Powered by Blogger.
Home » » Mantan Miss Korea Ditangkap Karena Mencuri 2 Juta Won!

Mantan Miss Korea Ditangkap Karena Mencuri 2 Juta Won!



berita memalukan yang satu ini datang dari Mantan Miss Korea Selatan yang juga artis dan pemain drama dilaporkan ditangkap pihak kepolisian Seoul akibat tuduhan mencuri uang sebesar 2 Juta Won dari temannya!

Kabar ini langsung jadi headline news beberapa situs portal di Korea dan treding topik komunitas online. Menurut kabar berita, artis yang tidak disebutkan namanya tersebut ditangkap karena dilaporkan mencuri cek dari dompet temannya sendiri tanggal 22 Juni.
Kasus ini terungkap setelah Korban melapor, dan Mantan Miss Korea ini tertangkap basah melalui CCTV salah satu Bank lokal ketika sedang mencairkan cek tersebut.

Korban mengatakan, "Ini bukan jumlah yang kecil, dan saya tidak percaya bahwa sosok yang pernah menjadi selebriti dan bahkan memiliki perusahaan sendiri mencuri 2 juta won!"

Badan Kepolisian Gangnam, yang bertanggung jawab atas kasus tersebut juga membenarkan penahanan, mereka mengatakan "Dari beberapa tuduhan yang diajukan, Nona A ditahan pada tanggal 25 Juni."

Para sahabat dan kerabat mantan Miss Korea tersebut hampir semua tidak percaya bahwa yang bersangkutan melakukan pencurian. "Korban inisial 'B' shock besar. Ini mengejutkan bagaimana teman dekatnya itu (inisial 'A' ) bisa melakukan hal seperti itu"

Seorang saksi yang dekat dengan korban menceritakan kronologis kejadian, mantan miss Korea ini datang mengunjungi korban di rumahnya pada 21 Juni. Karena kedua adalah teman dekat dan sering bersama, mereka menghabiskan waktu seperti biasa.


Keduanya lalu meninggalkan rumah untuk makan, dan ketika si korban akan membayar makanan, dompetnya hilang. Saat itu si Korban pikir dompetnya ketinggalan di rumah, lalu si aktris berkata ia yang akan membayarnya dan menyuruh si korban pulang mencari dompetnya.

Korban  gagal menemukan dompet di rumah dan bergegas melaporkan kahilangan tersebut ke polisi pada 22 Juni, tetapi dalam penyelidikan kepolisian dompet ditemukan sudah dalam keadaan kosong dan cek sudah dicairkan. Penyelidikan lebih lanjut dari CCTV bank ditemukan bahwa aktris inilah yang sudah mencairkan cek tersebut.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

BUKU INFORMASI MENARIK