Powered by Blogger.
Home » » Wajah Artis-Artis K-Pop Saat Tua, Masihkah Memukau?

Wajah Artis-Artis K-Pop Saat Tua, Masihkah Memukau?

Wajah Artis-Artis K-Pop Saat Tua, Masihkah Memukau?

 


Sudah tidak rahasia lagi bahwa sebagian penggemar K-Pop begitu menggilai industri entertainment Korea Selatan adalah karena artis yang rupawan.

Tidak heran jika member-member boyband atau girlband K-Pop itu sangat memperhatikan penampilan mereka. Dengan wajah dan bentuk fisik yang memukau, mereka bisa membuat banyak penggemar histeris.

Namun pernahkah terbayang jika idola kita itu tampil 50 tahun kemudian? Di mana ketika mereka sudah semakin tua dan keriput. Akahkah kita masih histeris melihat foto mereka kelak?

Berikut adalah beberapa tampilan ketika idola K-Pop menjadi tua .
Adakah idola kalian di sana?


1. Lee Hyori



Mantan member girlband K-Pop generasi pertama yang sangat populer, Fin.K.L ini memang dikenal sebagai salah satu diva seksi Korea Selatan.

Terlahir pada 10 Mei 1979, Lee Hyori mulai menjadi penyanyi solo di tahun 2003. Tidak hanya bersuara merdu, Hyori juga pintar ngedance dan memiliki bentuk fisik istimewa serta cantik. Hmm, dengan wajah penuh keriput sekitar 40 tahun lagi, apakah para pria masih tergila-gila pada Hyori?


2. IU



Penyanyi muda K-Pop bernama asli Lee Ji Eun ini kelahiran 16 Mei 1993. Karena kepribadian polos dan wajah cantiknya, IU bahkan mendapatkan predikat 'Nation's Little Sister'.

Dengan wajah yang kini masih begitu cute, kelak ketika IU nanti 40 tahun lebih tua, apakah julukan 'Nation's Little Sister' tetap melekat padanya? Yang pasti dengan suara merdu, IU pasti tetap memiliki penggemar setia.



3. Jo Kwon 2AM




Leader dari boyband 2AM ini dikenal sebagai salah satu trainee pria agensi JYP Entertainment dengan masa pelatihan selama kurang lebih 7 tahun. Terlahir pada 28 Agustus 1989, Jo Kwon memang begitu disegani karena suaranya yang sangat merdu.

Merilis album solo bertajuk I'M DA ONE pada 25 Juni 2012, Jo Kwon berhasil menampilkan sisi dirinya yang berbeda. Akankah dengan wajah penuh keriput sekitar 40 tahun lagi, Jo Kwon masih bisa menarik simpati fans dengan suara khasnya?



4. YoonA Girls Generation




Gadis cantik bernama asli Im Yun-Ah ini merupakan member dari girlband Girls Generation. Terlahir pada 30 Mei 1990, YoonA juga dikenal sebagai aktris, model dan dancer yang populer karena wajah innocentnya.

Dibandingkan member Girls Generation lainnya, karir YoonA di bidang akting dan model iklan memang yang paling bersinar. Bahkan pendapatannya dari dua bidang itu yang membuat YoonA dikenal luar publik di luar Korea. Jika melihat wajah cantik YoonA penuh dengan keriput sekitar 40 tahun lagi, akankah pesona YoonA yang kini memukau banyak pria masih tersisa? Pastinya, kecantikan alami akan tetap abadi ya.



5. Nichkhun 2PM




Salah satu penyanyi sekaligus rapper boyband 2PM ini memiliki nama asli Nichkhun Horvejkul. Pria dengan darah Thailand ini terlahir pada 24 Juni 1988. Selama ini, Nichkhun dikenal sebagai idol pria K-Pop yang memiliki wajah baby face.

Dengan karir di dunia akting yang juga terbuka lebar, akankah Nichkhun yang pastinya akan bertambah tua dengan keriputnya kelak ini masih bisa meraih penggemar? Atau mungkin Nichkhun tetap terlihat baby face saat tua ya?

 

6. Rain




Memiliki nama asli Jung Ji Hoon, pria kelahiran 25 Juni 1982 ini begitu dikenal publik secara global pasca penampilannya dalam K-Drama Full House di tahun 2004 silam.

Rain yang kini disebut sebagai salah satu Hallyu star tersukses lantaran sudah berhasil menembus Hollywood dengan film SPEED RACER dan NINJA ASSASSIN ini dikagumi berkat suaranya yang merdu, gerakan dance yang sempurna serta wajah tampan dan bentuk fisiknya yang luar biasa. Melihat Rain 40 tahun kemudian dengan penuh keriput, akankah para gadis masih tetap berteriak?


 

7. Suzy Miss A




Maknae (member termuda) girlband Miss A ini memiliki nama asli Bae Soo Ji. Dikenal dengan nama panggung Suzy, gadis cantik ini terlahir pada 10 Oktober 1994.

Sama seperti YoonA Girls Generation, Suzy juga merupakan member girlband yang populer sebagai aktris K-Drama dan model iklan. Salah satu pencapaiannya adalah melalui K-Drama Dream High. Suzy meraih banyak perhatian karena wajah cantiknya yang natural semenjak masih begitu muda. Membayangkan wajah Suzy dengan keriput-keriput 40 tahun kemudian, apakah Suzy tetap terlihat cantik?


 

8. UEE After School




Bernama asli Kim Yu Jin, UEE yang terlahir 9 April 1988 adalah salah satu member girlband After School. Sama seperti YoonA Girls Generation dan Suzy Miss A, UEE populer dikenal sebagai member girlband dengan karir akting drama dan model iklan yang beragam.

Meraih pujian tinggi berkat aktingnya di K-Drama Queen Seon Duk, dengan cepat UEE banyak mendapatkan penggemar. Bentuk tubuhnya yang sempurna dengan wajahnya yang imut, membuat UEE tak sulit digilai penggemar pria. Nah, jika pria-pria melihat wajah UEE diliputi keriput kelak 40 tahun kemudian apa ya pendapat mereka? Sepertinya UEE tetap terlihat memukau ya


9. Yoochun JYJ




Member boyband JYJ yang memulai karir di industri musik K-Pop sebagai member TVXQ ini memiliki nama asli Park Yoochun. Terlahir pada 4 Juni 1986, perlahan namun pasti Yoochun kini populer karena kemampuan aktingnya yang luar biasa.

Semakin dikenal publik di luar Korea berkat akting memukaunya di Sungkyunkwan Scancal, Miss Ripley, dan Rooftop Prince, Yoochun memang bisa membuat banyak gadis histeris tidak hanya karena suara merdu dan kemampuan dance-nya. Kelak wajah Yoochun terlihat berkeriput 40 tahun lagi, apakah Yoochun masih bisa meraih popularitas dengan kemampuan aktingnya? Yang pasti, siapa yang berbakat akan tetap eksis. 

Note : sumpah mukanya smua aneh2... tapi keknya yang paling cakep kalau dia tua itu Nickyun 2PM deh...

Source :allkpop

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

BUKU INFORMASI MENARIK