Powered by Blogger.
Home » » Media China Salah Tulis Berita, Fans SNSD Syok

Media China Salah Tulis Berita, Fans SNSD Syok


 


Kontroversi keluarnya Hwayoung dari T-ara memang menjadi berita besar dan membuat banyak orang heboh. Namun jika tidak berhati-hati, bisa salah berita seperti yang dilakukan salah satu media cetak di China ini. Media itu salah mengira Hwayoung yang tengah menjadi sorotan pecinta K-Pop adalah Tiffany (Girls' Generation).

Koran China itu memberi judul besar 'Hwayoung konflik dengan personil, kontrak diputus dan mengacaukan karir artis idolanya'. Namun media ini membuat kesalahan besar dengan memasang gambar Tiffany.

Seperti yang dilansir Daily K-Pop News, berita yang mereka tulis jadinya memberitakan bahwa Tiffany-lah yang keluar dari grupnya. Sepertinya wartawan mereka salah mengira bahwa Hwayoung adalah Hwang Mi Young (nama asli Tiffany).

Kontan saja berita itu membuat para Sone (fans Girls' Generation) berang sekaligus terbahak. "Wartawannya tidak profesional sekali," komenter seorang netter. "Benar-benar salah besar semuanya," komentar netter lainnya.

Sementara itu, belum ada permintaan maaf dari media yang bersangkutan ataupun ralat dari mereka. Setidaknya berita ini menjadi hiburan dan angin segar di tengah panasnya kasus kontroversi Hwayoung T-ara.

kredit http://inisajamostory.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

BUKU INFORMASI MENARIK