Jangan habiskan hidupmu dgn membenci seseorang. Karna hidup ini, bhkn tidak cukup lama untuk sekedar saling mencintai" - I Hear Your Voice.

Friday, September 14, 2012

Daftar Idola K-Pop yang Berasal Dari Keluarga Kaya

nah tadi kita sudah share siapa z idola korea yang berasal dari keluarga miskin 
sekarang kita akn liat siapa z sih yang masuk deretan artis dari kalangan atas.. oppa ku masuk gak yah,, cekidotttt 



Sungguh beruntung para personil grup idola K-Pop yang terlahir dari lingkungan keluarga kaya raya di bawah ini. Namun mereka tidak serta merta menjadi bintang idola seperti sekarang. Pasalnya, mereka juga sama seperti yang lainnya, harus menempuh proses training yang lama dan melelahkan untuk mengejar impiannya.

Ada banyak personil grup idola K-Pop yang berasal dari latar belakang keluarga cukup kaya dan terpandang. Namun kami pilihkan beberapa diantaranya dibawah ini:


Onew (SHINee)



Keluarga Onew punya toko daging besar di Korea Selatan. Oleh karena itu tidak heran jika keluarga mereka cukup kaya karena harga daging di sana relatif cukup mahal. Saking seringnya makan daging, ketika sekolah Onew kadang memberi daging bekalnya kepada temannya. Sebagai anak tunggal, Onew juga terus dibanjiri perhatian oleh kedua orang tuanya. Di asrama, Onew punya sebuah notebook dan dua ipod yang dikirim oleh orang tuanya.

Choi Siwon (Super Junior)


Semua orang juga sudah tahu kalau Choi Siwon adalah anak konglomerat di Korea Selatan. Ayah Siwon adalah pemilik salah satu department store terbesar di Korea Selatan. Ayahnya adalah lulusan Universitas Dongguk jurusan administrasi bisnis. Sebagai anak laki-laki yang diharapkan bisa meneruskan bisnis keluarga, ayah Siwon sempat menolak karir artis sang anak. Namun ayah Siwon akhirnya menyadari jika putranya ingin berkarir bersama Super Junior.

Sungmin (Super Junior)


Sama seperti Siwon, Sungmin juga merupakan anak orang kaya. Sungmin adalah putra dari Presiden Direktur (Presdir) perusahaan Lee Chun Hwa. Ayah Sungmin mengatakan kadang ada fans Super Junior yang datang di sekitar rumah mewah mereka. Ibu Sungmin adalah wanita kelas atas yang sering mengadakan acara amal. Dia bahkan pernah menerima penghargaan Seoul City Awards. Walau berasal dari keluarga kaya, tapi Sungmin dikenal tetap rendah hati. Personil Super Junior lainnya yang berasal dari kalangan menengah keatas adalah Kyuhyun.

Jung Yong Hwa (CN Blue)


Jung Yong Hwa berasal dari keluarga sipil yang kaya raya. Walau bukan seorang bangsawan, tapi ayah Yong Hwa yang merupakan lulusan kedokteran China itu terkenal di dunia perdagangan. Dalam salah satu tayangan "We Got Married", ibu Yong Hwa pernah disyuting memakai sebuah mobil mewah. Salah satu teman segrup-nya di CN Blue, Jungshin, pernah menginap di rumah Yong Hwa dan mengatakan rumah temannya itu sungguh besar dan mewah.

Sooyoung (Girls' Generation)


Kekayaan keluarga Sooyoung berasal dari kakeknya. Kakeknya adalah seorang eksekutif di sebuah perusahaan konstruksi besar Korea Selatan. Rumah mewah Sooyoung pernah disyuting sekali di salah satu acara hiburan TV dan menunjukkan banyak barang mewah didalamnya. Halaman rumah yang luas bisa dipakai untuk bermain badminton, bahkan sepak bola. Jarak antara lantai pertama dan kedua cukup luas. Selain Sooyoung, ada beberapa personil lainnya yang juga berasal dari kalangan keluarga kaya. Misalnya Sunny yang merupakan keponakan CEO SM Entertainment, Lee Soo Man, serta Jessica yang ayahnya bekerja sebagai pengacara handal.

CL (2NE1)



Ayah CL bernama Lee Ki Jin yang dikenal sebagai seorang profesor di Universitas Sogang. Dia juga seorang penulis dongeng anak-anak yang terkenal dan pernah menempuh studi di Perancis, Jepang, Armenia dan Rusia. Selain CL, keluarga mantan personil U-Kiss, Alexander, juga berasal dari keluarga kaya karena ayahnya adalah seorang importir wine.

Daftar Idola K-Pop yang Berasal Dari Keluarga Miskin

nah kali ini kita akn shared siapa saja sih idola Kpop yang berasal dari kalangan bawah,yuk kita lihat

Para artis di bawah ini benar-benar memulai popularitas mereka dengan penuh perjuangan, terlebih karena semuanya berangkat dari latar belakang keluarga miskin. Kondisi susah payah dalam menghasilkan uang untuk keluarga membuat mental mereka sekuat baja, apalagi saat menjalani masa training yang keras.

Hasilnya, mereka semua kini menjadi selebriti papan atas Korea Selatan. Latar belakang keluarga mereka juga membuat semuanya tetap rendah hati hingga sekarang. Dari banyaknya artis-artis yang berasal dari keluarga miskin atau menengah kebawah, beberapa diantaranya ada di bawah ini.


Rain



Rain menghabiskan masa kecilnya di lingkungan keluarga miskin. Dia tinggal dengan orang tua dan adik perempuannya, Jung Hanna. Ibu Rain meninggal dunia tahun 2000 karena penyakit diabetes. Rain akan selalu menangis saat mengingat sang ibu, karena dia kecewa tidak bisa membelikan obat untuk ibunya sampai meninggal. Di saat-saat terakhir sebelum ibunya meninggal, Rain rela memberikan makan siangnya kepada sang ibu. Kematian ibunya ini konon menjadi motivasi terkuat Rain hingga sekarang untuk terus tegar dalam menghadapi masalah apapun di karirnya.

Di tahun yang sama, bakatnya ditemukan oleh Park Jin Young dan direkrut di JYP Entertainment. Padahal sebelumnya Rain selalu ditolak audisi karena penampilannya yang menyedihkan. Namun di tangan dingin JYP, kini Rain menjadi superstar dunia.

Dalam suatu wawancaranya, Rain pernah berkata dulu dia sering menangis saat makan karena sakit hati teringat mendiang ibunya dan nasib keluarganya. Kini dia bisa makan enak dan mampu menolong keluarganya.


Leeteuk-Donghae (Super Junior)


Beberapa personil SuJu berangkat dari keluarga menengah kebawah. Salah satunya adalah Leeteuk. Namun perlahan, dia mulai bisa membantu perekonomian keluarganya dari honor manggungnya bersama SuJu. Demikian juga dengan Lee Donghae, Ryeowook, Kangin dan Shindong. Karena memiliki persamaan nasib di awal karir, tidak heran jika hubungan sesama personil SuJu ini sangat erat dan dekat melebihi boyband lainnya. Namun berkat popularitas sang anak, kini keluarga mereka sudah merintis bisnis masing-masing yang cukup sukses.

IU


Saat tampil di sebuah acara, IU pernah bercerita jika keluarganya sering mengalami kesulitan keuangan. IU harus tinggal bersama saudara, paman dan neneknya dalam satu rumah kecil. Namun karena di rumah itu banyak kecoa, IU sampai tidak bisa tidur. Dia kemudian memilih pindah ke rumah saudaranya yang lain. Suatu hari, ketika dia pulang dari latihan menyanyi dan hendak tidur, dia tidak sengaja mendengar salah satu saudaranya keberatan dia tinggal di sana.

U-Know Yunho TVXQ



Keluarga U-Know sebenarnya cukup terpandang. Namun karena badai krisis ekonomi menghantam Korea Selatan, keluarga U-Know bangkrut. Saat bisnis keluarganya jatuh, dia bekerja serabutan demi menyokong biaya sekolah adiknya. Waktu itu usianya baru 9 tahun dan sering tidur di stasiun kereta api. Tidak lama kemudian dia mengikuti audisi yang digelar SM dan akhirnya terpilih menjadi personil TVXQ, boyband terfavorit dan terlaris se-Asia Tenggara saat itu.

Sohee Wonder Girls


Orang tua Sohee bercerai saat usianya baru 4 tahun. Dia kemudian tinggal dengan ayah dan saudara perempuannya. Setelah orang tuanya cerai, Sohee menjadi gadis pendiam dan pemalu. Ayahnya kehilangan pekerjaan dan harus bekerja sebagai tukang pengantar susu dari rumah ke rumah. Sohee yang masih kecil sering bangun subuh untuk membantu sang ayah. Namun sejak ayahnya sakit, Sohee berubah menjadi tulang punggung keluarga. Suatu hari dia ikut audisi dan berhasil terpilih sebagai peserta training JYP Entertainment.

Taeyang (Big Bang)


Di usia yang masih kecil, Taeyang harus hidup terpisah dari orang tuanya yang memiliki kesulitan finansial. Namun kurang jelas alasan kenapa saat itu dia harus hidup berjauhan dengan mereka. Taeyang harus bekerja sendiri untuk bertahan hidup. Hanya musik dan radio yang membuatnya semangat menjalani hidup. Dalam suatu wawancaranya, Taeyang pernah berkata, "Aku mendengarkan radio untuk tetap semangat saat tinggal berjauhan dari orang tua. Aku sangat kesepian dan mengalami masa-masa sulit tapi berhasil bertahan karena musik".

Sinopsis Absolute Boyfriend Episode 2


 Xiao Fei sedang duduk di  sofa dan smsan.  dia mendapat sms dari Zhong Shi yang mengatakan meski mereka sedang istirahat dia ingin melihatnya dan mengingatkan nya agar tidak lupa makan. lalu hp nya bunyuilagi.. kali ini dari temanya  temanya yang mengatkan agar dia tidak bersedih karna dia kan membatunya mencari pria tampan.membaca sms itu dia tertawa sedih dan mengatakan " mereka adalah sahabat yang selalu ada untuknya ketika dia sedang bersedih. lalu dia melihat walpaper hpnya ternyata itu adalah foto Guan Shi, dengat cepat menghapusnya " dasar kau priA babi.. mengilanglah ke planet mars dan jagan pernah kembali geram Xiao fei .setelah itu ia melihat nai te yang sedang mencuci piring dia mengingat bahwa besok adalah hari terakhir dia bersama  Nai te. Nai Te melihat cincinnya berubah menjadi warna biru, ia pun menghampiri Xiao Fei. Xiao Fei berkata apakah Nai Te akan marah jika Xiao Fei tidak jadi membelinya. Nai Te tersenyum dan menjawab tentu tidak karena ia adalah pacar Xiao Fei, jadi segala keputusan Xiao Fei akan ia terima.
malamnya Xiao Fei tidak bisa tidur keluar dari kamarnya dia melihat Nai Te tidur dengan posisi duduk, ia tidak tega melihat Nai Te akhirnya ia menyuruh Nai Te tidur bersamanya tapi bukan untuk melakukan “hal itu”, Nai Te mengerti ia pun menggendong Xiao Fei ke kamar tidur dan tidur berdampingan sambil memeluk Xiao Fei. Dalam hati Xiao Fei berkata walaupun Nai Te robot tapi ia sangat berterima kasih sudah menemani hari-harinya.

paginya Xiao Fei rbangun a dan melamun, semalam ia bermimpi melakukan permainan jari seperti saat kecil dulu tapi mengapa lelaki yang menemaninya bermain adalah Nai Te. dia mulau bingung. saat berbalik Lamunan Xiao Fei pun buyar karena kaget melihat Nai Te sedang memandangnya tanpa berkedip sambil mengucapkan 'selamt pagi" dengan sedikit gugup .xiao fei menjawan dengan "good morning" dan bertanya sejak kapan dia mulai memandanginya seperti itu,, nai te menjawab dia memandanginya sejak 8 jam 17 menit 8 detik, " lama sekali apakah kamu tidak tidur? nai tei menjawab bahwa robot tidak perlu untuk tidur. dia juga menambahkan kau xiao fei sangat terlihat baik saat tidur.
paginya saat mereka sedang sarapan Lee Wu Wu salesmen dari robot Nathly datang menemui Xiao Fei, ia menagih pembayaran robot yang telah dibelinya. Xiao Fei bingung mengapa ia harus bayar karena ia tidak niat membeli robot ini, ia hanya menggunakan masa percobaan selama 2 hari. Lee Wu Wu tertawa dan menjelaskan secara rinci waktu robot datang sampai detik ini sudah lebih dari 2 hari atau 48 jam dan dia sudah terlambat selama 4 menit, itu berarti perusahaan mengklaim Xiao Fei adalah pembeli. Lebih terkejut lagi Xiao Fei harus membayar 100.000.000 dolar. Xiao Fei berteriak kaget dan memohon pada Lee Wu Wu beri ia keringanan, karena ia tidak punya uang sebanyak itu.dia juga mengklaim kalau mereka sengaja menipunya dan mengatakan kalu mereka adalah bandit. Xiao fei bergumaam  dia tidak mungkin memeinta uang dari ibunya yang ada di cina, dia semakin setres dan mencoba jalan keluar bahwa dia bekerja paruh waktu. tapi setelah di hitung gajinya selam satu bulan ternyata tidak cukup untuk membayar utangnya. sampai di kantor mukanya masih murung bagaimana caranya dia bisa dapat uang dan dia menarik sebuah majalah yang isinya lowongan pekerjaan
ketika ia sedang serius membaca  Mei Ja kaget melihat Xiao Fei sedang membaca lowongan kerja di majalah, Mei Ja mengingatkan bahwa kantor mereka melarang karyawannya bekerja di tempat lain. Lalu Xiao Fei berbohong ia bekerja untuk membayar cicilan tas yang telah ia beli. , Mei Ja pun ingin membantunya mencari cara agar dia bisa dapat uang
Mei Ja memberikan kartu nama temannya. Akhirnya Xiao fei datang ke club malam itu, ia lalu ditest oleh pemiliknya sebagai pelayan. Xiao Fei tidak mau menjadi pelayan dia mau menjadi model wanita disitu. Tapi pemilik itu berkata bahwa Xiao Fei tidak cocok. Tidak lama Nai Te datang, ia berkata pada Xiao Fei bahwa ia tidak tega melihat Xiao Fei bekerja keras sendiri. Pemilik club memandaing nai te dai ujung kepala sampai ujung kaki  dengan tatapan kagum sambil berkata " indah.. sungguh indah , dia memnginginkan agar nai te bekeja di sana tapi Xiao fei mengatakan dia tidak kan mau bekerja di sana kalau dia juga tidak di situ, akhirnya pemilik klup menerima mereka berdua  bahkan ia akan memberikan upah 2x lipat apabila Nai Te mau berdandan sebagai wanita. Karena upah yang besar ia pun mau melakukannya
nai te duduk dengan pria hidung belang dan mengelus elus paha nai te, melihat hal itu Xiao fe sangat tidak ntaman dan menumpahkan minuman kepada pri hidung belang tersebut tapi bukannya marah malah hidung belang itu mengangu dan menarik tangan xiao fe agar mau minum bersama, melihat hal itu nai te sangat marah dan memukul pria itu hingga terlempar bebrapa meter.

melihat hal itu meneger klup sangat marah dan memanggil mereka. dia mengatakan tidak apa2 jika para hidung belang itu menyetuh mereka, Xiao fe minta maaf, dan akhirnya mereka di biarkan kembali bekerja.
tiba acara dance, nai te naik ke panggung dan ngedance untuk menghibur Xiao Fei dia menari dengan sangat bagus dan membuat orang oarang yang du klup itu kagum dan berteriak histeris melihatnya. pada saat sedang asyiknya nge dance dia melihat para lelaki hidung belang menganggu Xiao Fei. Mereka memegang bokong dan menarik-narik tangan Xiao Fei. Karena tidak tahan melihat pacarnya diperlakukan seperti itu. Nai Te pun berkelahi di club itu. Bos club tidak terima akhirnya mereka di pecat di hari pertama kerja.
Xiao fei fustasi" mengapa kamu melakukan ini? aku kan sudah mengatakan jgan memukul orang?
"aku tidak memukulnya, aku hanya menggunakan kaki ku" hahahah

Dalam keputusasaan mencari uang, Nai Te berkata bahwa mereka harus bertemu dengan Lee Wu Wu dan lebih baik dirinya dikembalikan saja karena ia tidak mau melihat Xiao Fei bersedih dan stres karenanya. Xiao Fei berkata dalam hati mengapa jantungnya berdegup kencang saat Nai Te memegang tangannya dan mendekatkan wajahnya seperti hendak mencium Xiao Fei.
Dan saat wajah Nai Te sudah sangat dekat dengan Xiao Fei tiba-tiba muncul lah Lee Wu Wu seperti hantu. Lee Wu Wu mengatakan perusahaan nya akan membebaskan Xiao Fei dengan satu syarat. Syaratnya adalah Xiao Fei harus membantu perusahan Lee Wu Wu dengan cara mengajari semua hal berhubungan dengan bagian perempuan dari ujung kepala hingga kaki, psikologis dan fisiologis, dari atas sampai bawah, dari luar sampai dalam.dan memoto setiap bagian tubuhnya ( wow)
Dan juga dari depan hingga belakang agar Nai Te benar-benar menjadi “robot pacar yang sempurna” sambil menunjuk bagian belakang Xiao Fei, karena merasa tidak sopan Nai Te pun menarik tangan Lee Wu Wu dengan kencang. Lalu dengan muka di tekuk Xiao Fei bertanya bagaimana cara melakukan semua itu. Lee Wu Wu menjawab caranya mudah hanya Xiao Fei harus membuka seluruh pakaiannya, lagi2 Nai Te naik darah  dan Lee Wu Wu sudah bersiap-siap menghindar. Lee Wu Wu pun berkata bahwa ia hanya bercanda.
Lee Wu Wu memberitahukan tentang cincin yang Nai Te pakai. Itu adalah cincin ajaib yang dapat mengetahui perasaan wanita. Cincin itu berubah warna sesuai kondisi perasaan pasangannya yaitu, putih artinya tenang, merah artinya bahagia, pink artinya gelisah, biru artinya sedih, ungu artinya takut, hitam artinya menangis, orange artinya dalam kondisi mood yang tidak baik atau marah, dan kuning cerah berwarna-warni artinya pasangannya ingin melakukan “ hal itu”. Jadi yang perlu Xiao Fei lakukan adalah mengajari Nai Te segala hal yang berhubungan dengan perasaan selama 3 bulan maka Xiao Fei akan dibebaskan dari biaya 100.000.000 dolar. Lee Wu Wu juga meminta agar Xiao Fei menjaga rahasia bahwa Nai Te adalah robot kalau sampai bocor maka ia tetap diminta bayar 100.000.000 dolar.
Nai Te sangat bahagia akhirnya ia bisa bersama-sama dengan Xiao Fei, ia pun memeluk dan mengangkat Xiao Fei. Tapi Xiao Fei minta diturunkan karena ia melihat Zhong Shi sedang menatapnya. Xiao Fei pun menyapa Zhong Shi, tapi ia hanya pergi berlalu tanpa menghiraukan Xiao Fei.
Saat dirumah Zhong Shi teringat-ingat saat ia bertemu dengan Xiao Fei tadi. Lalu ia melampiaskan kemarahannya pada adiknya Qing Shi dengan alasan Qing Shi pemalas dan selalu merepotkannya. Qing Shi bingung mengapa Zhong Shi bisa semarah itu, akhirnya Qing Shi meledek  Zhong Shi untuk mencari pacar atau mendekati Xiao Fei saja. Zhong Shi semakin marah dan ia memecahkan telor dengan tangannya, ia berkata bahwa Xiao Fei sudah memiliki pacar.
Saat Xiao Fei sedang mandi, tiba-tiba ponselnya berdering dan itu adalah dari Qing Shi. Qing Shi meminta Xiao Fei makan malam dirumah mereka karena Zhong Shi sudah masak begitu banyak makanan. Xiao Fei pun menerima ajakan itu, dalam hatinya berkata Zhong Shi sangat aneh karena saat bertemu tadi ia pura-pura tidak mengenal tapi sekarang mengundangnya makan.
Xiao Fei berpamitan pada Nai Te untuk makan malam dengan Zhong Shi. Nai Te pun bertanya siapa itu Zhong Shi dan Nai Te ingin ikut karena ia ingin mengenalnya. Dengan segera Xiao Fei menolak kemauan Nai Te dan menyuruhnya duduk menunggunya sampai pulang jangan kemana-mana.

Xiao Fei sudah berada dirumah Zhong Shi. Ia dan Zhong Shi lalu duduk di meja makan, tapi Qing Shi meninggalkan mereka berdua dengan alasan ingin mengerjakan PR. Lalu Xiao Fei membuka pembicaraan, ia mengira Zhong Shi akan mengabaikannya selamanya. Zhong Shi aneh mengapa Xiao Fei berfikiran seperti itu walaupun Xiao Fei punya pacar ia takkan begitu. Qing Shi menguping dari pintu kamar dan ia baru tahu ternyata Xiao Fei benar-benar memiliki pacar itu berarti usahanya hari ini sia-sia. Sedangkan Nai Te tetap menunggu Xiao Fei dengan setia pada posisi yang sama. Xiao Fei ingin memberitahu identitas Nai Te pada Zhong Shi tapi ia ingat ancaman Lee Wu Wu ia pun membatalkan, namun Zhong Shi terus penasaran apa yang ingin Xiao Fei katakan tadi.
Sehabis makan Xiao Fei ingin mencuci piring bekasnya sendiri, tapi Zhong Shi melarangnya. Akhirnya mereka tarik-tarikan dan pecahlah piring itu serpihannya mengenai kaki Xiao Fei sampai berdarah. Cincin Nai Te berubah menjadi ungu.dia mulai memikirkan apa yang terjadi denga xiao fei.
Zhong Shi ingin mengobati luka Xiao Fei tapi Xiao Fei tidak mau dan ia ingin pulang, tanpa diduga Zhong Shi memeluknya dari belakang. Tiba-tiba tembok rumah Zhong Shi runtuh oleh Nai Te, Zhong Shi dan Xiao Fei bengong melihatnya. Nai Te melihat tangan Zhong Shi masih memeluk Xiao Fei, ia pun menyuru Zhong Shi melepaskan pacarnya dan langsung membopong Xiao Fei pulang lewat lubang yang ia jebol tadi.hahahah
Di saat yang tepat Lee Wu Wu bersama pasukannya datang. Zhong Shi dan Qing Shi tambah kaget dengan kedatangan orang asing dirumahnya. Pasukan Lee Wu Wu pun membereskan kekacauan yang diakibatkan Nai Te, sedangkan Lee Wu Wu menghipnotis Zhong dan Qing Shi agar lupa dengan kejadian yang telah mereka alami.
Xiao Fei buru-buru karena ia terlambat masuk kantor, lalu ia menabrak Zhong Shi. Xiao Fei mengetes apakah yang dikatakan Lee Wu Wu benar bahwa Zhong dan Qing Shi akan lupa dengan kejadian semalam. Ia bertanya pada Zhong Shi ternyata Lee Wu Wu benar. Xiao Fei pun terbayang pelukan Zhong Shi padanya semalam, ia menerka-nerka apakah maksud dibalik pelukan itu.
Sesampainya di kantor, kepala divisi umum mengumumkan bahwa ada karyawan baru. Sedangkan Xiao Fei sedang membawa barang yang banyak ia pun mendengar apa yang dikatakan kepala divisi dan Xiao Fei kaget lalu sontak menjatuhkan semua barang yang ia bawa karena karyawan baru itu adalah Nai Te.

absolute boyfriend episode 1