ru dan Xiu jie tidur di ranjang yang sama malam ini dan mengatakan bahwa samantha miring ( hahaah) dia bertanya  apakah kau marah atas kejadian hari ini?
samantha menjawab dia tidak marah pada Ai mei tapi dia marah pada dirinya sendiri. ia sangat takut malam ini Xiu jie meninggalkan nya. dia mengatakan dia begitu mengerikan yang membuat Xiu jie menari di panggung demi dia. dia mengakui bahwa dia adalah seorang ibu yang mengerikan dan Xiu jie harus mendapatkn wanita yang tidak akan pernah meninggalkannya.

di kantor polisi ketika Xiu jie mendengar bahwa Ai mei sudah pergi, Xiu jie sama sekali tidak terkejut bahkan itu yang dia harapkan. dengan tenang samnatha mengatakan bahwa  Aim mei bukan wanita yang tepat untuknya.. ( hahahah ) Ai mei bertanya " apakah Xiao Ru wanita yang tepat? samntha menjawab " aku tidak tahu" samantha bilang dia ingin Xiao Ru memiliki kesempatan yang sama untuk bersaing dengannya. Lebih penting lagi, Jie Xiu memiliki hak untuk memutuskan siapa yang dia ingin cintai . Jika sesuatu terjadi di antara mereka malam ini, itu merupakan pilihan Xiu Jie. samantha meninggalkan Ai mei yang sedang pusing tujuh keliling. dia benar2 sedih karena samantha tidak di pihaknya lagi..

Xiu Jie dan Xiao Ru sedang berdiri di balkon. Xiu jie  bertanya mengapa kau  berdiri begitu jauh dari ku? Apakah kau  takut aku  akan memakan mu? Ia memerintahkan Xiao ru  untuk mendekat ! Xiao Ru bertanya pada  Jie Xiu apakah kau  lelah mengejar sesuatu di mana hasil akhirnya sudah ditentukan sebelumnya?  Jie Xiu tersenyum dan mengatakan kepadanya untuk santai, ia hanya ingin berbicara dengannya.

Xiu Jie mulai berbicara keras-keras karena Xiao Ru tidak mau dekat dengan nyaXiao Ru berlari dan menutup mulut Xiu jie . Xiu Jie bertanya apakah hal itu begitu sulit baginya untuk menjembatani jarak antara mereka. Xiu jie berterima kasih untuk  yang dia lakukan hari ini. Xiao Ru melihat ke bawah dan Jie Xiu bertanya mengapa kau  tidak akan melihat aku? Apakah kau  melakukan sesuatu yang salah dan kau  takut aku  akan meneriaki mu? Xiu jie mengatakan padanya dia marah dan meminta xiao Ru  untuk mengulurkan tangannya. Xiao Ru takut dia akan melihat cincin yang hilang.

Ternyata tangan Xiao Ru terluka ketika  di kantor polisi dan Jie Xiu melihatnya. Dia marah karena dia tidak merawat dirinya sendiri dengan baik. Xiao Ru  ingin mengoleskan obat sendiri tapi akhirnya Jie Xiu meminta agar dia yang melakukannya.. Xiao Ru bertanya mengapa mengoleskan saleb dengan banyak ke tangannya? Xiu Jie menjawab bahwa tangannya sangat khusus. - itu mengubah memori buruk terkait dengan roti  bahkan membuat roti khusus  untuk dia. Dan hari ini ketika Jie Xiu tidak bisa berpikir jernih, tangannya membantunya menjernihkan perasaan dan keinginan untuk melindungi seseorang (Samantha).

Xiao Ru mengajak Xiu jie untuk  menonton film yang bagus yang  baru-baru ini dikumpulkan untuk membantu meringankan suasana hati. Jie Xiu tersenyum dan bertanya  jenis film apa yang dia bicarakan. Xiao Ru berjalan untuk mengambilnya dan Xiu Jie melakukan push-ups untuk mempersiapkan untuk kegiatan malam ini.  Ternyata Xiao Ru memasang program memasak, yang membuat Xiu jie tertidur seperti pada episode ke 3. hahhahahah

Xiu Jie tertidur di bahu Xiao Ru. Xiao Ru  bertanya-tanya mengapa alisnya ini berkerut bahkan ketika dia tertidur. Dia menghaluskan kerutannya dan mengatakan alisnya sangat tebal dan  xiao ru memandangi wajahnya dan bertanya mengapa hidungnya sangat tegak dan mengapa mulutnya sangat lucu ketika dia tersenyum ??. Tiba-tiba Jie Xiu berguling ke Xiao Ru dan dengan dia cepat berpura-pura bahwa dia hanya berbicara dalam tidurnya kalau-kalau dia mendengar dia mengagumi wajahnya. Tapi Jie Xiu cepat tertidur. Xiao Ru mengingat apa yang dikatakan Xiu jie baru baru ini, ketika dia mengatakan bahwa dia sangat berarti baginya.

Xiao Ru bangun dari tempat tidur dan melihat tangan nya kosong, dia berjanji pada Xiu jie akan menemukan kembali cincin itu,  Daniel menelpon saudara angkatnya dan menanyakan apa yang sedang ibunya lakukan sekarang. saudaranya menyuruh daniel pulang untuk membantu bisnis keluarganya, dan mengingatkannya  bahwa dia di adobsi hanya untuk membantu bisnis keluarga. jadi berhenti untuk berpikir bahwa dia benar benar memiliki keluarga.
flash back ketika daniel di adopsi saudara angkatnya simon  tidak mau menerimanya, dia juga mengingat ketika dia di adopsi Xiao Ru juga menolaknya, dia sedih dan mengatakan " dunia ini sangat luas tapi knapa tidak ada satupun yang bisa aku miliki.. ( kasian daniel). Xiao Ru datang dan melihat daniel.Dia membuat basi dan bertanya mengapa dia tidak pulang sampai selarut ini?. Daniel menawarkan untuk membantu mencari  barang-nya hilang, sebagai cara untuk meminta maaf padanya
Xiao Ru melihat di sekitar tangga dan mulai mencarinya. Daniel juga mengikutinya dari belakang sampai2 muka nya Daniel mo nyentuh pantatnya Xiao Ru. Xiao Ru mengambil sapu untuk jaga jaga mana tau nanti Daniel menerkamnya. Daniel bertanya apakah yang dia cari pembersih rumah?(karena Daniel heran knapa dia mengambil sapu). Xiao Ru menjawab  dia sedang mencari cincin, cincin satu karat.
Daniel : apakah cincin itu pemberian pacar mu?
Xiao Ru menjawab bahwa sebentar lagi dia tidak ada hubungannya dengan orang itu.
Daniel:  apakah kau berencana mencampakkannya?
Xiao Ru mengatakan agar Daniel berhenti bertanya tentang masalah pribadinya.  dia bilang cincin itu di pinjamkan kepadanya dan sangat penting untuk mengembalikannya
kemudia mereka duduk di luar dan Daniel betanya apa yang akan dia lakukan karena mereka tidak menemukan cincin itu? Xiao Ru mengataka dia hanya ingin duduk di sini untuk sementara  dan minta maaf karena pertama kali bertemu Xiao Ru menuduh Daniel orang jahat.
                                      

Daniel mengatakan Xiao Ru sama seperti dia, sedang mencari sesuatu, Xiao Ru sedang mencari cincinnya yang hilang sedangkan Daniel sedang mencari tau kenapa sahabat kecilnya tidak menepati janji nya. Xiao Ru mengatakan " jangan memperbesar masalah tentang janji, jika suatu saat nanti dia menyukai sesorang dia harus melihat jauh kedalam matanya karena dia akan melihat dirinya di sana . dia hanya perlu hidup untuk orang yang dia cintai, kemudian hidupnya akan memiliki makna. Daniel tau Xiao Ru mengulangi apa yang pernah pengurus panti bilang pada mereka. Xiao Ru memberikan Daniel sekotak croissant untuk berterima kasih padanya karena telah membantu dia untuk melihat cincinnya

Daniel bertanya mengapa dia membawa sekotak croissant ? Xiao Ru mengatakan croissant diberikan kepadanya oleh temannya Meng Jun, padahal  kita tahu bahwa itu sebenarnya Daniel yang telah memberikan croissant itu  . Dia bertanya apakah lokernya masih kotor seperti dulu? Xiao Ru menyebutkan bahwa anak laki laki  yang digunakan untuk membersihkan lokernya itu  suatu hari ia pergi USA. Xiao Ru mengaku bahwa dia sudah  meninggalkan dan melupakan  laki laki itu. ( maksudnya Daniel)

Daniel bertanya apakah Xiao Ru tidak pernah memikirkan tentang anak itu , atau mencoba mencarinya. Xiao Ru berpikir bahwa hidup terus berlanjut ia tidak ingin berkubang dalam kenangan. Dia benar-benar tidak menyukai anak itu. Daniel bertanya apakah Xiao Ru ingat siapa namanya. Ia ingat namanya sebagai Wang Jin Tu. Xiao Ru kemudian jatuh tertidur. dulu  Daniel menganggap bahwa Xiao ru tetap menganggapnya orang yang paling penting dalam hidupnya  tapi sekarang dia benar-benar melupakannya dan bahkan tidak dapat mengingat namanya dengan benar. Ia memberitahu Xiao Ru yang sudah tidur  bahwa nama anak itu adalah Wang Jin Xui.

keesokan paginya Xiu jie bangun dan melihat Xiao Ru tidak ada di sisinya. dia berjalan kekamar Ai mei dan mengetuk pintunya. dia bertanya kemana Xiao ru pergi? Ai mei menyadari bahwa Xiu jie begitu kuatir pada Xiao Ru, bahkan dia yang berdiri di hadapannya dia tidak  melihat bahwa dia sedang sakit. Xiu jie minta maaf kepada Ai mei . dia mengatakan bahwa perkawinan kontraknya memberikannya kebahagian yang dia cari. dan Xiao Ru adalah wanita pertama yang memberinya perasaan seperti itu

Ai mei bertanya apakah Xiu jie tidak memikirkan bahwa ini hanyalah perasaan sementara dan akan berlalu.jika ternyata cepat berlalu, akan Jie Xiu bersedia untuk meninggalkan Xiao Ru? Xiu Jie berpikir panjang dan keras dan mengatakanpada Ai mei perasaannya untuk Xiao Ru adalah nyata. Wajah Avril runtuh, tapi ia bertanya apa yang akan terjadi jika Xiao Ru menyerah dan menolak untuk tinggal bersamanya.XIu jie menjawan jika Xiao Ru menolak untuk tinggal bersama ku aku tidak akan menyerah untuk mendapatkannya.
Xiu jie mengatakan jika Ai mei mau dia mau menjadi sahabatnya seumur hidunya. Ai mei mengatakan dia tidak mau persahabatan, jika dia tidak membalas cintanya maka dia akan meninggalkan rumahnya dan tak akan tinggal di situ lagi.





Xiu jie berjalan keluar dan melihat ibunya di luar. ibu : kemana Xiao Ru pergi? knapa dia tidak membawa ponselnya?
ibunya menyarankan aga mereka menelfon ke hotel untuk mencari tau dimana Xiao ru. Ai mei sedang berkemas dan bertanya tanya kenapa semua orang menghawatirkan Xiao ru? dia melihat surat kontrak Xiu jie Dan Xiao Ru dan mencampakkan surat  tersebut ke tempat tidur dia pun berteriak bahwa itu semua kesalahan dari kontrak terkutuk. ( Oh Tuhan Ai mei yang bodoh , itu 100% kesalahan mu). Para paparrazi melihat Jie Xiu dan Samantha bergegas keluar dan ia memutuskan untuk masuk ke dalam untuk mencari bukti perkawinan palsu Jie Xiu itu

Di hotel, Samantha gembira melihat Lee Da Fu dan berkata haiii Dia meminta lee da Fu  untuk mentraktirnya untuk makan dan dia dengan senang hati setuju. Xiu Jie mencari Xiao Ru dan mendapat sebuah teks dengan gambar xiao Ru tidur di bahu Daniel. Meng Jun mengatakan pada  Xiu  Jie  bahwa Xiao  Ru terlihat tidur di sebuah perahu karet  tengah kolam renang. Tapi Xiao Ru tidak bisa berenang. Daniel duduk di tepi kolam renang dan meminta Xiao Ru untuk  bangun. Dia marah dia tidak ingat padanya..

Xiao Ru bangun dan dan jatuh ke kolam. Dia mencoba untuk berenang tapi tidak bisa dia pun mulai tenggelam. Daniel dan Xiu Jie keduanya menyelam ke dalam kolam untuk menyelamatkannya. Daniel sampai ke pertama dan menyeret dia keluar dari kolam. Xiu Jie mendorong Daniel dari Xiao Ru, mengatakan kepadanya untuk menjauh dari istrinya. Xiu Jie mulai memberikan napas buatan pada Xiao Ru.