Tuesday, September 11, 2012

Kim Jae Joong JYJ Penyanyi Paling Tampan Menurut Perusahaan Kosmetik

Kim Jae Joong JYJ Penyanyi Paling Tampan Menurut Perusahaan Kosmetik

Anggota JYJ Kim Jae Joong baru-baru ini terpilih sebagai penyanyi idola yang paling tampan oleh salah satu perusaahaan bedah kosmetik.

Baru-baru ini Lamar Cosmetic Surgery melakukan survei kepada 634 pelanggan mereka tentang penyanyi idola yang paling tampan dengan memiliki wajah yang sempurna, dari tanggal 13 sampai 31 Agustus. Hasilnya, Jae Joong ada di peringkat pertama, menerima 178 suara (28 persen).

Menerima suara lebih dari penampilan aktingnya di seri MBC  Doctor Jin, Jae Joong berhasil menarik perhatian perempuan, mengalahkan beberapa penyanyi idola lainnya. Jae Joong populer dengan karakternya yang baik dan artis yang punya penampilan wajah bagus.

Kepala Lamar Cosmetic Surgery, Kim Dong Jun mengatakan, "Jae Joong tidak hanya memiliki mata besar, hidung yang mancung, dan dagu yang tajam tetapi juga memiliki kulit putih yang bersih. Saya pikir itu sebabnya banyak orang memilih Jae Joong sebagai penyanyi idola yang paling tampan. "

Sementara penyanyi lainnya ada Siwon Super Junior di peringkat kedua (26 persen, 165 suara), diikuti oleh Du Jun B2ST (21 persen, 133 suara), TOP Big Bang (17 persen, 108 suara), SHINee Minho, dan Nichkhun 2PM.

Photo: TV Report

No comments:

Post a Comment