Powered by Blogger.
Home » » 10 Pasangan Idola Korea Berbalut Baju Pernikahan

10 Pasangan Idola Korea Berbalut Baju Pernikahan


 Pasangan Idola Korea Berbalut Baju Pernikahan


Selama ini Idola Korea yang tergabung dalam girlband dan boyband dikenal dengan wajah mereka yang ganteng dan cantik. Lalu bagaimana jadinya jika mereka berfoto dengan konsep baju pengantin?
Para bintang tersebut seolah membuat imajinasi para fans tentang sosok sempurna ketika menikah menjadi kenyataan. Namun dengan tingkat fanatisme yang lumayan akut, tidak sedikit fans yang merasa cemburu idola mereka berfoto dalam baju pernikahan dengan idola lain.

Berikut merupakan kompilasi foto dari 10 bintang yang memakai baju pernikahan dalam berbagai program acara di Korea. Sebut saja We Got Married, episode Heroes dan ada pula foto para bintang ketika menjadi model khusus baju pernikahan.

Apakah ada yang ingin memakai konsep pernikahan seperti mereka?

1. Nichkhun - Victoria


Nama Nickhun dan leader dari girlband f(x), Victoria tentu sudah tidak asing bagi penggemar musik K-Pop. Dua bintang ini menghabiskan waktu 456 hari sebagai pasangan virtual dalam program variety show We Got Married.

Mereka berdua merupakan pasangan multietnis, di mana Nichkhun memiliki darah Thailand, sementara Victoria merupakan orang China. Pasangan ini terakhir kali membintangi We Got Married pada tanggal 30 Agustus 2011.

nickhun - victoria ©sinaimg.cn


2. IU - Changmin


Dalam program SBS Heroes, dua member TVXQ yaitu Changmin dan Yunho harus berpasangan dengan beberapa wanita dan memilih siapa pasangan ideal mereka.
Menariknya dalam episode tersebut semua pesertanya diharuskan memakai baju pengantin. Dari beberapa wanita yang berbeda usia tersebut, Changmin akhirnya memilih IU sebagai pasangannya.

iu - changmin ©allkpop



3. Siwon - Sulli


Dua bintang yang bernaung di SM Entertainment ini menjadi model bagi desainer Andre Kim. Choi Siwon dan Sulli f(x) melangkahkan kaki di atas catwalk, di Kintex Ballroom pada tanggal 3 Maret 2010 silam.
Dari berbagai busana pengantin yang ditampilkan, Sulli dan Siwon mampu menampilkan nuansa glamor dan elegan. Selain itu meski usia mereka sekitar 8 tahun, hal itu nampak tidak kentara karena Siwon dan Sulli menampilkan chemistry yang begitu cocok ketika berlenggak-lenggok dan menjadi fokus utama fashion show tersebut.

siwon - sulli ©allkpop forum


4. HyunA - Lee Joon


HyunA dan Lee Joon di masa lalu kerap digosipkan berpacaran. Apalagi baik HyunA maupun Lee Joon pernah mengungkap bahwa masing-masing dari mereka merupakan tipe ideal bagi satu sama lain.
Lee Joon dan HyunA juga pernah melakukan dance couple dalam program Music Festival yang tayang di stasiun SBS pada tahun 2010 silam. Demi kepentingan program tersebut, keduanya sempat berfoto dengan baju pengantin.

hyuna - lee joon ©allkpop forum


5. Jang Geun Suk - Yoona

jang geun suk - yoona ©starjn.com

Dua bintang ini didapuk untuk membintangi serial drama LOVE RAIN. Meski awalnya sering terjadi pertengkaran antara karakter Seo In Ha (Jang Geun Suk), yang merupakan seorang fotografer dengan Kim Yon Hee (YoonA), hubungan keduanya berakhir di pelaminan.
Meski cerita serial drama LOVE RAIN kerap dianggap flat, namun drama ini mampu menghadirkan sinematografi yang menarik. Termasuk ketika adegan pernikahan keduanya ditampilkan dengan begitu cantik.

 

6. Jo Kwon - Ga In


Pasangan ini dijuluki sebagai Adam Couple dalam program variety We Got Married yang tayang di stasiun TV MBC. Chemistry yang dibangun keduanya cukup baik sehingga memiliki banyak fans.
Di antara semua pasangan We Got Married, Jo Kwon dan Ga In terhitung pasangan paling gokil. Terutama dengan sikap Jo Kwon yang tidak jaim dan kerap mengundang gelak tawa. Menariknya foto-foto pernikahan Jo Kwon dan Ga In tersebut dibuat di Bali.

jo kwon - ga in


7. Yonghwa - Seohyun

 
Sama seperti Jo Kwon dan Ga In, Yong Hwa CN Blue dan Seohyun Girls Generation merupakan pasangan virtual We Got Married. Namun bedanya mereka berdua menampilkan image yang lebih innocent dan manis.
Pasangan ini pertama kali dipertemukan pada tanggal 11 Februari 2010 dan episode mereka tayang lebih dari satu tahun hingga tanggal 2 April 2011. Meski demikian pada tanggal 11 Februari 2012, mereka berdua sempat merayakan dua tahun YongSeo Couple.

yonghwa - seohyun


8. Yunho - Jiyeon

 
 
 
Bersama dengan Changmin, Yunho TVXQ juga menjadi bintang dari program Heroes yang tayang di stasiun TV SBS. Dari beberapa wanita, pilihan leader ini akhirnya jatuh pada Jiyeon yang merupakan member T-ara.
 Bersama JiyeonYunhosempat menjalani pemotretan khusus. Keduanya pun menampilkan foto-foto pernikahan layaknya satu pasangan yang begitu sempurna, cantik dan tampan.

yunho - jiyeon ©allkpop forum


9. 4minute - MBLAQ


Jika sebelumnya ada 8 foto pasangan, maka berbeda dengan MBLAQ dan 4minute.  Mereka ramai-ramai berfoto bersama dengan baju pengantin dan menggandeng pasangan masing-masing.
Foto tersebut merupakan bagian dari performance dalam acara yang tayang di stasiun SBS, di mana 4minute dan MBLAQ berkolaborasi untuk menampilkan special stage, Secret Wedding.



10. Leeteuk - Kang Sora


Leeteuk dan Kang Sora merupakan pasangan tambahan dalam program We Got Married season III. Mereka muncul dalam episode 25 dan masih membintangi program tersebut hingga sekarang.
Foto pernikahan keduanya pun telah diungkap, dan dalam program We Got Married itu seolah menjadi pertanda bakal segera berakhirnya episode yang mereka bintangi. Dengan semakin dekatnya Leeteuk Super Junior untuk menjalani wajib militer,  banyak spekulasi muncul mengenai kelangsungan pasangan virtual ini.





 Credit : kapanlagi

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

BUKU INFORMASI MENARIK