Powered by Blogger.
Home » , » Time Slip Dr. Jin Episode 2

Time Slip Dr. Jin Episode 2





Menteri Kim dan pejabat tinggi lainnya menikmati tarian kipas  Chun-hong, para gisaeng terbaik di Joseon, sementara anaknya, Kyung-Tak, terlibat  baku tembak dengan para bandit yang tak dikenal. ha -eung datang ke jamuan itu dan membuat keributan.


Hyuk membawa Young-Hwi ke rumahnya,hyuk mengatakan pada keluarganya bahwa  dia mengalami hematoma subdural. Ibu young- hwi pingsan sementara Hyuk menatap gadis itu   dengan mata terbelalak karena gadis itu sangat mirip dengan mina.
hyuk membawa young hwi masuk kedalam .dengan cepat young rae membersihkan darah di kepala hwi dan  ingin menempelkan kacang difermentasi  untuk mengobati luka di kepala kakaknya, Hyuk mengatakan kepadanya itu tidak ada gunanya, karena perdarahan internal.
Young-rae: "Apakah Anda dokter?"
hyuk mengiakan
young rae memohon agar dia menyelamatkan kakak nya

Hyuk : "cara terakhir yang bisa di gunakan untuk menyelamatkan young hwi adalah dengan melakukan operasi bedah syaraf. hyuk berfikir "ini adalah Joseon, bagaimana ia bisa memikirkan melakukan operasi otak di sini?

Young-rae mengikutinya keluar, bertanya mengapa dia tidak bisa menyelamatkan kakak nya. ("Bagaimana kmu  bisa menyebut diri Anda seorang dokter?") Hyuk menyuruhnya untuk menyerah seperti yang dia katakan pada mina.

young rae  berlutut memohon kepadanya sambil menangis, karena dia dan ibunya harus melakukan bunuh diri jika kakaknya (satu-satunya untuk melanjutkan garis keturunan keluarga) harus mati.

Itu cukup untuk mengubah pikirannya, tapi mereka harus bergegas. Dia memerlukan beberapa perlengkapan primitif dan meyakinkan dirinya sendiri bahwa bedah saraf mungkin sukses pada jaman peradaban suku inca, hyuk menyuruh Yong-rae untuk merebus air dan membawa kain bersih.

Malamnya, Kyung-Tak berpikir kembali ke pertarungan dengan orang yang tak diketahui itu. Dia hampir berhasil menembak apa yang tampaknya menjadi pemimpin mereka,tapi dia berhasil melarikan diri>>
(berarti orang yang dicari kyung tak adalah young hwi)

Ibu menemukan Yong-rae merebus peralatan medis di dapur,dan mengatakan pada young rae " aku tidak pernah melihat dokter meyelamatkan nyawa orang lain dengan palu.
apa yang dia lakukan itu....
young rae meyakinkan ibunya agar tidak kuatir dan percaya pada hyuk.


di kamar, hyuk mulai mempersiapkan alat alat untuk melakukan operasi, ia  bersama dengan semua alat-alat yang ada pada jaman joseon dan  alat medis yang modern yang  ia bawa bersamanya seperti jarum, pisau bedah, sarung tangan, dan keperluan lainnya ia menemukan sebotol kecil anestesi.

dalam pertarungan kyung tak dan para perampok itu, anak buah kyung tak berhasil membuka topi young hwi dan mengenalinya, tapi dengan cepat hwi menusuknya.

Young-rae datang ke kamar dan melihat Hyuk sedang menyuntikkan  obat bius, matanya semakin lebar saat ia melihat  semua peralatan yang aneh. hyuk menyuruhnya untuk menunggu di luar sampai operasinya sembuh dan mengatakan operasi hanya bisa dilakukan jika kondisi steril. young rae  merasa tersinggung mendengar "lingkungan harus bersih mungkin
 Young Rae :
"Jadi  maksudmu aku kotor?
Tapi hyuk  tidak
punya waktu untuk menjelaskan. dan mengatakan Jika dia ingin menyelamatkan adiknya, dia harus melakukan apa yang dikatakannya.
akhirnya young rae mau mendengarkannya setelah mendengarkan penjelasan hyuk kalau tidak segera di operasi maka dia tidak akan bisa selamat
Hyuk mulai melakukan operasi dan  berpikir sendiri , "Sekarang, Aku akan melakukan bedah saraf pertama era Joseon."

young rae, pelayan dan ibunya menunggu dengan cemas, seorang pelaya yang di suruh untuk memanggil dokter datang dan mengatakan dia tidak bisa membawa dokter kemari karena semua dokter yang ada di joseon sedang mengobati para prajurut yang cidera karena ada perampoka di rumah bangsawan.
pelayan ingat apa yang dia lihat di pasar, dia melihat sketsa wajah hyuk yang di cari oleh polisi. Young rae langsung masuk ke kamar dan tidak percaya apa yang dia lihat.
dia melihat hyuk sedang memegang palu dan pahat untuk melobangi kepala hwi. dengan refleks dia berteriak " hentikan"
young rae : apa yang sedang kau lakukan ?? hentikan
hyuk :  kenapa kau masuk? yunggu lah di luar
young rae marah " aku bilang hentikan"
hyuk mencoba untuk menjelaskan dan menyakinkannya bahwa ini adalah jalan satu satunya untuk menyelamatkan nyawa nya karena ada penggumpalan darah di otak.
ibunya young rae yang mendengar suara young rae datang dan betapa terkejutnya dia ketika dia melihat hyuk memegang palu dan pahat untuk melobagi kepala anaknya, dia langsung pingsan


sementara Hyuk mulai memalu kepala Young-Hwi dan berhasil mengangkat gumpalan di kepalanya, dia sangat mearah ketika dia melobangi kepala hwi dan berkata " kenapa kau melobangi kepalanya ? bukannya kau ingin menyelamatkannya? hyuk menjelaskan hanya dengan ini lah ia bisa menyelatkannya . young rae pergi keluar dan melapor pada penjaga  bahwa ada pembunuh di rumahnya .Young-rae menghadapi Jin sekali lagi. Dengan asumsi ia mencoba untuk membunuh kakaknya dia mengacsetelah melapor, dia masuk lagi kedalam dan mengacung eunjangdo (perak belati Perempuan untuk pertahanan diri) sebagai senjata, dan lengan hyuk kena iris belati tersebut

Dia menuduhnya mencoba membunuh kakaknya dengan membuat  lubang di kepalanya,mereka pun berantam dan young rae jatuh menimpa tubuh hyuk seperti pada saat ulang tahun hyuk mina juga menimpanya.

Hyuk berhasil membalikkan posisi mereka sehingga sekarang young rae yang di bawah .hyuk  mencoba  menjelaskan  untuk yang kesekian kalinya bahwa ia hanya  mencoba  menyelamatkan kakaknya - tetapi jika ia terus mengganggu, apakah dia akan bertanggung jawab atas kematiannya ( maksudnya young rae) . young rae  menyebutnya pembohong dan pembunuh, akhirnya hyuk  memaksanya  untuk melihat secara dekat gumpalan darah di tengkorak Young-Hwi, dan menjelaskan prosedur lebih terinci.
Hyuk: "Jika saya tidakmengangkat ini , tekanan darahnya akan meningkat  dan kakak mu  akan mati. Apakah Anda mengerti? Jadi mohon, percaya apa yang saya katakan. "

Young-rae tampaknya percaya padanya, karena dia membawa lilin lebih dekat untuk memberinya lebih banyak cahaya untuk melakukan operasi

kyung tak sedang mencari ketua perampok itu dan menemukan banyak anak buahnya yang luka luka. dia melihat anak buahnya yang berhasil membuka topengnya sedang skarat. dia bertanya siapa ketuanya. sebelum sempat memberi tahu siapa ketuanya anak buahnya itu meninggal.
seorang prajurid datang dan memberi tahu pada kyung tak kalau di rumah tunangannnya ada pembunuh,

setelah selesai operasi, young rae minta maaf karena dia tidak mempercayai hyuk dan minta maaf atas kejadian tadi dan menanyakan bagiman luka nya
hyuk mengatakan tidak apa apa, lukanya tidak terlalu serius.
young rae : bagaiman dengan lukanya? apakah dia bisa normal kembali ( melihat kepala kakaknya yang berlubang)
hyuk menjawan tidak apa apa, lukanya akan sembuh dalam beberapa hari, tapi perbannya harus di ganti untuk mencegah infeksi.

paginya ibu, pelayan dan young rae datang ke kamar dan lega melihat kondid hwi yang sudah stabil.
di depan rumah, kyung tak datang untuk menangkap hyuk atas laporan young rae semalam. ( aneh kenapa young rae begitu terkejut melihat kedatangan mereka, bukannya dia yang melaporkannya??
young rae mencoba untuk menjelaskn bahwa ini salah paham, tapi kyung tak mengatakn bahwa  young rae  sudah melakukan tindakan yang benar yaitu melapor bahwa ada pembunuh di rumahnya. hyuk menatap young rae dengan marah saat dia di bawa oleh polisi.

Dia mencoba untuk menjernihkan kesalahpahaman . Kyung-Tak: "Bersyukurlah karna ia tidak melakukan apa pun yang mengerikan bagimu ."

Pada akhirnya, ia hanya bisa menyaksikan Hyuk dibawa pergi. Ha-eung  melihatnya juga, dan merenung bahwa "100 Nyang" akhirnya tertangkap
.

setelah sampai di tempat introgasi, hyuk dihadapkan dengan daftar kejahatan termasuk menjadi kepala para perampok. hah.  hyuk tidak tau apa yang dia bicarakan dan tidak menjawab pertanyaan yang di berikan oleh kyung tak tentang " siapa dia " " darimana dia " " kenapa dia ada di tengah hutan pada malam itu " .
karena kyung tak tidak mendapatkan jawaban maka dia menyuruk anak buah nya membawanya ke tempat penyiksaan agar dia mengaku" 
di tempat lain, ha -eung sedang bersama dengan gisaeng pelukis. chun hong datang dan dan menuduhnya igin mencuri uang dan makan sehingga dia di usir.

ha -eung membela diri dan mengatakan dia membutuhkan uang untuk sekolah anaknya
( sejarah :Myeong-bok, mungkin lebih dikenal dengan Gojong / Kaisar Raja masa depan Gwangmu) "?! Siapa yang berbohong tentang anaknya untuk mendapatkan uang" seru dia ... meskipun sepertinya dia berbohong tentang anaknya untuk mendapatkan uang.

Chun-hong menghela napas, sepertinya dia percaya dan bertanya kepadanya, berapa banyak yang dia butuhkan?


di rumah, young rae melihat barang barang hyuk untuk di srehkan ke polisi  yakni jas dokter yang ada plat namanya dan dia menemukan kotak cincin lamaran untuk mina. dia spertinya bingung itu barang apa.
sekarang kita kembali ke kyung tak. kyung tak sedang menginterogasi hyuk yang di ikat di hyeungteul. dia menanyakan hal yang sama yakni siapa dia. dari mana dia.

dia siap untuk memulai penyiksaan, Young-rae datang , dan wajah Kyung-Tak  melembut melihatnya.  tapi Dia kecewa ketika ia menyadari ia datang hanya untuk bertanya tentang Hyuk:
Kyung tak  : " apakah Kau datang hanya karena  ingin tahu tentang hal ini?".

Dia membela Hyuk dengan mengatakan bahwa ada hal-hal tentang dirinya yang tidak masuk akal, tapi ia tidak tampak seperti seorang pencuri.
Kyung-
Tak: "Apakah kau  akan membuat  ku seperti suami yang malang" gadisku, apakah engkau tau semua yang aku pikrkan hanya lah kamu dan  keselamatan mu ketika aku mendengar ada pembunuh di rumah mu,

Sebelum young rae pergi, ia mengatakan kepadanya bahwa dia telah menyelamatkan nyawa kakaknya -dan  seorang perampok tidak akan mungkin melakukan hal seperti itu

Kyung-Tak kembali ke Hyuk dan bertanya kepadanya mengapa ia tinggal sepanjang malam untuk mengobati Young-Hwi.
Hyuk : "Apakah dokter perlu alasan lain untuk melakukan hal itu  selain untuk menyelamatkan kehidupan seseorang?"

Kyung tak : " kau beruntung karena menyelamatkan teman baik ku maka kamu akan saya lepaskan menunggu Hwi bangun, tapi jika Hwi tidak bangun maka kau akan mendapatkan hukuman mu.
tapi berita buruknya Hyuk di lemparkan ke penjara.
ternyata di dalam penjara ada ha _eung yang di tangkap polisi karena berjudi. dia mencoba menjelaskan para para petugas bahwa dia adalah bangsawan. tapi tidak seorang pun yang mendengarnya yang membuatnya putus asa.

Ha-eung sangat marah diperlakukan seperti itui, meskipun salah satu dari Teman tahanannya itu memberitahu dia bahwa ia masih berutang banyakt. ia menyadari bahwa ia satu sel dengan Hyuk. dan menggodanya.
ha- eung : bukan kah ini kau.. 100 nyang
kita bertemu lagi di sini yah...
jika kau tau kau berakhir di penjara seperti ini  setidaknya kau mau  membiarkan aku  membawa mu ke kantor polisi  untuk hadiah nyang 100.

Hyuk tidak dalam mood untuk berbicara dan menyuruh ha -eung diam,
Hyuk : kau tidak punya uang untuk keluar dai sini, dan kau juga tidak bisa menipu orang lain.
Hal ini menyebabkan Ha-eung menangis: "Tidakkah kau tahu siapa aku? Saya seorang kerabat raja, Lee Ha-eung! "

namanya adalah grand princeregent heung sun.. hyuk sudah tau ceritanya dalam sejarah bahwa dia adalah  Daewongun heung  seon yaitu ayah dari raja yang hidup, hyuk bertanya "jadi kau  adalah Daewongun Heungseon, yang dikenal dalam sejarah sebagai ayah Raja Gojong. dia mengatakan agar hyuk tidak menggunakan nama itu  karena mereka masih dalam masa pemerintahan Raja Cheoljong. Untuk saat ini, dia hanya Pangeran Heungseon.

Kyung-Tak menerima pujian dari ayahnya karena keberhasilannya menagkap para perampok dan pembunuh. tapi kelihatnnya dia tidak senang dengan pujian yang diberikan oleh ayah nya itu. dia mengatakan pada ayahnya sepertinya dia salah tangkap. ini sangat aneh, karena tangannya tidak seperti tangan prajurit. bahkan dia menyelamatkan hwi nak dari tuan hong aku pikir dia tidak berbohong kau benar dia adalah seorang dokter.
mentri kim : " bukankah kau mengatakn dia memiki baju seperti orang barat? mentri kim pada saat itu bertugas untuk mengkapa semua para missionaris yang mnyebarkan ajaran agama katolik yang menentang diskriminasi.melihat 
Hyuk mengenakan pakaian Barat, Menteri Kim percaya bahwa memenggal kepala dia secara terbuka akan membantu menyampaikan pesan  anti-Barat, anti-Katolik
Ha-eung yang pertama dilepaskan dari penjara, dan menjanjikan teman barunya Hyuk bahwa ia akan menyelamatkannya. "Dalam Hanyang, tidak ada yang tidak dapat dicapai dengan nama saya, Lee Ha-eung."
ha -eung  langsung ke rumah Young-rae,  meminta mereka  untuk membantu Hyuk keluar dari penjara . Ibu tidak tertarik untuk membantu karena mereka tidak punya uang, tapi Young-rae bersikeras menyerahkan suang yang dia miliki untuk pria yang menyelamatkan hidup kakaknya.

Hyuk tidak bisa makan makanan penjara, ia mulai  merindukan Mina.

kyung tak berkunjung ke rumah young rae untuk melihat kondisi young Hwi. young rae tampak tidak senang atas kunjungan itu. kyung tak minta maaf karena tidak bisa menangkap pembunuh itu. dia mencoba memegang tangan young rae< namun dia mengibaskannya. young rae membuat suasana menjadi lebih buruk dengan bertanya keadaan DR Jin dan dengan dingin  kyung tak memberitahu young rae kau besok Hyuk akan di eksekusi.
paginya Jin mendapat sarapan yang enak dari petugas yang mengatakan " nikmatilah makanan terakhir mu" mendengar hal itu Hyuk bingung dan bertanya tanya apa maksud dari perkataaan petugas tersebut.

Ha-eungmenemui dokter kerajaan, YOO HONG-PIL (Kim Il-woo - ), untuk memberitahukan bahwa dokter terampil membusuk di penjara ...

Dokter Yoo: "Apakah kau  berbicara tentang orang yang menaruh lubang di kepala orang itu" . Dia sudah  tahu semua tentang Hyuk, meskipun ia mengatakan bahwa operasi otak bukan alasan mengapa dia akan dipenggal.

Ha-eung kepala kembali ke penjara dan melihat Young-rae dilarang  masuk oleh petugas. Menyadari bahwa mereka berdua di sana adalah orang yang sama yang ingin menemui Hyuk maka mereka dibiarkan masuk,
Huyk : jika ini memang mimpi, bisa kah aku bangun setelah aku mati?
Young-rae ini merasa sangat bersalah karenanya dia di penjara. HYuk relatif tenang, semua hal dipertimbangkan, dan bahkan hyuk  menanyakan tentang kesehatan kakaknya. young Rae  menjawab bahwa dia sudah menggunakan benda yang dia sebut 'disinfektan' sama seperti yang dia perintahkan,

Dia mendengar dari Ha-eung bahwa hyuk tidak tau dia siapa bahkan tidak bisa ingat namanya, sehingga  membantu  memberitahu bahwa namanya adalah : Hyuk Jin yang dia baca dari jas dokternya .

Berpikir ia akan mati ia menyerahkancincin pertunangannannya dengan mina , hyuk ingat saat dia menggendong mina ke kamar pada malam ulang tahunnya, mulai dari mimpinya sampai dia berbicara tentang dunia  paralel, dan "tempat diamana seseorang hidup sama seperti wajah ku tapi kehidupannya berbeda ." Hyuk menjawab: "Saya lebih memilih dunia ini di mana saya bisa menghabiskan waktu dengan mu.

Dia menitipkan cincin itu pada young rae, dan mengatakan kepada Young-rae semua hal yang di dunia ini adalah  paralel  kita lihat / dengar.

Hyuk dibawa melalui jalan-jalan untuk eksekusi sementara Ha-eung melihatnya dari keramaian. Chun-hong muncul di belakangnya: "Apakah ini bajingan?".

Ha-eung mencemooh bahwa ini semua sungguh tidak adil karena hyuk bukan pembunuh dan penghianat dia mengatakan bahwa pemenggalan Hyuk karena pengkhianatan tingkat tinggi adalah omong kosong. Dia tahu Hyuk hanya dibuat contoh.

young rae mendapat kabar dari pelayannya bahwakakaknya sudah sadar.

Ibu lega bahwa keturunan mereka tidak jadi mati sekarang ibunya menyuruhnya untuk istirahat tapi young rae mengatakan ini bukan waktunya untuk istirahat . Ini hal yang baik, karena Young-rae tampaknya memiliki rencana untuk dia.

kyung tak mulai membacakan dakwaan pada Hyuk dan mengatkan pada semua rakyat bahwa dia adalah penjahat kejam yang membunuh para prajurit  dan merampok.
DR Jin mulai panik melihat algojo memainkan pedangnya ke lehernya

Dan kemudian,hyuk bangun dan  menyangkal semua tuduhan yang  mengejutkan penonton, Hyuk berdiri menyatakan, "Saya bukan pembunuh! Saya bukan pembunuh, atau pencuri! Saya tidak melakukan dosa! "Kyung-Tak:" Jika Anda benar-benar tidak bersalah, beritahu aku siapa nama mu dan dari mana kamu?

Hyuk mulai menjelaskan bahwa dia dari tempat yang jauh ... sampai Young-rae dan Young-Hwi muncul dari kerumunan. Dia mengumumkan bahwa Hyuk adalah seorang dokter dan bukan pencuri,
Kyung tak : " pergilah , ini bukan saatnya untuk melakukan pembelaan atau menjadi saksi. Hwi tidak mau penyelamatnya mati di penggal lalu dia mebuka  perban yang dikepalanyadan  menunjukkan kepada semua orang jahitan dari luka yang menyelamatkan hidupnya ( semua orang terperangah dengan apa yang mereka lihat?

Ha-eung mengambil kesempatan itu untuk mencoba dan membujuk orang banyak demi Hyuk,

Namun, Menteri Kim tidak mau tahu dan tetap menyuruh eksekusi dilanjutkan, dia meyruh DR yoo menjelaskan.
DR Yoo: "young Hwi selamat hanyalah sebuah kebetulan dan  tidak didasarkan pada keterampilan medis Hyuk karna itu hanyalah tipuan orang barat . mentri kim menambahi bahwa ilmu medis hanyalah  khayalan. karena dosa mu itu, maka kau akan menerima hukuman mati

dia memerintahkan untuk segera memengal kepalanya. karena terlalu "semangat "memerintahkan memenggal kepala Hyuk ( heheheheh) tekanan darahnya naik dan tiba tiba dia ambruk kelntai dan pingsan. semua orang panik dan berusaha menolongnya ( LOL)



Note : sangat suka dengan aktingnya kim jaejong.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

BUKU INFORMASI MENARIK