Powered by Blogger.
Home » , , » Ciuman Berdarah Lee Chung Ah dan Jung Il Woo di 'Flower Boy'

Ciuman Berdarah Lee Chung Ah dan Jung Il Woo di 'Flower Boy'


Beradegan romantis dengan aktor tampan rupanya tak selalu indah. Hal inilah yang dialami Lee Chung Ah di serial "Flower Boy Ramyun Shop" saat menjadi lawan main Jung Il Woo. Di acara "Strong Heart", aktris berusia 27 tahun ini mengaku mengalami kejadian tak enak saat syuting adegan ciuman dengan Il Woo.

Chung Ah mengungkapkan adegan ciuman yang ia lakoni tak seindah yang terlihat di layar kaca. Karena sebenarnya bibirnya berdarah saat adegan Il Woo mencium paksa dirinya. Ketika itu, aktor "The Moon Embracing Sun" ini menggigit bibir Chung Ah dan membuatnya terluka.

"Saat syuting adegan ciuman dengan Jung Il Woo yang bisa aku rasakan hanyalah kesakitan," ungkap Chung Ah. "Saat itu, giginya merobek bibirku sehingga membuatku terluka."

Chung Ah mengaku sangat tersiksa saat itu karena harus terus syuting. Ia mengaku menahan rasa sakitnya selama adegan itu diambil demi profesionalitas.

"Aku sangat ingin menghentikan syutingnya tapi kru dan kamera ada di sana. Mereka terus mengambil gambarnya. Sangat susah berakting saat kau merasa kesakitan," tambahnya. "Setelah itu, darah mengucur dari bibirku, tapi aku terus berusaha bertahan. Aku juga berusaha menyembunyikan darah di bibirku dari kamera."
Serial yang menampilkan sejumlah karakter cowok tampan ini juga sempat ditayangkan di Indonesia beberapa waktu lalu. "Flower Boy Ramyun Shop" diproduksi dalam 16 episode dan telah usai ditayangkan di stasiun tvN..

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

BUKU INFORMASI MENARIK