Powered by Blogger.
Home » » Beberapa pasangan dalam drama yang menjadi pasangan nyata

Beberapa pasangan dalam drama yang menjadi pasangan nyata

Drama Queen inhyun"s man Ji  hyun woo dan yoo in Na






terlibat cinta lokasi, mungkin inilah yang sering dialami oleh artis saat stuying drama. berita pertama datang dari cinta lokasi Ji Woo dan yoo in Na yang bermain dalam drama Queen Inhyun Man. setelah  seminggu berakhirnya drama tersebut ada berita yang mengejutkan bahwa mereka adalah pasangan dalam dunia nyata. Setelah media lokal memecahkan berita tentang kencan rahasia mereka, "Queen InHyun's Man" Hyun Ji Woo dan Yoo In Na resmi mengumumkan hubungan mereka. Yoo In Na mengkonfirmasi di acara radionya bahwa "Ji Hyun Woo bukan lagi pria Queen In Hyun tapi pria Yoo In Na,".


1.jpg



Drama "Creating Destiny": Ki Tae Young & Eugene


2.jpg


Salah satu pasangan selebriti paling dicintai, Ki Tae Young dan Eugene bertemu pada tahun 2009 melalui drama mereka yang menceritakan mereka terjebak dalam pernikahan yang diatur oleh orang tua mereka, keduanya sama-sama tidak tertarik satu sama lain. Keluarga bekerja sama untuk menyusun rencana untuk menghindari pernikahan mereka yang akan datang.Keduanya lalu mengumumkan pernikahan mereka secara tak terduga Mei lalu, dan mengungkapkan bahwa mereka telah berkencan sejak Januari 2010.








Drama "City Hunter": Lee Min Ho & Park Min Young




Mungkin pasangan yang paling dicintai dan dibenci, Lee Min Ho dan Park Min Young berbagi chemistry satu sama lain. Tak lama setelah akhir "City Hunter," paparazzi menangkap mereka berdua menikmati kencan larut malam, mengejutkan penggemar. Mereka telah mengirimkan gelombang kejutan di seluruh Asia ketika kedua pihak menegaskan bahwa mereka mengembangkan perasaan satu sama lain saat syuting drama mereka. Sayangnya, terungkap bahwa Lee Min Ho dan Park Min Young berpisah setelah beberapa bulan, mengutip jadwal sibuk sebagai alasan utama atas perpisahan itu. Sebagai salah satu pasangan selebriti yang paling dicemburui, Lee Min Ho dan Park Min Young mendapat perhatian baik positif dan negatif dengan hubungan mereka. Setelah perpisahan mereka, beberapa media China melaporkan bahwa hubungan mereka itu dibuat, disengaja diketahui oleh publik untuk membangkitkan perhatian media dan penggemar.



Drama "Save the Last Dance for Me": Ji Sung & Lee Bo Young

5.jpg


Meskipun ia kehilangan Hyun Woo (diperankan oleh Ji Sung) di "Save the Last Dance for Me," Lee Bo Young masih memiliki Ji Sung yang nyata disebelah sisinya. Dua sejoli bertemu di set "Save the Last Dance for Me" pada tahun 2004 dan mulai berkencan pada tahun 2007. Saat kedua pihak membantah rumor pernikahan bulan lalu, mereka baru-baru ini terlihat menikmati kencan, menunjukkan bahwa hubungan mereka masih kuat setelah lima tahun.

5a.png


Drama "The World They Live In": Hyun Bin & Song Hye Gyo

6.jpg


Kedua bintang ini bertemu pada drama 2008 "The World They Live In" (alias "Worlds Within") dan telah berpacaran selama kurang lebih dua tahun. Mereka tetap berhubungan setelah mengakhiri drama mereka, saling SMS satu sama lain. Segera setelah itu, mereka berpisah sesaat saat Hyun Bin ke Busan untuk syuting drama lain. Waktu terpisah memungkinkan mereka untuk menemukan perasaan mereka yang sebenarnya, dan Hyun Bin mengakui perasaannya kepada Song Hye Gyo segera setelah ia kembali ke Seoul. Kemudian mereka mengumumkan perpisahan mereka beberapa saat setelah Hyun Bin masuk Marinir.

6a.jpg


Drama "Athena: Goddess of War": Jung Woo Sung & Lee Ji Ah

7.jpg


Mereka bertemu di lokasi syuting drama blockbuster "Athena: Goddess of War," di mana Jung Woo Sung dan Lee Ji Ah memainkan pasangan abadi yang bersatu kembali setelah perpisahan.Setelah drama mereka berakhir, mereka terlihat kencan di Champs Élysées di Paris. Terungkap bahwa Jung Woo Sung dan Lee Ji Ah tidak ada acara yang dijadwalkan di Paris, yang menyebabkan rumor kencan mereka. Setelah itu, pada hari ulang tahun Jung Woo Sung, aktor ini mengungkapkan melalui homepage-nya bahwa ia memang berpacaran dengan Lee Ji Ah  . Namun, setelah skandal  pernikahan dan perceraian Lee Ji Ah dengan pop ikon 90-an Seo Taiji terungkap, mereka berdua secara alami berpisah.

7a.png


"Smile You": Lee Chun Hee & Jeon Hye Jin

8.jpg


Lee Chun Hee bertemu dengan istrinya Jeon Hye Jin saat membintangi  drama "Smile, You" pada tahun 2009, di mana mereka juga menjadi pasangan. Mereka mulai berkencan setelah drama berakhir dan mengumumkan pertunangan mereka yang mengejutkan pada Desember 2010. Sebelum pernikahan mereka, Lee Chun Hee juga mengungkapkan bahwa tunangannya sedang hamil. Pada tanggal 30 Juli 2011, mereka menyambut putri pertama mereka.



Drama "Air City": Lee Jin Wook & Choi Ji Woo

9.jpg


Pasangan ini awalnya bertemu tahun 2007 melalui "Air City" dan juga bekerja sama pada peragaan busana Andre Kim . Mereka berhasil menyembunyikan hubungan mereka dari publik selama dua tahun sebelum tertangkap oleh paparazi. Seperti Ji Hyun Woo, Lee Jin Wook mengungkapkan pada berbagai wawancar bahwa Choi Ji Woo adalah tipe idealnya dan bahwa dia senang bekerja sama dengannya . Pada tahun 2011, pasangan ini memutuskan untuk mengakhiri tiga tahun hubungan mereka dan tetap berteman.

9a.png


source: soompi.com

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

BUKU INFORMASI MENARIK