Powered by Blogger.
Home » » sinopsis Big episode 7

sinopsis Big episode 7

Mari memeluk Kyung Jae setelah mengkonfirmasi bahwa dia Kyung Joon, dan kemudian segera pingsan karena terkejut. Kyung Jae membawa dia ke kamar tidur dan menaruh dia di tempat tidurnya. Dia mengatakan Da Ran untuk memperban lukanya, mengungkapkan bahwa ia tidak tahan melihat darah. Dia keluar untuk membeli obat.



Choong Shik menelpon Mari tapi dia tidak mengangakatnya. Dia khawatir sehingga ia pergi ke rumah Jae Kyung, benar percaya bahwa Mari mungkin ada di sana setelah dia bertanya begitu banyak pertanyaan tentang dia. Dia menemukan Mari pingsan di tempat tidur sambil Da Ran mencoba untuk memberi penjelasan yang dapat dipercaya.


Saat Da Ran mencoba untuk menyuruh Choong Shik pergi, tiba-tiba Mari bangun. Dia duduk dan segera memanggil Kyung Joon. Dia berjalan di sekitar rumah mencari Kyung Joon, yang membuat Choong Shik sadar sejak Kyung Joon berbaring di ranjang rumah sakit. Tiba-tiba Kyung Jae pulang ke rumah dan dihadang Choong Shik dengan pertanyaan apakah kakaknya telah kembali bersama-sama dengan Dr Seo.

Choong Shik akan memukul Kyung Jae, dan kali ini Kyung Jae menghindari sendiri untuk kontak tersebut, ketika tiba-tiba Choong Shik jatuh kebawah kesakitan. Ternyata Mari datang dan menendang selangkangannya dari belakang. Mari berjalan dan akan memanggil nama Kyung Joon ketika Da Ran menaruh tangan di mulutnya dan menyeret dia pergi.



Kyung Jae berlutut untuk memeriksa Choong Shik untuk memastikan dia baik-baik saja. Da Ran berjalan keluar dengan Choong Shik dan ia menyatakan tak percaya bahwa dia masih melihat mantan tunangannya.



Di dalam rumah, Mari menuntut untuk mengetahui mengapa Kyung Joon tidak pernah mengatakan yang sebenarnya, tapi dia terus mejaga jarak karena lukanya masih mengganggu dia. Mari menyadari itu dan pergi bersembunyi di balik sofa untuk melanjutkan interogasinya. Dia menemukan bahwa Gur Gil tahu kebenaran dari awal. Mari bertanya apakah Kyung Joon bertemu Guru Gil untuk pertama kalinya ketika dia datang ke Korea dan dia mengkonfirmasikannya.

Kyung Jae menjelaskan bahwa ia hanya dapat menjadi dirinya sendiri dengan Guru Gil. Mari berjanji untuk menjaga rahasia dan melindunginya. Choong Shik pulang dan menemukan orang tuanya masih senang mengobrol dengan Guru Na. Dia mendesah dan menggeleng, mengatakan bahwa orang tua bahagia dengan calon anak menantu mereka ini tidak akan mencapai kesimpulan yang bahagia.



Da Ran kembali ke rumah Kyung Jae dan mengatakan kepadanya bahwa dia berubah pikiran. Dia bersedia untuk membantunya. Dia berterima kasih dan berjanji ia akan membuat mudah untuknya, bertanya apa yang akan dilakukannya jika mereka mendapatkan kesusahan? Da Ran bilang dia akan bertahan karena dia dewasa. Dia berjanji untuk membuatnya lebih mudah baginya. Dia akan seperti anjing kasar, dengan sopan santun seorang anak anjing, di sekitarnya. Dengan begitu dia tidak akan menemukan dirinya jatuh untuk wajah Seo Yoon Jae lagi.



Kyung Jae melihat sekeliling dan mengatakan Da Ran untuk tidak memindahkan furnitur keluar untuk saat ini. Mereka dapat menggunakannya. Dia mengatakan padanya untuk membersihkan daerah tersebut, membuat alasan bahwa ia tidak dapat membantu jika tidak dia akan mulai ingin Yoon Jae lagi. Kyung Jae pergi ke kamarnya dan melihat Da Ran melalui jendela dan tersenyum. Ketika dia bertemu matanya, ia menutup kaca jendelanya.



Se Young bertemu dengan bibi Kyung Joon dan paman dan mengungkapkan kepada mereka bahwa Seo Yoon Jae juga dalam kecelakaan yang sama seperti Kyung Joon. Bibi dan pamannya sekarang bertanya-tanya apakah Yoon Jae berada disekitar Kyung Joon untuk mendapatkan bagian dari warisan. Mereka bertanya-tanya bagaimana Yoon Jae tahu begitu banyak tentang latar belakang Kyung Joon.



Mari kembali kerumah Kyung Jae bersenjata dengan koper, menyatakan bahwa dia akan pindah masuk Dia pikir bahwa jika dia berubah menjadi seorang pangeran kodok, dia akan tetap menyukainya. Dia membuatnya menutupi wajahnya dengan kipas wajah Kyung Joon tercetak di atasnya. Dia menyelinap dan menciumnya dengan cepat dan terkejut bahwa ciuman itu tidak mengubahnya kembali, bergumam bahwa cerita-cerita dongeng adalah kebohongan.



Kyung Jae mengatakan dia tidak bisa tinggal bersamanya. Meskipun Mari melihat Kyung Joon, seluruh dunia melihat Yoon Jae. Dan untuk seluruh dunia ini, tubuh ini milik Gil Da Ran. Dia menjelaskan bahwa Da Ran telah setuju untuk berada di sisinya lagi. Mari ingin tahu apakah itu bohong bahwa Kyung Joon menyukai Guru Gil, tapi Kyung Jae menegaskan ia mengatakan yang sebenarnya. Dia memang menyukai Da Ran, dan bahkan mengaku, tapi dia menolaknya. Hal ini membuat Mari senang dan ia mengatakan Da Ran adalah orang baik.



Saat sarapan pagi berikutnya, orang tua Da Ran, yang kecewa ia tidak muncul untuk bertemu Guru Na. Choong Shik santai bertanya apa yang mereka pikir jika Seo Yoon Jae muncul kembali lagi? Ibu mengungkapkan ketidaksetujuan kalau Da Ran kembali bersama-sama dengan dia. Di sekolah, Guru Na memberitahu guru  Ae Kyung bahwa dia akhirnya memiliki keberanian untuk mengaku pada Da Ran. Dia melempar bola cepat yang menunjukkan keyakinannya.



Da Ran dan Kyung Jae sedang duduk di restoran menunggu ibu Yoon Jae tiba. Da Ran sangat gugup, dan menjelaskan ini bahkan lebih buruk dari pertemuan pertamanya dengan ibu Yoon Jae. Waktu itu ibu Yoon Jae tidak terlihat senang dengan Da Ran, dan ingin Da Ran menghabiskan waktu dengannya di AS mempersiapkan untuk pernikahan. Dia mengungkapkan bahwa Yoon Jae melihat tangannya gemetar dan ia memegang tangannya di bawah meja untuk menenangkannya.



Kyung Jae mengatakan kepadanya bahwa jika tangannya gemetar saat ini, ia tidak akan tahan karena dia masih akan bertindak tidak sopan di sekitarnya sehingga dia tidak jatuh cinta kepadanya lagi.



Ibu Yoon Jae tiba dan mereka menyambutnya. Dia duduk dan langsung bertanya pada  Da Ran mengapa dia belum memutuskan semuanya? Kyung Jae berbicara, katanya: bahwa Da Ran telah setuju untuk tinggal bersamanya dan ia membutuhkannya. Dia menjelaskan bahwa dialah satu-satunya yang mengejar untuk kembali dengan Da Ran.

Ibu Yoon Jae memesan makanan steak yang jarang dan menjelaskan bahwa dia makan dengan Yoon Jae sini di masa lalu dan dulu makanan itu menjadi favoritnya. Steak berdarah membuat Kyung Jae tidak nyaman dan memberitahu ibu Yoon Jae dia tidak suka itu lagi.



Ibu Yoon Jae menegaskan dia untuk memakannya dan mencoba untuk mengingat. Kemudian ibu Yoon Jae menawarkan untuk pindah ke rumah jika ia membutuhkan seseorang di sampingnya. Pelayan sedang mempersiapkan untuk menaruh sebongkah daging berdarah di piring Kyung Jae dan Da Ran melihat ini. Dia memberhentikan pelayan itu untuk menaruhnya di piring Kyung Jae, dan dia menyingkarkan penutup steak itu tepat ke ibu Yoon Jae.



Ibu Yoon Jae terpana oleh kekasaran Da Ran, tapi  Kyung Jae tersenyum sedikit tahu apa yang Da Ran lakukan baginya. Kyung Jae mengatakan tindakan Da Ran, yang mengekspresikan perlawanannya dengan ibu Yoon Jae datang karena rumah. Ibu Yoon Jae menyebut Da Ran tidak sopan. Da Ran mencoba menjelaskan bahwa itu bukan yang dimaksudkannya. Kyung Jae mengatakan bahwa ibunyalah yang mengatakan kepada Da Ran untuk mengatakan langsung dan maju jika mendengar sesuatu yang dia tidak suka.

Kyung Jae meraih tangan Da Ran, dan memegangnya untuk ibu Yoon Jae lihat. Dia memberitahu padanya bahwa di masa lalu, ia memegang tangan Da Ran, seperti ini sebagai jaminan baginya untuk bertahan, apapun kata ibunya. Tapi sekarang tidak lagi. Sekarang dia memegang tangannya dan mereka pergi. Kyung Jae berjalan keluar memegang bahu Da Ran sementara ia mencoba untuk meminta maaf kepada ibu Yoon Jae.



Di pintu masuk restoran, Da Ran melepaskan tangannya dan bertanya bagaimana dia bisa melakukan ini? Sekarang ibu Yoon Jae memiliki kesan terburuk dari dirinya. Kyung Jae mengangkat bahu dan mengatakan Da Ran cukup banyak tidak membuat kesan pada dirinya di masa lalu. Dia hanya melanjutkan dengan nya menjadi anjing memiliki perilaku buruk. Da Ran bilang dia akan menunjukkan kepadanya perilaku buruk dan mencoba untuk memukulnya dengan tasnya. Dia mengambil tangannya dan mereka saling menatap.



Kyung Jae kemudian mendorongnya ke arah dinding, bersandar seolah-olah dia akan menciumnya. Da Ran kaget, tapi ciuman tidak terjadi karena Kyung Jae melihat ibu Yoon Jae melihat itu sehingga ia ingin menempatkan acara ini agar ia tidak mampir rumahnya kemudian. Ia melepaskan dan kemudian berjalan pergi sambil menyeringai.



Choong Shik dan Mari pergi melihat dukun, dan adegan ini sama seperti di The Moon That Embraces The Sun. Dukun ini berpakaian seperti dukun kepala di MoonSun dan musik latar belakang adalah sama. Mari menulis nama-nama Kang Kyung Joon dan Seo Yoon Jae dan mengatakan jiwa mereka perlu ditukarkan kembali. Ketika ditanya apa hubungan mereka adalah - kencan, saudara, teman - Mari membantah semua itu dan mengatakan dua orang yang menyukai gadis yang sama.



Kembali di rumah Kyung Jae, Da Ran dan Kyung Jae terus bertengkar atas perilaku buruk itu. Dia menemukan bir di lemari es dan bilang bahwa ibu Yoon Jae akan membawanya lebih pada kesempatan. Kyung Jae akan membuangnya sehingga tampak seperti sedang meminumnya. Da Ran bilang itu sia-sia sehingga ia mengatakan kepadanya untuk meminumnya. Mereka duduk di luar makan snack dengan Da Ran minum bir.



Da Ran bertanya pada Kyung Jae mengapa dia takut darah? Dia menjelaskan bahwa ibunya meninggal setelah ditusuk saat dia meninggalkan restoran itu, dan ia kehilangan semua darahnya. Sejak itu ia sudah takut melihat darah. Ia belajar kedokteran bukan karena ia ingin menjadi dokter, tetapi karena ia harus merawat tubuh ini yang tidak tahu akan berapa lama.



Da Ran memberinya muka yang sedih dan kemudian menawarkan kepadanya sepotong camilan cumi kering dia mengunyah. Dia menolak karena ini pedas jadi dia menjilati rempah-rempahnya untuk dia. Dia mengatakan kotor, dan kemudian menunjukkan bahwa makanan ringan itu telah di rumah ini selama dua tahun. Da Ran mengeluarkan kembali makanan itu dan terlihat khawatir. Dia mengatakan padanya untuk tetap mengeluarkan lidahnya. Dia menjulurkan lidahnya dan dia membuatnya bertahan lebih lama lagi keluar, dan kemudian menyentuh hidungnya dengan itu.



Kyung Jae pergi ke rumah sakit dan mencoba untuk menaklukkan ketakutannya akan darah tapi tidak bisa. Dia melihat sekelompok pasien anak kecil yang datang kepadanya sebagai Dr Seo Yoon Jae. Dia canggung disekitar mereka sampai ia menyadari ia dapat mengobati mainan kecil boo boo mereka dan tidak mengganggunya.



Se Young melihat dia di rumah sakit dan bertanya-tanya mengapa dia kembali. Dia mengatakan padanya bahwa dia kembali bersama dengan Da Ran. Se Young menyebutkan nama Kyung Joon dan mengungkapkan dia tahu tentang kecelakaan itu. Dia bertanya-tanya jika Kyung Joon dan Yoon Jae terikat bersama dalam nasib yang khusus? Kyung Jae berkata padanya bahwa semua yang dia tahu adalah bahwa dia tidak ditakdirkan untuk bersamanya.



Da Ran di sekolah ketika dia mendapat teks kasar dari Kyung Jae untuk membawakan dia roti. Ini membuatnya tersenyum, dan Ae Kyung melihatnya dan bertanya apakah Da Ran kembali bersama dengan Yoon Jae? Da Ran mendapat teks kedua dari Kyung Jae, menyuruhnya untuk datang dengan roti. Hal ini membuatnya tersenyum lagi.



Mari menemukan Da Ran di halaman sekolah dan memberikan jimat yang ia dapatkan dari dukun. Mari mengatakan ini akan membantu Da Ran mendapat Yoon Jae kembali, sementara dia ingin Kyung Joon kembali karena Kyung Joon adalah miliknya. Dia berterima kasih Da Ran untuk merawat Kyung Jae sepanjang waktu ini. Setelah Mari pergi, Da Ran duduk di sana dan terlihat lebih tenggelam dalam pikirannya.



Choong Shik sedang berbicara dengan teman-temannya, yang menggodanya bahwa dia naksir pada Mari. Dia melihat Mari datang sehingga ia berpose keren, tapi Mari bergegas melewatinya, benar-benar tidak menyadarinya. Choong Shik yang malang.



Bibi Kyung Joon dan paman yang makan di restoran mandoo dan mendiskusikan apa yang harus dilakukan dengan uang warisan ketika mereka mendapatkannya. Mereka mempertimbangkan membuka restoran. Ketika ibu Da Ran datang untuk melayani mereka, paman Kyung Joon menatap padanya dan mengingat kembali ke masa lalu. Ternyata mereka adalah teman sekelas disekolah tinggi dan paman Kyung Joon jelas naksir ibu Da Ran pada saat itu.



Kyung Jae dan Mari makan makan es krim di ruang tamunya. Mari menemukan bahwa Yoon Jae menyelamatkan Kyung Joon dalam kecelakaan itu, jadi dia menunjukkan dia menciptakan itu dan kemudian jiwa mereka akan beralih kembali. Mari ingin Kyung Jae berpura-pura menjadi pamannya agar dia bisa hidup dengan dia tapi dia bilang tidak. Dia berjalan sekitar sementara ia mengejar dia untuk mendapatkan dia untuk pergi.



Da Ran tiba membawa belanjaan dan ia mendengar mereka bertengkar, yang membuatnya tersenyum. Dia melihat dompet Kyung Joon di atas meja dan melihat gambar Miracle di dalamnya. Choong Shik memohon ibunya untuk memungkinkan dia untuk belajar di luar negeri, tetapi dia hanya memberitahu dia untuk berhenti bermimpi dan pergi berbelanja dengannya. Setelah menyingkirkan Mari, Kyung Jae menyeret Da Ran berbelanja juga, mengeluh bahwa ia hanya dibawa produk segar.



Di supermarket, Da Ran mendorong Kyung Jae belajar memasak hidangan yang mudah. Da Ran bertanya apakah dia tahu bagaimana memasak sejak ibunya dulunya memiliki restoran. Dia mulai menyambar bahan untuk membuat masakan untuk hari ini. Karena mereka berbelanja, mereka benar-benar terlihat seperti pasangan pengantin baru. Kyung Jae makan keripik tanduk dari ujung jari seperti anak kecil, dan dia menawarkan Da Ran satu. Ia berhenti sejenak dan kemudian makan satu dari jarinya.



Saat Da Ran dan Kyung Jae melanjutkan belanja, Da Ran melihat ibunya dan Choong Shik. Kyung Jae siap dan bersedia untuk dipukul oleh ibunya jika dia melihat dia tapi Da Ran menariknya pergi. Dia pergi untuk mengalihkan perhatian ibu dan adiknya. Setelah itu, Da Ran berlari kembali ke toko mencari Kyung Jae. Dia tampaknya kecewa ketika dia tidak bisa menemukannya.



Saat Da Ran pergi, ia melihat Kyung Jae mengisap permen lolipop diluar. Dia senang melihatnya, tapi Kyung Jae membuatnya tampak seperti bahan makanan yang terlalu berat baginya untuk dibawa pulang. Dia mengambil sekantong keripik membuka itu dan berjalan pergi, tapi Da Ran mengeluh, dia akhirnya membawa dua tas sementara Da Ran membawa semangka.



Kyung Joon menyiapkan hidangan ayam panggang dan menaruhnya dalam oven. Dia mengatakan Da Ran harus siap terpesona dalam satu jam setengah. Da Ran mendapat panggilan dari Ae Kyung, yang dengan Guru Na mempersiapkan pengakuannya ke Da Ran. Dia setuju untuk bertemu dengan mereka dan berjanji pada Kyung Jae bahwa ia akan kembali dalam satu setengah jam untuk makan ayam. Kyung Jae terlihat sedikit kecewa.



Sementara Kyung Jae menunggu Da Ran, Mari datang dan dia mencium bau makanan. Dia mengintip ke dalam oven dan bertanya apakah ini adalah hidangan ibu Kyung Joon buat sebelumnya. Kyung Jae tidak sabar dan mengatakan kepadanya untuk meraih apa pun yang tertinggal dan pergi.



Da Ran tiba di restoran dan Guru Na terlihat sangat gugup di sekitarnya. Ae Kyung membuat alasan untuk pergi lebih dulu, tapi dia sengaja mengambil telepon Da Ran, dalam perjalanan keluar. Di luar restoran, telepon Da Ran telepon dan Ae Kyung mejawab. Itu adalah Kyung Jae yang bertanya mengapa dia belum kembali. Ae Kyung menyadari kalau itu suara Yoon Jae dan mengungkapkan bahwa Da Ran saat ini bertemu dengan Guru Na, yang akan segera mengakui perasaannya pada Da Ran.



Setelah Kyung Jae menutup telepon, Mari datang ke lantai bawah memegang kotak cincin. Dia menunjukkan Kyung Jae sebuah cincin yang pasti dibeli oleh Yoon Jae untuk Da Ran. Mari berpikir begitu romantis. Mari bertanya apakah dia bisa tinggal dan makan ayam tapi Kyung Jae mengatakan tidak. Dia mengatakan padanya bahwa jika ia kembali ke dalam tubuh sendiri, maka dia akan membuatnya seekor ayam untuk dia makan.



Da Ran memohon diri dari Guru Na dan bangkit untuk pergi, yang adalah ketika dia mendapatkan keberanian untuk mengatakan padanya bahwa ia menyukainya untuk waktu yang lama. Da Ran tergagap dan mengatakan kalau ia telah setuju untuk berada disisi seseorang. Tiba-tiba Ae Kyung kembali dan bertanya apakah Da Ran mendengar bahwa Guru Na mengaku menyukai Ae Kyung. Dia secara efektif membantu guru Na menyelamatkan mukanya, meninggalkan Ran Da berpikir dia salah paham pada pengakuan Guru Na yang dituju. Dia meraih teleponnya kembali dari Ae Kyung dan pergi.



Da Ran mulai berjalan kembali ke rumah Kyung Jae, dan dipertengahan jalan dia menjawab telpon darinya. Dia kehabisan napas dan mengatakan kepadanya bahwa dia sedang dalam perjalanan. Kyung Jae mengatakan padanya untuk tidak datang lagi, dan jika dia ingin makan ayam ia harus membeli sendiri. Dia bertanya apakah hatinya bergetar saat ia berlari ke arahnya?



Dia ingin memenuhi janjinya untuk tidak membiarkan dia goyah, jadi dia tidak harus kembali. Dia menutup telepon. Da Ran terlihat sedih dan mempertimbangkan apakah perasaannya padanya telah tergerak. Pertanyaan Kyung Jae mengenai hatinya apakah tergerak penuh untuknya. Maksudnya adalah apakah hatinya itu terombang-ambing untuk Yoon Jae, tapi dia jelas merasakan itu tergerak karena dia berjalan menuju Kyung Jae.



Kyung Jae pergi ke rumah sakit dan bertemu dengan Se Young. Ia menunjukkan cincin dan bertanya apakah itu untuknya. Se Young mencoba itu tapi terlalu kecil untuk jari manisnya. Kyung Jae menegaskan Yoon Jae membelinya untuk Da Ran. Dia ingin tahu apa hubungan seperti apa hubungan Yoon Jae  dengan Se Young, membuat alasan tentang kenangannya yang hilang. Se Young berkata Yoon Jae tampak goyah dalam keputusannya untuk menikah. Se Young tidak yakin apa yang terjadi melalui pikiran Yoon Jae saat itu, dan ia mengatakan Kyung Jae untuk mendapatkan kembali kenangan sendiri dan membiarkan semua orang tahu.



Ibu Yoon Jae pergi ke restoran mandoo untuk bertemu dengan orang tua Da Ran. Setelah itu, orang tua Da Ran bertanya pada Da Ran apakah dia bertemu dengan Yoon Jae lagi? Da Ran mengaku bahwa dia mulai lagi dari awal dengan Yoon Jae, hanya bertemu dia lagi. Ayahnya cukup kecewa dengan dia, tetapi mengatakan bahwa jika dia ingin bersama Yoon Jae, maka mereka perlu untuk menikah saat ini. Jika dia tidak, maka dia tidak ingin melihat Yoon Jae atau dia lagi.



Kyung Jae bertemu dengan ibu Yoon Jae dan bertanya apakah dia pergi menemui orang tua Da Ran. Dia bilang ya, dan mengungkapkan bahwa mereka terkejut mendengar bahwa ia kembali bersama dengan Da Ran. Dia mengatakan Kyung Jae untuk berhenti menggunakan Da Ran sebagai tameng saat ia mencoba untuk mendorong dia kembali bersama-sama dengan Se Young.

Berita Korea ::: Drama Location - [Spoiler] Sinopsis drama Big Episode 7 ::: Komunitas Korea : 45.jpg


Kyung Jae bertemu dengan Da Ran dan mengetahui apa yang ayahnya katakan. Dia mengatakan padanya bahwa ia seharusnya menjawab bahwa mereka akan menikah. Da Ran menyebutnya gila. Dia meminta DaRan untuk memutuskan lagi - untuk terus melihat dia (dan risiko murka ayahnya) atau berhenti? Dia menghitung sampai tiga, dan pada hitungan ketiga, ia menaruh cincin di jarinya. Cocok sekali. Kita dapat melihat hati Kyung Jae jatuh, karena dia mungkin berharap itu tidak akan cocok.



Kyung Jae mengungkapkan bahwa tampaknya Yoon Jae telah membeli cincin ini untuk Da Ran sebelum kecelakaan. Dia mengatakan Da Ran bahwa dia diizinkan untuk membiarkan hatinya tergoyah terhadap Yoon Jae lagi. Dan dia, Kang Kyung Joon, tidak akan pernah meyukai Gil Da Ran. Da Ran dan Kyung Jae saling menatap.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

BUKU INFORMASI MENARIK