Powered by Blogger.
Home » , » sinopsis Big episode 5

sinopsis Big episode 5

Kyung Jae menarik Da Ran untuk mencegah dia membuka pintu, dan kemudian ia menggunakan tangan lainnya untuk menjaga Se Young membuka pintu dari dalam. Da Ran berusaha untuk melepaskan tangannya, menuntut agar ia membiarkan dia pergi. kyung jae terus menahan da ran agar tidak pergi walau pun dia melihat air mata da ran terus bercucuran.

1


Kyung Jae lalu  menjatuhkan kunci dari Da Ran dan menendang itu jauh dari Da Ran, dan  Da ran berusaha mengambilnya kembali dia berlari untuk mengambilnya. kyung je tidak tahan lagi lalu mengangkat  Da Ran ke  bahunya dan membawanya pergi. Se Young membuka pintu dan menemukan lorong kosong, dan kunci rumahnya di lantai.

2


Kyung Jae membawa Da Ran keluar bangunan apartment Se Young. Dia mencoba untuk kembali kedalam dan Kyung Jae meraih lehernya seperti yang ia lakukan terakhir kali, dan Da Ran menggigit dia di lengan sekali lagi. Dia mengatakan padanya bahwa dia akan berada dalam banyak rasa sakit, jadi dia tidak ingin dia kembali dan membuka pintu itu. Da Ran marah mengatakan bahwa ini adalah urusannya.

3


Kyung Jae mengambil batu dari semak-semak dan menyerahkannya ke tangan Da Ran. Dari balik pepohonan, mereka melihat Se Young berjalan keluar dari gedung dia melihat sekeliling. Kyung Jae berkata pada Da Ran untuk pergi. Lempar batu itu dipintu Se Young untuk membuat dia keluar, dan kemudian memukulinya, memperingatkannya untuk jangan pernah datang untuk melihat Yoon Jae atau meminta dia untuk membuat teh.




Da Ran menangis dan menatap Se Young yang berdiri di pintu masuk gedung, dan kemudian dia melepaskan batu itu. Da Ran berbalik dan berjalan pergi. Kyung Jae diam-diam mengikuti di belakang dengan jarak dan mereka tiba di rumah sakit. Da Ran duduk di kantor Yoon Jae, Kyung Jae meraih jas putih dan mengatakan dia akan pergi melihat Kyung Joon. Jika keadaan aman, dia akan datang menemui Da Ran lagi.



Kyung Jae masuk ke ruangan Kyung Joon dan melihat bahwa Mari telah memampang fotonya di mana-mana. Dia bahkan membuat bantal dengan wajahnya di atasnya dan meletakkannya di samping kepala Kyung Joon. Ia melemparkan itu di kaki tempat tidur ketika Mari datang menyerbu masuk Kyung Jae berkata bahwa ruangan Kyung Joon harus tetap sanitasi dan memberitahu dia bahwa dia seorang dokter. Mari bergumam bahwa ahjusshi ini bukannya dia sedang cuti.



Kyung Jae melihat kaus kaki biru bermotif hati di kaki Kyung Joon dan mengenalinya sebagai pasangan kaus kaki yang Da Ran belikan untuknya dan Yoon Jae. Mari menuntut untuk mengetahui mengapa kaus kaki itu berada dikaki Kyung Joon dan ingin tahu di mana untuk membeli yang sama. Dia ingin membeli sepasang yang cocok dan memakai kaus kaki pasangan dengan Kyung Joon. Kyung Jae mengatakan tidak ada pasangan yang cocok. Ketika Mari ingin melepasnya, Kyung Jae menghalanginya dan berkata tidak bisa dan membiarkan dia untuk meninggalkan bantal wajahnya disebelah Kyung Joon untuk memuaskan dirinya untuk sementara waktu.

Da Ran melihat papan praktek Yoon Jae dan menemukan foto dirinya dan Yoon Jae hilang. Dia melihat di lantai dan rak buku untuk itu. Dia kemudian menemukan buku Keajaiban dengan tiket pesawat yang ada didalam buku itu. Dia membaca tiket pesawat yang merupakan penerbangan untuk Yoon Jae ke LA pada tanggal 19 Juni. Da Ran menyadari bahwa Yoon Jae berencana untuk meninggalkannya sebelum pernikahan. Da Ran mengirim pesan kepada Kyung Jae, mengatakan kepadanya bahwa dia akan kembali ke rumah orangtuanya lebih dulu dan tidak perlu khawatir.

8.jpg


Kyung Jae berdiri disamping tubuhnya menyuruh Mari untuk pulang, Mari bergumam apakah ini rumah sakitnya kemudian Mari duduk disebelah Kyung Joon memegang tangannya dan berkata mari kita bertemu dalam mimpi, temukan aku dimimpiku.  Dia kemudian mengatakan Kyung Joon untuk tidak menyukai Guru Gil, karena dia tidak menyukai dia, dia suka orang lain. Mari mengatakan pada Kyung Joon bahwa jika dia suka Guru Gil, ia hanya akan mendapatkan hatinya hancur lagi, karena Guru Gil tidak akan pernah melihatnya, kalau hatimu terus ke guru Gil kamu akan sangat terluka.  Kalau nanti kamu bangun semua tentang Guru Gil lupakanlah itu.

9.jpg



Kyung Jae pergi ke rumah orang tua Da Ran dan menemukan dia minum sendirian. Dia begitu mabuk dia memanggilnya Yoon Jae. Kyung Jae mengatakan padanya untuk sadar dan berhenti menangis. Dia memperingatkan bahwa jika dia terus menangis, dia akan pergi. Memicu Da Ran lebih menangis, saat ia meraih Kyung Jae dan memohon Yoon Jae untuk tidak meninggalkannya. Kyung Jae tidak memiliki pilihan tetapi untuk memungkinkan dia untuk curhat.

10.jpg


Setelah Da Ran lelah menangis dia tertidur, Kyung Jae menutupi tubuhnya dengan selimut. Dia kemudian membaringkan dia dilantai di depannya dan diam-diam mengamati dia tidur. Pagi berikutnya, Da Ran dibangunkan ibunya untuk pergi ke sekolah (bekerja). Dia melihat sekeliling dan melihat selimut.

11.jpg


Kyung Jae pulang dan berdiri masuk dikamar tidur utama baru untuk Da Ran dan Yoon Jae. Dia melihat tempat tidur bergumam kalau mereka putus bagaimana dengan furnitur baru ini dan ingat Da Ran tidur dan berguling-guling, berpura-pura sisi dimana miliknya dan sisi Yoon Jae. Kyung Jae menendang tempat tidur keras dan kemudian ia menarik menarik penutup tempat tidur. Dia berjalan keluar bergumam bahwa tempat tidur itu benar-benar rapuh.

12.jpg


Mari menelpon Kyung Jae dan mencoba untuk membuat dia pergi ke rumah sakit, akhirnya menggunakan kebohongan bahwa Kyung Joon telah terbangun untuk membuat  Kyung Jae keluar dari rumah. Ketika Kyung Jae berlari keluar, Mari menyerbu masuk Dia menuntut umtuk memberikan dompet Kyung Joon kembali karena dompetnya berisi sesuatu yang sangat penting untuk Kyung Joon.

13.jpg


Kyung Jae mencoba untuk mengalihkan perhatian Mari untuk mencari kamarnya (dia tidak bisa melihat tempat tidur Kyung Joon yang dia akan mengenali segera), maka ia membuat alasan menyebut nama cewek bernama Amy dan mengatakan bahwa Amy adalah ciuman pertama Kyung Joon. Mari mendengar rumor tetapi mengatakan itu tidak benar. Kyung Jae mengatakan yang sebenarnya dan itu terjadi di pesta ulang tahun. Mari memohonnya untuk memberitahunya jika ia memiliki dompet, jika tidak dia harus mencari diseluruh rumah sakit karena itu penting untuk Kyung Joon. Kyung Jae menunjukkan padanya dompet dengan gambar malaikat, yang mengatakan bahwa dia menjaganya agar tetap aman untuk Kyung Joon.

14.jpg


Mari berpura-pura bahwa dia punya rahasia tentang Kyung Joon bahwa bahkan Kyung Joon tidak tahu. Ketika Kyung Jae membungkuk ke depan mendengarnya, Mari menendang selangkangan dia dan membuat dia jatuh dengan dompet Kyung Joon. Dia mengambilnya dan kabur.

15.jpg


Teman guru Da Ran, menangkap Guru Na mengintip diam-diam pada Da Ran dan menyadari bahwa ia naksir Da Ran. Ketika Guru Na mencoba menyuruhnya diam, interaksi mereka terlihat seperti mereka bercumbu. Ketika wakil Kepala Sekolah melihatnya, mereka kena marah dan mengatakan untuk berperilaku dengan sopan di sekolah.

Se Young mengajak Da Ran keluar untuk ngobrol di cafe. Se Young bertindak meyakinkan pada Da Ran, bahwa dia tidak takut olehnya. Se Young berkata bahwa Yoon Jae-benar membeli kelemahan Da Ran dan mengasihaninya. Karena mereka berada di sekolah dia selalu tak berdaya menghadapi orang-orang menyedihkan dalam hidup. Da Ran mengatakan bahwa Yoon Jae jatuh cinta padanya pada pandangan pertama. Se Young mengungkapkan bahwa Yoon Jae bergegas untuk menemuinya di hari pernikahan ketika ia sengaja menabrak Da Ran, menyebabkan kecelakaan ditangga. Se Young membatalkan pernikahannya dan menelpon Yoon Jae mengatakan kepadanya bahwa dia baru saja putus dengan pacarnya.

16.jpg


Ketika Se Young bangkit untuk pergi, Da Ran kasar berkata kepada Se Young, yang duduk kembali "Ya!". Da Ran berdiri dan berteriak pada Se Young kata-kata dari Kyung Jae yang menyuruhnya mengatakan. Da Ran memberitahu Se Young bahwa dialah yang harus memperhatikan kalau ada batu yang akan dilemparkan kejendelanya, dan mungkin suatu hari dia akan memukuli teh hitam begitu keras dan akan mengubahnya menjadi teh hijau.

17.jpg


Kyung Jae menemukan Da Ran berdiri di dekat tubuh Kyung Joon. Dia pikir dia akan putus dengan Yoon Jae dan menawarkan untuk memberinya privasi. Sebaliknya Da Ran mengatakan dia akan terus seolah-olah tidak ada yang berubah, dan meminta Kyung Jae bantuan. Dia seharusnya mengambil gambar pernikahan besok dengan Yoon Jae, jadi dia menanyakan Kyung Jae untuk melakukan pemotretan dengannya.

18.jpg


Se Young mentahui dari dokter lain bagaimana cara menghubungi ibu Yoon Jae. Se Young menelpon ibu Yoon Jae dan mengungkapkan bahwa Yoon Jae baru-baru ini dalam sebuah kecelakaan mobil. Ibu Yoon Jae segera membuat perjalanan kembali ke Seoul.

19.jpg


Selama makan malam dengan keluarganya, Da Ran mencoba untuk mengatakan sesuatu tentang pernikahan yang akan datang tapi tidak bisa. Dia tidak makan banyak sebelum kembali ke kamarnya. Sikapnya membuat sedih orang tuanya bertanya-tanya apa yang sedang terjadi. Apakah Da Ran dan Yoon Jae bertengkar? Ketika ibu Da Ran pergi ke kamarnya, dia menemukan sepasang kaos kaki merah muda Da Ran. Kaus kaki itu adalah kaus kaki tebal musim dingin yang membingungkan ibu Da Ran, yang kemudian membuat asumsi bahwa Da Ran hamil.

20.jpg


Di studio pernikahan, teman Da Ran mengatakan kepada Kyung  Jae bahwa pikirannya akan meledak ketika ia melihat Da Ran dalam gaun pernikahan. Da Ran berjalan keluar dan dia sangat cantik. Kyung Jae menatap dan matanya benar-benar penuh emosi.

21.jpg


Mereka melanjutkan untuk mengambil gambar pernikahan, yang lucu karena Kyung Jae terlihat begitu kaku dan canggung. Ia harus membuat dirinya tersenyum seperti Yoon Jae lakukan pada poster dokter, meskipun ia menolak keras mengambil gambar dengan merpati. Ketika ia mengangkat Da Ran, dia tidak bisa menahan dirinya untuk waktu yang lama. Gambar mereka sangat canggung.

22.jpg


Choon Shik bersembunyi di balik semak-semak dan mengambil gambar sendiri. Dia mengirim pesan ke Mari, yang berbelanja di toko pakaian yang sedang bertanya-tanya apa yang seorang guru muda akan pakai. Mari senang melihat Guru Gil mengambil foto pernikahan, tapi kemudian menyadari sesuatu dengan matanya yang tajam di foto Kyung Jae yang menunjukkan banyak gerakan tubuh yang sama seperti Kyung Joon. Seperti duduk dengan satu kaki ke atas, bersandar di pohon, dan minum minuman dibotol.

23.jpg


Kyung Jae duduk di bangku dan menatap Da Ran mengambil gambar sendiri dari kejauhan. Dia tampak kontemplatif.

23a.jpg


Da Ran melihat hasil gambar pertama dari pemotretan selama waktu istirahat dan dia terlihat sangat bahagia. Kyung Jae bertanya apakah dia bahagia sekarang? Da Ran berkata iya, dan kemudian mengungkapkan bahwa ini adalah akhir, pernikahan tidak akan terjadi. Yoon Jae terlalu baik dan tidak bisa mengakhiri pertunangan mereka meskipun semua tanda menunjuk dia ingin keluar, jadi dia akan menjadi orang yang membiarkan dia pergi.

24.jpg


Dia mengatakan pada Kyung Joon bahwa ia tidak perlu berpura-pura menjadi Yoon Jae lagi. Dia tahu betapa sulitnya. Pasti karena baginya ini beberapa hari terakhir. Dia menyerahkan Kyung Jae tiket pesawat dan memberitahu dia untuk melarikan diri. Setelah pertunangan batal, itu akan menjadi sulit pada dia untuk bertahan dan menangani itu.

25.jpg


Kyung Jae menatap Da Ran sebelum bertanya mengapa ia melakukan ini jika ia tidak berencana menikah. Dia ingin melakukan pemotretan ini jadi dia bisa membuat kenangan pernikahan dengan Yoon Jae. Kyung Jae menunjukkan bahwa semua yang dia lalui ini merupakan Kang Kyung Joon yang menemaninya selalu. Dia membawanya, membuatnya tertawa, berpose dengan dia, tapi dia hanya akan melihat Yoon Jae ketika ia melihat foto-foto ini. Da Ran mengatakan itulah sebabnya dia sangat berterima kasih padanya.

26.jpg


Fotografer menyebut mereka untuk mengambil set terakhir. Ketika mereka berdiri bertatap muka, tiba-tiba Kyung Jae menarik Da Ran untuk ciuman dalam. Ketika Da Ran menarik dirinya, Kyung Jae mengatakan untuk mengingat bahwa memori ini dibuat dengan Kang Kyung Joon, karena ini ciuman pertama Kyung Joon. Da Ran marah dan mengejar dia tapi dia berhasil menghindar, saat mengejarnya hidung Da Ran mengeluarkan darah.

27.jpg


Ibu Yoon Jae tiba di Seoul dan menelponnya tapi tidak ada jawaban. Da Ran meminta fotografer untuk tidak menyertakan gambar ciuman dalam album tetapi memberitahu bahwa mengeluarkan foto itu dari album. Ketika Choong Shik melihat foto pernikahan, seorang wanita menyerahkan dia tiket pesawat Yoon Jae yang jatuh di lantai.

Da Ran dan Kyung Jae bertengkar tentang ciuman itu. Dia mengatakan itu adalah ciuman selamat tinggal, grand finale di peran ini bermain sebagai Yoon Jae. Da Ran mengajari dia dan Kyung Jae mengatakan kembali bahwa ia akan meninggalkan seperti yang dia inginkan. Dia mengatakan padanya untuk mengingat tubuh Yoon Jae dan melupakan jiwa Kyung Joon, dan dia tidak ingin Da Ran mencoba dan datang di sekitarnya lagi. Choong Shik datang dan sengaja mendengar kalimat terakhir. Dia pikir Yoon Jae memutuskan kakaknya sehingga Choong Shik berlari ke arah Kyung Jae dan memukulnya dia. Setelah Choong Shik ditarik, Kyung Jae kabur dan Da Ran mengikutinya.

28.jpg


Kyung Jae mengeluh bahwa ia terus mendapatkan pukulan dari hal buruk yang Yoon Jae lakukan. Da Ran dan Kyung Jae duduk di luar dan mereka mendiskusikan apa yang harus dilakukan sekarang bahwa Choong Shik tahu pernikahan ini batal. Da Ran minta maaf pada Kyung Jae karena mendapat pukulan. Kyung Jae ingin dia menyalahkan kecurangan Yoon Jae pada pernikahan yang dibatalkan tetapi Da Ran tidak akan melakukan itu. Dia mengatakan kepadanya untuk pergi dan dia akan menangani sisanya. Da Ran khawatir dengan bekas pukulan dan mengatakan kepadanya untuk menempatkan obat-obatan.

Choong Shik berjalan ke rumah siap membocorkan rahasia kepada orang tua, tapi dia menemukan para relatif mereka di rumah merayakan pernikahan yang akan datang Da Ran. Dia tidak mengatakan apa-apa, ketika Da Ran pulang dan ibunya mempersiapkan kue untuk merayakan kehamilannya. Yang ditemukan oleh Choong Shik didapur dan membawanya kedepan para tamu, bertanya pada ibunya apa kakaknya hamil.

29.jpg


Setelah keluarga sendirian, Da Ran bangkit keberanian dan memberitahu semua orang pernikahan nya dibatalkan. Dia memberi alasan bahwa Yoon Jae tidak ingin menjadi dokter lagi setelah kecelakaan itu dan karena dia ingin menjadi istri dokter, karena itu dia tidak ingin menikah dengannya.
30.jpg


Ibu Da Ran, sangat marah dan mengambil kain pel, siap untuk memukulnya karena begitu dangkal dan belum menghasilkan apapun. Ibu mengumumkan bahwa ketika ia single dimasa mudanya, ia meminta ayahnya untuk mengizinkannya untuk menikahi cinta dalam hidupnya. Dia sangat setia pada hatinya, namun putrinya begitu bertingkah dengan hatinya. Ayahnya dan saudara mencoba untuk menahan ibu, yang akhirnya mendapatkan rambut Da Ran dan mengacak-acaknya.

31.jpg


Kyung Jae datang ke rumah mendengar itu,  Da Ran yang berlari keluar rumah untuk melarikan diri dari ibunya nya. Ketika Ibu mengejarnya keluar dia mengambil sendalnya dan melemparkan itu kearah Da Ran didekat pagar. Kyung Jae melindungi Da Ran dan sandal itu mengenai punggungnya. Dia berbalik dan tersenyum, mengatakan "kejutan!".

32.jpg


Kyung Jae dan Da Ran berlutut di depan orang tua dan kali ini Kyung Jae mengambil pimpinan. Dia memberitahu orang tua bahwa Da Ran membatalkan pernikahan karena dia melakukan sesuatu yang buruk. Dia mengeluarkan setumpuk brosur untuk tempat hiburan dan berbohong bahwa Da Ran menangkapnya akan ke tempat-tempat itu. Kedua orang tua kecewa dengan Kyung Jae tapi sekarang mengerti mengapa Da Ran membatalkan pernikahan. Kyung Jae hampir tidak bisa bangun setelah berlutut begitu lama, tapi dia bertahan.

33.jpg


Kyung Jae dan Da Ran kembali ke rumahnya dan membahas apa yang harus dilakukan sekarang. Da Ran bilang dia akan bertindak seperti dia tidak bisa memaafkan Yoon Jae, dan Kyung Jae dapat meninggalkan untuk sementara waktu. Dia bertanya kapan dia bisa kembali? Ketika dia mendapat masalah emosionalnya dalam tubuhnya, atau ketika tubuh Kyung Joon terbangun? Bagaimana jika tubuh Kyung Joon tidak pernahkembali sadar. Kyung Jae bertanya-tanya bagaimana ia dapat menjalani sisa hidupnya dalam tubuh Yoon Jae. Tiba-tiba ia mendapat panggilan dan ibu nya Yoon Jae diberitahu bahwa ia sudah kembali di Seoul. Kyung Jae dan Da Ran pergi untuk bertemu ibu Yoon Jae, dia memeluk Kyung Jae dan bertanya mengapa dia tidak bercerita tentang kecelakaan itu?

34.jpg


Ibu menyadari ada sesuatu yang salah tentang Kyung Jae, yang menyalahkan kecelakaan itu untuk menyebabkan dia merasa bukan dirinya sendiri. Ibu mengungkapkan bahwa Se Young menelponnya untuk menceritakan tentang kecelakaan itu. Ibu tampaknya tidak menyukai Da Ran, terutama karena Da Ran tahu tentang kecelakaan itu tetapi tidak memberitahu Ibu. Dia ingin Kyung Jae untuk kembali ke AS dengan begitu dia dapat memulihkan dirinya.

Da Ran dan Kyung Jae kembali di rumahnya dan membahas apa yang ibu Yoon Jae inginkan. Kyung Jae menunjukkan bahwa ia dan Da Ran menikah saja sehingga dia memiliki alasan untuk tidak pergi ke Amerika dengan ibu Yoon Jae.

35.jpg


Tubuh Kyung Joon di rumah sakit tampaknya bermimpi tentang kecelakaan itu, tetapi orang yang terbangun dari mimpi itu adalah Kyung Jae. Dia pergi ke rumah sakit dan mengambil tubuh Kyung Joon ke dalam mobil. Mari datang dan menemukan Kyung Joon hilang. Dia bertanya pada perawat yang memberitahu tentang Dr Seo, dia kemudian menelpon Da Ran menuntut untuk mengetahui di mana Dr Seo mengambil Kyung Joon.
36.jpg



Kyung Jae membawa mobil dia dan tubuh Kyung Joon ke tepi danau yang sama namun ia menginjak rem sebelum mobil berjalan menabrak pagar pembatas. Dia membawa tubuh Kyung Joon kembali dan menemukan Da Ran, Mari, dan bibi Kyung Joon dan paman semua menunggu di dalam ruangan. Ia mengaku bahwa ia berusaha untuk menemukan cara untuk membawa kembali Kyung Joon (terjaga).

37.jpg


Kyung Jae bertemu dengan ibu Yoon Jae dan mengatakan kepadanya bahwa dia kehilangan memori sejak kecelakaan itu. Dia mendorong Kyung Jae untuk kembali ke Amerika dengan dia sehingga ia bisa merawatnya.

38.jpg


Kyung Jae membahas ini dengan Da Ran, yang ingin menemukan cara baginya untuk tinggal. Da Ran mengatakan untuk dia tinggal, dia akan merawatnya. Kali ini ia menyarankan mereka menikah. Kyung Jae mengatakan dengan serius bahwa ia tidak bisa menjadi mahasiswa berusia 18 tahun dan dia tidak bisa berpura-pura menjadi seorang dokter berusia 30 tahun. Untuk hidup dalam tubuh Yoon Jae, satu-satunya cara baginya untuk menjembatani kesenjangan antara dua belas tahun Kang Kyung Joon dan Seo Yoon Jae. Dia tidak bisa menghilangkan semua pengalaman Yoon Jae lakukan (seperti pergi ke tentara, lulus, dll), tapi dia bisa mengisi pikiran dengan informasi yang cukup untuk mengisi 12 tahun yang hilang.

Kyung Jae menatap Da Ran dan mengatakan bahwa dia akan berangkat sehingga ketika dia kembali, dia bisa menikahi Guru Gil. Da Ran menatap dia dan bertanya apakah dia gila. Kyung Jae mengatakan dia menyukai Da Ran, dia suka Guru Gil, jadi dia akan mendapatkan upgrade sehingga ia dapat bersamanya ketika ia kembali. Kali ini Da Ran menyebutnya gila saat ia memukul kepalanya, menertawakan usulan pernikahannya. Dia mengatakan ini adalah hal paling lucu yang pernah dia dengar, yang diusulkan oleh siswa. Ini menyakitkan perasaan Kyung Jae dan meminta maaf karena membuatnya tertawa begitu keras. Dia mengatakan selamat tinggal dan pergi.

39.jpg


Kyung Jae menutupi tempat tidurnya dan mengatakan selamat tinggal. Kyung Jae pergi untuk mengunjungi tubuh Kyung Joon di rumah sakit dan mengucapkan selamat tinggal.

40.jpg


Dia bertemu paman Kyung Joon dan memintanya untuk merawat tubuh Kyung Joon. Kyung Jae mengungkapkan bahwa Kyung Joon memiliki warisan lain setelah ia datang dari usia dan hanya Kyung Jae tahu bagaimana mengaksesnya. Jadi ia meminta paman Kyung Joon untuk merawat Kyung Joon sampai dia kembali.

41.jpg


Mari berada di luar rumah sakit melihat foto-foto Kyung Joon dan Jae Kyung, melihat semua kesamaan. Kyung Jae datang dan memegang kepalanya masih sementara ia mengambil dompet dari tasnya. Dia berjanji akan merawat itu. Dia menepuk kepala Mari seperti Kyung Joon lakukan, yang meninggalkan Mari bingung dan bingung. Setelah dia berjalan pergi, ia bertanya-tanya apakah dia gila, mengapa dia malu.

42.jpg


Da Ran pergi ke rumah Kyung Joon dan menemukannya kosong, dia sudah berangkat ke bandara. Dia bertanya-tanya jika ia makan sebelum ia berangkat? Dia melihat sekeliling dan mengingat semua momen mereka bersama-sama (Jae Kyung, bukanlah kenangan dengan Yoon Jae). Ia ingat bahwa Kyung Jae berkata jiwa bisa beralih kapan saja meskipun dua orang secara fisik jauh dari satu sama lain. Kyung Jae bertanya pada Da Ran jika dia akan tahu siapa dia jika dia melihatnya lagi? Yoon Jae, atau Kyung Joon dalam tubuh Yoon Jae?

Da Ran melihat gambar Kyung Jae tinggalkan untuknya di atas meja, gambar ciuman mereka dari foto pernikahan. Da Ran tersenyum dan mengatakan itu adalah Kyung Joon. Kyung Jae berjalan dibandara dan berhenti untuk melihat ke belakang. Ibu Yoon Jae memanggil dia dan dia pergi.

Satu tahun kemudian. Da Ran berlari ke pernikahan dan mengambil gambar dengan pengantin wanita. Dia lebih tertarik pada makanan daripada memeriksa pria lajang, meskipun teman gurunya mendorong dia. Teman gurunya muncul untuk melihat kembali berdiri Yoon Jae dengan sekelompok orang.



Da Ran menunggu lift ketika seorang pria berjalan berdiri di sebelahnya. Dia berbalik betapa kagetnya dia ketika dua melihat KYung Joon ada di sebelahnya.. dia berteriak memamngginya " kyung joon Ah..... tapi dia tidak menoleh sedikit pun... dia memanggil lagi akhirnya dia menoleh.....

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

BUKU INFORMASI MENARIK