Powered by Blogger.
Home » , » sinopsis Big episode 3

sinopsis Big episode 3

1.jpg


Kyung Jae mendorong Se Young pergi, ketika Da Ran berjalan keluar. Dia tidak melihat pelukan mereka jadi dia menyapa Se Young dengan hangat sebagai teman Yoon Jae, yang datang untuk membawa barang-barang Yoon Jae pada saat dia kecelakaan. Se Young mencoba untuk mengajak Kyung Jae dan Da Ran untuk minum kopi sebagai terima kasih untuk membawa  barang Yoon Jae, Da Ran senang untuk itu, tapi Kyung Jae yang sangat menentang. Dia membuat alasan tidak ada kopi di apartemennya, dan kemudian ketika Se Young mengatakan pada Yoon Jae bahwa ia ingin sendirian dengan dia dan kemudian memberitahu Da Ran untuk pergi membeli beberapa kue, Da Ran dengna senang hati mengikuti apa yang Se Young katakan kepadanya untuk pergi membeli kue tapi Kyung Jae melarang Da Ran pergi dan menyuruh Se Young untuk pergi membeli sendiri dan mendapatkan minuman sendiri. Ia ingin sendirian dengan Da Ran, jadi dia perlu pergi dari sini.

2.jpg


Sementara Da Ran mencoba mengisyaratkan Kyung Jae untuk sopan kepada teman kerja Yoon Jae, Kyung Jae benar-benar dibuat takut oleh Se Young yang tidak sabar untuk menyingkirkan Da Ran. Da Ran mencoba untuk membeli kue dan Kyung Jae terus mengatakan padanya untuk tidak pergi. Dia akhirnya mengangkat Da Ran berjalan masuk kedalam dan memberitahu Se Young bahwa ia ingin menghabiskan waktu sendirian dengan tunangannya. Sejak Se Young adalah hanya seorang teman, dia perlu pergi sekarang. Da Ran terpana sementara Jae Kyung hanya membawa dia ke apartemen, meninggalkan Se Young dengan mulut terbuka kaget.

3.jpg


Kyung Jae menaruh Da Ran di sofa apartemen, tapi Da Ran mencoba untuk pergi kembali ke lantai bawah untuk memastikan Se Young tidak terhina. Kyung Jae menahan dirinya dengan meletakkan tangannya di lehernya, sehingga Da Ran menggigitnya ditangan untuk melepaskannya. Kyung Jae bertanya apa dia seekor anjing, yang berkeliling menggigit orang? Kyung Jae langsung memberitahu Ran Da bahwa Se Young bukan hanya seorang teman untuk Yoon Jae. Mereka adalah kekasih, dan Yoon Jae adalah pemain double-timing Da Ran dengan Se Young. Kyung Jae menyebut Yoon Jae orang jahat, mengatakan Da Ran buta tidak melihatnya. Dia memberitahu Ran Da bahwa Se Young memeluknya di lantai bawah (tapi dia langsung mendorongnya pergi), dan kemudian dia berkata aku mencintaimu.

4.jpg


Da Ran terlihat cukup tenang saat mendengar cerita dia, yang meninggalkan Kyung Jae bertanya-tanya mengapa dia begitu tenang. Da Ran berpikir Kyung Jae khawatir tentang hubungannya dengan Yoon Jae dan ingin menyingkirkan Se Young hanya untuk melindungi Da Ran. Dia tersenyum dan mencubit pipinya, mengatakan kepadanya untuk tidak khawatir tentang Guru Gil nya. Da Ran menegaskan Yoon Jae dan Se muda berkencan sebelumnya, ini dia sudah tahu, tetapi dia memberitahu Kyung Jae bahwa tidak ada yang terjadi lagi. Ditambah normal untuk teman-teman untuk saling memeluk.

5.jpg


Kyung Jae menenangkan diri setelah menyadari dia tidak bisa menyadarkan Da Ran, mengatakan Da Ran menyukai Yoon Jae begitu banyak dia tidak berpikir jernih. Da Ran mengatakan ia memang suka Yoon Jae begitu banyak karena dia orang baik. Da Ran melihat tanda gigitan di tangan Kyung Jae dan meniupnya di atasnya, membuat Kyung Jae bahkan lebih jengkel, mengingatkannya bahwa gigitan itu pasti meninggalkan tanda pada tubuh Yoon Jae. Kyung Joon bertanya apakah dia benar-benar mencintai Yoon Jae begitu banyak? Da Ran meminta Kyung Jae mengatakan lagi apa yang dia katakan sebelumnya kepadanya.

6.jpg


Kyung Jae meletakkan tangannya di pipi Da Ran dan melihat matanya, sebelum mengatakan kebalikan dari apa yang dia katakan sebelumnya. Dia mengatakan "Gil Da Ran-shhi, aku tidak mencintaimu." Ini membuat suasana hati Da Ran sedih dan mereka berdua tampak kesal satu sama lain. Kyung Jae mengingatkan Da Ran bahwa Yoon Jae bisa saja datang menemuinya untuk mengatakan itu. Kyung Jae merebut tasnya yang penuh pakaian Yoon Jae dan meninggalkan apartemen, bergumam bahwa ia seharusnya tidak terlibat dalam masalah orang dewasa karena hanya berakhir dengan dia digigit dan itu menyakitkan dan ia membenci disakiti. Saat Kyung Jae berjalan pergi, dia menggigit di lengan dia sendiri di mana Da Ran menggigitnya sebelumnya.

7.jpg


Ketika Kyung Jae berjalan keluar, Se Young masih menunggunya diluar. SeYoung bertanya apakah dia marah dengan apa yang dikatakannya, dia tidak tahu Da Ran ada di sana. Se Young bertanya apakah ia terkejut ketika ia mengatakan aku mencintaimu. Se Young merasa harus mengatakan kepadanya tentang itu setelah ia mendengar ia belum membagikan undangan pernikahan, ditambah ia masih memiliki "sesuatu" yang ia berikan. Dia meminta untuk berbicara. Se Young membawanya ke bar dan Kyung Jae tidak memiliki pilihan tetapi untuk minum wiski dengannya. Kyung Jae yang malang terlihat seperti tenggorokannya terbakar ketika ia meminumnya.

8.jpg


Da Ran pulang dan melihat keluarganya berkumpul di ruang tamu mengerjakan undangan pernikahannya. Orang tua da Ran menanyakan apakah masih ada undangan tersisa di Yoon Jae mereka harus menaruhnya diamplop dan mengirimkan itu secepatnya, Da Ran mengatakan jangan. Semua orang tampak tertegun sehingga dia cepat membuat alasan bahwa malam hari kantor pos sudah tutup membuat keluarganya lega.

Ibu Da Ran, datang dan chatting dengan Da Ran di kamarnya, bertanya tentang bagaimana tentang pembelian rumah pengantin baru. Ibu bertanya apakah Yoon Jae memanggi Da Ran "Teacher Gil" sebagai nama panggilan, mungkin karena ia adalah guru tercintanya. Ibu mengatakan bahwa dulunya dia khawatir sejak Yoon Jae dan Da Ran tidak terlihat seperti mereka sedang jatuh cinta. Mereka sangat jauh dan membosankan bersama sebelumnya, canggung satu sama lain. Mereka tidak memiliki perasaan pasangan penuh gairah cinta. Tapi malam itu adalah pertama kalinya ibunya berpikir Da Ran dan Yoon Jae terlihat seperti pasangan saling mencintai. Ibu menawarkan untuk membeli lingerie dengan Da Ran untuk malam pengantin.

9.jpg


Kyung Jae telah mabuk dengan Se Young, tapi ia meninggalkannya dengan satu proklamasi akhir bahwa Seo Yoon Jae dan Gil Da Ran akan menikah, sehingga Se Young jangna pernah melupakan itu. Saat Kyung Jae berdiri untuk pergi, ruangan mulai berputar dan dia jatuh. Kyung Jae bangun dari tempat tidur Se Young sangat shock, Se Young meninggalkan sebuah catatan yang mengatakan dia sudah pergi berangkat kerja. Dia bergegas pergi dan meraih pakaiannya sebelum pergi, dia jelas khawatir mungkin telah terjadi sesuatu tadi malam.

10.jpg


Ketika Kyung Jae kembali ke rumah Kyung Joon, ia melihat Da Ran diluar sehingga ia cepat menyembunyikan tas pakaian dan berpura-pura dia membuang sampah keluar dan kemudian pergi untuk olahraga. Da Ran menegurnya karena memakai pakaian yang sama, orang mungkin berpikir ia keluar malam. Dia mencium bau alkohol pada Kyung Jae, Kyung Jae segera beralasan bahwa itu bir dari ayah Da Ran tuangkan semalam. Da Ran memperingatkan dia lagi untuk tidak minum atau mengacaukan tubuh Yoon Jae, tapi kemudian ia berhenti sendiri dan mengatakan bahwa dia mempercayai Kyung Joon untuk melakukan hal yang benar.

11.jpg


Kyung Jae merasa bersalah sekarang dan bertanya apa yang akan Da Ran lakukan jika tubuh Yoon Jae "kotor" (merujuk pada hubungan seks untuk Se Young), tapi kemudian dengan cepat dia menutupinya dengan menjelaskan bahwa yang ia maksud adalah berolahraga. Dia bertanya-tanya berapa banyak latihan yang dia butuhkan, sementara Da Ran memberitahu dia untuk hanya mempertahankan bentuk Yoon Jae saat ini. Dia segera berangkat ke sekolah. Ketika Da Ran tiba di sekolah, ia melihat paman dan bibi Kyugn Joon berbicara dengan kepala sekolah tentang Kyung Joon berada dalam keadaan koma di rumah sakit. Mereka lebih peduli tentang diri mereka sendiri yang mengambil istirahat, yang meninggalkan Da Ran sedih bahwa Kyung Joon tidak memiliki keluarga yang peduli tentang dia.

12.jpg


Kyung Jae mandi mungkin-malu, menggosok dirinya sendiri yang mungkin melakukan sesuatu semalam dengan Se Young. Setelah itu, Kyung Jae memutuskan untuk pergi memata-matai barang pribadi Yoon Jae dan kembali ke apartemennya untuk menemukan bukti bahwa Yoon Jae berselingkuh terhadap Da Ran dengan Se Young. Dia tidak menemukan apa pun yang memberatkan, tetapi ia menemukan koper Yoon Jae yang telah dikemas. Kyung Jae memutuskan untuk hanya bepergian ke luar negeri dan melarikan diri dari situasi di Korea. Dia pergi ke bandara dan membeli tiket untuk penerbangan pertama di luar negeri. Dia mencharge kembali ponselnya yang saat pada saat itu banyak sekali pesan teks yang masuk.

13.jpg


Semua pesan berasal dari Jang Mari,yang menelepon dan SMS, menuntut untuk mengetahui mengapa Kyung Joon tidak menjawab teleponnya atau membalas teksnya. Saat Kyung Joon sampai ke akhir teks, dia tahu bahwa Mari meninggalkan LA dan datang ke Korea untuk menemukannya. Dia lega bahwa dia tidak tahu cara melacaknya, tetapi ternyata Mari memiliki gambar Gil Da Ran memegang sebuah buku teks sekolah dengan nama sekolah di atasnya. Ternyata Kyung Joon berkomunikasi dengan teman TK dan mengirim gambar Guru Gil, dan Mari berhasil menemukannya. . Kyung Jae ketakutan dan membatalkan rencana perjalanannya dan bergegas kembali ke sekolah. Mari tiba di bandara Seoul dan bergegas pergi ke sekolah Kyung Joon.

14.jpg


Selurh siswa di Sekolah Tinggi berada pada pertemuan sekolah ketika taksi berhenti (seperti terakhir kali). Semua orang bertanya-tanya apakah itu Yoon Jae yang mencari Da Ran lagi, tapi Da Ran merasa lega saat seorang gadis keluar. Choong Shik dan teman-temannya berseru betapa cantiknya Mari, tapi Mari melihat sekeliling seperti robot sampai ia melihat Da Ran. Dia berlari kearah Da Ran dan meminta uang taksi. Mari meraih dompet dari tangan Da Ran, sementara wakil kepala sekolah sudah mendidih pada Da Ran terkait gangguan lain ke perkumpulan sekolah.

15.jpg


Ketika Da Ran bertanya dia siapa, Mari mengatakan dia di sini untuk melihat Kyung Joon. Da Ran tidak memiliki pilihan tetapi untuk menyeret Mari kesamping untuk mencoba dan mengatasi situasi. Beberapa saat kemudian, taksi lain datang dan kali ini Kyung Jae keluar. Dia melihat sekeliling sehingga semua siswa menunjuk ke mana arah Da Ran dan Mari pergi.

16.jpg


Da Ran sedang mencoba untuk menjelaskan situasi Kyung Joon ke Mari ketika Kyung Jae datang dan memberitahu Da Ran untuk datang padanya. Ini adalah situasi antara dua orang remaja dan dia akan menanganinya. Da Ran bertanya-tanya apakah gadis itu pacar Kyung Joon, dan kemudian ia melihat koper Yoon Jae. Kyung Jae berkata bahwa ia tahu Mari dari Kyung Joon dan tahu bahwa dia berhasil datang ke Korea. Mari tidak berpikir Yoon Jae adalah jenis ahjusshi yang bisa berteman dengan Kyung Joon akan bergaul dengannya. Kyung Jae setuju, wajah ini adalah seseorang yang tampaknya baik dan ramah, sehingga adalah jenis yang Kyung Joon benci. Dia mengatakan bahwa pada Mari bahwa Kyung Joon tidak akan PERNAH melihatnya.

17.jpg


Kyung Jae mengingatkan Mari bahwa Kyung Joon mengatakan ia tidak ingin melihat dia atau ayahnya lagi. Mari mengatakan mereka akan menjadi keluarga karena orang tua mereka akan menikah, tapi Kyung Jae mengatakan bahwa tidak pernah terjadi sejak ibu Kyung Joon meninggal. Mari bertanya apakah Kyung Joon masih menyalahkan dirinya atas kematian ibunya? Keduanya mengingat kembali ke pemakaman ibu Kyung Joon, di mana Mari mencoba menempatkan tangan meyakinkan di bahu Kyung Joon tetapi ia menepis tangannya. Mari mengatakan ia merindukan Kyung Joon dan khawatir tentang dia. Kyung Jae mengatakan dia akan memberitahu Kyung Joon, yang tidak akan melihat atau berbicara dengannya, tapi dia mungkin akan mengirim teks mengakui dia datang jauh-jauh untuk bertemu dia.

18.jpg


Mari menuntut untuk mengetahui apa hubungan Kyung Jae dan Kyung Joon. Ketika Kyung Jae bilang itu rahasia dan sesuatu tentang jiwa yang saling terhubung, Mari yang panik dan bertanya apakah mereka berada dalam hubungan gay? Kyung Jae mengatakan bukan seperti itu, dan mengingatkan bahwa Mari orang ini (memukul tubuh Yoon Jae) bukan tipe Kyung Joon. Mari memberitah bahwa Kyung Jae berbicara banyak seperti Kyung Joon, menggunakan kata frase Inggris yang sama (Uh oh, Jesus). Dia mengatakan Kyung Jae untuk tidak berbicara seperti Kyung Joon, itu mengganggu dia. Dia kemudian menuntut Kyung Jae untuk menyampaikan kata ini pada Kyung Joon bahwa dia akan menikahi Kyung Joon.

Da Ran dimarahi lagi oleh wakil kepala sekolah dan dia meminta maaf untuk semua guru karena menyebabkan gangguan lagi. Kyung Jae datang dan melihat ini.

19.jpg


Choong Shik dan teman-temannya melihat Mari duduk di bangku dan mengagumi betapa cantiknya dia. Ketika Mari berjalan keluar dari sekolah, Choong Shik dengan cepat berlari untuk berbicara dengannya. Dia berhasil menunggu dirinya di pintu gerbang luar sekolah yang tepat sebelum Mari berjalan keluar sehingga ia terlihat keren (padahal menahan nafasnya yang terengah-engah karena berlari dan memanjat tembok). Dia menulis nomor teleponnya di tas Mari dan mengatakan kepadanya untuk menelponnya. Dia akan membelikan pizza karena mengotori tas tangannya.

20.jpg


Da Ran menanyakan apakah temannya telah ditenangkan dan  Kyung Jae meyakinkan dirinya bahwa Mari telah diurus. Kyung Jae duduk dengan Da Ran dan bertanya mengapa dia selalu dipaksa untuk meminta maaf. Dia malah bertanya mengapa ia memiliki koper Yoon Jae, jadi Kyung Jae menjelaskan bahwa ia ingin pergi ke luar negeri untuk saat ini kalau tidak, ia mungkin menyebabkan lebih banyak masalah untuk Yoon Jae. Dia mengatakan padanya bahwa tadi malam Se Young mendapatkan dia mabuk dan dia akhirnya tidur di rumahnya. Dia tidak tahu bagaimana ia sampai di sana tapi dia tidak berpikir sesuatu terjadi.

21.jpg


Da Ran sangat marah dengan dia untuk melakukan sesuatu seperti itu dan mulai memukulnya, tapi Kyung Jae menjelaskan bahwa ia pergi dengan Se Young untuk mendapatkan informasi lebih karena ia khawatir tentang Da Ran. Dia tidak senang dia ikut campur, menyebut dia anak kecil. Kyung Jae marah, memberitahu bahwa Da Ran tampaknya berniat memaafkan apa pun yang Yoon Jae lakukan. Apakah karena dia peduli tentang menjadi istri seorang dokter? Jadi dia tidak peduli apakah Yoon Jae benar-benar mencintainya atau tidak?

22.jpg


Da Ran mulai menangis tapi Kyung Jae terus menyerang, mengatakan padanya bahwa jika dia ingin menikahi tubuh Yoon Jae, ia bisa mewujudkannya dengan hanya muncul dan berdiri di sampingnya pada upacara tersebut. Kyung Jae mungkin lebih muda, tapi dia menyebut dirinya lebih pintar dari Da Ran ketika datang untuk melihat warna aslinya Yoon Jae. Da Ran menangis, mengatakan bahwa jika Kyung Jaepikir dia begitu cerdas, maka dia akan menunggu bagaimana dia akan menjadi nanti. Kyung Jae mengatakan dia akan tumbuh dengan baik, dan tidak akan menjadi seseorang seperti Da Ran. Dia pergi dan Da Ran duduk menangis.

Kyung Jae berjalan keluar dan ia merasa buruk, ia melihat kembali kebelakang ke arah Da Ran. Dia membuat langkah untuk kembali tetapi berhenti sendiri. Dia kembali ke rumah Kyung Joon dan membuka lemari es untuk melihat makanan yang Da Ran bawa untuknya pagi ini. Ia makan, tetapi dia terlalu banyak memasukkan makanan ke dalam mulutnya dan mulai tersedak. Dia melihat catatan pada tempat makan menyuruhnya makan secara perlahan atau dia akan mendapatkan masalah.

Da Ran sedang mempersiapkan untuk pergi ke rumah sakit untuk meminta liburan untuk Yoon Jae. Temannya menyarankan Guru Na memberikan tumpangan sejak dia menuju ke sana untuk mengunjungi Kyung Joon. Guru Na membersihkan mobilnya menyemprotkan parfum dan mempersiapkan itu, ketika ia mendapatkan teks dari Da Ran bahwa dia tidak butuh tumpangan karena akan sangat merepotkan guru Na.

23.jpg


Ternyata ketika Da Ran keluar, Kyung Jae menunggunya. Dia berlatih permintaan maafnya padanya, yang ia bergumam sendirian, sampai akhirnya ia mengatakan "Maaf, saya minta maaf", yang didengar oleh Da Ran dari jauh. Dia mengatakan kepadanya untuk pergi ke rumah sakit dengan dia, meskipun ia khawatir bahwa jika ia terus pergi lebih awal, dia mungkin dipecat. Da Ran mengatakan bahwa sejak Kyung Jae menganggap semua yang dia ingin hanyalah menjadi istri dokter, maka tidak masalah jika dia dipecat atau tidak.

Kyung Jae berkata kepada Da Ran untuk tidak menggunakan kata-katanya terhadap dia, yang membuatnya bertingkah seperti anak cemberut. Da Ran bertanya-tanya mengapa ia bertindak seperti anak kecil kadang-kadang dan kemudian seperti seorang dewasa yang mengetahui semua hal yang matang untuk dikatakan. Kyung Joon memberitahu bahwa jika dia konsisten sepanjang waktu, akan membuatnya dewasa, tapi karena dia masih seorang anak, maka normal baginya untuk menjadi emosional dan tempermental. Tapi ketika Kyung Jae tumbuh, ia ingin menjadi orang yang baik hati seperti Da Ran.

Ketika ia berjalan pergi, dia mengikutinya dan dengan bangga mengatakan bahwa ia makan semua makanan yang dia kemas. Bahkan kimchee pedas, ia suka semuanya. Dan itu enak, karena ia menarik keatas kemejanya untuk menunjukkan perutnya penuh dengan makanan. Dia menggoda bahwa dia bisa melakukan apapun, bahkan memasak makanan lezat.

24.jpg


Kyung Jae dan Da Ran meminta liburan untuk Yoon Jae, tapi karena Yoon Jae melakukan pekerjaan sukarela dengan anak-anak penyakit Kanker jadi dia harus menghadiri itu, Kyung Jae setuju untuk melanjutkan aktivitas sukarela. Ketika mereka pergi, mereka berpas-pasan dengan Se Young dan para dokter lainnya. Da Ran memberitahu bahwa Se Young seharusnya menelponnya tadi malam ketika Yoon Jae mabuk. Dokter lain mengatakan Yoon Jae berjanji untuk membeli mereka semua minuman sebelum menikah, jadi Da Ran dan Kyung Jae membawa mereka keluar minum.

Saat kelompok ini mengobrol, percakapan berubah menjadi bagaimana Yoon Jae dan Da Ran jatuh cinta. Se Young mengatakan itu bukan cinta pada pandangan pertama, karena kesan pertama Yoon Jae kepada Da Ran adalah ketika ia jatuh dari tangga dan pingsan. Kyung Jae berkata tidak katanya: Yoon Jae jatuh cinta dengan Da Ran ketika ia melihatnya jatuh di tangga karena ia begitu lucu. Dokter teman Yoon Jae yang lain, mengatakan itu tidak benar, Yoon Jae jatuh cinta pada Da Ran bahkan sebelum itu.

25.jpg


Dia menceritakan cerita - Yoon Jae melihat Da Ran di lift dan membantunya memegang buket bunga di atas. Lalu ia melihatnya kemudian ketika dia membenturkan kepalanya ke dinding. Akhirnya dia duduk di meja yang sama seperti ketika Da Ran makan sup dan bergumam tentang bagaimana menikmati pernikahan dari teman yang tidak mengundang dia. Kemudian Yoon Jae berbicara dengan teman dokternya yang adalah pengantin pria, meminta untuk diperkenalkan kepada teman pengantin wanita yang bernama Gil Da Ran. Dia pikir dia benar-benar cantik.

Ini membuat Se Young cemburu, tapi Da Ran tidak sadar dan hanya sangat senang mendengar bahwa Yoon Jae benar-benar ke dalam dirinya sebelum kecelakaan. Kyung Jae berbalik dan menatap Da Ran, yang melihat wajah Yoon Jae dengan polosnya.


27.jpg


Mari menelpon Choong Shik. Yang Choong Shik pikir dia menuntut makanan yang ia tulis di tasnya, tapi ia memberitahu dia bahwa 100 makanan tidak akan cukup untuk menutupi biaya tas itu. Tapi dia akan mengurangi jumlah berdasarkan apa yang ia dapat lakukan untuk dia. Dia bertanya apakah dia mengenal Kyung Joon, dan ingin tahu bagaimana bertemu dengannya. Choong Shik memberitahu Mari mungkin untuk berbicara dengan Kyung Joon sekarang karena dia terbaring di rumah sakit.

26.jpg


Da Ran yang senang berjalan mabuk, masih mabuk kebahagiaan yang dia baru tahu bahwa Yoon Jae pikir dia cantik. Kyung Jae bertanya bukankah seharusnya Guru Gil tidak boleh minum di depan siswa, tapi Da Ran mengatakan dia tidak mabuk, dia hanya minum tiga gelas anggur. Kyung Jae bergumam pada Yoon Jae bahwa benar-benar dangkal, jatuh untuk wajah cantik. Apa yang akan bertahan sampai akhir adalah belajar jika seseorang itu cantik didalam.

28.jpg


Choong Shik membawa Mari ke rumah sakit Kyung Joon, di mana dia membungkuk dengan air mata di matanya dan memanggil namanya. Dia menampar pipinya, menuntut agar ia bangun. Se Young melihat gambar Yoon Jae di papan buletin dokter dan bertanya-tanya ke dokter laki-laki apakah Yoon Jae tampak tidak sepert dirinya sendiri. Mereka menganggap bahwa mungkin kecelakaan itu memiliki beberapa efek padanya.

29.jpg


Da Ran duduk di bangku dan mengundang Kyung Jae duduk. Dia meminta Kyung Jae untuk diam dan membiarkan dia berpura-pura itu Yoon Jae. Dia memegang wajah Kyung Jae dan bertanya mengapa Yoon Jae tidak menceritakan sebelumnya bahwa dia pikir dia cantik. Jika dia tahu dia akan lebih sayang dengan dia,. Kyung Jae menarik diri dan mengingatkan dia bahwa dia bukan Yoon Jae, dia Kyung Joon! Da Ran mendesah, dia tahu dia Kyung Joon.

30.jpg


Kyung Jae bertanya mengapa Da Ran memegang kembali dengan Yoon Jae? Da Ran bersumpah sekarang untuk menahan ketika Yoon Jae kembali. Kyung Jae berpikir teman dokter itu membicarakan omong kosong hanya untuk mendapatkan alkohol gratis, karena jika Yoon Jae jatuh cinta untuk Da Ran pada pandangan pertama, kenapa dia tidak memamerkan tubuh-nya yang hebat ini padanya? Da Ran memberitahu dia bahwa mereka hanya berjalan perlahan-lahan, tapi Kyung Jae menunjukkan bahwa mereka tampaknya telah berhenti dalam kemajuan hubungan. Ketika DaRan menyebut dia seorang anak lagi, dengan mengatakan dia tahu apa-apa dan hubungan itu terus berlanjut, Kyung Jae membuat gerakan.

Dia mengambil tangan Da Ran dan bertanya apakah dia berkembang ke titik ini dengan Yoon Jae. DaRan mengatakan tentu saja. Dia melingkarkan tangannya di bahunya dan bertanya apakah mereka berkembang ke titik ini? Da Ran tenang dengan itu juga, sehingga Kyung Jae mengatakan mereka pasti telah melakukan ini juga.

31.jpg


Lalu ia mencondongkan tubuhnya dan menunjukkan bahwa ia tampaknya cukup gugup, sehingga mereka tidak harus melakukan skinship lebih dari apa yang remaja lakukan dalam suatu hubungan. Da Ran meneguk dan kemudian mengatakan ia juga melakukan ini dengan Yoon Jae. Yang ketika Kyung Jae bersandar untuk menciumnya.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

BUKU INFORMASI MENARIK