Powered by Blogger.
Home » , » Suzy miss A Beraksi Ala Paparazzi di Serial 'Big'

Suzy miss A Beraksi Ala Paparazzi di Serial 'Big'




Akting kocak Suzy miss A di serial "Big" kembali mengundang tawa. Di episode terbaru serial romantis ini, Suzy bertingkah layaknya seorang penguntit.


Dengan kostum ala paparazzinya, Suzy berusaha menyelidiki fakta-fakta tentang ayah Kyung Joon, lelaki yang ia sukai. Di foto-fotonya, Suzy tampak menyamar dengan memakai kacamata hitam dan menutupi rambutnya menggunakan scarf. Tak lupa ia membawa kamera dan bersembunyi di balik sebuah pilar.

Gaya berbusana Suzy yang unik ini pun mengundang pujian dari sejumlah fans. "Aku suka dengan fashion paparazzi ala Suzy," puji salah seorang fans. "Aku penasaran dengan aksi Suzy ini. Foto siapa yang ia ambil," ujar fans yang lain.

"Big" menceritakan tentang tubuh dua pria berbeda usia yang tertukar akibat sebuah kecelakaan. Serial ini ditulis naskahnya oleh Hong bersaudara.

Keduanya dikenal sukses menggarap sejumlah serial romantis seperti "He's Beautiful" (2009), "My Girlfriend Is Gumiho" (2010) dan "The Greatest Love" (2011) yang juga pernah diputar di Indonesia. "Big" yang dibintangi Lee Min Jung dan Gong Yoo ini tayang di stasiun KBS semenjak awal Juli lalu.

Credit :wowkeren/TR

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

BUKU INFORMASI MENARIK