mendengar apa yang di ktakan Xiu jie, Xiao Ru mengatakan " kau boleh melakukan pa pun yang kau inginkan karena aku tidak akan peduli dengan itu smua, itu hanya akan membuang buang waktu mu.
xiao Ru mendorongnya untuk menyingkir dari hadapannya.  mereka berdiri  dan berpikir apa yang barusan mereka bicarakan. Xiao Ru pun mengatakan pada Xiu jie " Terimakasih sudah mencintaiku" dan mengatakan bahwa dia belum bisa memutuskan apapun sekarang.

Keesokan paginya Xiao Ru keluar untuk bekerja dan melihat Xiu Jie  sudah menunggunya untuk sama sama berangkat. Ia mengatakan bahwa suami yang baik  harus  mengajak isteri untuk bekerja. Xiao Ru pun mengatakan seorang suami yang baik harus  menghormati keputusan istrinya untuk naik bus hari ini. Xiu jie merasa ini aneh karena jika mereka berangkat bersama berarti Xiao Ru bisa menghemat  waktu dan ongkos.Xiu Jie pun mengatakan" apakah kau menolak tawaran ku karena kau takut jatuh cinta pada ku?" Xiao Ru tertawa dan mengatakan Xiu jie egois dan akhirnya dia masuk ke mobil Xiu jie.

selama perjalanan ke hotel Xiao ru tidak mau bicara ( dia menyesal knapa dia mau naik mobil Xiu jie. dia bersumpah dalam hatinya akan mengabaikan Xiu jie setiap hari. Xiu jie bertanya pada Xiao ru " apakah kau bekerja lembur hari ini?" apakah kau ingin aku menjemputmu nanti? tapi Xiao ru tidak menjawab yang membuat Xiu jie kesel dan bertanya " apakah kau sengaja mengabaikan ku? xiao ru menjawab dia tidak mood untuk bicara karena dia tidak sarapan tadi pagi.
Xiu Jie meminggirkan mobilnya dan berhenti di depan suatu toko untuk membelikan Xiao Ru makanan, tapi Xiao ru  mengatakan untuk kembali karena da tidak mau makan, tetapi Xiu jie mengabaikannya... wkwkkw

Xiao Ru masuk ke mobil dan  mendengar siaran radio,tapi  seorang  laki laki memanggil nama nya dan menyuruhnya untuk melihat ke arah 2 pm. laki laki itu bertanya seperti apa roti yang di inginkan Xiao Ru? Xiao ru pun menjawab penyiar radio itu  dia ingin makan Sandwich.

Penyiar radio juga memberitahu pada Xiao Ru bahwa suaminya akan membeli kopi juga karena dia tahu dia  akan  bekerja lembur dan pasti lelah. Terakhir, penyiar radio menginformasikan pada Xiao Ru bahwa suaminya telah bersumpah untuk terus merawat dan menjaganya, walaupun itu melanggar kesepakatan kontrak mereka dia  tidak akan peduli dan Dia akan selalu menunggunya.( OMO.. romantis bagt nih anak yah)

Xiu Jie keluar dengan sarapannya dan xiao ru berkata mengapa dia harus menggunakan penyiar radio? Xiu Jie pun menjawab  " kau yang memulai duluan, knpa kau tadi mengabaikan ku?" Xiao Ru pun mengatakan" aku sudah menelpon mu tadi waktu kau masuk ke toko, tapi knapa kau tidak mau angkat?Dia mengatakan bahwa itu adalah  hukuman untuknya, agar dia tahu bagaimana rasanya diabaikan oleh seseorang. xiu jie memberikannya sarapan dan Xiao Ru tersenyum dan  berterima kasih padanya. Mereka pun kembali ke mobil.

Daniel berdiri di tepi danau flash back ke masa kecilnya di panti asuhan dengan Xiao Ru. Daniel dipilih bersama-sama dengan Xiao Ru oleh orang tua baru yang datang ke panti asuhan, karena dia tidak pernah ingin lepas darinya. Mereka bersumpah dan berjanji  bahwa mereka akan selalu bersama dan suatu hari datang kembali untuk melihat pohon yang mereka tanam yang sekarang sudah tumbuh besar. dia melempar batu ke kolam dan melompot 4 kali
 Tiba-tiba ia melihat  masa kecilnya, daniel mengatakan kepadanya bahwa dia tidak boleh  menyerah. Jika ia bisa lompat batu itu  lima kali  maka keinginannya akan menjadi kenyataan. Daniel berjalan kembali dan melompat batu itu lagi, Dia membuat sebuah harapan, dan bertanya  berapa lama ia harus melompati  batu itu  agar  orang tunya datang menemukannya karena Dia benar-benar merindukan mereka.
Daniel kembali ke hotel dengan berjalan kaki.ia melihat Xioa Ru dan Xiu Jie begitu dekat. Daniel bertanya-tanya siapa orang itu, dan mengapa ia tampaknya dekat dengan Lin Xiao Ru.

Mengjun sedang mengupas buah kiwi dan memakannya, Xiao Ru bilang pada meng jun untuk berhenti makan karena buah kiwi tidak baik untuk kehamilan. Xiao Ru mengingatkan meng jun dia tidak peduli  betapapun  dia sangat menyukainya. meng jun mengucapkan kembali apa yang Xiao Ru bilang tidak peduli berapa banyak dia suka (Jie Xiu), dia harus bertahan. wkwkwwkk.
Para pekerja menggosipkan menejer baru Mereka Daniel memiliki tugas untuk mereka. Daniel menyebutnya latihan kebakaran yang mengharuskan semua pekerja untuk menaiki tangga ke atap dalam sepuluh menit. Meng Jun dan Kelly menipu dan mengambil lift. Mereka memutuskan untuk menjadi kohort bersama.

Xiao Ru orang yang terakhir sampai karena dia harus menggendong seorang rekannya  yang tua menaiki tangga, yang membuat dia terlambat. Kelly dan Meng Jun adalah yang pertama tiba, dan mereka salah mengira Daniel adalah petugas pemadam kebakaran karena dia memakai seragam seperti itu. Setelah identitas Daniel terungkap, Meng Jun dan Kelly mulai panik. Daniel bertanya apakah semua orang di sini, dan diceritakan Xiao Ru dan rekan kerja lain belum tiba. Xiao Ru tiba dan Daniel bertanya mengapa mereka terlambat. Xiao Ru berusaha mempertanggung jawabkannya..

Daniel memutuskan hukuman mereka adalah membersihkan kamar mandi. Xiao Ru mulai berjalan kaki untuk pergi membersihkan kamar mandi. Daniel mengatakan kepadanya untuk tetap tinggal dan  mengatakan dua  yang ia menghukum adalah Kelly dan Meng Jun, yang memakai lift. Dia menegurnya karena mereka  gagal dalam latihan kebakaran dengan keegoisan mereka. Dia ingin pekerja  peduli pada yang lain, karena  mereka harus membantu tamu hotel mereka. Daniel meminta Xiao Ru untuk menemuinya di kantornya, ia memiliki hadiah tambahan untuknya. Meng Juni menyeret Kelly pergi untuk membersihkan kamar mandi.

Xiao Ru berpikir Daniel memberinya bonus moneter alias uang. Daniel bertanya apa ia berpikir semua hadiah adalah  uang ?apakah  tidak ada sesuatu yang dia pikir yang  lebih berharga dari uang. Xiao Ru berpikir dan tersenyum, menanyakan apakah dia akan memberi liburan ekstra. Daniel bertanya mengapa dia menggendong  rekan kerja? Xiao Ru bilang dia tidak tahu, dia hanya tahu bahwa dia tidak bisa meninggalkan seseorang di belakang. Daniel bertanya apakah dia pernah meninggalkan siapapun di belakang sebelumnya?

Xiao Ru berpikir keras dan menjawab " TIDAK" ups.... ga benar.....flas back ternyata hanya Daniel yang di adopsi dan membawa daniel ke amerika, daniel muda berkata pada Xiao Ru kenapa dia tidak ingin bertemu dengan  orangtua akngkat ( keluarga yang mengadopsinya)? Xiao Ru muda menjawab dia tidak ingin di adopsi.yang dia inginkan Daniel di adopsi dan pergi dari panti dia jug mengatakan dia tidak ingin melihatnya lagi. kembali ke masa sekarang, Daniel memberikan pita bantuan dan mengatakan itulah hadiahnya.  dia ingin  Xiao Ru ingat bahwa dia adalah teman pertamanya ketika dia baru sampai di  panti asuhan.Xiao ru memberinya plester untuk menutup lobang di kaos kakinya.

Xiao Ru tidak ingat dan terus menanyakan kenapa  hadiah itu adalah alat bantuan pita. Daniel membuat  bantuan band pada rip nya dan mengatakan kepadanya bahwa sekarang orang tidak akan tahu dia memiliki rip. Xiao Ru berpikir itu tampak mengerikan dan membawanya pergi. Daniel mencoba untuk menahannya perg. Xiao Ru menuduhnya melakukan perbuatan  menyimpang yang suka menyapa karyawan menggunakan hadiah sebagai alasan. Dia tidak akan jatuh untuk itu. Setelah dia pergi, Daniel bertanya-tanya mengapa dia tidak ingat?.

Xiu Jie dan Tony berada di luar kantor mereka dan tidak bisa masuk karena bos mereka mengunci pintu. Xiu Jie mengatakan dia sibuk sore ini, ia harus pulang. Xiu Jie mengatakan kepada Tony dia terlihat lelah dan harus segera pulang. Bos keluar dan memberitahu semua orang bahwa setelah lima tahun mengikuti  sebuah situs kencan, ia akhirnya mendapatkan yang cocok. Dia begitu bersemangat tapi belum mempersiapkan segala sesuatu  untuk itu. Xiu Jie dan Tony mencoba menyemangatinya. tapi  Boss meminta agar Xiu Jie menjadi wingman pada malam kencannya. Xiu Jie mencoba untuk menyatakan keberatan tapi Boss mengatakn ia akan  merasa bersalah bahwa kalau kencan ini gagal dia akan membujang sampai ia mati. mendengar hal itu, Jie Xiu dan Tony, setuju untuk menemaninya.

Meng Jun dan Xiao Ru ke kuil Madame Booby, Xiao Ru menjelaskan bahwa manajer baru mereka mencoba melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya dengan menggunakan alasan bahwa ia memberinya hadiah. Wanita kuil keluar dan melihat Xiao Ru, menanyakan apakah dia ingat dirinya resor. di tangan Xiao Ru ada setetes darah Xiu Jie.  wanita kuil itu  mengatakan bahwa dia tidak meminta darah, ia ingin sepasang sepatu (yang pengucapan Cina darah dan sepatu sangat mirip, terutama ketika digabungkan dengan aksen Taiwan, heh).

Ternyata wanita Candi memiliki tamu VIP di dalam, tidak lain adalah Ai mei dan Samantha. Dia menulis nama Ai mei dan Jie itu Xiu pada plakat kayu. Dia menyerahkan kepada Ai mei rangkaian bunga, mengatakan pada Ai mei bagian selanjutnya yang perlu dilakukan oleh Avril untuk menunjukkan hasrat dewinya. Meng Jun dan  Xiao Ru dengan cepat  menulis nama mereka di atas plakat. jika  wanita itu melihat daging  dengan pisau, dia mengatkan takdir  Xiao Ru dan Jie Xiu yang terjalin akan terputus

Xiao Ru berhenti sejenak dan berpikir hal itu, menanyakan apakah ini akan benar-benar bekerja? Meng Jun bertanya mengapa Xiao Ru tiba-tiba jadi plin-plan. Dia ingin Xiao Ru untuk bangun dari mimpi mabuknya sekarang. Xiao Ru menuliskan nama mereka, mengingat kembali semua kenangan indah yang dia dibuat dengan Jie Xiu. Xiao Ru menyerahkan plakat yang ia tulis pada wanita kuil itu  dan wanita itu menyerahkan Xiao Ru karangan bunga juga. Tiba-tiba wanita kuil  mengatakan keduanya  Ai mei dan Xiao Ru bahwa mereka memiliki beberapa menit untuk melemparkan karangan bunga pada pohon, dan hanya ada satu tempat tersisa. hmmm punya siapa yah yang akan nyangkut??

Xiao Ru dan Ai mei sedang berjuang  melemparkan bunga mereka ke cabang pohon dan berjuang untuk posisi di bawah pohon. Tiba-tiba Ai mei merangkap lebih kesakitan dan mengatakan pada Xiao Ru bahwa dia akan membuktikan betapa dia mencintai Jie Xiu dan dia tidak akan kalah dari Xiao Ru. Xiao Ru membantu Ai mei dan mengatakan kepadanya untuk melemparkan karangan bunga, Xiao Ru sudah berjanji pada  Ai mei bahwa dia tidak akan merebut Xiu jie darinya. Ai mei melemparkan karangan bunga dan mendarat di pohon.

Wanita kuil bersiap-siap untuk melakukan ritual nya pada dua plakat kayu. Tiba-tiba dia tidak ingat siapa yang ingin memutuskan hubungan mereka dan siapa yang ingin menyatukan cinta. Dia juga melihat sehelai kain gosip dengan gambar Ai mei dan Rickie di atasnya. Karena kedua plakat memiliki nama Jie Xiu di atasnya, wanita kuil  memutuskan sendiri . Tiba-tiba angin berhembus dan menghembuskan karangan bunga Ai mei dari pohon.( hahahahahah.... berarti kebalik... mampus kau ai mei

Meng Jun bertanya-tanya mengapa Xiao Ru tersenyum meskipun dia tidak sempat melemparkan karangan bunga nya di pohon. Xiao Ru tersenyum karena dia senang melihat Ai mei mendapatkan keinginannya. Tiba-tiba Meng Jun menyadari bahwa cincin kawin Xiao Ru itu hilang. Xiao Ru mengatakan terakhir kali ia melihat cincin itu di tempat kerja. Meng Jung kembali bekerja untuk mencari cincin itu,  dia mengingatkan Xiao Ru untuk menjaga jarak nya dari Jie Xiu dari sekarang. Xiao Ru melihat jari manis yang kosong, mendesah mengingatkan dirinya  bahwa kebahagiaan yang dia pinjam hampir berakhir.

Samantha dan Ai mei menemui Xiao Ru dan ai mei  berterima kasih, karena  membantunya kembali ke sana. Samantha ingin belanja dan memberi Xiao Ru hadiah. Samantha dan ai mei keduanya  Setuju untuk menemani Xiao Ru  belanja hari ini membeli yang dia butuhkan untuk pesta pernikahan Yi Xian dan peggi. Ai mei tidak bisa belanja di tempat terbuka sehingga dia memutuskan untuk menunggu mereka di tempat lain. Xiao Ru membeli pesanan untuk pesta tersebut, tapi dia ingatlagi  bahwa cincinya hilang.

Samantha betanya pada Xiao Ru apakah dia mencemaskan keinginannya tidak terkabul. Samatha mendengar bahwa Xiao Ru ingin membuat permohonan untuk karir Jie Xiu. Xiao Ru bilang itu untuk dirinya sendiri, Jie Xiu bekerja begitu keras sehingga mempengaruhi hubungan mereka. Ai mei  menyelinap pergi untuk memijat kaki, tapi dia disiksa oleh tukang pijat nya.hahahaha

Xiao Ru berlari ke mandor konstruksi yang senang melihatnya. mandor itu  menyebutkan bahwa dia melakukan pekerjaan yang baik yang memiliki Jie Xiu seorang  pekerja konstruksi  dalam  sehari. Samantha sengaja mendengar ini. Mandor mengaku bahwa dia sudah mengubah  pola pikirnya  sejak insiden itu. Xiao Ru kabur dan mandor menjelaskan kepada Samantha bahwa Xiao Ru menyelamatkan  karir Jie Xiu sejak ada kru konstruksi akan bekerja dengan dia saat itu.

samantha mengataka pada Xiao Ru kelihatannya mereka akrap dengan orang yang mereka temui di pasar tadi. Xiao Ru mengatkan bahwa dia mengenal orang orang yang di pasar itu karena dia tumbuh dan besar di sana.samantha menjelaskan pada Xiao Ru bagaimana ia menjadi single mother dia harus bekerja dan mengurus Xiu jie. begitu dia diterima di group tari dia bekerja keras untuk  memberikan Xiu jie kehidupan yang baik. sehingga dia sangat merindukan masa kecil Xiu jie.

Tapi entah kapan  Jie Xiu berhenti memperlakukannya seperti seorang ibu. Samantha berbagi toko lucu tentang masa kecil Xiu Jie pada Xiao Ru, seperti ketika Jie Xiu membawa pulang pemabuk yang  berpura-pura menjadi ayahnya LOL. Ai mei berjalan dan menemukan mereka tertawa,ia  ingin mendengar cerita lucu tentang Jie Xiu juga. samantha mengatakan ia benar-benar merindukannya saat ini.

Samantha mendapat teks yang  sesuai untuk  berkencan. Dia meminta  Xiao Ru untuk menemaninya, dan Xiao Ru setuju untuk pergi. Dia dapat menghindari pulang dan memberikan Ai mei beberapa waktu untuk beduaan  dengan Jie Xiu. Ai mei melihat Xiao Ru semakin dekat dengan Samantha dan ia  ingin ikut juga. semua wanita di  klap malam memakai topeng,Ai mei bertanya apakah dia dikenali, tapi Samantha mengatakan padanya bahwa semua wanita di sini untuk menari dan melihat pertunjukan Chippendales.

Xiao Ru berjalan keluar mengenakan gaun belahan dada warna merah muda.dan ai mei berpakian tertutup agar orang lain tak megenalinya. Samantha mengatakan Xiao Ru untuk bersantai jika ini pertama kalinya di sini. Boss, Jie Xiu, dan Tony masuk, juga mengenakan masker. Boss  berpakaian serba  hitam dengan jaket kulit. Tony sangat tertarik untuk mendapatkan  kencan buta.

Boss menunjukkan  tiga wanita mengenakan masker dan berpikirmereka sedang kencan. Xiu Jie menunjuk pada Samantha dan memanggil dia tante girang (hahahaha....). Dia menunjuk Xiao Ru dan mengatakan bahwa dia benar-benar mengisi bra-nya jadi dia pembohong (wkwkwkw). Dia menunjuk Ai mei dan mengatakan
sedang mengintai sekirnya seperti vampir berusia seratus tahun mencari korban huahahaahah). Xiu Jie ingin pergi, tapi Boss bersikeras agar mereka menemaninya.
Bossmemperkenalkan dirinya kepada Samantha, dan xiu jie mengenali bahwa itu ibunya. Samantha melepas topeng Jie Xiu,dan mereka mulai mengenali satu sam lain . Tony bilang bahwa Xiao Ru terlihat sangat "booby" hari ini alias  ganas... huhuhu

Xiu Jie menyeret Xiao Ru keluar tapi Ai mei tidak bisa mengikuti. Xiu Jie melepas jaketnya untuk menutupi dada Xiao Ru. Dia menjadi sangat  gugup dan mengatakan mereka harus pulang. Xiu Jie menjelaskan kepada Xiao Ru bahwa sejak ia masih kecil, dia selalu harus membersihkan  kekacauan Samantha, seperti ketika dia menari di jalanan dan menyebabkan kecelakaan.

Xiu Jie mengatakan bahwa setiap kali samantha datang kembali ke Taiwan, ia berpikir bahwa polisi adalah sahabatnya karena semua yang ibunya dilakukan adalah penyebab masalah bagi Xiu Jie untuk membersihkan. Sedangkan untuk Xiao Ru, Xiu Jie  mengatakan bahwa dia tidak diizinkan untuk pergi minum. Bahkan, jika dia mabuk, dia hanya diperbolehkan mabuk  untuk menikah dengannya. Dia tidak bisa menikahi Yohanes, Dick, atau Harry.hmhmh...... Xiu Jie memang keyen,,, i like it