Powered by Blogger.
Home » , , » sinopsis Big episode 6

sinopsis Big episode 6

kembali sedikit ke episode 6 dimana Da Ran berdiri di depan lift dan Kyung Jae berdiri  disebelahnya. Dia menatap terkejut dan memanggilnya Kyung Joon beberapa kali, tapi kyung joon tidak menghirauklannya. Dia akhirnya ragu-ragu menyebutnya Yoon Jae, dan akhirnya ia berbalik menghadapinya. Dia mengatakan sudah lama tidak ketemu, Gil Da Ran-shhi. Ketika Da Ran bertanya apakah dia Kyung Joon dan mengapa ia tidak menghubunginya selama ini dan mengapa ia ada di sini, ia dengan tenang mengatakan ini adalah pernikahan temannya. Ini membingungkan Da Ran sehingga dia bertanya apakah dia Yoon Jae. Kyung Jae berkata sudah setahun sejak mereka tidak bertemu dan dia menjadi kurang cantik sekarang. Wajahnya lebih berkeriput.

2.jpg


Da Ran yakin bahwa yang di depannya adalah kyung jae , tetapi kemudian Kyung joon  berkata ketika ia pertama kali bertemu dengannya, dia pikir dia sangat cantik dan dia mengejarnya. Ini membingungkan Da Ran dan dia bertanya lagi apakah dia Yoon Jae. Lift terbuka yoon jae  masuk duluan .. Da ran masih melongo memandanginya dan Kyung Jae bertanya apakah dia tidak akan masuk? Da Ran berjalan kedalam lift dan menatap dia. Dia bertanya lagi apakah dia Kyung Joon, tapi dia hanya menyeringai. Dia bertanya apakah dia berubah begitu banyak sehingga dia tidak mengenalinya lagi? Ketika dia keluar dari lift, Kyung Jae berkata "uh oh, kamu tidak bisa berkata apa-apa."

3.jpg


Da Ran berjalan ke ruang perjamuan dan temannya Ae Kyung berjalan kearahnya ingin mewaspadai Da Ran bahwa mantan tunangannya Yoon Jae juga di sini. Da Ran bilang dia tau. Mereka melihat ke arah dimana Kyung Jae yang mengobrol dengan beberapa teman pria-nya. Da Ran memberitahu Ae Kyung dia baik-baik dan berjalan untuk duduk di sebelah Kyung Jae.

4.jpg 4a.jpg

Dia bertanya lagi apakah dia Kyung Joon, dan kemudian mengatakan bahwa ia benar-benar khawatir tentang dia? Dia meletakkan tangannya di pipinya dan membalikan mukanya ke arahnya, ingin memastikan dia terlihat baik. Kyung Jae menyatakan bahwa ketika ia pertama Yoon Jae, Da Ran selalu mengingatkan dia untuk berperilaku baik sehingga tidak mempengaruhi reputasi Yoon Jae. Namun lihat dia sekarang, dia menyebabkan orang untuk menatap dan berbicara mengenai mereka. Da Ran bergumam bahwa ia melihat semua Kyung Joon sebelum di sini, jadi dia lupa semua orang yang melihat Yoon Jae.



Da Ran melihat sekeliling dan menyadari semua orang di pesta pernikahan menatap mereka. Kyung Jae menunjukkan bahwa orang yang bangkit dan pergi akan mempertahankan kebanggaan mereka dalam situasi ini. Da Ran mengatakan mereka harus berdiri pada waktu yang sama dan pergi. Dia ingin mereka untuk menghitung sampai tiga dan berdiri bersama, tapi Kyung Jae menghitung 3 segera dan kemudian berdiri untuk pergi.

6a.jpg

Da Ran dibiarkan sendirian di meja dan teman-temannya dengan cepat pergi kearahnya untuk menanyakan apakah dia baik-baik saja. Tiba-tiba Kyung Jae secara dramatis membuka pintu ke ruang perjamuan dan berjalan kembali ke dalam. Semua orang menatap saat ia berjalan ke arah Da Ran. Dia menghitung sampai tiga dan mengatakan kepadanya untuk bangun. Da Ran berdiri dan ia meraih tangannya dan berjalan keluar dengan dia.

7.jpg


Di luar pernikahan, Kyung Jae menunjukkan bahwa orang akan berpikir mereka kembali bersama-sama. Da Ran melepaskan tangannya ketika dia menyadari ini. Kyung Jae mengatakan bahwa ia membutuhkan Da Ran. Jiwa mereka tidak beralih kembali dan dia dipaksa oleh ibu Yoon Jae untuk menikah. Jadi ia ingin Da Ran berada sampingnya.

8.jpg


Ibu Yoon Jae bertemu dengan Se Young, yang mengungkapkan bahwa dia ingin kembali bersama dengan Yoon Jae. Ibu Yoon Jae mendukung dan ingin Se Young dengan anaknya, yang dia pikir telah bertindak dingin ke arahnya.

Kyung Jae menjelaskan bahwa ibu Yoon Jae berpikir bahwa jika dia kembali bersama-sama dengan Se Young, kepribadian Yoon Jae yang lama akan kembali. Da Ran berpikir Kyung Jae masih seorang anak-anak, yang dapat dilihat dari raut wajah kalau perkataan itu mengganggu Kyung Jae tetapi ia menahan emosinya. Dia memberitahu padanya bahwa ia anak-anak berusia 19 tahun sekarang. Dia mengatakan padanya bahwa jika ia harus menikah (atau pura-pura tunganga), maka dia memerlukannya karena Da Ran satu-satunya yang tahu kebenaran.

9.jpg


Ketika Da Ran menanyakan apakah dia masih menyukainya, Kyung Jae berbohong dan mengatakan tidak. Dia menyatakan bahwa dia hanyalah seorang anak kecil saat itu tapi sekarang dia berpindah. Dia meminta  bantuan Da Ran- seperti berpura-pura menjadi tunangannya Yoon Jae, sekarang ia membutuhkan dia untuk berpura-pura menjadi tunangan Yoon Jae kepada publik sehingga ia tidak dipaksa untuk bersama Se Young.

10.jpg


Da Ran bergegas pergi karena orang-orang mulai meninggalkan pernikahan, mengatakan ia akan berbicara dengan dia nanti saja. Saat dia berjalan di pinggir jalan, Kyung Jae menepikan mobilnya dan membunyikan klakson dengan keras sampai dia tidak memiliki pilihan selain masuk karena teman-temannya ada dibelakang dia. Kyung Jae sengaja memundurkan mobil supaya teman-temannya melihat dengan jelas bahwa Da Ran ada dalam mobil dengan dia. Da Ran mencoba menjelaskan bahwa dia hanya memberinya tumpangan tapi Yoon Jae langsung menjalankan mobil.

sinopsis drama korea


Selama perjalanan dimobil, Da Ran berteriak padanya karena dia berani dan memberitahu dia untuk menemukan anak perempuan seusia dia. Kyung Jae menunjukkan bahwa jika ia mengambil seorang gadis remaja, dia akan masuk penjara. Tapi kemudian ia tidak perlu menikah. Da Ran menyadari dia benar, tetapi mengungkapkan bahwa dia akhirnya membiarkan Yoon Jae pergi, yang akan sulit jika dia harus menatap wajahnya setiap saat lagi. Kyung Jae bergumam bahwa dia masih belum melupakan Yoon Jae.

12.jpg


Kyung Jae menarik lagi dan memberitahu Da Ran untuk mendapatkan yang dia inginkan, jelas memberi ruang dia untuk menatap wajah Yoon Jae. Dia tidak bisa membantunya dalam hal ini, tapi memberitahu dia untuk memanggilnya kapan saja kalau dia mau bicara karena Da Ran satu-satunya yang tahu dia adalah Kang Kyung Joon. Ketika Kyung Jae bertanya tentang keadaan restoran mandoo dan keluarganya, Da Ran memperingatkan dia untuk tidak datang. Di mata keluarganya, dia mantan anak mertua Seo mereka, dan jika ayahnya melihat dia, dia akan mencincang dia menjadi isi mandoo.

13.jpg


Sebelum Da Ran turun, Kyung Jae meminta dia untuk memanggil namanya. Da Ran mengatakan Kang Kyung Joon dan Kyung Jae meyuruh dia mengulanginya dua kali lagi. Dia kemudian mengatakan kepadanya untuk pergi, dan Da Ran melambaikan selamat tinggal. Saat ia berjalan pergi, Kyung Jae bersandar di stir mobil dan menatap ke arahnya. Dia mengakui bahwa dia merindukannya. Dia adalah satu-satunya orang yang memanggilnya Kang Kyung Joon.

14.jpg


Kembali ke rumah, orang tua Da Ran, khawatir tentang masa depannya. Mereka tahu dia baik-baik saja dan memiliki banyak teman, tapi ingin menyuruh dia pergi kencan matseon (buta). Mereka setuju bahwa Seo Yoon Jae tidak akan pernah diizinkan untuk kencan lagi.

15.jpg


Da Ran membuka lemari dan menemukan foto-foto pernikahannya dengan Kyung Jae dan pasangan merah muda  kaus kaki pasangan. Dia menatap itu.

16.jpg


Kyung Jae berjalan di tempat tidur anak Kyung Joon dan bersiap-siap untuk pergi keluar. Kita bisa melihat buku teks kedokteran di mana-mana dan catatan berserakan di sekitar ruangan. Dia begitu tampak seperti orang dewasa yang matang.

17.jpg


Kyung Jae pergi ke rumah sakit dan bertemu dengan rekan-rekan dokter Yoon Jae. Dia menegaskan bahwa dia hampir siap untuk bekerja kembali, meskipun dalam hati ia bergumam bahwa itu masalah besar bahwa ia tidak tahan melihat darah.

Kyung Jae mengunjungi tubuh Kyung Joon dan Mari masuk kedalam. Dia tidak tampak terkejut dia kembali, dan Kyung Jae berterima kasih, untuk informasi yang dia berikan kepadanya. Ahhh, jadi itulah caranya Kyung Jae "berlari ke dalam" pada Da Ran di pesta pernikahan.. Mari meminta pertukaran informasi, ia perlu menceritakannya tentang Kyung Joon.

18.jpg


Mari mengambil catatan saat Kyung Jae mengungkapkan rahasia Kyung Joon - seperti bagaimana Amy bukan ciuman pertama dan beberapa nama gadis Seri bukanlah pacar pertama Kyung Joon tetapi dia menyebarkan rumor. Ketika ditanya mengapa Mari begitu gigih menyukai  Kyung Joon, ia mengungkapkan bahwa menyukai Kyung Joon mengakibatkan kematian ibunya. Jadi dia memutuskan dia tidak akan pernah berhenti menyukai dirinya sehingga ia bisa tinggal di sisinya.

19.jpg


Kyung Jae menyadari bahwa Mari orang yang setia. Dia mengungkapkan bahwa dia bersekolah di Seoul untuk berada disisi Kyung Joon. Ketika Kyung Jae menyentuh kepalanya dengan cara yang sama Kyung Joon gunakan, Mari menyadari bahwa dia benar-benar memiliki koneksi khusus dengan Kyung Joon. Mari telah menonton drama terlalu banyak karena dia bertanya apakah dia ayah Kyung Joon. Kyung Jae membuat "oh tidak " wajah dan tidak mungkin terjadi karena mereka berbeda 12 tahun.

20.jpg


Bibi Kyung Joon dan paman sedang membahas kemungkinan dia tidak bisa bangun. Paman mengatakkan bahwa ia ingin menggunakan uang warisan untuk membeli restoran dan mengurus Kyung Joon selama sisa hidupnya.

21.jpg


Da Ran keluar dari sekolah ketika dia berjalan keluar Kyung Jae menunggu di luar. Dia menyapa Da Ran dan kemudian berjalan ke sekolah. Da Ran mengikutinya dan ini dilihat oleh Ae Kyung dan Guru Na, keduanya tertegun.

22.jpg


Di sekolah, Kyung Jae bertemu dengan wakil kepala sekolah untuk membahas keadaan Kyung Joon saat ini. Wakil kepsek menanyakan apakah dia bukan lagi tunangan Da Ran dan dia mengkonfirmasikan itu, bahkan dia mengatakan dia harus pura-pura tidak mengenalnya. Ketika kepsek mengatakan Da Ran pasti begitu terluka, Kyung Jae mengatakan dia bahkan lebih terluka. Dia mengungkapkan bahwa Da Ran memutuskannya (bukan sebaliknya rumor di sekitar).

23.jpg


Kyung Jae menyatakan bahwa dia melamarnya, mengatakan ia akan meninggalkan untuk mengisi ulang dirinya dan kemudian kembali lagi dan menikahinya. Tapi Da Ran menemukan bahwa benar-benar lucu sehingga ia menolaknya. Ketika Kyung Jae mengatakan ini, dia menatap Da Ran. Setelah dia berjalan pergi, para wanita bertanya-tanya mengapa Da Ran pura-pura bahwa dialah yang dicampakkan?

24.jpg


Da Ran bertanya apa yang dia lakukan dan Kyung Jae mengungkapkan bahwa dia mendapatkan harga dirinya kembali agar dia bisa sekali lagi datang ke sisinya. Mereka pergi makan malam dan Kyung Jae meminta Da Ran untuk bertemu dengan ibu Yoon Jae. Dia menolak dan ingin dia hanya menentang ibu Yoon Jae. Dia memanggilnya seorang anak lagi yang menyebabkan Kyung Jae untuk mengingatkan bahwa saat ini dia terlihat bukan anak kecil sehingga orang akan berpikir dia gila jika mereka mendengarnya mengatakan itu.

Kyung Jae bertanya mengapa dia menyimpan semua perabotan pengantin baru di rumah? Dia menjelaskan bahwa dia tidak dapat menjualnya dan mendapatkan uang kembali, jadi dia menjaga sampai hari ia akan pindah keluar dari rumah orang tuanya dan kemudian dia dapat menggunakannya. Kyung Jae menunjukkan mereka dapat menggunakannya sebagai rumah pengantin baru sejak dia kembali tapi Da Ran mengatakan tidak. Kyung Jae mengatakan bahwa jika dia tidak ingin membantunya, maka dia perlu memindahkan barang-barangnya segera. Da Ran bertanya-tanya sejak kapan Kyung Jae berubah menjadi orang yang kejam.

25.jpg


26.jpg



Kyung Jae bertemu dengan ibu Yoon Jae dan mencoba menjelaskan bahwa dia menemukan orang yang ia ingin bersama, untuk mencoba membuatnya mundur tentang Se Young. Da Ran pergi ke rumah untuk mengemasi perabotan. Se Young pergi kesana dengan sekotak barang Yoon Jae dari kantornya di rumah sakit. Mari keluar belanja sneaker  dengan Choong Shik, yang jelas-jelas seperti pembantunya. Dia menawarkan untuk membelikan sepasang yang membuatnya gembira. Mereka membahas kemungkinan Kyung Joon mungkin tidak pernah bangun.

27.jpg


Se Young berjalan ke rumah dan bertemua Da Ran di ruang tamu. Se Young berkata dia berencana untuk memulai kembali dengan Yoon Jae. Da Ran memberitahu Se Young bahwa Yoon Jae adalah seorang anak di dalam dan sama sekali belum menghasilkan. Apakah Se Young menyukai remaja? Se Young berpikir Da Ran sedang mencoba untuk menyingkirkan saingan dan mengumumkan bahwa dia tidak akan menyerah pada Yoon Jae. Se Young tahu tentang perubahan kepribadian Yoon Jae sejak kecelakaan itu tetapi tidak seperti Da Ran yang menyerah, dia masih suka Yoon Jae dan ingin bersamanya.

28.jpg


Ketika Se Young duduk di sofa menunggu Yoon Jae, Da Ran melihat Se Young menunjukkan kakinya terlalu banyak. Dia bergumam bahwa anak laki-laki seharusnya tidak melihat ini, jadi Da Ran bertindak seperti marah dan menendang keluar Se Young. Dia mengatakan sofa adalah miliknya dan dia tidak ingin Se Young duduk di sana. Da Ran Peringatkan Se Young untuk tidak datang ke sini di malam hari atau ia akan memukul teh hitam sampai berubah menjadi teh hijau. Kyung Jae di toko membeli pemasok pembersihan untuk Da Ran. Dia meminta untuk merek terburuk, jelas jadi dia harus membersihkan lagi dan tidak mampu menyelesaikan cepat.

29.jpg


Se Young berjalan keluar bertemu Kyung Jae diluar saat dia pulang. Dia mengungkapkan Da Ran marah dan menendang dia keluar, yang membuat Kyung Jae tersenyum. Se Young klaim Da Ran berkata Yoon Jae adalah seorang remaja yang belum matang di dalam untuk mencoba dan mendapatkan Se Young untuk menyerah padanya. Kyung Jae menegaskan bahwa ia adalah memang seorang remaja yang belum matang di dalam. Ketika Se Young berkata bahwa dia akan menunggu Yoon Jae yang lama untuk kembali, Kyung Jae mengatakan bahwa bila ia kembali ke tempat asalnya, ia dapat memiliki Yoon Jae.

30.jpg


Kyung Jae senang masuk ke rumah hanya untuk melihat Da Ran menatap gambar Yoon Jae dengan orang tuanya. Kyung Jae tidak mau barang-barang itu tapi Da Ran memberitahu dia untuk tidak membuangnya, dia akan memasangnya di suatu tempat. Da Ran melihat semua buku dan catatan medis dan menyadari Kyung Jae benar-benar menghabiskan satu tahun terakhir mengisi otaknya. Dia baik-baik menjalani kehidupan Yoon Jae dan mencoba untuk membuatnya bekerja, tetapi ia tidak mau harus menikah.

31.jpg


Sejak Se Young muncul, itu berarti situasinya lebih serius daripada mereka menyadari. Da Ran berkata bahwa ia pasti akan tertarik ke seksi Se Young, meskipun jika Se Young tahu dia masih kecil dia tidak akan menginginkan dia. Kyung Jae bersandar di dekat Da Ran dan menegaskan bahwa dia tidak akan tertarik padanya. DaRan mengatakan pasti. Dia menyeringai dan mengatakan itulah sebabnya dia orang yang tepat untuk melindungi kebajikan mudanya.

32.jpg


Da Ran pulang dan terbaring di tempat tidur, memikirkan keadaan Kyung Jae. Dia menyadari bahwa dia tidak bisa mengabaikan situasinya. Kyung Jae melihat gambar Yoon Jae dan ibunya dan mendesah bahwa Da Ran masih memiliki hati dari matanya ketika ia melihat Yoon Jae.

33.jpg


Di sekolah, Ae Kyung mendorong Guru Na untuk meningkatkan dan mengejar Da Ran. Ae Kyung mengatakan Da Ran sangat menyedihkan dan dengan Yoon Jae kembali, seseorang perlu menyelamatkannya. Interaksi mereka sekali lagi tanpa sengaja dilihat oleh wakil kepsek yang berpikir mereka mengalami perjumpaan asmara lain di sekolah dan memarahi mereka.

Kyung Jae pergi ke restoran mandoo dan kemudian mengingat peringatan Da Ran tentang ayahnya akan mengubahnya menjadi isi mandoo jika dia melihat dia. Kyung Jae memutuskan untuk menyelinap keluar dengan kipas angin memblokir wajahnya saat Mari tiba. Mari tidak memanggilnya tapi menyuruh mandoo yang dipesan Kyung Jae untuk dibungkus dan mereka berdua pergi makan di taman.

34.jpg


Sementara mengunyah mandoo, Mari melihat Kyung Jae mengambil dua potong acar lobak per mandoo dan mengatakan hanya Kyung Joon diperbolehkan untuk melakukan itu. Dia selesai dan berjalan pergi, menyuruhnya untuk membersihkan. Mari mengejarnya  untuk mendapatkan dia untuk melakukannya, yang ketika embusan pasir masuk di matanya.

35.jpg


Kyung Jae berbalik dan memberitahu Mari untuk tidak menggosoknya dan itu akan menjadi lebih baik sendiri. Mari mengingat Kyung Joon mengatakan hal yang sama padanya dan ia melihat Kyung Joon dengan pandangan kabur dia. Ketika membersihkan, dia menyadari dia menatap Kyung Jae. Kyung Jae pergi membuang sampah sisa makanan dan mengatakan kepadanya untuk tidak mengikutinya.

Da Ran mendapat telepon dari ibu Yoon Jae, yang menuntut bahwa Da Ran harus mengangkat semua barang-barangnya dari rumah segera karena dia berencana untuk menjual rumah.  Da Ran mencoba menjelaskan bahwa ada orang yang tertarik dengan rumah itu karena rumah itu sangat berarti untuknya, tetapi ibu Yoon Jae dingin mengatakan kepadanya bahwa ini bukan urusan Da Ran.

36.jpg


Se Young mendengar dari para perawat bahwa Kyung Jae mengunjungi Kyung Joon. Dia pergi menemui Kyung Joon dan bertanya-tanya mengapa ia tidak bangun karena ia tidak memiliki luka eksternal. Dia melihat ke dalam kecelakaan itu dan menemukan itu adalah kecelakaan yang sama dengan Yoon Jae. Da Ran berpikir tentang Kyung Jae mengatakan bahwa rumah ini dibeli oleh ibu yang sudah meninggal dan kepemilikan satu-satunya di dunia ini. Dia mendapat panggilan bahwa Guru Na ada di restoran mandoo dan ia bergegas ke sana.

37.jpg


Orang tua da Ran sangat senang dengan Guru Na yang sopan. Kyung Jae datang dan melihat ini dari pintu, yang mengganggu dia bahwa pria lain sedang mengejar Da Ran. Ketika Da Ran tiba, Kyung Jae menghentikannya untuk masuk dan mengatakan dia ada di sini untuk membahas masalah dengan dia seperti yang dia kasi tau beberapa waktu lalu. Dia ragu-ragu jadi dia berkata apalagi.

38.jpg

39.jpg



Da Ran berakhir dengan Kyung Jae dan masuk ke mobilnya. Dia bertanya apa masalah nya tapi ia bertanya siapa orang itu? Apakah Da Ran dekat dengannya? Kyung Jae mengatakan dia semacam krisis identitas sehingga Da Ran tegas mengatakan dia adalah Kang Kyung Joon. Dia masih kecil, ia belum bisa minum atau merokok. Kyung Jae tersenyum mendengar begitu yakin padanya tentang siapa dia, dengan polos menanggapi dengan ya untuk semuanya.

40.jpg


Mari linglung mengingat-ingat semua kata-kata Kyung Jae dan tindakan yang sama seperti Kyung Joon. Dia bertanya-tanya jika dua orang di dunia ini bisa begitu mirip? Dia menemukan dari paman Kyung Joon bahwa Dr Seo Yoon membeli rumah Kyung Joon. Mari berbicara dengan Choong Shik dan menemukan bahwa Yoon Jae mengalami kecelakaan mobil dan kepribadiannya berubah total setelah itu.

41.jpg


Kyung Jae dan Da Ran berada dicafe. Dia membuat Da Ran menunggu untuk mengambil kopi karena seseorang terluka dan ada darah yang Kyung Jae tidak tahan. Dia sengaja mendengar pelayan semua berceloteh tentang betapa tampan Kyung Jae saat dia duduk sendirian sambil melihat hp dan tangan yang satu disakunya, Da Ran melihat itu mengatakan gayanya persis sama didalam kelas. Seorang gadis berjalan melewati Kyung Jae dan sengaja menumpahkan minumannya pada dirinya. Dia meminta nomor teleponnya agar dia bisa membayar tagihan dry cleaning-nya.

42.jpg


Kyung Jae mengeluarkan teleponnya membuat Da Ran terganggu, berpikir dia akan memberikan nomor kepada gadis itu. Sebaliknya Kyung Jae menelpon Da Ran dan mengatakan kepadanya untuk datang dan melindunginya. Da Ran berjalan kearahnya dengan kopi dan gadis itu bertanya apakah dia adalah pacarnya, Da Ran tergagap sedikit tetapi tidak mengkonfirmasikan atau membantah. Hanya berkata sejenis itu. Setelah gadis itu berjalan pergi, Kyung Jae bertanya apa jenis jawaban itu?



Kyung Jae dan Da Ran duduk untuk bicara. Dia bertanya apakah dia telah memutuskan tapi Da Ran tidak. Dia mengatakan padanya untuk tidak membawanya keluar, yang hanya akan menyebabkan komplikasi lebih. Ada semangkuk permen di atas meja dan ia meraih itu untuk menggambarkan untuknya. Dia mengeluarkan satu potong dan mengatakan ini merupakan Kang Kyung Joon. Ini permen umpan sedih hanya iming-iming menunggu hanya satu orang untuk menggigit. Dia cukup banyak mengatakan bahwa dia satu-satunya baginya.

Da Ran mengatakan dia ingin membantu, tapi dia tidak bisa karena terlalu sulit baginya untuk menatap wajah Yoon Jae sepanjang waktu. Dia tidak yakin dia tidak akan jatuh untuk Yoon Jae lagi. Kyung Jae mengambil itu bahwa Da Ran memutuskan untuk tidak ingin bersama dia sehingga dia berdiri dan pergi, mengatakan bahwa mereka tidak akan bertemu lagi. Saat ia berjalan pergi, ia berhenti tapi Da Ran tidak memanggilnya kembali.

44.jpg


Mari masuk ke rumah Kyung Jae dengan cara memecahkan jendela dengan kursi ditaman dan memasuki kamar tidurnya. Dia melihat tempat tidur Kyung Joon dan mainannya. Ketika Kyung Jae pulang, Mari menghadapi dia dan menunjukkan kepadanya lengan berdarah dia saat dia masuk lewat jendela. Dia meminta dia untuk mengobatinya karena dia seorang dokter. Kyung Jae membuang mukanya karena dia takut darah.

45.jpg


Mari mengatakan Kyung Joon takut darah. Dia bertanya apakah dia Kyung Joon? Kita melihat Da Ran berjalan ke rumah Kyung Jae. Ia berhenti sejenak di luar pintu dan kemudian berjalan jelas telah berubah pikiran.



Saat Da Ran berjalan masuk dia memanggil "Kyung Joon-ahhh". ma ri dan Dan saling menatap. Ma ri memamfaatkan kesempatan ini  Dia menangis dan memeluk Kyung Jae dan menyebut dia "Kyung Joon."

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

BUKU INFORMASI MENARIK